Selasa, 27 Juli 2010

ALKITAB 1: APAKAH AL-QURAN TIDAK MEMILIKI KESALAHAN?

ALKITAB 1
APAKAH AL-QURAN TIDAK MEMILIKI KESALAHAN?

TANTANGAN : Orang-orang Muslim tidak mau menghafalkan atau membaca Alkitab, karena mereka percaya bahwa kitab-kitab di dalam Alkitab sudah dipalsukan. Mengenai Al-Quran, mereka menghafalkan dan sering membacanya, karena mereka yakin bahwa kitab itu tidak dipalsukan, dan tidak memiliki kesalahan. Karena itu orang-orang Muslim mengajak orang-orang Kristen untuk tidak lagi percaya kepada Alkitab, dan hanya percaya kepada Al-Quran. Bisakah seorang Kristen menerima undangan ini? Apakah Al-Quran benar-benar tidak memiliki kesalahan?

JAWABAN: Banyak orang Muslin percaya bahwa Allah menurunkan Al-Quran dari surga kepada Muhammad. Tidak sedikit pula yang berpikir bahwa Al-Quran diberikan kepada Muhammad oleh seorang malaikat dalam bentuk satu buku yang lengkap. Mereka yakin bahwa Al-Quran tidak akan bisa diselewengkan, karena Allah yang membuatnya menjadi tidak memiliki kesalahan dan karena itu tidak akan bisa dicemarkan.

Kalau anda bertanya kepada seorang ahli Muslim mengenai bagaimana asal mula terjadinya Al-Quran, anda akan mendapatkan gambaran yang sama sekali berbeda. Mereka mengajarkan bahwa Muhammad tidak bisa membaca dan menulis sebagai bukti bahwa ia tidak membuat Al-Quran sebagai tiruan dari ajaran Yahudi ataupun Kristen. Lebih lagi, mereka menekankan bahwa Muhammad tidak menerima Al-Quran seluruhnya sekaligus, tetapi bagian demi bagian di dalam Al-Quran secara supranatural disampaikan kepadanya dalam jangka waktu tertentu. Orang-orang Muslim itu mengatakan bahwa Al-Quran belum menjadi buku ketika Muhammad wafat pada tahun 632. Orang-orang Muslim yang menjadi sahabat Muhammad sudah menghafalkan berbagai bagian dari Al-Quran dan juga mencatat beberapa bagiannya dalam tulisan di kulit kayu, tulang atau dikulit binatang. Baru setelah tahun 653 seorang pejabat Muslim memerintahkan, atas mandat dari seorang penguasa Muslim, untuk mengumpulkan berbagai bagian Al-Quran yang tersedia dan kemudian menggabungkannya menjadi satu manuskrip yang dibakukan. Setelah itu, Kalifah Usman memerintahkan agar semua manuskrip Al-Quran yang lain dimusnahkan. Hanya versi resmi yang ada padanya yang diijinkan untuk tetap ada. Bahkan sampai saat ini, kaum Shiah bertengkar dengan kaum Sunni mengenai pengumpulan bagian di dalam Al-Quran ini. Mereka saling berbantahan bahkan sampai sekarang, karena kaun Shiah yakin bahwa dewan pengumpul itu dengan sengaja meninggalkan satu ayat Al-Quran yang sangat penting yang isinya memberikan penghormatan yang sangat tinggi kepada Ali, Imam kaun Shiah, melebihi semua orang Muslim lainnya.

Ketika bertanya kepada ahli-ahli Muslim, yang sangat hafal akan Al-Quran dan yang terlatih dalam seni membaca Al-Quran (tajwiid), anda akan melihat bahwa tidak hanya ada “satu” Al-Quran, tetapi bahwa orang-orang Muslim memiliki berbagai jenis Al-Quran. Ini yang mereka sebut sebagai “bacaan” atau “cara melafalkan” (qira'aat) dari Al-Quran.

Untuk setiap bacaan Al-Quran mereka akan mengutip salah satu tokoh Muslim dari awal masa Islam, yang cara lafalnya, sampai hari ini, dianggap yang paling benar. Setiap bacaan dari tokoh yang demikian diriwayatkan oleh paling tidak dua orang tokoh Muslim lain dengan cara masing-masing. Versi Al-Quran yang didistribusikan hampir ke seluruh dunia sekarang ini sebagai sebuah kitab berbahasa Arab yang memakai lafal baca ‘Asim (wafat 745) yang diriwayatkan oleh Hafs (wafat 796). Namun sebenarnya, ada enam lagi cara bacaan Al-Quran. Salah satunya adalah lafalan Nafi (wafat 785) –yang diriwayatkan oleh Warsh (wafat 812)—yang sampai sekarang masih dipakai di Maroko. Lima lafalan yang lain adalah dari Ibnu Amir (wafat 770), dari Ibnu Katsir (wafat 773), dari Ibnu Amir (wafat 770), dari Hamzah (wafat 773) dan dari Al Kasa’i (wafat 804). Beberapa ahli Muslim bahkan menerima sampai sejumlah empat belas perbedaan bacaan Al-Quran yang masing-masing diberi nama berdasarkan tokoh Islam pencetusnya yang diriwayatkan oleh dua ahli Muslim dengan cara masing-masing. Pada tahun 1988 Saudi Arabia secara resmi menerbitkan sebuah versi Al-Quran dimana bacaan menurut ‘Asim yang diriwayatkan oleh Hafs dicetak di tengah setiap halaman, sementara di sisi pinggir masing-masing halaman dicantumkan tulisan masing-masing penjamin Muslim tentang ayat yang bersangkutan (kalau tidak ada perbedaan besar dengan kebanyak teks lainnya). Saya sudah pernah mempelajari edisi Al-Quran ini dan melihat bahwa arti dari kata-kata atau lafalan yang berbeda dari Al-Quran itu bisa berbeda tergantung dari cara bacaannya itu.

KABAR BURUK : Kaum Shiah dan kaum Sunni masih tidak bisa sepakat mengenai versi Al-Quran yang mana yang mencantumkan semua ayat-ayat yang diturunkan oleh Allah kepada Muhammad. Bahkan sekarang ada 28 Al-Quran yang berbeda yang secara rutin dibaca oleh orang-orang Muslim yang taat (empat belas bacaan, masing-masing diriwayatkan dengan cara yang berbeda oleh dua orang penjamin). Lalu yang mana dari antara Al-Quran ini yang dianggap tidak memiliki kesalahan? Dan kalau seorang Muslim mengatakan bahwa seluruh 28 bacaan itu tidak memiliki kesalahan, lalu apa sebenarnya yang disebut sebagai “tidak memiliki kesalahan” itu? Karena itu saya tidak percaya bahwa Al-Quran adalah sebuah kitab yang tidak memiliki kesalahan yang dibuat oleh Allah.

KABAR BAIK:
Masing-masing pandangan tentang Al-Quran yang berbeda-beda itu sudah membebaskan saya dari belenggu kitab Al-Quran di dalam seluruh aspek kehidupan saya. Kuasanya sudah dipatahkan. Saya tidak lagi terikat kepada Al-Quran sebagai sebuah kitab, tetapi bisa dengan bebas menyelidiki Kebenaran.

TAMBAHAN INFORMASI:
Sangat menarik untuk mencari di museum-museum dan koleksi pribadi di dunia ini dan kemudian melihat betapa berbedanya manuskrip yang paling tua dari Al-Quran dengan versi Al-Quran yang ada saat ini. Sebuah penjelasan singkat tentang manuskrip-manuskrip Al-Quran dari masa-masa awal Islam tertulis di dalam buku tulisan François Déroche: The Abbasid Tradition. Qur'ans of the 8th to the 10th centuries AD (Oxford University Press 1992).

Sebuah telaah menunjukkan adanya perbedaan-perbedaan ini:
1. Manuskrip-manuskrip Al-Quran yang mungkin kemungkinan besar dituliskan sebelum tahun 800 dibuat dengan menggunakan gaya tulisan miring (yang disebut Naskah gaya Ma’il atau Hijazi) dimana sebagai contoh huruf Arab A atau L tidak dituliskan secara tegak, dari atas ke bawah, sebagaimana di dalam semua naskah Arab yang dipakai sekarang, tetapi dituliskan miring dari kanan atas ke sisi kiri bawah. Lebih lagi, banyak kata-kata di dalam manuskrip kuno itu yang kurang huruf dibandingkan dengan yang ada di dalam Al-Quran sekarang ini.
2. Dalam manuskrip-manuskrip awal Al-Quran tidak konsonan bisa dibedakan dengan jelas satu dengan yang lainnya. Huruf-huruf Arab N, T, Th, N dan Y, sebagai contohnya, nampak sangat mirip di sana. Sepanjang dengan berlalunya waktu, tambahan-tambahan tanda, yang disebut sebagai tanda-tanda diakritikal, ditambahkan kepada huruf-huruf dasarnya, sehingga konsonan-konsonan Arab bisa dibedakan dalam bentuk tulisannya. Pada awalnya tanda-tanda itu berupa garis-garis kecil; dan kemudian, setelah sekitar tahun 900, titik dipakai di atas atau di bawah huruf dasar, membedakan satu konsonan dengan konsonan lainnya. Karena itu, teks dari Al-Quran yang awal sangat membingungkan kalau dilihat dari perbedaan konsonan yang ada.
3. Baru setelah sekitar tahun 950 ada tanda-tanda vokal yang diletakkan di semua kata-kata bahasa Arab di dalam manuskrip Al-Quran kuno: pertama-tama berupa titik tebal, dan kemudian, sebagaimana sekarang, garis-garis kecil atau huruf-huruf mungil yang diletakkan di atas atau di bawah konsonan. Karena makna dari kata dalam bahasa Arab sangat bergantung kepada vokal yang menyertainya, teks dari Al-Quran kuno itu juga membingungkan dari sisi pemakaian vokal-nya.

Al-Quran yang paling tua saat ini, yang memakai manuskrip dengan memakai konsonan dan tanda vokal seperti Al-Quran yang ada sekarang, tertanggal tahun 1000. Mushaf itu dituliskan oleh seorang ahli kaligrafi terkenal dari Baghdad yang bernama Ibn al-Bawwab. Semua mushaf Al-Quran yang ada dahulu berbeda dengan Al-Quran yang ada sekarang. Kebingungan karena penulisan yang ada di dalam mushaf-mushaf awal itu menjadi penyebab munculnya bacaan yang berbeda-beda terhadap Al-Quran di masa setelahnya.

KESAKSIAN: Nama saya Azali dan saya tinggal di Pakistan. Ketika saya masih remaja, seorang guru agama Islam saya mengajarkan bahwa Al-Quran tidak bisa dikalahkan, karena dimeteraikan oleh Allah (yang disebut ma’soum). Di kelas saya semua muridnya beragama Islam, kecuali dua orang Kristen. Saya ingin mereka juga masuk Islam. Karena itu saya ingin membuktikan kepada mereka bahwa Al-Quran jauh lebih kuat daripada Alkitab mereka. Saya menantang mereka untuk membawa Alkitab mereka, supaya mereka bisa melihat sendiri bahwa Al-Quran jauh lebih kuat. Kemudian mereka membawa Alkitab mereka, dan saya membawa Al-Quran saya. Saya yakin sekali bahwa Al-Quran tidak bisa ditaklukkan, karena sudah dimeteraikan oleh Allah. Karena itu, saya menantang untuk membakar kitab masing-masing. Kitab yang terbakar adalah kitab yang lebih lemah dan kalah! Lalu saya membakar Al-Quran saya, dengan penuh keyakinan bahwa Allah akan melindunginya dari api. Tetapi saya sangat terkejut, kitab saya langsung terbakar dan membara.

Ini sangat mengganggu perasaan saya. Lalu saya mau membuktikan kepada orang-orang Kristen itu bahwa Alkitab mereka juga tidak lebih baik dan berusaha membakar Alkitab itu. Tetapi biar bagaimanapun saya berusaha, Alkitab mereka tidak mau terbakar walau bagaimanapun diusahakan pada saat itu. Ini sangat membuat saya shock dan bahkan sampai jatuh pingsan.

Saat saya sadar kembali, saya percaya kepada kebenaran Alkitab. Orangtua saya, keduanya Muslim yang sangat taat, sangat membenci iman saya yang baru dan mengusir saya dari rumah. Saya mengalami masa-masa yang sulit setelah itu, tetapi saya memiliki keyakinan yang sangat mendalam akan iman saya yang baru. Lalu saya masuk ke sebuah Sekolah Alkitab. Hari ini saya bersaksi kepada orang-orang Muslim di negara saya dan di seluruh dunia dengan memakai internet bahwa Alkitab bisa dipercaya dan bahwa Al-Quran bukannya tidak memiliki kesalahan.

DOA:
Allah yang Mahakuasa, Pencipta langit dan bumi, saya sangat tersentuh dengan kebenaran-kebenaran mengenai Al-Quran ini. Saya yakin bahwa Engkau menyatakan diri-Mu melalui nabi-nabi dan rasul-Mu. Tolonglah saya menemukan Firman-Mu yang benar dan siapkan saya untuk menerima kebenaran-Mu.

PERTANYAAN:
Mengapa Kalifah Usman memerintahkan pembakaran terhadap manuskrip-manuskrip Al-Quran? Berapa banyak bacaan Al-Quran yang berbeda di jaman ini dan apa saja nama-nama mereka yang didasari oleh nama tokoh Islam yang memunculkannya? Bagaimana perbedaan Al-Quran yang ada di jaman ini dibandingkan dengan manuskrip-manuskrip Al-Quran yang ada di masa mula-mula?

UNTUK DIHAFALKAN:
"Tunjukkanlah kepadaku jalan-Mu, ya TUHAN, supaya aku hidup menurut kebenaran-Mu; bulatkanlah hatiku untuk takut akan nama-Mu " (Mazmur 86:11 – Perkataan Nabi Daud)

187 komentar:

  1. haduh payah...emg...kalo pada dasarny gak ada hidayah ya gak kan nerima..terbakar dan tidak bukan jaminan asli org itu cuma kertas yg ditulis ya tbakar lah...soal injil yg g tbakar y bs aja saat itu dbantu setan..ya bakar aja injil punya kalian masing2 buktikan sendiri .yang penting isinya..dimana2 kalo buku komplit dan membahas segala aspek itu yg bermutu dan bgs..bgtu juga dgn Al-Quran yg komplit mbahas sgala aspek. Sebenarnya mata kalian tbuka tapi hati kalian yg ditutup...baca dgn baik ilmu pengetahuan yg ada di Al-Quran..tahun 600an masehi emang ilmu apa si yg hebat..kalo Rasul Muhammad bukan utusan Allah tidak akan bisa isi Al-Quran menggambarkan ilmu pengetahuan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda terlalu terbelenggu kepada "masakan ibu anda paling enak". Anda menutup mulut untuk mencicipi masakan lain. Ibu anda melarang keras untuk mencicipi masakan orang lain. Anda berpikiran primitif.
      Saya terlahir sebagai animisme. Tapi saya berusaha belajar (mumpung masih hidup) mempelajari apa yang saya dengar.

      Apa anda kira kitab suci anda secara utuh jatuh dari surga ? , apa ANDA kira kitab suci anda secara utuh (satu buku sudah selesai) diberikan jibril kepada muhammad ? Jika jawaban anda IYA, maka komentar untuk ANDA selesai.

      Masalah ilmu pengetahuan dalam Alquran, ANDA BENAR. Setelah saya baca Alquran (terjemahan) baru saya mengetahui bahwa ternyata MATAHARI mengelilingi bumi. Dan MATAHARI terbenam di lumpur hitam, dan bumi tempat kita berpijak ini ternyata datar seperti tikar. Terima kasih aras ilmu pengetahuannya.

      Pada tahun 600an ada ilmu hebat di ARAB anda bilang ? Anda sangat salah. Ada pun ilmu-ilmu hebat yang selalu digembar-gemborkan berasal dari Alquran, sebenarnya ilmu hebat itu berasal dari bangsa ASYIRIA yang diterjemahkan ke dalam bahasa ARAB (rajin menyebarkan) akhirnya sampai info kepada anda. Anda perlu belajar history.

      AGAR kritikan anda menjadi tajam. AGAR ISLAM dapat sebagai agama pembanding. AGAR ANDA PANTAS mengatakan "UNTUKMU AGAMAMU, UNTUKKU AGAMAKU" , Coba anda GANTI kisah nabi-nabi ISRAEL di dalam Alquran DENGAN kisah nabi-nabi ARAB anda. Ngerti kah anda yang mana nabi-nabi ISRAEL yang anda sadur itu ? Ngerti kah anda bagaimana urutannya ?

      Contoh : mulai anda susun dari ADAM,.... NUH,... IBRAHIM,. ISMAIL,... sampai dengan MUHAMMAD. Selamat bekerja .

      Hapus
    2. Anda terlalu terbelenggu kepada "masakan ibu anda paling enak". Anda menutup mulut untuk mencicipi masakan lain. Ibu anda melarang keras untuk mencicipi masakan orang lain. Anda berpikiran primitif.
      Saya terlahir sebagai animisme. Tapi saya berusaha belajar (mumpung masih hidup) mempelajari apa yang saya dengar.

      Apa anda kira kitab suci anda secara utuh jatuh dari surga ? , apa ANDA kira kitab suci anda secara utuh (satu buku sudah selesai) diberikan jibril kepada muhammad ? Jika jawaban anda IYA, maka komentar untuk ANDA selesai.

      Masalah ilmu pengetahuan dalam Alquran, ANDA BENAR. Setelah saya baca Alquran (terjemahan) baru saya mengetahui bahwa ternyata MATAHARI mengelilingi bumi. Dan MATAHARI terbenam di lumpur hitam, dan bumi tempat kita berpijak ini ternyata datar seperti tikar. Terima kasih aras ilmu pengetahuannya.

      Pada tahun 600an ada ilmu hebat di ARAB anda bilang ? Anda sangat salah. Ada pun ilmu-ilmu hebat yang selalu digembar-gemborkan berasal dari Alquran, sebenarnya ilmu hebat itu berasal dari bangsa ASYIRIA yang diterjemahkan ke dalam bahasa ARAB (rajin menyebarkan) akhirnya sampai info kepada anda. Anda perlu belajar history.

      AGAR kritikan anda menjadi tajam. AGAR ISLAM dapat sebagai agama pembanding. AGAR ANDA PANTAS mengatakan "UNTUKMU AGAMAMU, UNTUKKU AGAMAKU" , Coba anda GANTI kisah nabi-nabi ISRAEL di dalam Alquran DENGAN kisah nabi-nabi ARAB anda. Ngerti kah anda yang mana nabi-nabi ISRAEL yang anda sadur itu ? Ngerti kah anda bagaimana urutannya ?

      Contoh : mulai anda susun dari ADAM,.... NUH,... IBRAHIM,. ISMAIL,... sampai dengan MUHAMMAD. Selamat bekerja .

      Hapus
    3. Di Alkitab banyak kontradiksi dan kesalahan sains.
      Seperti bumi datar,, bulan punya cahaya sendiri .. dan lain2.
      Jika Alkitab merupakan firman Tuhan,, mungkinkah Tuhan SALAH ?

      Jika Anda bersikukuh bahwa Alkitab benar .. berarti Anda harus setuju bahwa Tuhan Anda salah.
      Tapi jika Anda berkata bahwa Tuhan Anda benar .. maka Anda harus percaya bahwa Alkitab Anda salah.
      Simpel. Sesederhana itu.
      Makanya punya otak dipake,, jangan cuma dijadiin pajangan doang ya :D

      Hapus
    4. Hanya kerana kamu membakar al quran dan melihatnya terbakar kamu terus keluar islam okey in malaysia sebuah rumah yang terbakar selepas dipadamkan apinya mereka memeriksa semua benda di rumah itu terbakar melainkan al quran,alquran itu diletak di atas meja ketika anaknya sedang mengulang kaji pelajaran.semua buku2 di rumah itu terbakar melainkan al quran bukan hanya satu sahaja peristiwa itu terjadi bahkan di seluruh dunia pun ada peristiwa mengenai quran yang tidak terbakar bahkan injil dibakar oleh raja2 terdahulu bukan satu injil sahaja terbakar bahkan ribuan kitab injil yang dibakar olehnya

      Hapus
    5. tunggu... lohh kok beda sihh . yang ngatain beda itu anda sendiri lohh !! nggak ada yang bilang gitu kok . saya punya banyak alquran di hp pun ada tapi isinya sama kok!

      SAYA BOLEH MENJAWAB PERTANYAAN ANDA?

      sblm saya jawab saya boleh panggil anda orang pembalik fakta

      kok bisa?? iyalah yang dimaksud ilmu tajwid itu adalah seni MEMBACA alquran BUKAN ISI KANDUNGAN alquran jadi bisa berbeda .jadi isi alquran itu sama sekali nggak beda kok ,mbacanya juga sama kok

      mungkin kmu mo bilang:" tadi katanya alquran berbeda mbaccanya kok sekarang mbacanya sama. terus yang benar mana??"

      jadi begini ..seni membaca tajwid dan membaca tajwid itu berbeda

      kalau membaca tajwid alquran itu haruus sama nggak boleh beda . tapi boleh sihh salah mbacanya tp klo gk sengaja

      kalo SENI membaca tajwid (qiraah) itu termasuk mebaca tajwid alquran namun nada . tempo diperhatikan sehingga akan terdengar lebih indah dan seperti lagu .

      yahh... kalau anda mendengar orang membaca alquran mbacanya beda beda kan . itu adalah seni qiraah (note* syarat qiraah harus memperhatikan bacaan tajwid)

      dan anda katakan qiraah itu ada 30-an jenis . wahhh TERLALU SEDIKIT . yang saya tahu ada lebih dari 50

      so jangan menjungkir balikkan fakta

      Hapus
    6. apa??ada kesalahan sains dlm alquran??

      apa??didalam alquran matahari mengelilingi bumi?

      MAAF SAYA HANYA BISA TERSENYUM
      ETTT.... TUNGGU SAYA JUGA BISA MENJAWAB

      BOLEH SAYA MENJAWAB ??

      sebelum saya menjawab bolehkah saya mengatakan bahwa anda adalah orang pembalik fakta

      yang disebut diaalquran

      "BULAN DAN MATAHARI BERGERAK MENURUT GARIS EDARNYA"

      lohhh mana kata bumi ?? nggak ada loh??

      seperti yang kita tahu bulan memutari bumi sesuai orbitnya

      seperti yang kita tahu matahari mengelilingi suatu objek transparan yang disebut black hole sesuai orbitnya.kumpulan matahari yang memutari black hole ini yang disebut galaxy.

      masing masing menurut garis edarnya.

      wah sungguh hebat alquran ini .nggak kaya bible yang banyak kontadiksinya yang keisten tak bisa menangkalnya .

      kalau brlum puas tonton ajaha debat " dr zakir naik vs dr william"

      disitu dr william menyebutkan 30 kontradiksi alquran . dan semuanya dapat dijawab oleh dr zakir naik .

      kemudian dr zakir melantorkan pertanyaan kontradiksi bible . tak ada satupun yang bisa dibantah oleh dr william

      kalo kamu nggak pecaya tonton ajha
      disitu puluhan orang masuk islam . tapi nggak ada satupun yang masuk kristen

      saya dapan menangkal anda juga karena menonton debat itu

      tks...tks...tks

      Hapus
  2. mang blog murahan....dibuat untuk tujuan murahan....lalu dibuat tulisan2 yang gak ada dasar autentik seperti injil dan versi2nya bisa dicari mungkin ratusan versinya seperti itu jugalah orang2 ini membuat tulisan kesasian bla2...yang akan mencerminkan si penulis yang murahan.....hhawhhawhw.....dasar murah.....gak ada satu pun tulisan di bog ini atau linknya yang bedasarkan buksti autentik semuanya karangan...seperti fiksi- malu2 in aja

    BalasHapus
  3. Allah melaknat...

    bertaubatlah kalian sebelum nyawa di tenggorokan...
    INGATLAH MATIIII....
    INGATLAH ADZAB ALLAH MAHA PEDIH...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allah islam dan Allah kristen kan berbeda. Satu Allah swt, yang satu lagi ALLAH BAPA. SURGAnya pun BERBEDA. Di surga islam ada BURUNG HIJAU, GUNUNG UHUD, MAKANAN LEJAT, dan kita dikawinkan dengan BIDADARI CANTIK BERMATA JELITA (jumlahnya tak usah disebut). HIDUP di dunia boleh beristri 4. Jadi Allah yang mana ini yang mengadzab ? Allah swt beserta jibrilnya ? Allah Abdullah ?

      Hapus
    2. boleh punya 4 istri agar kita tidak berzina,dibibel pun zina dilarang tapi orang gereja membolehkan,nah tu bertentangan.Allah bapa,berarti ada Allah anak,apakah isa almasih anak Allah?,coba kamu liat lagi dibibelmu apa ada isa almasih mengaku anak Allah,jangan cuma percaya omongan gereja saja

      Hapus
  4. Assalammuailakum dan salam sejahtera,

    Yang berbeda antara versi-versi Al-Quran cuma cara bacaan yang disebabkan oleh perbedaan 'accent'/loghat/lajjah kaum Arab, bukan maksudnya.

    Namun bagi mengelakkan percanggahan pendapat, seorang ketua Muslim iaitu Khalifah Usman r.a yang merupakan sahabat kepada Rasulullah sejak zaman awal kedatangan Islam telah menetapkan bahawa Al-Quran hendaklah dibaca dengan Lajjah Arab Quraisy kerana Nabi Muhammad sendiri berasal dari kaum Arab Quraisy.
    Makanya, Al-Quran yang lain dibakar. Lalu dibukukan Al-Quran Mushaf(versi) Usmani yang benar-benar mengikut cara bacaan Rasulullah S.A.W. Maka, jika ada yang terjumpa Al-Quran yang selain Mushaf Usmani sila dilupuskan dengan membakarnya dan abunya dibuang ke laut/sungai.

    Dan tentang tanda bacaan pula, ia dicipta bagi memudahkan orang bukan Arab membacanya dengan cara bacaan yang benar.

    Jika ada pun yang berbeda maksudnya, itu semua adalah tafsir Al-Quran yang telah dialih bahasa.

    sekian,

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya setuju sama hairur sebab.. yang membedakan adalah bahasanya.. karna allah menjaga al-quran ada saja jalanya ya seperti dibakarlah.. hal2x yang bisa memecah belah umat islam..

      Hapus
  5. hmm...
    Allah pada jaman musa di sebut YHWH,
    karna terlalu sakral di ganti ADONAI''TUAN ku''oleh bani israel
    Kenapa muslim bilangnya Allah???
    Allah itu jabatan bukan nama!!!
    Tau gak iblis itu juga sumber pengetahuan loh,dia tau segalanya soalnya jauh sebelum ada manusia dia udah ada,yg iblis mau supaya manusia tidak percaya kuasa kasih yg di buktikan di atas kayu salib oleh Yesus,
    soal Yesus Tuhan atau bukan itu cm masalah iman!!!
    Allah itu maha tahu so tanya aja sendiri???di Alkitab yeremia 29:12
    siapa yg bersungguh2 bertanya pasti di jawab Dia,karna dia hidup dan mengasihi kita,bukan cuma ZAT!!!
    Allah sangat dekat dengan kita tapi kita musti hidup benar dlu!
    KEBENARAN itu seperti emas,tidak akan pernah berkarat,
    Injil=kabar baik
    Injil kebenaran=Dia yg telah turun ke dunia untuk menebus dosa manusia!
    Dan Allah mengenankan namaNya''Yesus''untuk di jadikan NamaNya''Allah''
    Jadi barang siapa menyembah Yesus=menyembah Allah/YHWH
    Dia''Yesus'' yg sulung di antara CiptaanNya,
    Cobalah cara Muhamad mencari Allahnya,
    karna barang siapa haus akan kebenaran dia akan di puaskan!Yesus yg ngomong!!!
    Di Alkitab tidak ada tulisan Allah berfirman kepada Yesus karna apa???Dia itu firman yg Hidup apa yg dikatakanNya adalah Firman karna Dia dan Bapa adalah satu kesatuan!!!
    sy males berdebat soal ini,kenapa???gak ada gunannya
    Ada yg pernah bertanya kepada Rabi ibrani ''kenapa mereka membenci muslim??''
    Rabi''karna mereka slalu mencoba mengubah isi Alkitab klo kita orang ibrani tidak pernah mengubah2 isi alquran'' mereka tidak pernah merefrensikan Alkitab mereka dng alquran karna mereka pikir suatu kebodohan ,Talmud tercipta oleh suatu sejarah panjang dan di alami langsung oleh kaum ibrani,dan mereka tidak mau mendebatkan agama karna mereka berfikir cuma kitab musa yg benar dan cuma mereka yg layak masuk sorga!
    Tetapi kasih tdk seperti itu,karna siapa yg percaya Injil Kebenaran layak Masuk SORGA!
    So mari yg mau tau KEBENARAN datang pada Yesus,
    Muslim n kristen percaya Yesus tidak ada kuburanNya karna Dia naik angkat ke Sorga dng TubuhNya,klo muhamad???mendem!
    Yg mendem apa yg hidup di SORGA yg paling masuk akal kira2 sbg juru selamat???GBu all

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo bukan cuma ZAT
      berati perlu makan perlu minum perlu tidur dsb
      ga jauh beda dong sama manusia

      berati bisa buat salah juga dong (BUKAN ZAT)

      Hapus
    2. Ayat Bibel yang diyakini sebagai mukjizat iman adalah Injil Markus 16:17-18: “And these signs shall follow them that believe… They shall take up serpents; and if they drink any deadly thing, it shall not hurt them” (King James Version)



       “Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya, ....mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka” (Alkitab Terjemahan Baru).



      “Sebagai bukti bahwa mereka percaya, ....kalau mereka memegang ular atau minum racun, mereka tidak akan mendapat celaka” (Alkitab Bahasa Indonesia Sehari-hari).



      Menurut ayat Injil tersebut, Yesus Kristus menggaransi orang Kristen yang beriman, dengan kepastian memiliki beberapa bukti mukjizat, antara lain: tidak akan celaka bila memegang ular berbisa yang mematikan dan tidak akan celaka bila meminum racun yang mematikan.





      Ada yang bisa buktikan kebenarannya?







      Sumber : http://m.voa-islam.com/news/christology/2012/06/17/19542/mau-bermukjiat-pendeta-amerika-tewas-jadi-korban-kepalsuan-injil-markus/

      Hapus
    3. penulis di blog ini sok mengerti Al Quran, dari tulisannya aja orang sudah tau kl si penulis gak mengerti Al-Quran sama sekali, saya ketawa sampe.sakit perut ketika membaca saat Al-Quran di bakar kemudian terbakar fan al kitab tidak terbakar, hny karena kertas yg todal terbakar yg membuat si penulis murtad, Insya Allah, jahanam akan menjadi rumah kekal baginsi penulis

      Hapus
  6. taiii giliran di ajak dialog orang kristen mati kutu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok mati kutu pula anda bilang, anda berkata seperti itu, aku kasihan melihat anda. SETIAP ORANG KRISTEN yang mau berdialog dengan islam , itu BODOH, BODOH . mengapa ? Karena di ALKITAB buku suci KRISTEN, tidak ada satu oktaf pun mengatakan islam itu ada. ( islam itu, TIDAK ADA bagi pengikut Yesus) yang ADA ialah : NABI PALSU muncul setelah YESUS.

      UNTUK APA berdialog dengan TIDAK ADA ?

      Alasan kristen mati kutu berdialog dengan islam, Tidak ada. Karena 75% isi Alquran disadur dari ALkitab. Kalau anda kurang senang dengan perkataan saya ini, mulai dari sekarang anda ganti kisah nabi ISRAEL yang ada di Alquran dengan kisah NABI-NABI ARAB anda. Dengan cara seperti itu mungkin kristen bisa mati kutu berdialog dengan anda.

      PENCURI MENGAKU PEMILIK . SOK HEBAT PULA.

      Hapus
    2. Nabi Muhammad SAW di peruntukkan untuk semua umat manusia bukan cuma 1 kaum lain halnya dengan yesus yg diperuntukkan untuk umat bani israel, pantaslah klo patokan anda cuma israel.nabi n Rosul umat islam bukan cuma lahir di arab saja

      Hapus
    3. Israel itu umat yg dipilih Tuhan sbg berkat buat manusia lain. Teori? Faktanya bs anda liat sendiri kan. Israel mau anda serang mau kaya gimana pun, ga akan bisa bro. Liat peta dunia, Israel dikepung sm negara Islam. Bisa ga israel di hancurkan? Yg ada ketika Israel merdeka, maka digenapilah firman di Alkitab, yg berarti kedatangan Yesus akan segera tiba.

      Btw, Rusia aja ga berani nyerang. Kenapa? Secara teknologi mereka lbh hebat dr israel, trs knp ga nyerang? Krn mereka tau, Yahweh selalu menyertai Israel!

      Paham ente sama sejarah? Jgn cm paham sejarah fiktif yg di alquran donk.
      Ibrahim jgn diakui2 sbg Islam coy, malu! dunia tuh sdh membuktikkan kebodohan2 umat islam

      Hapus
    4. Israel.. blm lebih dari seratus tahun dia diberikan kekuatan sama allah. Kenapa anda bilang dia hebat lihat kembali sejarah ribuan tahun silam. Kaum israel dihinakan dimana2. Zaman nabi musa. Israel di tindas firaun ratusan tahun. Zaman hitler blm lama ini juga di siksa. Israel itu baru merasakan secuil dari kebahagiaan kok di bilang hebat.. seratus tahun juga blm. Beda lah sama islam. 1400 tahun menguasai israel. Nah israel semenjak kapan bisa menguasai palestina. Gaza aja yg cuma secuil dari dlu sampai sekrang blm pernah bisa dia ambil. Apa itu yg di katakan negara hebat. Hebat dari mana nya,,, hahahaha

      Hapus
  7. pantes kristen gwoblok, all muslim gak usah ditanggapi, gk da gunanya debat ma orang yang gk dpt hidayah dari Allah SWT.

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAUDARA SALSABILA,... ANDA SANGAT BETUL. ORANG KRISTEN ENGGAK DAPAT HIDAYAH DARI ALLAH SWT.

      ORANG KRISTEN DAPAT BERKAT, CINTA KASIH KARUNIA DARI ALLAH BAPA. Dan saya yakini 100% bahawa orang KRISTEN tidak mau hidayah dari ALLAH SWT anda itu.

      Biar anda tahu bahwa seluruh sekali lagi SELURUH NABI ISRAEL dapat berkomunikasi langsung bahkan ada yang dapat bertatap muka dengan ALLAH BAPA / YAHWE Tuhan semesta alam.

      Bagaimana dengan muhammad ? Pernahkah berkomunikasi langsung dengan Allah SWT ? melalui perantaraan jibril. Itu pun, setiap jibril datang, muhammad kejang- kejang seperti kesurupan, berkeringat, seperti kena penyakit ayan. Jibrilnya bodoh pula. "Bacalah muhammad ! Bacalah ! Bacalah ! Katanya. Apa dia enggak tau kalau muhammad tidak tahu membaca ?

      Sudahlah,..... kalau enggak ada kisah nabi-nabi ISRAEL, Alquran itu TIDAK ADA. AGAR anda dapat membusungkan dada, Alquran harus berdiri sendiri .
      FIRMANNYA : langsung diterima muhammad dari Allah SWT (ada
      saksi)
      KISAHNYA : kisah nabi arab
      DLL

      Hapus
    2. SAUDARA SALSABILA,... ANDA SANGAT BETUL. ORANG KRISTEN ENGGAK DAPAT HIDAYAH DARI ALLAH SWT.

      ORANG KRISTEN DAPAT BERKAT, CINTA KASIH KARUNIA DARI ALLAH BAPA. Dan saya yakini 100% bahawa orang KRISTEN tidak mau hidayah dari ALLAH SWT anda itu.

      Biar anda tahu bahwa seluruh sekali lagi SELURUH NABI ISRAEL dapat berkomunikasi langsung bahkan ada yang dapat bertatap muka dengan ALLAH BAPA / YAHWE Tuhan semesta alam.

      Bagaimana dengan muhammad ? Pernahkah berkomunikasi langsung dengan Allah SWT ? melalui perantaraan jibril. Itu pun, setiap jibril datang, muhammad kejang- kejang seperti kesurupan, berkeringat, seperti kena penyakit ayan. Jibrilnya bodoh pula. "Bacalah muhammad ! Bacalah ! Bacalah ! Katanya. Apa dia enggak tau kalau muhammad tidak tahu membaca ?

      Sudahlah,..... kalau enggak ada kisah nabi-nabi ISRAEL, Alquran itu TIDAK ADA. AGAR anda dapat membusungkan dada, Alquran harus berdiri sendiri .
      FIRMANNYA : langsung diterima muhammad dari Allah SWT (ada
      saksi)
      KISAHNYA : kisah nabi arab
      DLL

      Hapus
  8. Jangan mengaku Islam kalau masih menghina Agama orang lain, @salsabila Apakah ada tertulis di Alquran untuk menghina agama lain? maaf, anda tidak bisa disebut beragama Islam, Saya juga sebagai Agama Katolik juga tidak diperbolehkan menghina agama orang lain, Jadi Ada baiknya kita damai saja ==" Anggaplah artikel ini hanyalah sebuah argumentasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betuuullll....gampaaaanng banget mecah belah Indonesia kayaknya,tinggal buat satu isu SARA aja.

      Hapus
  9. Artikel di atas hanyalah argumentasi kosong yg tdk berdasarkan fakta ilmiah. Kalaulah boleh saya sarankan utk anda semua (muslim & kristen), cobalah anda mendengarkan dialog ilmiah quran & injil dalam aspek ilmu pengetahuan yg sangat menarik utk dikaji antara Dr. Zakir Naik dan Prof. William Campbel. Semoga ada pencerahan bagi anda dalam dialog tersebut...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mereka terlalu gengsi untuk mengakuinya saudaraku

      Hapus
    2. Mereka terlalu gengsi untuk mengakuinya saudaraku

      Hapus
  10. argumentasi yah argumentasi, ga pake kaya gini, orang beragama adalah orang ang tak pernah membedakan sesamanya, semua agama pasti mengajarkan kebaikan, gak ada agama yang mengajarkan keburukan pada kaumnya, soal kristen atau muslim, setiap orang punya hak untuk memilih kepercayaan, memilih siapa yang akan dianut..
    QS 109:06 untukmu agamamu dan untukku agamaku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ini baru benar. Klo ada ajaran agama yg mengajarkan keburukan maka tinggalkan agama itu. Utk mengetahui buruk atau tidaknya suatu agama. Lihatlah kitab nya. Renungkan isi nya. Dan aplikasikan dlm kehidupan sehari2 jgn cuma jadi pengikut yg ikut ikutan spt anak labil.
      Klo ada kitab yg gak sesuai sama hati dan keberlangsunagn kehidupan maka tinggalkan..

      Hapus
  11. nass ahmad sy sangat setuju dengan anda....
    orang nasrani ini kan tdk bakalan masuk neraka karena dosa2x bisa dibayar didunia,pke duit artinya nyogok ya klo ngga salah!!!!!!pintar tapi goblok...salam dari eks kerusuhan maluku

    BalasHapus
  12. injil kan ada perjanjian lama,ada perjanjian baru...Artinya sekarang harus bikin versi terbaru dong perjanjian reformasi,kenapa cuma mentok sampai di perjanjian baru???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Ridho,.. masih bayi kau, ditimang dan diayun ibumu. Setelah besar kau, jadi orang bodoh. Kasihan ibumu. Ngomong orang, mgomong kau. "Bahasa mulutmu menentukan kwalitasmu"

      Kau mengatakan : Injil kan ada perjanjian lama, ada perjanjian baru .... Artinya sekarang ... KAU BODOH

      Hapus
    2. Injillah kitab yg sangat romantis. Mengatakan nabi nuh mabuk.
      Mengatakan allah menyesal kerna menciptakan manusia. Krna manusia hanya membuat kerusakan.
      Mana mungkin tuhan semesta alam menyesal.. kalau ada tuhan yg bersifat spt itu kenapa anda mengatakan nya tuhan. Wahai nasrani bacalah kitab kalian dan pakai hati nurani kalian.

      Hapus
  13. Agama apaun tidak akan membawa manusia masuk kedalam sorga tapi bila mau masuk sorga hanya ada satu jalan bukan salah satu jalan yaitu melalui FIRMAN TUHAN yang telah menjadi manusia nama-Nya YESUS KRISTUS.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalah keyakinan tidak boleh dipaksakan dan dipropaganda mas Jhon, nggak apa anda dalam Kristus yang lain bukan itu hak asasi saja,

      Shaloom

      Zorro

      Hapus
  14. Hai orang2 yang beriman, di kitabmu sendiri aja diajarkan untuk mempercayai taurat dan injil ( an nisaa 136).
    kl kalian ngaku islam hrusnya percaya dan menghargai bukan malah menghujat dan mencari2 kesalahan..
    kiranya Tuhan mengampuni kalian semua..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas andreas,
      Yang dimakud orang muslim itu beda Taurat sama Injilnya anda, di Muslim juga mengimani Taurat zabur dan Injil tapi sekali lagi itu yang tertulis di Quran bukan yang lain, memang sebaiknya tidak perlu menghujat dan mencari kesalahan masalah keyakinan tidak boleh dipropaganda dan dipaksakan, itu hak asasi manusia dan pilihan hidup. percayalah Tuhan YME maha kasih kepada semua umatnya tidak peduli agamanya darimana,,okee tetap bersatu di NKRI loo yaa
      shaloom
      iwan/zorro

      Hapus
  15. Kekeurangan data, tulisan yang abu - abu...
    Meggunakan perbandingan syiah dengan Islam yg berdasar Al Qur'an,Al Hadist, Asunnah.
    ( pelajari lebih jauh apakah syiah dan Islam; ibarat sama halnya "paulus dan yesus" )

    Inti Agama Samawi ( yang berdasar wahyu dari langit sebagai pedoman dan tuntunan hidup dalam kehidupan sesuai dengan Firman"NYA" yang disampaikan melalui manusia untuk umat manusia )yang utama adalah "ketuhanan"

    Seperti hal yg disampaikan yesus ( damai besertanya )
    didalam kitab Injil yg ada sekarang

    "TUHAN ITULAH ALLAH" dan "KECUALI TUHAN YANG ESA TIADALAH YANG LAIN LAGI"
    (Perjanjian Lama "ulangan" pasal 4 ayat 35)

    "Dengarlah olehmu hai bani israel adapun" ALLAH TUHAN KITA IALAH TUHAN YANG ESA"
    (Perjanjian Baru "Markus" pasal 12 ayat 29)

    bukan kata paulus,. tuhan itu yesus..yg(3)/trinitas..dsb..

    {“Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7)}

    Serta tertulis ketidak kesesuaian "paulus dengan yesus"

    Paulus melarang sunat (Roma 2:29; Galatia 5:2).
    tetapi yesus sunat (Lukas 2:21)

    Dan, yg Sesuai dg pernyataan yesus
    Mengenai Pernyataan yesus (damai besertanya)
    Tidak ada Agama yg lain Hanya "Islam"

    "TUHAN ITULAH ALLAH"
    dan ALLAH TUHAN KITA IALAH TUHAN YANG ESA"
    (Perjanjian Lama "ulangan" pasal 4 ayat 35)
    (Perjanjian Baru "Markus" pasal 12 ayat 29)

    RASANYA tdk Wajar,... untuk mempertahankan Konsep paulus yang Bertolak Belakang sekaligus Berlawanan dg yesus yg menjadi tokoh utusan"NYA" dan yg membawa wahyu dari langit...!

    Meski berakrobat kata - kata,...
    Bagaimanapun juga tidak Sesuai dg hati nurani ketaatan
    Bila sejatinya wahyu diganti dengan Kedustaan yg nyata...

    Dengan Rasa Keprihatinan Agar tidak disebut sbg

    " bermata tapi tidak melihat bertelinga tapi tidak mendengar juga tidak memahami"
    "...... karena sekalipun melihat, mereka tidak melihat juga tidak memahami
    dan sekalipun mendengar, mereka tidak mendengar
    dan tidak mengerti." (Matius 13 : 13 )




    BalasHapus
  16. Mustinya cara membuktikannya bukan kitab mana yang tahan bakar,namun kitab mana yang mengandung kebenaran.
    Caranya adalah dengan berdiskusi ataupun debat mengenai kandungan kitab masing masing oleh para ahlinya,yaitu pastor vs kiai,begitu...
    kalau pembuktiannya dengan cara dibakar,yang satu kitab terbuat dari kertas vs yang terbuat dari kulit kambing,tentu yang kertas akan hangus duluan dunk...!!!

    BalasHapus
  17. To All....
    Saudara2....kita boleh fanatik pd agama yg kita anut namun alangkah baiknya kalau kita tdk fanatik yg membabi buta tanpa membuka hati kita utk mempelajari mempelajari kitab agama lain sebagai pembanding.
    Saya mengerti saudara2 kita dari muslim tdk gampang merobah pemaham yg sdh di desain para ustazd sejak masih kecil bahwa apa yg dikatakan para ustadz 100% benar walaupun blm tentu benar misalnya ceramah tiap jumat seorg ustazd mengajarkan kebencian terhdp umat lain, membunuh, merusak kepunyaan org lain dgn menyebut allahuakbar.....allahuakbar pasti dibenarkan oleh Alloh.Alloh yg mana yg membenarkan pembunuhan?????
    Kita bisa melihat para komentar diatas mencaci org lain itu krn pikiran mrk sdh di desain sejak kecil.
    Saudara2 marilah membuka diri tdkcada salah kita belajar kitab agama lain.
    Saudara bisa mengunjungi di wwww.isadanislam.com
    Http://santosogatotbudi.wordpress.com
    Semoga Alloh memberi hidayah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Website propaganda jangan dibuka

      Hapus
    2. reza ardi, kl pembunuhan masal yg dilakukan kaum kristen amerika d8 timur tengah seperti di adganistan, iraq, suriah, palestina otunperintah tuhan bapak atau perintah tuhan anak atau perintah tuhan roh kudus, atau ketiga tuhan kalian itu memberikan perintah yg berbeda beda..?? trus tuhan yg mana dari yg 3 itu tg paling kalian patuhi..?? atau sekarang kalian sudah punya tuhan tambahan taotu tuhan cucu..?? lama lama ada lg tuhan cicit...

      Hapus
    3. Alex de olmo, sejak kapan pembunuhan massal di di tulis dan di anjir kan alkitab..?? Jangan bodoh dong.. sekarang sebaiknya kita melihat realita yg ada.. fakta membuktikan bahwa kristen punya kontribusi yg sangat besar bagi dunia.. pertama mengenai fasilitasi hidup di dunia nyata.. segal narasumber dan penemuan penting itu milik org kristen.. internet, computer, disel, kamera, recorder, audio sistem, video sistem. Bahkan jas dan bra.. itu penemuan org kristen, yg sampai sekarang kalian nikmati.. itu lah kontribusi kristen kepada dunia.. trus kalian?? Apa kontribusi kalian?? Nggak ada kan?? Toh kalo ngak ada kontribusi, jangan melakukan pengrusakan, huru hara, bom bunuh diri.. kalian jadi wabah buat dunia.. karna kontribusi kalian hanyalah pengrusakan....

      Hapus
    4. Alex de olmo, sejak kapan pembunuhan massal di di tulis dan di anjir kan alkitab..?? Jangan bodoh dong.. sekarang sebaiknya kita melihat realita yg ada.. fakta membuktikan bahwa kristen punya kontribusi yg sangat besar bagi dunia.. pertama mengenai fasilitasi hidup di dunia nyata.. segal narasumber dan penemuan penting itu milik org kristen.. internet, computer, disel, kamera, recorder, audio sistem, video sistem. Bahkan jas dan bra.. itu penemuan org kristen, yg sampai sekarang kalian nikmati.. itu lah kontribusi kristen kepada dunia.. trus kalian?? Apa kontribusi kalian?? Nggak ada kan?? Toh kalo ngak ada kontribusi, jangan melakukan pengrusakan, huru hara, bom bunuh diri.. kalian jadi wabah buat dunia.. karna kontribusi kalian hanyalah pengrusakan....

      Hapus
    5. Siapakah yang menjajah negeri ini selama 350 lebih?
      Siapakah yang membantai umat islam pada saat idul fitri beberapa tahun lalu?
      Siapakah yang membantai umat islam di afrika tengah dan negara mana yang melindunginya beberapa tahun lalu?
      Siapakah dibalik zionisme yahudi sebelum palestina dikuasai zionis?
      Siapakah yang mendukung pembantaian umat islam oleh militer mesir beberapa tahun silam?
      Siapakah yang menjajah irak beberapa tahun silam?
      Siapakah yang menjajah afghanistan dan sekarang dipimpin olipimpin oleh pemerintah boneka?
      Siapakah yang membiarkan dan mendukung pemerintah syiah di suriah membantai umat islam?
      Siapakah yang mengobarkan perang salib?
      Siapakah dibalik terorisme di indonesia ? (fitnah dan pembunuhan umat islam dengan rekayasa yang sistematis di danai oleh negara-negara beragama......)
      Ilmuwan2 muslim masa silam saat eropa dalam kelapan. Orang2 eropa bilang: kita berterima kasih dan merasa berhutang kepada ilmuan2 muslim yang membuka pintu untuk dunia. Klik di sini:
      https://mobile.facebook.com/notes/abdul-rasyid/ilmuwan-muslim-di-abad-kegelapan-eropa-kebangkitan-kejayaan-islam-pada-zaman-keg/555981824478818/?_rdr

      Yosua 6:21
      "Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun PEREMPUAN, baik TUA maupun MUDA, sampai kepada LEMBU, DOMBA dan KELEDAI"

      Ulangan 20:16
      "Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS"


      Firman Tuhan untuk meyembelih kaum Amalek:
      1 Samuel 15:3
      "Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU, maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI" 

        
      Di dalam Perjanjian Baru, Yesus yang didakwa oleh orang Kristian sebagai Tuhan dan mengajarkan ajaran kasih sayang, ternyata berkata seperti berikut:
      Matius 10:34
      "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG"

      Lukas 12:51
      "Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa DAMAI di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN"

      Lukas 12:49
      “Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!”  (mengobarkan perang)

      Lukas 19:27
      "Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan BUNUHLAH mereka di depan mataku"

      Matius 15:30
      “Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi” (ajaran tanpa belas kasihan)

       Ayat-ayat tersebutlah yang mampu mendorong pengganas-pengganas Kristian di seluruh dunia untuk menebarkan kekerasan di muka bumi. Penyembelihan 200 ribu Muslim Bosnia, puluhan ribu Muslim Kosovo, ribuan Muslim di Chechnya, ribuan Muslim di Ambon, Halmahera dan sebagainya merupakan hakikat ajaran keganasan yang termaktub di dalam Alkitab.

      {فَإِذا لَقِيتُمُ الَّذِينَ كَفَرُوا فَضَرْبَ الرِّقَابِ}
      Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang), maka pancunglah batang leher mereka. (Muhammad: 4)
      Yakni apabila kamu berhadapan dengan mereka di MEDAN PERANG, maka tunailah mereka dengan pedang, yakni babatlah leher mereka dengan pedang.. ( http://www.ibnukatsironline.com/2015/10/tafsir-surat-muhammad-ayat-4-9.html?m=1 )

      Hapus
  18. sungguh sulit masuk surga mereka yang memiliki kenyakinan dalam kegelapan dari pada seekor unta masuk lubang jarum,.....tapi semua ada pengharapan bagai orang yang percaya pada Tuhan dan semua itu dapat terjai kalau kita datang dengan rendah hati paa Yesus dia akan menyelamatkanmu dan saya, percayalah alquran isinya dari hal yang tidak logic dan hal yang halusinasi baca saja dan minta pada Tuhan dengan sungguh agar mau diubahkan, ini bukan kristenisasi tapi bagaimana kabar gembira ini juga dinikmati oleh saudara muslim amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih,
      kami akan mengikuti kristus bila anda bisa menjelaskan kesalahan inkonsistensi yang saling bertentangan dalam Injil anda, contoh kecil saja apakah anda yakin Jesus lahir 25 Desember,,hayoo jujur ajaa

      Hapus
    2. Saya pribadi tidak yakin Yesus lahir 25 Desember.Sebab bulan Desember di Israel musim dingin (salju bisa mecapai 30 cm ). Ketika Yesus lahir, menurut Lukas 2:8 Didaerah itu ada gembala-gembala yang tinggal dipadang menjaga kawanan ternak mereka pada waktu malam ".

      Saya menjawab pertanyaan anda bukan berarti saya kepingin agar anda menjadi pengikut Yesus sama sekali bukan. Sebab memilih satu keyakinan, tergantung hati nurani.

      Saya terlahir dilingkungan animisme. Mengapa saya memilih menjadi pengikut Yesus ? Bukan karena tanggal dan bulan kelahiran Yesus (bukan karena angka-angka) . Tapi selama saya mengikut Yesus, HATI saya damai, HIDUP saya penuh dengan suka cita, penuh pengharapan, penuh (masih belajar) KASIH kepada semua mahluk. Setiap saya sebut namaNya dengan sungguh-sungguh HATI DAN PERASAANKU SANGAT TENANG . Jadi, apapun kata orang, YANG PENTING "RASA".

      Hapus
    3. wahai kaum kristen.. adakah satu ayat saja di injil yg paling asli yg menyatakan bahwa Ida almasih menyatakan dirinya Tuhan..?? atau alkitab kalian yg sekarang adalah tulisan dan kata katanya si paulus.??

      Hapus
    4. To hanya mimpi....
      Anda pasti nggak tau yah yg nama nya LEONARD CLIENROCK, Isak newton, albert einstein, galileo galileo, james watt, Alexander graham bell, dan mark zukerberg.. semua nara sumber/ penemu ini org kristen.. dan dunia telah menikmati penemuan mereka.internet, computer, listrik, telefon dll. trus mana kontribusi islam.. apakah kalian memang benar agama yg di berkati?? Fakta membuktikan kan bahwa kalian tidak punya apa~ apa.. kontribusi kalian hanyalah terorisme, bom bunuh diri, pengrusakan, anarkisme. Kekerasan sambil berteriak Awla huakbar.. makanya jangan jadi bodoh.. kalian bahkan merayakan ulang tahun pake kalender masehi, kalender org kristen..

      Hapus
    5. To hanya mimpi....
      Anda pasti nggak tau yah yg nama nya LEONARD CLIENROCK, Isak newton, albert einstein, galileo galileo, james watt, Alexander graham bell, dan mark zukerberg.. semua nara sumber/ penemu ini org kristen.. dan dunia telah menikmati penemuan mereka.internet, computer, listrik, telefon dll. trus mana kontribusi islam.. apakah kalian memang benar agama yg di berkati?? Fakta membuktikan kan bahwa kalian tidak punya apa~ apa.. kontribusi kalian hanyalah terorisme, bom bunuh diri, pengrusakan, anarkisme. Kekerasan sambil berteriak Awla huakbar.. makanya jangan jadi bodoh.. kalian bahkan merayakan ulang tahun pake kalender masehi, kalender org kristen..

      Hapus
    6. Kontibusi islam ya? Penemu aljabar, penemu pengawetan susu, penakluk konstantinopel, masih banyak lagi kok

      Orang yahudi dan nasrani mmg diberikan kelebihan dan kecerdasan oleh Allah STW. Dan mengapa bani israil tidak mau ikut muhammad karena, Rasul kami bukan dari keturunan Israil. Kita juga punya kok kalender Hijriyyah =) dan kenapa ikut masehi? Ini tuh indonesia.. peninggalan belanda yg kaum nasrani.

      :) makasih ^^

      Hapus
  19. siapa bilang alquran tidak menghina orang lain" alquran mengatakan kafirlah nasrani, kafirlah yahudi", bahkan dalam alquran dikatakan babi, tikus dan monyet sayangnya anda tidak membaca alquran dan mengerti isinya, apakah itu dari kedamaian atau dari dari kegelapan kalau anda diperintahkan dan diwajibkan untuk berperang, jihat, membunuh, pancung, potong jari, dan mendeskriditkan orang lain, wanita maka pikir sendiri apakah alquran datang dari Tuhan atau lawannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. YA, MAU DIAPAIAN LAGI..EMANG ITU KENYATAANNYA...ITU DI DUNIA SAJAPUN SUDAH SAKIT HATI, BAGAIMANA NANTI DI AKHIRAT?..DI SANA AKAN DIHINA, DIRENDAHKAN DAN DIPEROLOK BUKAN ITU SAJA, TETAPI DIAZAB YANG SANGAT PEDIH SEKALI MELEBIHI DARIPADA SIKSAAN DUNIA INI, ..MENCACI MAKI ATAU MERENDAHKAN ATAU MEMULIAKAN ADALAH HAK ALLAH, SEDANGKAN MANUSIA TIDAK BERHAK...JADI, MANUSIA TIDAK BOLEH MENGHINA AGAMA LAIN KECUALI ALLAH..DI DALAM ISLAM ADA ATURANNYA...

      KALAU GAK BEGITU, BUAT APA ALLAH MENCIPTAKAN MANUSIA..DULU ORANG KAFIR MENGATAKAN: WAHAI RASUL, ENGKAU TELAH MENGHINA TUHAN-TUHAN SEMBAHAN KAMI..MUNGKIN ANDA JUGA MERASA TERSINGGUNG..KITA TIDAK BISA BERBUAT APA-APA..ITU ADALAH QADARULLAH...MAKANYA, JADI MUSLIM TIDAK PUSING LAGI....WAALLAHU A'LAM..TERIMA KASIH

      WAALLAHU A'LAM..TERIMA KASIH

      Hapus
    2. ini lg si tolol hanya mimpi, gak ngerti Al-Quran, sok" menyebut isinya, udah salah.. ngotot lg.. dasar bego

      Hapus
  20. Non muslim merek hanya tdk sanggup memahami al quran dgn baik, sehingga mereka hanya bisa menghujad saja...............maklum aja, dan hingga saat ini tdk ada dari ummat nasrani yg sanggup menghapal kitabnnya.........!!! itu sdh menjadi bukti kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Islam adalah wabah bagi dunia, mereka melahirkan terorisme karna sugesti dari alquran,

      (qs muhamad 4) : jika kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah leher-leher mereka..

      quraish al ahzab (33):61, dalam keadaan terlaknat. Dimana pun mereka di jumpai, mereka di tangkap dan di bunuh dengan sehebat hebat nya..

      Waduh... galak bener gerakan islam..

      Hapus
    2. qs muhammad yang anda maksud adalah itu menceritakan peristiwa pada masa itu, pada saat terjadi peperangan turunlah ayat ini sebagai pembelaan karena pada saat itu tentara muslim takut untuk membunuh, tapi ketakutan mereka untuk membunuh justru menambah orang muslim menjadi korban oleh kekejaman kaum quraisy saat perang berlangsung.

      "Apabila kamu bertemu dengan orang-orang yang kafir (di medan perang), maka pukullah batang leher mereka. Selanjutnya apabila kamu telah mengalahkan mereka, tawanlah mereka dan setelah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang selesai. Demikianlah, dan sekiranya Allah menghendaki, niscaya Dia membinasakan mereka, tetapi Dia hendak menguji kamu satu sama lain. Dan orang-orang yang gugur di jalan Allah, Allah tidak menyia-nyiakan amal mereka." (Q.S Muhammad : 4)
      Lalu turunlah Q.S Muhammad : 5 dst

      Dan untuk QS Al ahzab ini diperuntukan utuk orang-orang munafik. Allah sangat membenci orang-orang munafik karena dianggap berbahaya hingga turunlah ayat ini.

      "Sesungguhnya jika tidak berhenti orang-orang munafik, orang- orang yang berpenyakit dalam hatinya dan orang-orang yang menyebarkan kabar bohong di Madinah (dari menyakitimu), niscaya Kami perintahkan kamu (untuk memerangi) mereka, kemudian mereka tidak menjadi tetanggamu (di Madinah) melainkan dalam waktu yang sebentar," (QS. Al ahzab : 60)

      Setelah ayat ini, baru turunlah ayat yang anda maksud.

      "dalam keadaan terlaknat. Di mana saja mereka dijumpai, mereka ditangkap dan dibunuh dengan sehebat-hebatnya." (QS Al ahzab : 61)

      Jangan pahami Alqur'an hanya sepenggal ayat saja.

      Salam.

      Hapus
  21. Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi ,sebab kasih itu berasal dari Allah ; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasih (aura kasih kaleee) got n montok

      Hapus
    2. kasih (aura kasih kaleee) got n montok

      Hapus
    3. kasih (aura kasih kaleee) got n montok

      Hapus
  22. Pribahasa kuman diseberang lautan nampak, gajah dipelupuk mata tdk kelihatan, pantas disandang penulis blog ini. Saudara akan banyak menemukan kesalahan kontradiksi dlm Bibel sbb:

    Ayat-Ayat Yang Irasional Dan Melawan Logika Manusia

    1. Anak lebih tua 2 tahun daripada ayahnya (II Tawarikh 21:5,20,) Yoram berusia 32 tahun jadi raja dan memerintah Yerusalem selama 8 tahun lalu meninggal (pada usia 40 tahun). (II Tawarikh 22: 1-2), Setelah Yoram meninggal, dia digantikan Ahazia, anaknya pada usia 42 tahun. Jadi, Ahazia lebih tua 2 tahun daripada ayahnya.

    2. Usia 11 tahun sudah punya anak
    Ahas berumur 20 tahun ketika naik dan memerintah kerajaan selama 16 tahun (II Raja-raja 16:2). Sepeninggal Ahas, tahta kerajaan diganti oleh Hizkia, anaknya (II Rajaraja 16: 20). Hizkia berusia 25 tahun waktu naik tahta menjadi raja (II Raja-raja 18: 2).
    Jadi, dalam usia 11 tahun Ahaz sudah punya anak!

    3. Tuhan salah perhitungan
    (Kejadian 46: 8-1 5), disebutkan daftar nama-nama bani Israel yang datang ke Mesir berjumlah 34 nama. Padahal pada ayat 15 disebutkan “Jadi seluruhnya, laki-laki dan perempuan, berjumlah 33 jiwa." Apakah Tuhan tidak pandai berhitung?
    Sebenarnya masih byk lagi kontradiktif dlm Bibel, namun dlm blog ini komentar hanya dibatasi 4.096 karakter/huruf,

    BalasHapus
  23. Intinya begini,
    Saat itu ayat Quran memang dikumpulkan, nah yang di buang atau dibakar itu adalah hadist yang tidak shoheh (nah hadist ini sering dipakai penjajah belanda untuk memecah belah umat islam),
    harusnya belajar Islam jangan dipermukaan saja, jangankan anda yang non muslim saya saja yang mulai lahir sudah islam tapi ilmu agama islam saya dangkal-dangkal saja maklum tergoda oleh ajaran barat jadi lupa belajar agama islam (kan ajaran barat sering meracuni muslim, liat aja sex bebas, mabuk dsb sampai sekarang malah merajalela), makanya kalau ada yang provokasi saya jadi cepet emosi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya kl belajar ya yang tekun biar tahu yang sebenarnya

      Hapus
  24. @Bagus Yulianto: Coba buka link di bawah ini mungkin bisa membantu:
    1. http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/p/burqa.html
    2. http://www.sarapanpagi.org/101-penjelasan-mengenai-tuduhan-kontradiksi-dalam-alkitab-vt722.html
    3. http://www.sastra-hidup.net/dasar-dasar-firman-tuhan/viewdownload/2-dasar-dasar-firman-tuhan/111-pembelaan-melawan-tuduhan-kontradiksi-dalam-alkitab/
    4. wwww.isadanislam.com
    5. http://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=2&ved=0CCgQFjAB&url=http%3A%2F%2Fbuktidansaksi.com%2Ffiles%2FResources%2Fbooks_free_download%2F101%2520Penjelasan%2520tentang%2520Tuduhan%2520Kontradiksi%2520dalam%2520Alkitab.pdf&ei=czkvVfn4BMTjuQTVtYDADw&usg=AFQjCNFKjH5SQ5_-DZ5Mz5ewEvFVgHWlQg&sig2=aN3kSqDFOh1JhjZdXTDmiQ
    @ Saudara2 di dalam Kristus: dalam memberi jawaban gunakanlah kata2 yang sopan, tdk kasar/lemah lembut:dan dengan lemah lembut dapat menuntun orang yang suka melawan, sebab mungkin Tuhan memberikan kesempatan kepada mereka untuk bertobat dan memimpin mereka sehingga mereka mengenal kebenaran (2Tim 2:25), karena yang membuat org bisa percaya hanya Tuhan lewat Roh Kudus seperti yang Dia tegaskan dalam Yoh 16:8 ,"Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsafkan dunia akan DOSA, kebenaran dan penghakiman (Nb: kata dosa menunjuk kpd dosa ketidakpercayaan kpd Yesus Kristus sbg Mesias, Tuhan n Juruselamat Yang Hidup)

    @untuk teman2 muslim, jika tidak sependapat gunakan juga kata2 yang sopan/tidak kasar, carilah dan temukanlah kebenaran yang sejati baik dari literatur yang bisa didapatkan, dialog denganhati yang tulus ingin mencari yang benar or doa kpd Tuhan Pencipta semuanya dengan kesungguhan hati untuk mendapatkan jawaban yang sesungguhnya karena ini menentukan masa depan di dalam keabadian, nyawa yang bersifat kekal (di sorga or di neraka), PASTI Dia akan menjumpai mereka yang mencari dg sungguh kebenaran yang sejati...Salam damai untuk semua

    BalasHapus
  25. Pendapat saya, bahwa Al-Quran adalah sebuah Kitab yang berisikan tentang Allah, Malaikat, Iblis, Nabi dan Para Rasul ( Isa Al-Masih ) masuk dalam kategori Kitab kami, Ilmu Pengetahuan, dan Aspek kehidupan di bumi ini. tetapi Alkitab hanya sekedar menceritakan Tuhan Yesus Kristus dan Para Nabi Rasul, Bunda Maria juga

    Dalam Logika keagamaan. Salib Kristus yg lambang Salib mengatakan bahwa Yesus adalah Tuhan. Tuhan tidak memiliki darah, tidak bisa disakiti tetapi Yesus Kristus menjadi Tuhan yang sangat mudah disakiti bahkan dibunuh oleh Prajurit Romawi bisa jadi ( Maaf ).

    Tetapi Allah SWT Tuhan Kami tidak bisa dilihat, tidak bisa disakiti bahkan menyerangnya bahkan tidak lahir dari seorang Ibu. Kalo begitu Yesus Kristus dari Nazaret bethelem, lahir dari Bunda Maria. jadi sebelum Yesus Lahir, Bunda Maria lahir Siapakak Tuhan yang ada sebelum Yesus itu adalah Allah

    Nabi Isa Al-Masih atau Yesus Kristus, Putra dari Maria pernah berdakwah dan berfirman bahwa Isa / Yesus mengatakan '' Ketika Isa / Yesus putra Maryam berkata hai Bani Israil bahwa aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab yang sebelumku, bahwa Kitab Taurat mengatakan bahwa Rasul akan akan datang setelah sesudahku ia bernama Ahmad / Muhammad maka bahwa ia akan membawa bukti yang sangat nyata ''

    Itulah menandakan bahwa Yesus Kristus atau Nabi Isa pernah meramalkan kelahiran Nabi Muhamaad SAW sebagai Nabi terakhir. dan akan membawa bukti nyata setelah Yesus Kristus atau Nabi Isa meninggal dunia. tetapi bahwa Isa atau Yesus akan hidup disurga dan akan turun kembali ke bumi untuk menghancurkan Salib Kristen dan memberitahu bahwa Islam sebagai agama yang mulia kepada Allah SWT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mati tp bangkit lg. Itulah Yesus.

      Lu kobok2 tuh Alkitab semua versi, ga akan pnh lu temuin nama Muhammad si nabi sesat itu.

      Allah swt lu blg Tuhan? Apa mukzizatnya coy? Si mamat aja modar diracuni! Yg ada Allah lu krjaannya nyuruh kawin, bunuh! Allah apa Iblis tuh?!

      Hapus
    2. To : Jalan selamat

      Bukan hanya Yesus yang mati dibangkitkan lagi, tapi semua Manusia akan dibangkitkan juga. Allah sudah memberitahukan hal ini berkali-kali dalam ALqur'an pada kami. QS Al Hajj, QS At-Taghobun, QS. Asy-Syuaro, QS. Al-Isro. Jika Allah menyebutkan lebih dari satu kali, maka kebangkitan itu benar terjadi pada seluruh manusia agar Karena Allah tahu kebangkitan adalah hal diluar akal manusia. Dan itu juga agar kami tidak ragu dan tidak mendustakan hari kebangkitan.

      Aku akan menjawab pertanyaan dari anda.
      Pedoman kami adalah Alqur'an & Allah adalah Tuhan. Seluruh alam semesta adalah mukjizatnya termasuk menciptakan manusia, malaikat dan iblis.
      Allah memerintahkan untuk kawin karena Allah tahu manusia memiliki nafsu syahwat, karena itulah manusia diciptakan laki-laki & perempuan untuk kawin namun masih dalam batasan dan memiliki hukum agar tidak berlebihan. Disitulah tali pernikahan diadakan.

      Allah memerintahkan untuk membunuh untuk dijadikan perlawanan disaat ada penyerangan, karena Allah sendiri juga memerintahkan untuk menjaga nyawanya dan harta bendanya. Hal itu dijelaskan dalan Alqur'an.
      Tapi Allah juga melaknat para pembunuh yang membunuh tanpa ada alasan atau landasan dari sebuah kesalahan, Allah melarang untuk membunuh orang-orang yang tak bersalah. Karena itulah, hukum Qisash diberlakukan untuk para pembunuhan keji yang tak beralaskan. Dan itu juga sudah dijelaskan dalam Alqur'an.

      Salam.

      Hapus
  26. Saya hanya berpendapat, tidak menyalahkan agama lain. Jika menurut anda itu salah atau benar it terserah bagi anda. Bagiku Agamaku dan Bagimu Agamamu, Sembah Tuhan menurut keyakinanku dan Sembahlah Tuhan menurut Keyakinanmu.

    BalasHapus
  27. Dalam Agama Islam mengatakan bahwa tanda kiamat besar adalah turunya Dajjal Sang Iblis Bermata Satu, Sang Iblis yang menyamar sebagai Nabi Palsu, dan menyamar sebagai Allah. Dajjal atau Antikristus adalah Tuhan Agama Sesat Illuminati dan kabarnya bahwa Nabi Isa atau Yesus dan Imam Mahdi keturunan terakhir Muhammad akan bersatu menghancurkan Dajjal atau Antikristus, menghancurkan Salib Kristen dan Juga menyempurnakan Agama Islam sebagai Agama yang Mulia

    BalasHapus
  28. Ulangan 6-4 tuhan itu allah. Tuhan itu esa
    Setiap nabi mengajarkan tuhan itu satu tidak bergambar tidak berbentuk, tidak memiliki patung .

    Yesus kristus ( nabi isa as ) dipercaya oleh orang islam sebagai nabi besar umat islam . bukan muslim yang benar bila tidak mempercayai yesus kristus atau nabi isa as.
    Perbedaan nya adalah umat kristen menganggap yesus adalah tuhan
    Lukas 24-19 "dia adalah nabi ". siapa yang dimasud "dia" dia adalh yesus orang nazaret
    Hai orang-orang Israel, dengarlah perkataan ini: Yang aku maksudkan, ialah Yesus dari Nazaret, seorang yang telah ditentukan Allah dan yang dinyatakan kepadamu dengan kekuatan-kekuatan dan mujizat-mujizat dan tanda-tanda yang dilakukan oleh Allah dengan perantaraan Dia di tengah-tengah kamu, seperti yang kamu tahu. (Kisah Para Rasul 2:22)
    Yesus tidak pernah menyatakan dirinya tuhan yesus adalah utusan tuhan (nabi)
    Di dalam bibel yesus berkata selalu memakai tinta merah . disebutkn dengan jelas dan tidak ambigu dimana yesus sendiri berkata AKULAH TUHAN DAN SEMBAHLAH AKU. hingha DR.zakir naik menantang setiap orang kristen untuk menunjukan point tersebut. Apabila ada yang dapat menunjukan dia akan masuk kristen.
    Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku. (Yohanes 5:30)( ayat bertinta merah)
    Islam adalah tunduk pada kehendak tuhan yang maha kuasa. Apabila melihat ayat diatas yesus tunduk pada kehendak yang mengutus aku . yesus adalah seorang muslim.
    Yesus berkata dalam johanes 16 pasal 12-13 bahwa yesus berkata akan ada roh kebenaran. Kebanyakan kristen menganggap roh kebenaran itu adalah roh kudus. Dalam kisah kelahiran yesus roh kudus sudah ada pada kelahiran yesus.
    Jadi siapa yang dinaubatkan yesus akan datang sebagai roh kebenaran?
    Roh kebenaran yang dimaksud yesus adalah nabi muhammad, yesus sendiri menyuruh mengikuti nabi muhammad kepada umat nya . yesus berkata "dia akan menuntun kedalam seluruh kebenaran" . np: apabila ingin memahami agama baca kitab nya sendiri jangan percaya kata orang buktikan dengan ajaran yang di tulis dalam kitab nya . buktikan sendiri baca!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayat berikutnya blg, kalau roh itu adalah roh kudus dan ga akan bs dilihat.

      Makanya otak tuh dipake. Muhammad manusia apa roh?
      Jangan suka mengklaim2 kekonyolan lah
      Sama kaya alquran, dikasih dalam kurung biar keliatan keren
      Kitab apaan tuh katanya ga bs ditiru, umatnya sndiri ganti2 ayat
      Goblok

      Hapus
  29. Jadilah saksi bahwa Yesus adalah Juruselamat Manusia ,barang siapa mengenal Dia dan melayani Nya maka Manusia akan menemukan Surga

    BalasHapus
  30. http://kebenaranalkitabmain.blogspot.com/2015/05/kesaksian-janelle-camacho-mengenai.html
    Tolong bagi semua umat beragama tanpa kecuali untuk baca artikel ini sampai selesai, sangat berguna bagi kalian di zaman akhir ini, dan cepatlah berubah pikiran menjadi lebih baik, ini hanya referensi, bukan pemaksaan, Terima kasih.. INDONESIA SATU!

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. saya percaya TUHAN berkuasa absolut, tapii...
    coba temen temen dari kristen dan muslim renungkan....
    DIA tahu akan masa depan/sekarang akan bagaimana ketika mengutus utusanya dulu, tapi kenapa DIA diam saja melihat umatnya terpecah belah seperti sekarang ini??? kalau masing masing dari kalian menganggap yg lain sesat, coba tanyakan pada diri kalian kenapa DIA membiarkan kesesatan itu terjadi ribuan tahun?? hingga dua kubu saling membunuh, dan DIA diam saja melihatnya. kalau jawabanya untuk cobaan hidup agar nanti yg baik masuk sorga dan yg salah/buruk masuk neraka, coba kalian pikirkan apabila kalian jadi orang tua dan punya dua orang anak yg sedang bertengkar, apakah kalian akan membiarkan mereka bgitu saja? ataukah langsung merelainya sebelum mereka saling bunuh? bukankah punya dua orang anak yang baik dan patuh itu lebih baik ketimbang punya satu anak yang baik tapi demi menjadi baik dia membunuh saudaranya? dulu kristen yg brutal melakukan pembantaian sekarang islam yang brutal dengan bom bunuh diri. mungkin memang ini yang diinginkan tuhan.
    seperti cerita kakek saya tentang wayang. tidak peduli baiknya pandawa atauw jahatnya kurawa, ketika pagi datang dan pertunjukan berakhir mereka masuk kedalam kotak yang sama.
    pertunjuka tidak akan berjalan tanpa pandawa yg baik dan kurawa yg jahat dan kalian umat kristen dan islam berulang kali bertukar peran menjadi keduanya.
    sebenar apapun alasan kalian, sebaik apapun kalian memuji diri, sejahat apapun musuh yang kalian anggap, dan sebrutal apapun apa yg orang kristen dan islam pernah lakukan pada manusia lainya, sampai saat ini TUHAN tidak keberatan dan masih terdiam melihat kalian saling bantai satu sama lain selama ribuan tahun.
    mungkin....... apa yang kalian perdebatkan sekarang bukanlah hal penting bagi TUHAN di akherat nanti. seperti pensil, buku, mainan dsb yg kalian sering perebutkan ketika masih sekolah TK, namun ketika kalian berumur 50 tahun apakah gunanya buku pensil dan semua mainan itu?
    -saya islam dan saya lelah menonton pertengkaran kalian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuhan tidak diam dan Tuhan maha melihat saudaraku. Sesungguhnya Dia maha mengetahui. Dan barang siapa yang beramal shalih, maka dia mendapat pahala di sisi-Nya.

      Hapus
    2. Kelak diakhir jaman Agama ISlam akan terpedah menjadi 73, karena perpecahan itulah mereka menganggap alirannya yg paling benar. Padahal kalau mau membaca firman Allah "Hai orang-2 yg beriman, janganlah sekumpulan orang laki-2 merendahkan kumpulan yg lain, boleh jadi yg ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan janganlah pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yg direndahkan itu lebih baik. Dan janganlah mencela dirimu sendiri dan jangan memanggil dengan gelaran yg mengandung ejekan. Seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yg buruk setelah iman dan barang siapa yg tidakbertobat, maka mereka itulah orang-2 yg zalim" (QS. 49:11). Mungkin manusia anggap sekecil itupun, Allah mengaturnya. Sedang manusia tidak mau mentaatinya. Artinya bukan salah Agama Islamnya tapi manusianya yg tidak mau belajar

      Hapus
  33. Percumah pada berdebat hanya mengandalkan dengkul kapalan.
    Percuma saja dikasih kebenaran aja dianggap salah, pada grugul (keras kepala), tegar tengkuk....
    Biar Allah yang menjamah hati anda semua dan dibukakan kemuliannya atas anda2 semua!!!
    Gbu all

    BalasHapus
  34. Bagian membakar kitab suci adalah antiklimaks yg membuat kita bisa melihat sejauh apa reputasi dan kualitas pengetahuan penulis. Mengenai versi alquran yg penulis klaim ada banyak sudah diklarifikasi melalui komen sebelum saya, kesimpulannya kemurnian alquran masih terjaga dan akan selalu hingga akhir jaman. Sebaiknya penulis lebih hati2 dalam mengutip sejarah, supaya tidak salah lagi seperti pada tulisan ini. Saya menyarankan penulis mau berbesar hati untuk mengakui kesalahan dalam memahami sejarah alquran.

    BalasHapus
  35. Masbro..jgn nyamain yesus sm nabi isa a.s..nabi isa a.s bukan yesus masbro..yg disalib kn judas bukan nabi isa a.s..dan mau nanya deh..nabinya umat kristen siapa aja ya??kalo yesus udh pasti bukan nabi kn

    BalasHapus
  36. INFORMADI KPD MUSLIM LAINNYA
    Tolong yang beragama islam jangan menghina agama lain. Karena kalian belum tentu diterima, dan kalian masih memiliki iman yang lemah. Sebagai muslim, kalian harus sabar dan tetap teguh. Dan Allah juga memerintahkan untuk berdebat dengan cara yang baik, bukan menghina. Muslim dari bentuk fa'il dari kata fiil aslama-yaslimu-asliman-muslim. Artinya berserah diri. Kalau kalian benar benar berserah diri kpd Allah, jgn membangkang perintah-Nya. Saya sarankan kepada muslim yang belum memiliki ilmu tauhid yang dalam jangan sekali kali berdebat dengan yang menentang. KARENA KALIAN BISA MURTAD SEPERTI PD ARTIKEL TADI. saudara tadi belum kuat imannya. Nanti mereka pasti memperolokkan kita kalau kita ini tidak berani menentang. Kalian takut siapa? Mereka atau Allah? Sudah jelaslah jawabannya, dan terkecuali kalian memiliki iman yang kuat, saat mana kalian mendengar lafaz Allah, bergetarlah hati kalian, dan kalian takut kpd-Nya dan ingin berdebat, disitu lah kalian boleh berdebat karena ilmu, iman, dan hikmah kalian sudah kuat. Iyyasya ullah, kalian bisa berdebat. Kalau belum, jgn buka artikel beginian. Dan ingatlah Allah berfirman
    يا أيها الذين امنوا استعينوا بالصبر و الصلوة إن الله مع الصابرين
    "Wahai orang-orang beriman, jadikanlah sabar.dan shalat sebagai penolongmu. Sesungguhnya Allah bersama orang yang sabar" (Q.S. Al Baqarah : 153)

    Bersabarlah kalian, dan shalat. Mintalah petunjuk dan hidayah kepada Allah. Insya Allah kalian diberi petunjuk. Dan jangan berburuk sangka kpd Allah. Saya sendiri juga masih dalam pembelajaran agama. Jadi saya belum memiliki ilmu utk melawan artikel ini. Tapi yang saya tau mana ada muslim yang mau bakar Al Quran tanpa alasan yang haq? Hanya mu'tadun (melampaui batas) yang melakukan seperti itu. Lagian kenapa emang pembakarannya lebih terbakar cepat? Emang si fulan tadi menginginkan al quran lebih lama terbakar karena Allah menjaga Al quran? Bukannya Al quran itu perkataan Allah yang hanya bukan pada satu pembukuan mushaf tapi ada pada mushaf lain atau paea nafsi nafsi para huffaz? Sesungguhnya Allah mengetahui isi hati hamba-Nya.

    BalasHapus
  37. INFORMADI KPD MUSLIM LAINNYA
    Tolong yang beragama islam jangan menghina agama lain. Karena kalian belum tentu diterima, dan kalian masih memiliki iman yang lemah. Sebagai muslim, kalian harus sabar dan tetap teguh. Dan Allah juga memerintahkan untuk berdebat dengan cara yang baik, bukan menghina. Muslim dari bentuk fa'il dari kata fiil aslama-yaslimu-asliman-muslim. Artinya berserah diri. Kalau kalian benar benar berserah diri kpd Allah, jgn membangkang perintah-Nya. Saya sarankan kepada muslim yang belum memiliki ilmu tauhid yang dalam jangan sekali kali berdebat dengan yang menentang. KARENA KALIAN BISA MURTAD SEPERTI PD ARTIKEL TADI. saudara tadi belum kuat imannya. Nanti mereka pasti memperolokkan kita kalau kita ini tidak berani menentang. Kalian takut siapa? Mereka atau Allah? Sudah jelaslah jawabannya, dan terkecuali kalian memiliki iman yang kuat, saat mana kalian mendengar lafaz Allah, bergetarlah hati kalian, dan kalian takut kpd-Nya dan ingin berdebat, disitu lah kalian boleh berdebat karena ilmu, iman, dan hikmah kalian sudah kuat. Iyyasya ullah, kalian bisa berdebat. Kalau belum, jgn buka artikel beginian. Dan ingatlah Allah berfirman
    يا أيها الذين امنوا استعينوا بالصبر و الصلوة إن الله مع الصابرين
    "Wahai orang-orang beriman, jadikanlah sabar.dan shalat sebagai penolongmu. Sesungguhnya Allah bersama orang yang sabar" (Q.S. Al Baqarah : 153)

    Bersabarlah kalian, dan shalat. Mintalah petunjuk dan hidayah kepada Allah. Insya Allah kalian diberi petunjuk. Dan jangan berburuk sangka kpd Allah. Saya sendiri juga masih dalam pembelajaran agama. Jadi saya belum memiliki ilmu utk melawan artikel ini. Tapi yang saya tau mana ada muslim yang mau bakar Al Quran tanpa alasan yang haq? Hanya mu'tadun (melampaui batas) yang melakukan seperti itu. Lagian kenapa emang pembakarannya lebih terbakar cepat? Emang si fulan tadi menginginkan al quran lebih lama terbakar karena Allah menjaga Al quran? Bukannya Al quran itu perkataan Allah yang hanya bukan pada satu pembukuan mushaf tapi ada pada mushaf lain atau paea nafsi nafsi para huffaz? Sesungguhnya Allah mengetahui isi hati hamba-Nya.

    BalasHapus
  38. Mau dengar Muhammad atau Jesus ??? bandingkanlah kedua-duanya selama hidupnya. Kira-kira kepada siapa diantara berdua ini, Allah berkenan menugaskan untuk menyampaikan perintah/ hukum2 NYA kepada ummatnya dibumi??? Gitu aja kok susah amat sih!

    BalasHapus
  39. Ternyata alloh kliru to.......

    BalasHapus
  40. Ada beberapa tindakan yg tidak tepat yg anda lakukan.
    1. Apakah anda percaya sesuatu yg ghoib? (sesuatu yg tinggal di dunia lain yg tidak bisa kita lihat dengan kasat mata termasuk Allah dan setan)
    2. Anda mengatakan Al-Qur'an lebih kuat, anda sudah takabur kepada Allah. Keuntungan untuk setan untuk menggiring anda ke jalan yg sesat.
    3. Anda membakar Al-Qur'an, suatu tindakan yg bodoh dan setanpun lebih bersorak sorai.
    4. Anda katakan manuskrip Al-Quran yg dibuang, artinya masih banyak yg tidak dibukukan. Sedang yg anda anggap sedikit saja anda tidak bisa menguasai dan akhirnya
    5. Anda betul-2 sudah tersesat dan murtad.

    LAKUM DINUKUM WALYADIIN

    BalasHapus
  41. haha, cari-cari kesalahan dalam Islam sampai-sampai membuat kalimat bohong. carilah ayat Al-quran mengenai kehidupan ini. pasti real. dari pada kiab injil mengatakan, tumbuhan dulu diciptakan baru matahari. secara logis tumbuhan tidak dapat berfotosintesis kalau tidak ada matahari sehingga tumbuhan mati. tolong iya buat ALKITAB INJIL PERJANJIAN BARU VERSI 2015 biar kesalahan kalian bisa tertutupi.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://islamagamasetan.blogspot.co.id/2015/04/iblistuhan-islam-mengaku-tuhan-universal.html

      Hapus
  42. http://islamagamasetan.blogspot.co.id/2015/07/perbedaan-tuhan-pencipta-semesta-alam.html

    BalasHapus
  43. mohon kepada yang membuat postingan ini, jangan mengungkit-ungkit permasalahan yang bisa membuat toleransi beragama bisa menjadi kacau, masalah agama itu tergantung pribadi, masalah kebenaran hanya Tuhan yang tau,

    BalasHapus
  44. mohon kepada yang membuat postingan ini, jangan mengungkit-ungkit permasalahan yang bisa membuat toleransi beragama bisa menjadi kacau, masalah agama itu tergantung pribadi, masalah kebenaran hanya Tuhan yang tau, kita di dunia ini hanya mencari amal ibadah untuk bekal kita di akhirat.

    salam


    salah satu umat muslim


    BalasHapus
  45. mohon kepada yang membuat postingan ini, jangan mengungkit-ungkit permasalahan yang bisa membuat toleransi beragama bisa menjadi kacau, masalah agama itu tergantung pribadi, masalah kebenaran hanya Tuhan yang tau, kita di dunia ini hanya mencari amal ibadah untuk bekal kita di akhirat.

    salam


    salah satu umat muslim


    BalasHapus
  46. mohon kepada yang membuat postingan ini, jangan mengungkit-ungkit permasalahan yang bisa membuat toleransi beragama bisa menjadi kacau, masalah agama itu tergantung pribadi, masalah kebenaran hanya Tuhan yang tau, kita di dunia ini hanya mencari amal ibadah untuk bekal kita di akhirat.

    salam


    salah satu umat muslim


    BalasHapus
  47. Intinya satu perbedaan pandangan atau hidayah . Pandangan satu di pakasakan ke pandangan yang lain

    Contoh
    Islam berpandangan Kitab Taurat Al Quran di turunkan dari Allah

    Nasrani berpandangan Kitab Suci atau Injil itu memberitakan mengenai Firman Elohim YHWH (dalam bahasa Indonesia Firman Allah )
    bukan di turunkan Kitab nya . Dah beda pandanganya

    Di Muslim
    Tuhan Yang Maha Esa

    Di Nasrani
    Tuhan Yang Esa ( tanpa maha )

    Di Muslim
    Bahwa Agama Islam dari Allah atau lebih memandang penting arti agama

    Di Nasrani
    Yesus Kristus tidak membawa agama . Kristen atau Nasrani cuma sebutan untuk golongan yang percaya Yesus Kristus atau percaya kepada Yesus dari Nasareth
    Di logika Kristen tidak akan di temukan penting nya agama
    Justru Yesus sering memberi kritik kepada orang yang merasa seperti itu .
    Yang bersunat fisik tapi tidak bersunat hati . Yang berpuasa fisik tak berpuasa hati . Yang mengharamkan sesuatu tetapi hatinya tidak halal

    Kesimpulan
    Al Quran atau Injil
    Dasar nya sudah berbeda . Satu satunya cara cuma dengan hati yang benar benar mau mencari jalan yang lurus dan membaca ke 2 kitab itu tanpa tafsiran dari manusia . Cuma untuk pembanding tidak masalah . Tapi ujilah semua nya ?
    Jangan anggap tafsiran dari orang yang kita pikir dekat dengan Tuhan adalah yamg terbaik
    Karena kita di berikan Akal budi

    BalasHapus
  48. Ini alkitab umat kristen, wahyu tuhan yang benar : silakan pelajari ayat2 berikut :
     
    kitab kidung agung :
    Kiranya ia mencium aku dengan kecupan!
    Karena cintamu lebih nikmat dari pada anggur1 KA 1:2

    Tangan kirinya ada di bawah kepalaku,
    Tangan kanannya memeluk aku. KA 2:6

    Bagaikan seutas pita kirmizi bibirmu,3
    Seperti dua anak rusa buah dadamu,
    Seperti anak kembar kijang yang tengah makan rumput
    Di tengah-tengah bunga bakung.5 KA 4:3,5

    Pusarmu seperti cawan yang bulat,
    Yang tak kekurangan anggur campur.
    Perutmu timbunan gandum, berpagar bunga-bunga bakung.2
    Seperti dua anak rusa buah dadamu,
    Seperti anak kembar kijang.3 KA 7:2-3

    Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan
    Buah dadamu gugusannya.7
    Aku ingin memanjat pohon korma itu dan
    Memegang gugusan-gugusannya.
    Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan
    Nafas hidungmu seperti buah apel,8 KA 7:7-8

    Kejadian 19:30-36 : Perzinahan ayah – anak Kejadian 35:22 : Perzinahan ibu – anak
    Kejadian 38:15-30 : Perzinahan ayah-menantu
    2 Samuel 13:5-14 : Perzinahan kakak-adik
    2 Samuel 16:21-23 : Anak memperkosa Ibu
    Yehezkiel 16:23-24 : Pelacur tak pernah puas
    Amsal 7:7-22 : Istri berselingkuh
    Hakim-hakim 16:1 : Berzinah dengan sundal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pandangan Muslim atas kitab sucinya beda dengan umat Kristen, umat Kristen percaya bahwa Alkitab DITULIS oleh orang-orang pilihan Allah bukan TURUN AJAIB dari langit. Mengapa Allah mengizinkan mereka menuliskannya, untuk sebagai pelajaran Kepada Manusia bahwa ZINAH adalah DOSA yang paling Allah marah. Contoh: Kidung Agung ketika Raja Salomo/Sulayman menulisnya ia jatuh dalam perzinahan dan akibatnya adalah Kerajaan Israel dibagi 2 oleh Allah dan keturunannya menjadi bermasalah. Semua cerita diatas berujung BAD ENDING karena perzinahan. So, kalo gak ngerti Alkitab jangan asal ngomong!

      Hapus
    2. Ayat Bibel yang diyakini sebagai mukjizat iman adalah Injil Markus 16:17-18: “And these signs shall follow them that believe… They shall take up serpents; and if they drink any deadly thing, it shall not hurt them” (King James Version)



       “Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya, ....mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka” (Alkitab Terjemahan Baru).



      “Sebagai bukti bahwa mereka percaya, ....kalau mereka memegang ular atau minum racun, mereka tidak akan mendapat celaka” (Alkitab Bahasa Indonesia Sehari-hari).



      Menurut ayat Injil tersebut, Yesus Kristus menggaransi orang Kristen yang beriman, dengan kepastian memiliki beberapa bukti mukjizat, antara lain: tidak akan celaka bila memegang ular berbisa yang mematikan dan tidak akan celaka bila meminum racun yang mematikan.





      Ada yang bisa buktikan kebenarannya?







      Sumber : http://m.voa-islam.com/news/christology/2012/06/17/19542/mau-bermukjiat-pendeta-amerika-tewas-jadi-korban-kepalsuan-injil-markus/

      Hapus
    3. Mana ad saudaraku di jenewa aja ada 918 orang mati untuk membuktikan itu . Klo benar injil firman tuhan coba buktikan umat kristen di negara ini untuk melakukan apa yg tertulis dalam kitabnya tsb. Ditunggu ya umat kristen .tuhan gk bakalan bohong percayalah kalian tidak akan mati,,,, hwahahahahaa tp bisa dipastikan penantian kita bakal sia sia saudaraku

      Hapus
    4. lu semua pada ga paham ya? itu nubuat untuk si Muhammad, nabi iblis yg modar diracun. Mati kan dia diracun! umatnya malah saling bunuh2an karena beda pendapat gmn si Muhammad mati. Masih mau ikut si Muhammad yg hina itu? Goblok

      Hapus
  49. Pinter-pinter aja deh.. pertanyaan gue, MENGAPA UMAT MUSLIM MENGAGUNG-AGUNGKAN Muhammad bahkan diberi gelar SAW tapi nama Nabi Isa lebih banyak di Alquran setelah Nabi Musa?? Isa hanya diberi gelar AS? dan mengapa Alquran mengaku Isa adalah Juruselamat (Arab=Almasih, Ibrani=Hamasiach, Yunani=Kristus)?? Mengapa Isa belum diwafatkan Allah tapi nanti pada hari Kiamat? MENGAPA KALIAN BERDOA KEPADA MUHAMMAD YANG SUDAH MATI BUKAN KEPADA ISA YANG ADA DI SORGA SESUAI ALQURAN BAHWA IA DIANGKAT OLEH ALLAH?? Ini suatu bukti pengaruh Isa/Yesus Kristus.. btw Allah kami adalah Allah yang Esa tapi dalam 3 pribadi? gak ngerti? bodoh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayat Bibel yang diyakini sebagai mukjizat iman adalah Injil Markus 16:17-18: “And these signs shall follow them that believe… They shall take up serpents; and if they drink any deadly thing, it shall not hurt them” (King James Version)



       “Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya, ....mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka” (Alkitab Terjemahan Baru).



      “Sebagai bukti bahwa mereka percaya, ....kalau mereka memegang ular atau minum racun, mereka tidak akan mendapat celaka” (Alkitab Bahasa Indonesia Sehari-hari).



      Menurut ayat Injil tersebut, Yesus Kristus menggaransi orang Kristen yang beriman, dengan kepastian memiliki beberapa bukti mukjizat, antara lain: tidak akan celaka bila memegang ular berbisa yang mematikan dan tidak akan celaka bila meminum racun yang mematikan.





      Ada yang bisa buktikan kebenarannya?







      Sumber : http://m.voa-islam.com/news/christology/2012/06/17/19542/mau-bermukjiat-pendeta-amerika-tewas-jadi-korban-kepalsuan-injil-markus/

      Hapus
    2. tuhan bapak, tuhan anak, tuhan roh kudus, tunggu hamil lg biar ada tuhan cucu dan tuhan cicit... esa iti satu.. bukan tiga bego

      Hapus
    3. Bisa bikin club kesebelasan tuhan dong, terancam nich club2 raksasa eropa

      Hapus
    4. Manusia sekarang juga banyak yg punya satu tubuh tapi punya beberapa kepribadian seperti tuhanmu tapi apa sebutan untuk mereka?jawabannya punya kelainan jiwa. Gk ngerti ? Goblok

      Hapus
  50. Untuk Mikha, betul memang didalam alquran disebutkan 25 nama Isa dan 5 nama Muhammad dan salah satunya ahmad.. Dan tau kah anda didalam alquran disebutkan juga nama setan sebanyak 62 kali? Apakah kita harus menghormati dan mensucikan setan? Tentu tidak bukan? Penyebutan banyaknya nama bukan berarti dia lebih tinggi dari yg lain.. Sekarang saya beri analoginya, jika anda memanggil ayah anda sebanyak 2 kali ayah anda baru mendengar lalu anda memanggil adik anda 7 kali baru mendengar.. Apakah adik anda lebih tinggi derajatnya dibandingkan ayah anda? Apakah hal itu menjadikan adik anda sebagai ayah dan sebaliknya?

    Soal doa, kami tidak berdoa kepada Nabi Muhammad maupun Isa Almasih tapi kami berdoa kepada Allah yg ditunjukan kepada Nabi muhammad.. Memang benar Nabi Isa diangkat oleh Allah swt didalam Alquran tetapi sekali lagi kami umat muslim tidak berdoa kepada Nabi Muhammad maupun Nabi Isa a.s kami berdoa kepada Allah Yang Maha Esa.. Kami umat muslim tidak masalah untuk bershalawat kepada Nabi Isa, maupun nabi lain tetapi kami diwajibkan untuk bershalawat terutama kepada Nabi Muhammad SAW..
    Bukan seorang muslim jika muslim tersebut tidak percaya akan Jesus a.s sebagai Utusan, batal iman umat muslim kalau tidak percaya kepada Nabi Isa sebagai utusan..

    BalasHapus
  51. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  52. Blog apaan sih ini sama sekali tidak berkualitas. informasi tanpa bukti otentik'

    BalasHapus
  53. Blog apaan sih ini sama sekali tidak berkualitas. informasi tanpa bukti otentik'

    BalasHapus
  54. Tidak perlu debat berkepanjangan, karena :
    1. setiap agama akan mengajarkan keselamatan di dunia dan keselamatan di alam selanjutnya (akhirat).

    2. selama kita hidup didunia ini kita akan sulit sekali untuk bilang bahwa ajaran agama kita yang paling benar kepada saudara kita yang lain, karena ini merupakan keyakinan yang terpatri dengan kokoh dalam nurani manusia

    yang hanya bisa kita bilang adalah ” Kebenaran suatu ajaran agama akan terbukti pada saat atau detik kita meninggalkan dunia ini , saat itulah kita akan tersenyum atau justru terperangah karena dosa kita atau terperangah karena kita diluar agama yang paling benar ”

    salam untuk saudaraku seiman dan sahabatku di nusantara

    BalasHapus
  55. KOmentar ah..., lucu liat cerita yg sebenernya itu cerita pengalaman pribadi dan semu krn tdk adanya pihak2 yg menunjang utk memperkuat argumen bahwa dimana letak kesalahan Al-quran. jawabannya pun ambigu.. "yang saya tekankan disini bahwa berapapun bentuk manuskrip kitab suci kalau tidak dihapalkan dan hanya mengandalkan manuskrip media kertas/pelepah/kulit/batu pasti akan musnah ataupun bisa berubah isinya". itu aja intinya.

    sekarang kita berpikir dan bertanya sedikit mengenai pengujian hafalan. kenapa ariel peterpan bisa bernyanyi diatas panggung tanpa melihat sedikitpun kertas2 lirik dr lagu2nya. ya benar jawabannya dihafal. mau dicoba lagi pengujian kedua, bisa tidak lagu anak2 balonku yg kita hapal dari kecil sampai sekarang warnanya dirubah, misal: hijau, kuning, kelabu, merahmuda, dan biru. kita ganti : kelabu, kuning, ungu, jingga, hitam dan oranye. saya yakin pasti anak2 paud/Tk pun akan protes. bener apa bener. disini letak keistimewaan Al Quran yg tertanam dalam hati setiap muslim, dan dijamin tidak akan berubah satu huruf pun, atau terbalik kosa katanya.. seperti halnya menghapal lagu.

    Wassalam

    BalasHapus
  56. Dengan Ilmu hidup akan menjadi mudah. Dengan seni hidup akan menjadi indah.dan,
    Dengan agama hidup akan menjadi terarah.
    Jika yesus tuhan kenapa waktu di tiang salib beliau berkata ELI ELI LAMA SABAKTANI. TOLONG DI JELASKAN!
    HIDAYAH AKAN DATANG BAGI ORANG2 YNG MAU BERFIKIR DENGAN MENGGUNAKAN AKALNYA! KARENA ALQUR'AN DITURUNKAN HANYA BAGI ORANG2 YANG BERAKAL DAN MAU MENGGUNAKA AKALNYA DENGAN BENAR TENTANG KEBESARAN ALLAH SWT
    KAMI ORANG ISLAM SANGAT2 MEMULYAKAN YESUS (ISA AS).TIDAK SEMPURNA IMAN SEORANG MUSLIM TANPA MEMPERCAYAI NABI2 ALLAH TERMASUK YESUS (AS). DIA ADALAH ROSUL YG SANGAT KAMI MULYAKAN.....

    BalasHapus
  57. Tanda orang percaya menurut alkitap Injil Markus.16:18 mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."
    BAGI ORANG2 KRISTEN YG BENAR2 PERCAYA KPDA YESUS TOLONG DIBUKTIKAN AYAT DI ATAS DALAM KEHIDUPAN ANDA.

    BalasHapus
  58. Injil Markus. 12:28 Lalu seorang ahli Taurat, yang mendengar Yesus dan orang-orang Saduki bersoal jawab dan tahu, bahwa Yesus memberi jawab yang tepat kepada orang-orang itu, datang kepada-Nya dan bertanya: "Hukum manakah yang paling utama?" 12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. 12:30 Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu. 12:31 Dan hukum yang kedua ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini." 12:32 Lalu kata ahli Taurat itu kepada Yesus: "Tepat sekali, Guru, benar kata-Mu itu, bahwa Dia esa, dan bahwa tidak ada yang lain kecuali Dia.
    DARI AYAT INJIL DI ATAS APAKAH ENGKAU (UMAT KRISTEN) MASIH MENUHANKAN YESUS.
    SEMOGA MENDAPAT HIDAYAH JIKA ENGKAU BENAR2 ORANG YANG BERFIKIR.

    BalasHapus
  59. Posting: Diskusi Antar Agama pada Jum'at, 12 Februari 2016

    By: Boy Akmal


    Muhammad saw adalah seorang yang ummi (tidak bisa membaca dan tidak bisa menulis; https://islamqa.info/id/1108 ). Ini bukan kelemahan bagi dia justru sebaliknya. Orang-orang berakal akan berpikir bagaimana bisa seorang yang buta huruf bisa menulis sebuah kitab yang isinya sangat agung. Banyak para penyair dizamannya yang mengakui keindahan bahasanya sehingga tak seorangpun bisa menandingi keindahan bahasanya hingga sampai sekarang ini dan sampai kapanpun tak bisa seorangpun bisa meniru keindahan bahasa al quran. Itulah mukjizat al quran dari sisi bahasanya.

    Mukjizat al quran yang menyangkut sisi ilmiah telah dibuktikan KEBENARANNYA oleh para ilmuan NON MUSLIM. Mereka takjub dan MENGAKUI KEBENARAN FAKTA-FAKTA ILMIAH yang tercantum dalam al quran. Padahal al quran diturunkan pada abad 6 masehi sementara fakta-fakta ilmiah itu baru terungkap pada abad ke-20. Bagaimana Muhammad saw YANG UMMI bisa mendapatkan kitab yang demikian agung ? Apakah dari ilmuan? Para ilmuan belum ada pada saat itu. Tentu saja jawabnya dari YANG MAHA TAHU YAITU ALLAH SWT tuhan semesta alam. Jadi BUKAN tuhan bangsa arab saja. Jadi Muhammad saw mendapatkan wahyu dari Allah dengan perantara malaikat jibril.

    Lalu bagaimana klaim dari kalangan nasrani bahwa al quran adalah tiruan dari kitab-kitab sebelumnya? Mereka mengklaim karena ada kemiripan isi antara al quran dan kitab-kitab sebelumnya. Mengapa bisa? Analoginya begini.: Si A mendapatkan informasi dari si C mengenai suatu kejadian. Tak lama setelah itu si B diceritakan informasi yang sama oleh si C. Tentu sudah pasti si A dan B menceritakan lagi informasi ke pihak lain dengan informasi sama persis seperti yang diceritakan oleh si C. Kalau ada cerita yang beda pasti salah satunya salah menyampaikan informasi dari si C. Demikian pula al quran dan kitab-kitab terdahulu diturunkan dari sumber yang sama yaitu dari ALLAH SWT.

    Tapi walaupun ada kemiripan mengapa ada perbedaan sedikit cerita. Misal dalam al quran diceritakan tentang nabi ibrahim yang didatangi oleh para malaikat. Malaikat disuguhi makanan tetapi makanan tak disentu alias tidak dimakan (Adz Dzaariyaat:24-28) . Beda dengan kitab perjanjian lama dimana nabi Ibrahim didatangi oleh tiga orang yang satu diantaranya adalah tuhan mendatangi ibrahim as. Makanan yang disuguhi oleh ibrahim dimakan oleh ketiga orang itu (Kejadian 18:1-8). Artimya tuhan dan dua lainnya mempunyai nafsu. Mana yang benar alquran atau kitab perjanjian lama? Tapi mengapa isinya beda kalau berasal dari sumber yang sama, pastilah salah satunya sudah diubah.

    Untuk MEMBUKTIKAN KEBENARAN isi al quran telah dibuktikan KEBENARANnya oleh ilmuan modern. Lalu sekarang kita coba membuktikan salah satu ayat dari kitab perjanjian lama, yaitu kitab kejadian. Pada kitab kejadian 1:16-19 MATAHARI diciptakan pada HARI KEEMPAT. Mengapa pada HARI PERTAMA sudah ada SIANG DAN MALAM (Kejadian 1:3-5). Bukankah adanya siang dan malam karena adanya matahari? Padahal matahari diciptakan pada hari keempat. HARI KETIGA diciptakan TUMBUH-TUMBUHAN (Kejadian 1:11-13). Apakah tumbuh-tumbuhan bisa hidup pada hari ketiga tersebut padahal matahari belum diciptakan. Dalam ilmu alam tumbuh-tumbuhan hidup dengan bantuan sinar matahari. Tentu kita sudah RAGU dengan kebenaran isi alkitab ini. Awal isi alkitab ini sudah memberikan keraguan. Bertolak belakang dengan alquran yang menekankan TIADA KERAGUAN padanya (Al-Baqarah:2).

    Coba pelajari lagi al kitab Anda dan kemudian pelajari al quran. Ada perbedaan yang yang mencolok antara keduanya. Dalam al kitab para nabi dilecehkan tapi dalam al quran para nabi dimuliakan. Mengapa? Baca di sini: https://edyprayitno.wordpress.com/category/pelecehan-para-nabi-di-kitab-bible/


    Ohthers:
    www.keajaibanalquran.com
    www.miraclesofislam.com
    www.miraclesofthequran.com
    www.islam-guide.com


    100 KEBENARAN ALQURAN VS ALKITAB


    http://pembantaisalibis.blogspot.co.id/2012/02/100-kebenaran-alquran-vs-alkitab.html?m=1


    Friday at 11:33pm
    boy_akmal2004@yahoo.com
    FB: boy akmal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut Anda : Muhammad saw adalah seorang yang ummi (tidak bisa membaca dan tidak bisa menulis; https://islamqa.info/id/1108 ). Ini bukan kelemahan bagi dia justru sebaliknya. Orang-orang berakal akan berpikir bagaimana bisa seorang yang buta huruf bisa menulis sebuah kitab yang isinya sangat agung. Banyak para penyair dizamannya yang mengakui keindahan bahasanya sehingga tak seorangpun bisa menandingi keindahan bahasanya hingga sampai sekarang ini dan sampai kapanpun tak bisa seorangpun bisa meniru keindahan bahasa al quran. Itulah mukjizat al quran dari sisi bahasanya.

      BERARTI ALQURAN ITU KARANGAN MUHAMAD BUKAN DARI TUHAN ?????...SIAPA BISA BANTAH ???

      Hapus
    2. ANDA NGAK BISA BACA YA ??...ALKITAB TIDAK MENGATAKAN HARI PERTAMA ADA SIANG DAN MALAM...TETAPI ADA SIANG DAN PETANG..." JADILAH SIANG DAN JADILAH PETANG .." ITULAH HARI PERTAMA....KAMU PIKIR PETANG SAMA DENGAN MALAM YA ???? KASIAN AMAT DEH LOE...HARI PERTAMA ALLAH MEMISAHKAN GELAP DAN TERANG..APAKAH TIMBULNYA TERANG HARUS SELALU OLEH MATAHARI ???..COBA ANDA PERGI KE GUA LALU BAWA KOREK API ATAU SENTER..NYALAKAN...BRAYYYY TERAG DATANG....NGAK ADA MATAHARI TOH...?? TAPI BISA TERANGKAN...TERANG BISA TIMBUL OLEH BANYAK HAL..TIDAK MELULU MATAHARI...KILATAN HALILINTARPUN BISA MEMBUAT TERANG...YANG PENTING ADA LISTRIK...MIKIIIRRR...!!!...SIAPA BILANG TUMBUH2AN TIDAK BISA HIDUP TANPA MATAHARI ??? KAMU BELAJAR BIOLOGI NGAK...?? BANYAK TUUH GANGGANG DIDASAR LAUT YANG TIDAK TERSENTUH MATAHARI BISA TUMBUH....BANYAK TUH LUMUT DI DALAM GUA YANG PENGAP JUGA BISA TUMBUH....

      Hapus
    3. Fakta ilmiah dalam al quran terbukti kebenarannya pada penelitian ilmuan non muslim pada abad ke-20. Padahal saat al quran diwahyukan 14 abad yang lalu ilmu pengetahuan modern belum dikenal. Dari mana Muhammad saw mengetahui fakta ilmiah ini? Tentu jawabnya dari yang Maha Tahu Allâh saw lewat wahyu.

      Penciptaan Manusia dari air mani

      Allah swt telah menceritakan proses penciptaan manusia di dalam Al-Qur'an secara rinci. Allah berfirman dalam surat Al-Mukminun;

      وَلَقَدْ خَلَقْنَا الإنْسَانَ مِنْ سُلالَةٍ مِنْ طِينٍ. ثُمَّ جَعَلْنَاهُ نُطْفَةً فِي قَرَارٍ مَكِينٍ. ثُمَّ خَلَقْنَا النُّطْفَةَ عَلَقَةً فَخَلَقْنَا الْعَلَقَةَ مُضْغَةً فَخَلَقْنَا الْمُضْغَةَ عِظَامًا فَكَسَوْنَا الْعِظَامَ لَحْمًا ثُمَّ أَنْشَأْنَاهُ خَلْقًا آخَرَ فَتَبَارَكَ اللَّهُ أَحْسَنُ الْخَالِقِينَ

      “Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim). Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha Suci lah Allah, Pencipta Yang Paling Baik.” (Al-Mukminun : 12-14)

      Dokter kandungan paling hebat di dunia membuktikan bahwa semua yang disebutkan di dalam Al-Qur'an dan hadits-hadits Rasululullah saw tentang proses penciptaan manusia adalah sesuai dengan yang ditemukan pada ilmu modern.

      Inilah cendikiawan paling besar dalam ilmu kandungan, doktor Kanada, Keith Moore. Dia memiliki sebuah buku yang diterjemahkan ke dalam delapan bahasa; dipelajari di kebanyakan universitas-universitas dunia. Dia menyampaikan pidato dengan tema, “Keselarasan Ilmu Kandungan dengan sesuatu yang Terdapat dalam Al-Qur'an dan As-Sunah” di Universitas al-Malik Faishal. Dia berkata, “Sesungguhnya ilmu pengetahuan ini, yang terdapat dalam Al-Qur'an datang kepada Muhammad dari sisi Allah, sebagaimana juga memberikan bukti kepadaku bahwa Muhammad adalah pasti seorang rasul yang diutus dari sisi Allah.” Dia juga berkata dalam pidatonya, “Manusia ketika pertama kali diciptakan dalam perut ibunya berbentuk segumpal darah, kemudian setelah itu ciptaannya meningkat menjadi segumpal daging, kemudian berubah menjadi tulang-belulang, dan kemudian dibungkus dengan daging,. “Semua yang kami dapatkan dalam penelitian-penelitian kami, maka kami mendapatkannya tertera di dalam Al-Qur'an.”

      Seorang doktor Amerika, professor dalam bidang ilmu kandungan berkata pada muktamar yang diselenggarakan oleh Kerajan Arab Saudi di Riyadh, “Nash-nash Al-Qur'an memaparkan rincian yang lengkap bagi proses pertumbuhan manusia, dimulai semenjak tahap setetes mani sampai tahap pertumbuhan menjadi tulang dan tubuh.” Dan katanya, ”Belum ada dalam sejarah manusia, ditemukan paparan tentang proses pertumbuhan manusia yang gamblang seperti ini.”

      Hapus

    4. سَنُرِيهِمْ ءَايَٰتِنَا فِى ٱلْءَافَاقِ وَفِىٓ أَنفُسِهِمْ حَتَّىٰ يَتَبَيَّنَ لَهُمْ أَنَّهُ ٱلْحَقُّ ۗ أَوَلَمْ يَكْفِ بِرَبِّكَ أَنَّهُۥ عَلَىٰ كُلِّ شَىْءٍ شَهِيدٌ

      Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?

      Fush shilat (Explained in detail) 41:53

      وَإِن كُنتُمْ فِى رَيْبٍ مِّمَّا نَزَّلْنَا عَلَىٰ عَبْدِنَا فَأْتُوا۟ بِسُورَةٍ مِّن مِّثْلِهِۦ وَٱدْعُوا۟ شُهَدَآءَكُم مِّن دُونِ ٱللَّهِ إِن كُنتُمْ صَٰدِقِينَ
      فَإِن لَّمْ تَفْعَلُوا۟ وَلَن تَفْعَلُوا۟ فَٱتَّقُوا۟ ٱلنَّارَ ٱلَّتِى وَقُودُهَا ٱلنَّاسُ وَٱلْحِجَارَةُ ۖ أُعِدَّتْ لِلْكَٰفِرِينَ

      Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.
      Maka jika kamu tidak dapat membuat(nya) -- dan pasti kamu tidak akan dapat membuat(nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.

      Al Baqarah (The Cow) 2:23-24

      Lalu adanya siang berarti adanya malam. Adanya petang berarti adanya pagi. Apakah siang ini ada begitu saja tanpa ada sumber cahaya?
      Apakah Sang Pencipta hanya menciptakan tumbuh-tumbuhan hanya berupa lumut dan ganggang pada saat itu?

      www.keajaibanalquran.com

      www.miraclesofislam.com

      Hapus
  60. KABAR BAIK ATAU KABAR BURUK?


    Copy dari komentar Aini Muslih di blog Perempatan Agama "Muhammad PENIPU, Siapa bisa bantah?


    Menurut saudara apakah mungkin kitab suci mengandung kesalahan? Dan mungkinkah ayat yang satu bertentangan/kontradiktif dengan ayat yang lain?
    Jawabannya: Seharusnya tidak mungkin terjadi, karena itu adalah kitab suci/Firman Tuhan. Tuhan tidak mungkin salah. Bila ada yang mengatakan bahwa Tuhan tidak salah, tapi yang mencatatnya yang salah. Jika demikian berarti kita tidak yakin dengan Kitab tersebut, berarti sudah banyak mengandung kesalahan yang dilakukan oleh tangan-tangan manusia. Kebenarannya sudah meragukan.
    Bagaimana keadaannya dengan Kitab Injil - Bibel. Saudara akan banyak menemukan kesalahannya sbb:
    AYAT-AYAT KONTRADIKTIF

    Kontradiksi Dalam Kitab Perjanjian Lama

    1. Siapakah anak Daud yang kedua?
    a. Kileab (II Samuel 3: 2-3)
    b. Daniel (I Tawarikh 3:1)

    2. Di Yerusalem, Daud mengambil beberapa gundik atau tidak?
    a. Ya! Daud mengambil beberapa gundik dan istrei (11 Samuel 5: 13-16)
    b. Tidak! Daud hanya mengambil beberapa isteri saja (I Tawarikh 14: 3-7)

    3. Berapa anak-anak Daud dari gundik di Yerusalem?
    a. 11 orang (Samuel 5: 13-16)
    b. 13 orang (I Tawarikh 14 3-7)

    4. Di Kota mana Daud mengambil tembaga?
    a. Betah dan Berotai (II Samuel 8:8)
    b. Tibhat dan dari Kun (I Tawarikh 18:8)

    5. Siapa anak Tou yang diutus untuk mengucapkan selamat kepada Daud?
    a. Yoram (II Samuel 8:10).
    b. Hadoram (1 Tawarikh 18: 9-10)

    6. Dari orang-orang bangsa mana saja Daud mengambil perak dan emas untuk Tuhan?
    a. Aram (II Samuel 8:11-12)
    b. Edom (I Tawarikh 18:14-16)

    7. Siapakah panitera (sekretaris) Daud?
    a. Seraya (II Samuel 8:15-17)
    b. Sausa (I Tawarikh 18:14-16)

    8. Berapakah tentara berkuda tawanan Daud?
    a. 1.700 orang (II Samuel 8:4)
    b. 7.000 orang (I Tawarikh 18:4)

    9. Berapa ekor kuda kereta yang dibunuh Daud ?
    a. 700 ekor (II Samuel 10:18)
    b. 7.000 ekor (I Tawarikh 19:18)

    10. Yang dibunuh Daud, pasukan berkuda atau pasukan jalan kaki?
    a. 40.000 pasukan berkuda (II Samuel 10:8)
    b. 40.000 pasukan berjalan kaki (I Tawarikh 19:18)

    11. Siapakah panglima musuh yang tewas di tangan Daud?
    a. Sobakh (II Samuel 10:18)
    b. Sofakh (I Tawarikh 19:18)

    12. Daud memerangi Israel atas hasutan Tuhan atau atas bujukan iblis?
    a. Tuhan murka lalu menghasut Daud (II Samuel 24:1)
    b. Setan bangkit lalu membujuk Daud (I Tawarikh 21:1)

    13. Siapakah kepala Triwira pengiring Yahudi?
    a. Isyabaal, orang Hakhmoni (II Samuel 23: 8)
    b. Yasobam bin Hakhmoni (I Tawarikh 11:11).

    14. Kepala Triwira Daud membunuh berapa orang?
    a. 800 orang (II Samuel 23:8)
    b. 300 orang (I Tawarikh 11:11)

    15. Berapakah jumlah angkatan perang Daud dari orang Israel?
    a. 800 orang (II Samuel 24: 9)
    b. 1.100.000 orang (I Tawarikh 21:5)


    16. Berapakah angkatan perang Daud dari orang Yehuda?
    a. 500.000 orang (11 Samuel 24:9)
    b. 470.000 orang (I Tawarikh 21:5)

    BalasHapus

  61. 17. Berapakah banyakkah kandang kuda milik Salomo (Sulaiman)?
    a. 40.000 kandang (I Raja-Raja 4:26)
    b. 4.000 kandang (II Tawarikh 2:2)

    18. Berapakah jumlah mandor pengawas kerajaan Salomo (Sulaiman)?
    a. 3.300 mandor (1 Raja-Raja 5:16)
    b. 3.600 mandor (II Tawarikh 2:2)

    19. Berapa bat air di Bait Suci buatan Salomo (Sulaiman)?
    a. 2.000 bat air (I Raja-Raja 7:26)
    b. 3.000 bat air (II Tawarikh 4:5)

    20. Berapakah jumlah seluruh keturunan Yakub?
    a. 66 jiwa (Kejadian 46:26)
    b. 70 jiwa (Keluaran 1:5)

    21. Yang diharamkan, kelinci ataukah kelinci hutan?
    a. Kelinci (Imamat 11:6)
    b. Kelinci hutan (Ulangan 14:6)

    22. Yang haramkan, babi ataukah babi hutan?
    a. Babi hutan (Ulangan 14:8, dan Imamat 11:7)
    b. Babi (Yesaya 66:17)

    23. Berapa lama Yoyakhim menjadi raja di Yerusalem?
    a. 3 bulan (II Raja-Raja 24:8)
    b. 3 bulan 10 hari (II Tawarikh 36:9)

    24. Berapa banyakkah jumlah yang kembali ke Yerusalem dan Yehuda dari pembuangan Nebukadnezar?
    a. 2.812 orang (Ezra 2:6)
    b. 2.818 orang (Nehemia 7:11)

    25. Berapa orangkah anak-anak Benyamin?
    a. 10 orang (Kejadian 46:21)
    b. 5 orang (Bilangan 26:38-39)
    c. 3 orang (I Tawarikh 7:6)
    d. 5 orang (1 Tawarikh 8:1-5)

    Komentar atas silsilah anak Benyamin ini tidak satu pn yang sama baik nama maupun jumlahnya.

    26. Berapa cucu Benyamin (anak-anak Bela)?
    a. 5 orang (I Tawarikh 7:7)
    b. 9 orang (I Tawarikh 8:3-5)
    c. 2 orang (Bilangan 26:40)

    Buka dan bacalah ayat yang dimaksud. Terlihat jelas bahwa semua nama dan jumlah cucu Benyamin tidak ada yang sama.

    Selanjutnya silahkan anda disini menyebutkan ayat2 Al Quran yang kontradiksi ayat yang satu dengan yang lainnya..(asal jangan karangan sendiri aja ya..)
    Selanjutnya Ayat-Ayat Yang Irasional Dan Melawan Logika, apakah pantas disebut Kitab Suci:

    1. Anak lebih tua 2 tahun daripada ayahnya (II Tawarikh 21:5,20,) Yoram berusia 32 tahun jadi raja dan memerintah Yerusalem selama 8 tahun lalu meninggal (pada usia 40 tahun). (II Tawarikh 22: 1-2), Setelah Yoram meninggal, dia digantikan Ahazia, anaknya pada usia 42 tahun. Jadi, Ahazia lebih tua 2 tahun daripada ayahnya.

    2. Usia 11 tahun sudah punya anak
    Ahas berumur 20 tahun ketika naik dan memerintah kerajaan selama 16 tahun (II Raja-raja 16:2). Sepeninggal Ahas, tahta kerajaan diganti oleh Hizkia, anaknya (II Rajaraja 16: 20). Hizkia berusia 25 tahun waktu naik tahta menjadi raja (II Raja-raja 18: 2).
    Jadi, dalam usia 11 tahun Ahaz sudah punya anak!

    3. Tuhan salah perhitungan
    (Kejadian 46: 8-1 5), disebutkan daftar nama-nama bani Israel yang datang ke Mesir berjumlah 34 nama. Padahal pada ayat 15 disebutkan “Jadi seluruhnya, laki-laki dan perempuan, berjumlah 33 jiwa." Apakah Tuhan tidak pandai berhitung?
    Dengan banyaknya kesalahan/kontradiksi tsb, maka tidak tertutup kemungkinan banyak juga ayat-ayat lain yang sdh tdk orisinil. Termasuk ajarannya banyak yang diselewengkan.

    Coba anda jelaskan maksud ayat diatas dg akal sehatmu yang telah dianugerahkan Tuhan, untuk membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Untuk dapat membedakan mana Firman Tuhan Yang Suci, dan mana karangan manusia yang amburadul.

    BalasHapus
  62. BOHONG SEMUA,yang benar itu Ayo cari nafkah sambil Beribadah,Sayangi,kasihi semua makhluk di muka bumi/sekali lagi SEMUA ITU KEBOHONGAN PUBLIK ,kebenaranya cuma satu yaitu ,SANG PENCIPTA ALAM SEMESTA,terserah kau sebut apa ALLOH,ALLAH,SANG HYANG,GUSTI PENGERAN,DLLL

    BalasHapus
  63. yaelah, peduli amat ya sama agama islam, sampe dibikin blog :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku seorang muslim, Jika kalian para kristen bisa membuktikan bahwa yesus sendiri berkata di dalam kitab injil kalian" aku adalah tuhan atau sembahlah aku" maka aku akan keluar dari islam dan masuk agama kristen kalian.

      Hapus
  64. Saran saya, bagi komentator2 di atas daripada saudara semu penasaran lebih baik baca secara tuntas isi Alkitab dari Kejadian sd Wahyu, saya jamin; saudara pasti yakin dan percaya !. Karena jika saudara tidak pernah membaca dan hanya sebatas informasi dengan ayat2 yang diambil secara sepenggal2 maka itu namanya korupsi kebenaran. Saya sendiri saja berusaha membaca Alquran dan sampai dengan sekarang Alkitab adalah Kebenaran yang tidak bisa terbantahkan ! Yesus Kristus adalah Tuhan/Allah; Saudara akan akan memahaminya jika saudara bersedia membaca isi Alkitab !. Gbu :-)

    BalasHapus
  65. Segumpal Darah Yang Melekat di Rahim

    http://www.keajaibanalquran.com/biology_06.html

    BalasHapus
  66. PANCASILA

    1. Ketuhanan yang maha tunggal
    2. Kemanusiaan adil beretika.
    3. Persatuan bangsaku
    4. Kerakyatan yang dipimpin oleh presiden yang bijaksana
    5. Keadilan ekonomi seluruh masyarakat negeri ini

    Benar yah ngak teks pancasila di atas? Kalau salah, dari mana Anda tahu? Anda kan ngak menyimpan teksnya. Ya benar, karena Anda hafal teksnya. Jutaan rakyat Indonesia hafal teks Pancasila, mulai sejak dituliskannya teks tersebut pada awal-awal zaman kemerdekaan. Satu hurufpun tak bisa diubah. Pasti akan ketahuan.

    Begitulah perumpaan teks Ai Qur'an sejak mulai diwahyukan sampai sekarang jutaan orang hafal Al Qur'an. Satu hurufpun yang dihilangkan, ditambah atau diganti pasti akan ketahuan. Begitulah terpeliharanya Al Qur'an yang terpelihara di dada (bukan hanya otak) jutaan para hafiz dari sejak diwahyukan hingga detik ini dan sampai masa akan datang.

    www.keajaibanalquran.com

    BalasHapus
  67. Hanya orang yang berakal yang mau masuk islam..Allah memberikan tanda kebesaranNya di sekeliling kita, berapa banyak kebenaran Alquran yang terungkap sekarang padahal 1400th lalu sudah dijelaskan dalam alqur'an, tentang besi, api didalam air (laut), embrio,sidik jari, bahkan tentang Firaun..Sungguh orang yang merugi yang tidak menggunakan akalnya..Allah menganugerahkan kita akal buat berfikir kecuali anda gila jadi ga usah mikir..yang buat blog ini 100% bohong, kisah alquran dibakar ini tidak masuk akal..

    BalasHapus
  68. Penulis blog ini pengetahuan dan logika dangkal.. Segala bakar kitab dijadiin perbandingan, namanya kertas mau pst kebakar lah.. Kitab al-quran yg orang muslim pakai bukan dari usman, tp dr istri nabi muhammad.saw yg ada dirumahnya. S3dangkanbyg dimusnahkan adalah para kaum muslim yang menulis kitab atas dakwah nabi. Kalo masih dangkal jgn nulis soal kaya gini

    BalasHapus
  69. Segumpal Darah Yang Melekat di Rahim
     

    Pada tahap awal perkembangannya, bayi dalam rahim ibu berbentuk zigot, yang menempel pada rahim agar dapat menghisap sari-sari makanan dari darah ibu. Gambar di atas ( lihat: http://www.keajaibanalquran.com/biology_06.html ) adalah zigot yang terlihat seperti sekerat daging. Informasi ini, yang ditemukan oleh embriologi modern, secara ajaib telah dinyatakan dalam Al Qur'an 14 abad yang lalu dengan menggunakan kata "'alaq", yang bermakna "sesuatu yang menempel pada suatu tempat" dan digunakan untuk menjelaskan lintah yang menempel pada tubuh untuk menghisap darah.
    Jika kita terus mempelajari fakta-fakta yang diberitakan dalam Al Qur'an mengenai pembentukan manusia, sekali lagi kita akan menjumpai keajaiban ilmiah yang sungguh penting.

    Ketika sperma dari laki-laki bergabung dengan sel telur wanita, intisari bayi yang akan lahir terbentuk. Sel tunggal yang dikenal sebagai "zigot" dalam ilmu biologi ini akan segera berkembang biak dengan membelah diri hingga akhirnya menjadi "segumpal daging". Tentu saja hal ini hanya dapat dilihat oleh manusia dengan bantuan mikroskop.

    Namun, zigot tersebut tidak melewatkan tahap pertumbuhannya begitu saja. Ia melekat pada dinding rahim seperti akar yang kokoh menancap di bumi dengan carangnya. Melalui hubungan semacam ini, zigot mampu mendapatkan zat-zat penting dari tubuh sang ibu bagi pertumbuhannya. (Moore, Keith L., E. Marshall Johnson, T. V. N. Persaud, Gerald C. Goeringer, Abdul-Majeed A. Zindani, and Mustafa A. Ahmed, 1992, Human Development as Described in the Qur'an and Sunnah, Makkah, Commission on Scientific Signs of the Qur'an and Sunnah, s. 36)

    Di sini, pada bagian ini, satu keajaiban penting dari Al Qur'an terungkap. Saat merujuk pada zigot yang sedang tumbuh dalam rahim ibu, Allah menggunakan kata "'alaq" dalam Al Qur'an:

    "Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang Menciptakan, Dia telah menciptakan manusia dari 'alaq (segumpal darah). Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah." (Al Qur'an, 96:1-3)

    Arti kata "'alaq" dalam bahasa Arab adalah "sesuatu yang menempel pada suatu tempat". Kata ini secara harfiah digunakan untuk menggambarkan lintah yang menempel pada tubuh untuk menghisap darah.

    Tentunya bukanlah suatu kebetulan bahwa sebuah kata yang demikian tepat digunakan untuk zigot yang sedang tumbuh dalam rahim ibu. Hal ini sekali lagi membuktikan bahwa Al Qur'an merupakan wahyu dari Allah, Tuhan Semesta Alam.

    Sumber:
    http://www.keajaibanalquran.com/biology_06.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dungu! ada disebut zigot di alquran?
      Jangan mencocok2an
      Sama hal kaya Muhammad, dipaksakan roh kebenaran supaya artinya Muhammad.
      seperti yg sabar, dipaksakan sebagai ismael, anak yg dikurbankan

      Jangan cm maksa2 lah bro. Hidup kok cm nyari pembenaran terus sih
      Ya katakan ya, tidak katakan tidak

      dan 1 lg, alquran asli mah ga ada pake dalam kurung. itu mah emang PEMAKSAAN oleh muslim supaya seakan2 Islam dan Alquran itu ajaib.

      Hapus
  70. Saya terbahak2 melihat kedunguan muslim2 ini. Ilmu apaan tuh di alquran. isinya ttg anti kafir semua. Panteslah negara Islam isinya dungu2 semua. kalau ga dungu, ya pembunuh!

    BalasHapus

  71. Saya juga terbahak-bahak krn Anda terbahak-bahak tidak memahami tulisan di atas krn kebodohan Anda tidak bisa memahami tulisan tsb. Sementara Anda menerima secara mentah2 ajaran al kitab yang sudah diubah, ditambah dan dikurangi oleh yahudi laknatullah yang Anda pujj2 sbg pahlawan. Padahal Yahudi suka membunuh para nabi termasuk percobaan pembunuhan terhadap isa al masih yang anda kenal sbg yesus.
    Krn kedunguan anda, anda menerima begitu saja isi al kitab yang penuh dengan kontradiksi, kecabulan dan kekerasan dan juga sangat bertolak belakang dengan science modern. Kalau anda minta atau anda respon insya allah saya posting ayat2 yang dimaksud. Mau?
    Anda bilang pembunuh, ibarat maling teriak maling. Padaha fakta sejarah kristen dan yahudilah yang suka membantai umat islam termasuk perang salib yang dikobarkan oleh org2 kristen. Anda ingin bukti? Coba pelajari lg, orang2 kristen di afrika tengah membantai umat islam, di spanyol, irak, afghanistan, Poso, ambon dll. Apa anda tidak melihat fakta ini? Sampai sekarang org2 palestina dizalimi oleh yahudi pahlawan Anda. Tetapi aneh bin ajaib, yahudi kewalahan menghadapi penduduk ghaza yang jumlahnya tidak begitu banyak serta persenjataan apa adanya. Padahal logikanya ghaza bisa ditaklukkan dalam hitungan jam. Pada saat terjadi pertempuran antara ghaza dan israel beberapa tahun lalu, banyak tentara Israel yang stress dan sebagian penduduknya kabur ke luar negeri. Ini adalah fakta yang anda harus tahu.
    Keberadaan negara israel sekarang bukanlah krn kekuatannya, tapi dibantu dan didukung oleh pemimpin2 arab yang dungu. Mereka berkhianat hanya demi uang dan kekuasaan.
    Nama anda jalan selamat, harusnya anda mengajak ke jalan kebenaran bukan ke jalan kesesatan yang menuju neraka jahanam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ente baca berita ga sih? Israel menawarkan damai ke Palestina, diajak brgabung. Emang presiden Palestinanya aja yg goblok malah sok2an nentang Yahweh. Ya ga akan merdeka

      Mereka ga serang gaza tuh krn disana ada warga bro. makanya baca berita donk. Jangan terlalu dungu lah

      Hapus
  72. Makanya saya bnr2 tambah terbahak2 melihat komentar diatas saya.
    Anda paham sejarah Israel ga sih?
    Mereka itu umat pilihan Tuhan, dan mereka memang berdosa. Yg bilang mereka ga berdosa tuh sapa? Justru karena kasih Tuhan lah, mereka dimaafkan
    Negara arab bantu kafir? Goblok apa dungu tuh negara arab?

    Makanya jgn kebanyakan taqiya bro, tolol lu.
    saya kasih tau, kalau ada org Kristen membunuh, itu ga sesuai sama ajarannya, BERARTI EMANG ORANGNYA YG DUNGU.
    Kalau islam membunuh, ITU SESUAI AMA AJARANNYA

    Baca tuh buku suci anda, liat sendiri faktanya.
    Ga ush taqiya2. jadi org pake otak, googling sana sejarah Israel, googling sana cari sejarah dan nubuat dalam alkitab. trs Bandingkan!

    Jangan samakan sama alquran donk, sejarah fiktif, nubuat hampa! Pantas lah indonesianya maju2, isinya muslim2 dungu kaya anda

    BalasHapus
  73. Lu coba pikirin pake otak lu yg kecil itu. kalau semua negara beragama kafir, udh pasti maju ni dunia bro. Ga ada ayat dalam alkitab suruh membunuh, semua org slg mengasihi
    Kalau smua negara beragama Islam, ud pasti kiamat. wong alirannya aja bnyk, ga jelas mana yg benar. yg dianggap salah, masuk dalam kategori kafir. saya tny simple, sunni ama syiah ama ahmadiyah, mana yg benar? Bingung kan ada

    Kalau kafir ditanya , kristen, katolik mana yg benar? jawabannya ya ga ada. Cuma Yesus yg benar. agama cm sarana

    Paham ente?

    1 lg pesan ane, liat pengungsi2 muslim, kemana mereka prgi? ke negara Islam? ga akan mungkin bro. Mereka pasti ke negara kafir, karena jelas perintah buku suci kafir adalah , KASIHI MUSUHMU !

    cb mereka ke arab, ditanya dl alirannya apa. kalau berbeda aliran, diusir atau dpaksa masuk ke aliran mereka
    Di indonesia lbh kacau, ahmadiyah diblg sesat, gafatar dblg sesat. ya kalau menurut alquran, ya selain islam semua sesat. ga fair donk. Liat UU donk !

    orang mau nyembah lubang dubur jg, so what gt? asalkan dia ga bunuh org lain yg beda kepercayaannya ama dia
    Simple kan

    Makanya bro! otak tuh harus dibarengin sama hati nurani, baru ente paham betapa sesatnya Islam!
    Kalau ada muslim yg ga membunuh, atau yg mengasihi kafir, ya bukan Islam sejati namanya! islam gadungan itu! tp saya bangga sama mereka, karena mereka mengutamakan hati nurani mereka!
    Bukan ngikutin ajaran2 yg konyol !
    Paham?!

    BalasHapus
  74. tp susah saya ngasih tau ente, krn ente tuh fanatik buta. Ente hanya cari2 pembenaran, bukan kebenaran. Tujuan saya simple, saya mau anda selamat. Sama spt nama saya.
    Anda bs buktikkan omongan saya.
    Coba anda buka Alkitab, berdoa dalam nama Yesus, tunjukkan ketulusan dan kerendahan hati anda, anda pasti akan sadar, siapa itu Yesus, dan betapa gilanya pengorbanan Yesus buat sampah macam anda dan saya.
    Manusia itu dipilih sama Tuhan! Bukan Manusia yg memilih Tuhan!
    Yesus memilih org berdosa seperti anda dan saya! Muhammad hanya memilih org2 yg mau tunduk sm ajarannya!
    Yesus memaafkan org yg membunuhnya! Muhammad membunuh orang yg menghinanya!

    Pake nurani anda bro. Binatang aja tau mana yg benar, mana yg salah! Pake insting

    BalasHapus
  75. Jalan Selamat masuk Neraka Jahanam: Makanya saya bnr2 tambah terbahak2 melihat komentar diatas saya.

    R: YA KRN KEBODOHAN ANDA KRN TAK BISA MEMAHAMI KEBENARAN FAKTA SCIENCE DLM AL QUR'AN. PAKAR2 ILMUAN BARAT JUSTRU TER-KAGUM2 AKAN KEBENARAN FAKTA ILMIAH QURAN, TAPI MALAH ANDA TER-BAHAK2 KRN KEBODOHAN DAN KETOLOLAN ANDA.

    Ada sejumlah ayat yang bertentangan dengan fakta ilmiah, di sini cukup saya sebutkan 2 contoh saja:

    1. Pada kitab kejadian 1:16-19 MATAHARI diciptakan pada HARI KEEMPAT. Mengapa pada HARI PERTAMA sudah ada SIANG DAN MALAM (Kejadian 1:3-5). Bukankah adanya siang dan malam karena adanya matahari? Padahal matahari diciptakan pada hari keempat. HARI KETIGA diciptakan TUMBUH-TUMBUHAN (Kejadian 1:11-13). Apakah tumbuh-tumbuhan bisa hidup pada hari ketiga tersebut padahal matahari belum diciptakan. Dalam ilmu alam tumbuh-tumbuhan hidup dengan bantuan sinar matahari.


    2, Ayub 9 : 5 – 6
    “Dialah yang memindahkan gunung-gunung dengan tidak diketahui orang, yang membongkar-bangkirkannya dalam murka-Nya; yang menggeserkan bumi dari tempatnya, sehingga tiangnya bergoyang-goyang.”

    Ayub 26 : 11 :
    “TIANG-TIANG LANGIT bergoyang-goyang, tercenang-cengang oleh hardik-Nya.”

    Mazmur 75 : 3 – 4 :
    “Apabila Aku menetapkan waktunya, Aku sendiri akan menghakimi dengan kebenaran. Bumi hancur dan semua penduduknya; tetapi Akulah yang mengokohkan tiang-tiangnya.”

    Berdasarkan ayat-ayat Alkitab tadi, bumi dan langit punya tiang. Ini sangat bertentangan dengan ilmu pengetahuan dan teknologi. Bahkan mereka sudah sampai menginjakkan kakinya di bulan. Tapi mereka tidak pernah menemukan dimana letak tiang-tiang langit dan bumi tersebut.j kalau sekiranya langit dan bumi punya tiang, niscaya sudah banyak pesawat terbang hancur karena menabrak tiang-tiang langit dan bumi tersebut. Mengatakan bumi dan langit punya tiang, pasti bukan berasal dari Tuhan, sebab sangat tidak mungkin Tuhan salah atau tidak tahu. Ini pasti kesalahan penulis Alkitab yang pada saat itu ilmu pengetahuan mereka masih sangat rendah jadi wajar saja kalau mereka keliru.

    Dr.Walter Lempp dalam Tafsiran Kejadian mengatakan: “Susunan semesta alam yang diuraikan dalam kitab Kejadian tidak dapat dibenarkan lagi oleh ilmu pengetahuan modern, pandangan kejadian dan seluruh Alkitab tentang susunan semesta alam adalah berdasarkan ilmu kosmografi bangsa Babel. Pandangan itu sudah ketinggalan zaman”.

    Coba bandingkan dengan Al Quran
    اللَّهُ الَّذِى رَفَعَ السَّمٰوٰتِ بِغَيْرِ عَمَدٍ تَرَوْنَهَا ۖ ثُمَّ اسْتَوَىٰ عَلَى الْعَرْشِ ۖ وَسَخَّرَ الشَّمْسَ وَالْقَمَرَ ۖ كُلٌّ يَجْرِى لِأَجَلٍ مُّسَمًّى ۚ يُدَبِّرُ الْأَمْرَ يُفَصِّلُ الْاٰيٰتِ لَعَلَّكُم بِلِقَآءِ رَبِّكُمْ تُوقِنُونَ ﴿الرعد:٢﴾ 

    ﴾ Ar Ra'du:2 ﴿
    Allah-lah Yang meninggikan langit TANPA TIANG (sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian Dia bersemayam di atas 'Arasy, dan menundukkan matahari dan bulan. Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan. Allah mengatur urusan (makhluk-Nya), menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan(mu) dengan Tuhanmu.

    خَلَقَ السَّمٰوٰتِ بِغَيْرِ عَمَدٍ تَرَوْنَهَا ۖ وَأَلْقَىٰ فِى الْأَرْضِ رَوٰسِىَ أَن تَمِيدَ بِكُمْ وَبَثَّ فِيهَا مِن كُلِّ دَآبَّةٍ ۚ وَأَنزَلْنَا مِنَ السَّمَآءِ مَآءً فَأَنۢبَتْنَا فِيهَا مِن كُلِّ زَوْجٍ كَرِيمٍ ﴿لقمان:١۰﴾ 

    ﴾ Luqman:10 ﴿
    Dia menciptakan langit TANPA TIANG yang kamu melihatnya dan Dia meletakkan gunung-gunung (di permukaan) bumi supaya bumi itu tidak menggoyangkan kamu; dan memperkembang biakkan padanya segala macam jenis binatang. Dan Kami turunkan air hujan dari langit, lalu Kami tumbuhkan padanya segala macam tumbuh-tumbuhan yang baik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sarjana barat blg alquran penuh ilmu pengetahuan, biarpun mereka kafir, muslim memuji.
      Kalau blg sarjana barat blg alquran palsu, muslim blg dasar kafir jahanam


      eh goblok, ilmu pengetahuan drmn
      Allah meninggikan langit tanpa tiang, secara kasat mata jg emang lo liat langit ada tiangnya?
      Matahari dan Bulan beredar sesuai waktu?! Emang lo buta, ga bs liat siang dan malam? Anjing gw jg tau mana siang dan malam, itu mah bukan ilmu pengetahuan.

      Makanya jgn trlalu goblok jd orang. semua ilmu dalam alquran tuh ilmu yg org2 goblok pun pasti tau.
      Ada gt ayat alquran yg berisi nubuat buat zaman skrng? ada, tp ga ada 1 pun yg terwujud
      kalau alkitab sih, terwujud2 aja.

      Bangunlah dari tidurmu hai kaum2 tinggi hati

      Hapus
  76. AYAT-AYAT KONTRADIKTIF

    Kontradiksi Dalam Kitab Perjanjian Lama

    1. Siapakah anak Daud yang kedua?
    a. Kileab (II Samuel 3: 2-3)
    b. Daniel (I Tawarikh 3:1)

    2. Di Yerusalem, Daud mengambil beberapa gundik atau tidak?
    a. Ya! Daud mengambil beberapa gundik dan istrei (11 Samuel 5: 13-16)
    b. Tidak! Daud hanya mengambil beberapa isteri saja (I Tawarikh 14: 3-7)

    3. Berapa anak-anak Daud dari gundik di Yerusalem?
    a. 11 orang (Samuel 5: 13-16)
    b. 13 orang (I Tawarikh 14 3-7)
    .
    .
    Dst... (lihat posting sebelumnya)

    Satu contoh ayat yang aneh (masih ada lagi) yang harus diuji kebenarannya oleh orang2 kristen/katolk:

    Markus 16:17-18
    16:17 Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,

    16:18 mereka akan memegang ular, dan sekalipun MEREKA MINUM RACUN maut, mereka TIDAK AKAN mendapat CELAKA; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."

    AYAT-AYAT KEKERASAN YANG TAK WAJAR:

    Yosua 6:21
    "Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun PEREMPUAN, baik TUA maupun MUDA, sampai kepada LEMBU, DOMBA dan KELEDAI"

    Ulangan 20:16
    "Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS"


    Firman Tuhan untuk meyembelih kaum Amalek:
    1 Samuel 15:3
    "Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU, maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI" 

    Matius 10:34
    "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG"

    Lukas 12:51
    "Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa DAMAI di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN"

    Lukas 12:49
    “Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!”  (mengobarkan perang)

    Lukas 19:27
    "Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan BUNUHLAH mereka di depan mataku"

    Matius 15:30
    “Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi” (ajaran tanpa belas kasihan)

    BalasHapus
  77. AYAT-AYAT PORNO/JOROK :

    AMSAL 7: 16 Telah kubentangkan permadani di atas tempat tidurku, kain lenan beraneka warna dari Mesir.
    17 Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu dan kayu manis.
    18 Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara.
    19 Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan jauh,

    Yehezkiel 23:1 Datanglah firman TUHAN kepadaku:
    2 "Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu.

    3 Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; DI SANA SUSUNYA DIJAMAH-JAMAH DAN DADA KEPERAWANANNYA DIPEGANG-PEGANG.

    4 Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.

    5 Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. IA SANGAT BIRAHI KEPADA KEKASIH-KEKASIHNYA, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang,

    6 berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.

    7 Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, KEPADA SIAPA IA BIRAHI dan dengan berhala-berhalanya.

    8 Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, SEBAB PADA MASA MUDANYA ORANG SUDAH MENIDURINYA, DAN MEREKA MEMEGANG-MEGANG DADA KEPERAWANANNYA DAN MENCURAHKAN PERSUNDALAN MEREKA KEPADANYA.

    9 Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, KEPADA SIAPA IA BIRAHI.

    10 MEREKA MENYINGKAPKAN AURATNYA, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.

    11 Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, IA LEBIH BIRAHI LAGI DAN PERSUNDALANNYA MELEBIHI LAGI DARI KAKAKNYA.

    12 IA BIRAHI KEPADA ORANG ASYUR, KEPADA BUPATI-BUPATI DAN PENGUASA-PENGUASAN KEPADA PAHLAWAN-PAHLAWAN PERANG YANG PAKAIANNYA SANGAT SEMPURNA, KEPADA PASUKAN KUDA, SEMUANYA PEMUDA YANG GANTENG.

    13 Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah sama.

    14 Bahkan, ia menambah persundalannya lagi: ia melihat laki-laki yang terukir pada dinding, gambar orang-orang Kasdim, diukir dalam warna linggam,

    15 pinggangnya diikat dengan ikat pinggang, kepalanya memakai serban yang berjuntai, semuanya kelihatan seperti perwira, yang menyerupai orang Babel dari Kasdim, tanah kelahiran mereka.

    16 Segera sesudah kelihatan oleh matanya IA BIRAHI KEPADA MEREKA dan mengirim suruhan kepada mereka ke tanah Kasdim.

    17 Maka orang Babel datang kepadanya MENIKMATI TEMPAT TIDUR PERCINTAAN DAN MENAJISKAN DIA DENGAN PERSUNDALAN MEREKA; sesudah ia menjadi najis oleh mereka, ia meronta dari mereka.

    18 Oleh karena IA MELAKUKAN PERSUNDALANNYA DENGAN TERANG-TERANGAN DAN MEMPERLIHATKAN SENDIRI AURATNYA, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya.

    19 IA MELAKUKAN LEBIH BANYAK LAGI PERSUNDALANNYA sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir.

    20 IA BIRAHI KEPADA KAWAN-KAWANNYA BERSUNDAL, yang AURATNYA SEPERTI AURAT KELEDAI DAN ZAKARNYA SEPERTI ZAKAR KUDA.

    21 Engkau menginginkan KEMESUMAN MASA MUDAMU, WAKTU ORANG MESIR MEMEGANG-MEGANG DADAMU DAN MENJAMAH-JAMAH SUSU KEGADISANMU.

    Hakim-hakim 19:25 Tetapi orang-orang itu tidak mau mendengarkan perkataannya. Lalu orang Lewi itu menangkap gundiknya dan membawanya kepada mereka ke luar, KEMUDIAN MEREKA BERSETUBUH DENGAN PEREMPUAN ITU DAN SEMALAM-MALAMAN ITU MEREKA MEMPERMAINKANNYA, SAMPAI PAGI. BARULAH PADA WAKTU FAJAR MENYINGSING MEREKA MELEPASKAN PEREMPUAN ITU.

    Yehezkiel 16:25 Pada setiap persimpangan jalan engkau membangun bukit pengorbanan dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan MERENGGANGKAN KEDUA PAHAMU BAGI SETIAP ORANG YANG LEWAT, sehingga persundalanmu bertambah-tambah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tipikal muslim sejati

      Cuma tau klaim dan fitnah.
      Ayat sebelum dan sesudahnya tidak disertakan.
      Wahahahahahhaha.

      Muslim, muslim. Kenapa bodoh sih?

      Hapus

  78. Yehezkiel 16:26 Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, SI AURAT BESAR ITU, sehingga    persundalanmu bertambah-tambah, yang menimbulkan sakit hati-Ku.

    27 Lihat, Aku telah melawan engkau dan telah mengurangi bagianmu dan menyerahkan engkau kepada kesewenang-wenangan orang-orang yang membenci engkau, yaitu perempuan-perempuan Filistin, yang merasa malu melihat tingkah lakumu yang mesum itu.

    28 Engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena ENGKAU BELUM MERASA PUAS; ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi MASIH BELUM MERASA PUAS.

    29 Engkau memperbanyak lagi persundalanmu dengan negeri perdagangan Kasdim, tetapi dengan itu juga ENGKAU BELUM MERASA PUAS.

    30 BETAPA BESAR HAWA NAFSUMU itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH, engkau yang melakukan segala-galanya ini, yaitu perbuatan seorang perempuan sundal jahanam,

    31 yang membangun tempatmu yang tinggi pada SETIAP PERSIMPANGAN JALAN dan membuat bukit pengorbananmu di TIAP-TIAP TANAH LAPANG. Tetapi ENGKAU TIDAK SEPERTI SUNDAL BIASA, oleh KARENA ENGKAU MENOLAK UPAH SUNDAL.

    32 Hai ISTERI YANG BERZINAH, yang MEMELUK ORANG-ORANG LAIN GANTI SUAMINYA sendiri.

    33 Kepada semua perempuan sundal orang memberi upah, tetapi engkau sebaliknya, engkau yang MEMBERI HADIAH UMPAN kepada SEMUA YANG MENCINTAI ENGKAU SEBAGAI BUJUKAN, supaya mereka dari sekitarmu DATANG KEPADAMU UNTUK BERSUNDAL.

    34 Maka dalam persundalanmu engkau adalah kebalikan dari perempuan-perempuan yang lain; bukan orang yang MENGEJAR ENGKAU HENDAK BERSUNDAL; tetapi ENGKAU YANG MEMBERI UPAH PERSUNDALAN, sedang engkau tidak diberi apa-apa; itulah kebalikannya padamu. 35 Oleh karena itu, hai perempuan sundal, DENGARKANLAH FIRMAN TUHAN!

    36 Beginilah FIRMAN TUHAN ALLAH: Oleh karena engkau menghamburkan kemesumanmu dan AURATMU DISINGKAPKAN dalam persundalanmu dengan orang yang mencintaimu dan dengan berhala-berhalamu yang keji dan oleh karena darah anak-anakmu yang engkau persembahkan kepada mereka,

    37 sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan AKU AKAN MENYINGKAPKAN AURATMU DI HADAPAN MEREKA, SEHINGGA MEREKA MELIHAT SELURUH KEMALUANMU.


    www.keajaibanalquran.com

    www.miraclesofislam.com

    http://inakuamalia.blogspot.co.id/2012/10/kesalahan-ilmiah-dalam-injil.html?m=1

    http://pembantaisalibis.blogspot.co.id/2012/02/100-kebenaran-alquran-vs-alkitab.html?m=1

    Insyaallah dilanjutkan:

    -----------------------------------

    BalasHapus
    Balasan
    1. 38) Aku akan menghakimi engkau seperti orang menghakimi perempuan-perempuan yang berzinah dan yang menumpahkan darah dan Aku akan melampiaskan atasmu murka dan cemburuan-Ku. (39) Aku akan menyerahkan engkau di dalam tangan mereka dan mereka akan meruntuhkan tempatmu yang tinggi dan merusakkan bukit-bukitmu, mereka akan menelanjangi engkau, akan merampas perhiasan-perhiasanmu dan membiarkan engkau telanjang bugil. (40) Mereka akan menyuruh bangkit sekumpulan orang melawan engkau, yang melempari engkau dengan batu dan memancung engkau dengan pedang-pedang mereka. (41) Mereka akan membakar rumah-rumahmu dan menjatuhkan hukuman kepadamu di hadapan banyak perempuan. Dengan demikian Aku membuat engkau berhenti bersundal dan upah sundal tidak akan kauberikan lagi. (42) Demikianlah Aku melampiaskan murka-Ku kepadamu sehingga cemburu-Ku kepadamu reda kembali; barulah Aku merasa tenang dan tidak sakit hati lagi. (43) Oleh karena engkau tidak teringat lagi kepada masa mudamu, tetapi dengan semuanya ini membuat Aku gemetar kemarahan, sungguh, Aku juga akan menimpakan kelakuanmu atas kepalamu, demikianlah firman Tuhan ALLAH. Bukankah engkau melakukan kemesuman ini lagi di samping segala perbuatan-perbuatanmu yang keji? (44) Lihat, setiap penyair akan mengatakan sindiran ini mengenai engkau: Begitu ibu, begitu anak! (45) Anak ibumu engkau, yang jijik melihat suaminya dan anak-anaknya lelaki, dan adik kakak-kakakmu perempuan engkau, yang jijik melihat suami-suami mereka dan anak-anak mereka lelaki. Ibumu adalah orang Heti dan ayahmu adalah orang Amori. (46) Kakakmu yang tertua ialah Samaria, yang beserta anak-anaknya perempuan diam di sebelah utaramu, dan kakakmu yang termuda ialah Sodom, yang beserta anak-anaknya perempuan diam di sebelah selatanmu.

      Hapus
    2. 47) Bukankah engkau hidup menurut perbuatan mereka dan engkau lakukan seperti perbuatan-perbuatan mereka yang keji; sebentar lagi saja engkau berbuat lebih jahat dari mereka dalam seluruh hidupmu. (48) Demi Aku yang hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH, sesungguh-sungguhnya Sodom, kakakmu yang termuda beserta anak-anaknya perempuan tidak berbuat seperti engkau lakukan beserta anak-anakmu perempuan. (49) Lihat, inilah kesalahan Sodom, kakakmu yang termuda itu: kecongkakan, makanan yang berlimpah-limpah dan kesenangan hidup ada padanya dan pada anak-anaknya perempuan, tetapi ia tidak menolong orang-orang sengsara dan miskin. (50) Mereka menjadi tinggi hati dan melakukan kekejian di hadapan-Ku; maka Aku menjauhkan mereka sesudah Aku melihat itu. (51) Dan Samaria tidak membuat setengahpun dari dosa-dosamu, bahkan engkau melakukan lebih banyak kekejian dari mereka berdua, sehingga dengan segala kekejian-kekejianmu yang engkau lakukan, engkau membuat kakak-kakakmu perempuan kelihatan benar. (52) Tanggunglah nodamu, hai engkau, yang mengakibatkan hukuman lebih ringan kepada kakak-kakakmu perempuan; dengan dosa-dosamu yang lebih keji dari mereka, mereka lebih benar dari padamu. Biarlah engkau merasa malu dan tanggunglah nodamu, oleh karena engkau membuat kakak-kakakmu perempuan kelihatan benar

      Hapus
    3. 53) "Tetapi Aku akan memulihkan keadaan mereka, baik keadaan Sodom bersama anak-anaknya perempuan maupun keadaan Samaria bersama anak-anaknya perempuan, dan juga Aku akan memulihkan keadaanmu di tengah-tengah mereka, (54) supaya engkau menanggung nodamu dan supaya engkau merasa malu karena segala perbuatanmu, sehingga engkau menjadi penghiburan bagi mereka. (55) Mengenai kakak-kakakmu, Sodom bersama anak-anaknya perempuan akan dipulihkan ke dalam keadaannya semula; Samaria juga bersama anak-anaknya perempuan akan dipulihkan ke dalam keadaannya semula; dan engkaupun bersama anak-anakmu perempuan akan dipulihkan ke dalam keadaanmu semula


      DIBACA YA SECARA KRONOLOGIS


      Jangan seperti tipikal muslim, cuma tau klaim dan fitnah.
      Menjijikkan

      Hapus
    4. http://islamagamasetan.blogspot.co.id/2016/01/persamaan-allah-swt-dan-iblis-adalah.html

      Hapus
  79. Yg blg alkitab ga ada ayat porno tuh sapa yah? kita mah jujur aja, emang ada! tp bukan anjuran, melainkan sebagai pengingat, bahwa Tuhan jijik sama zinah.
    jangan samakan sama alquran yg penuh kemunafikan.
    Ada ayat porno, tp malah disuruh gauli gundik.
    Lu pny istri 1, tp halal menggauli pembantu elo? elo pikir pembantu itu binatang? Gundik nya muslim, sama muslim sendiri, belum tentu sucian si muslim
    Emang goblok dasar

    BalasHapus
  80. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  81. Kristen wajib membawa pedang! pedang kebenaran

    Islam damai? benar, tp di dalam Islam itu sendiri. Damai kenapa? Karena, ada yg menentang, halal dibunuh, zinah halal, berbohong halal, munafik halal.
    Kalau kristen pasti bertentangan! kenapa? manusia mana sih yg ga hobby berzinah? itu disebut keinginan daging atau duniawi! dan pasti BERTENTANGAN dengan ajaran Yesus!
    Paham ga coy?

    Kalau ada orang yg mualaf, itu bkn krn kristen sesat, tp karena org tsb ga bs menahan keinginan dagingnya

    Kristen ga berpuasa, tp keseharian kita dituntut untuk berpuasa dr keinginan daging
    Islam berpuasa 40 hari, tp mereka dihalalkan untuk berzinah, membunuh, berbohong, iri hati.

    Sapa cb yg munafik?
    Udh paham kan ente semua sama kebodohan Islam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okey cuba kamu cari satu ayat di dalam quran yang mengatakan pembunuhan tanpa sebab dibenarkan,perzinaan dibenarkan,perbuatan jahat dibenarkan cuba kamu cari satu ayat di dalam al quran yang menyatakan islam hal sebegitu dibenarkan

      Hapus
    2. Itulah makanya saya blg Islam itu sesat

      Anda bilang, "coba cari 1 ayat yg mengatakan pembunuhan tanpa alasan dibenarkan"
      Berarti????
      "Pembunuhan DENGAN alasan dibenarkan donk???"

      itulah bedanya kristen dan islam
      di Kristen, tidak boleh membunuh. Tidak boleh membunuh meskipun anda punya berjuta2 alasan membunuh!!

      Islam?well, cukup butuh 1 alesan aja untuk membunuh.

      makanya bro, coba teliti lagi moral anda sbg manusia.
      Ente coba liat dimana2 gereja dibakar, dibom, apakah ada umat gereja tsb yg membunuhi muslim??? padahal kan ada alesannya tuh

      Muslim membunuhi orang hanya karena sepotong kartun???!
      apakah nyawa manusia seharga sepotong kartun?

      Siilahkan renungkan

      Hapus
    3. Itulah makanya saya blg Islam itu sesat

      Anda bilang, "coba cari 1 ayat yg mengatakan pembunuhan tanpa alasan dibenarkan"
      Berarti????
      "Pembunuhan DENGAN alasan dibenarkan donk???"

      Jawab:
      ۞ قُلْ تَعَالَوْا۟ أَتْلُ مَا حَرَّمَ رَبُّكُمْ عَلَيْكُمْ ۖ أَلَّا تُشْرِكُوا۟ بِهِۦ شَيْـًٔا ۖ وَبِٱلْوَٰلِدَيْنِ إِحْسَٰنًا ۖ وَلَا تَقْتُلُوٓا۟ أَوْلَٰدَكُم مِّنْ إِمْلَٰقٍ ۖ نَّحْنُ نَرْزُقُكُمْ وَإِيَّاهُمْ ۖ وَلَا تَقْرَبُوا۟ ٱلْفَوَٰحِشَ مَا ظَهَرَ مِنْهَا وَمَا بَطَنَ ۖ وَلَا تَقْتُلُوا۟ ٱلنَّفْسَ ٱلَّتِى حَرَّمَ ٱللَّهُ إِلَّا بِٱلْحَقِّ ۚ ذَٰلِكُمْ وَصَّىٰكُم بِهِۦ لَعَلَّكُمْ تَعْقِلُونَ

      Katakanlah: "Marilah kubacakan apa yang diharamkan atas kamu oleh Tuhanmu yaitu: janganlah kamu mempersekutukan sesuatu dengan Dia, berbuat baiklah terhadap kedua orang ibu bapa, dan janganlah kamu membunuh anak-anak kamu karena takut kemiskinan, Kami akan memberi rezeki kepadamu dan kepada mereka, dan janganlah kamu mendekati perbuatan-perbuatan yang keji, baik yang nampak di antaranya maupun yang tersembunyi, dan JANGANLAH KAMU MEMBUNUH jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) MELAINKAN dengan sesuatu (sebab) yang benar". Demikian itu yang diperintahkan kepadamu supaya kamu memahami(nya).

      ALASAN YANG DIBENARKAN ITU ADALAH:
      1. Membunuh orang-orang kafir dalam suatu peperangan (QS. 47:4)
      2. Qishas pagi pembunuh (QS 2:179). Hukuman dilakukan oleh penguasa.
      3. Hukum rajam bagi pezina. Hukuman dilakukan oleh penguasa
      4. Hukuman mati yang dilakukan penguasa dengan syarat-syarat yang telah terpenuhi secara syar'i.
      --------------------------------------------
      itulah bedanya kristen dan islam
      di Kristen, tidak boleh membunuh. Tidak boleh membunuh meskipun anda punya berjuta2 alasan membunuh!!
      Islam?well, cukup butuh 1 alesan aja untuk membunuh.
      makanya bro, coba teliti lagi moral anda sbg manusia.
      Ente coba liat dimana2 gereja dibakar, dibom, apakah ada umat gereja tsb yg membunuhi muslim??? padahal kan ada alesannya tuh

      Muslim membunuhi orang hanya karena sepotong kartun???!
      apakah nyawa manusia seharga sepotong kartun?

      Siilahkan renungkan


      Jawab:
      Jangan asbun dong. Banyak ayat2 bibel yang menganjurkan pembunuhan tsb. Bisa cek lg posting sebelumnya. Lalu siapa yang membantai org2 islam di ambon dan di Poso saat lebaran? Siapa yang membantai muslim bosnia? Siapa yang membantai orang-orang islam di afrika tengah? Siapa yang menjajah negeri iini. Siapa yang membantai rakyat irak dan afghanistan dst yang tak bisa disebutkan satu persatu.

      Hapus
    4. Saya apa anda yg asbun?
      Mana ayat alkitab nya??

      Jalan pikiran anda itu lucu ya.
      Berarti Islam memang mengajarkan pembunuhan, dengan ALASAN YANG BENAR.

      Coba deh pake logika anda.
      Mau alasannya BENAR atau bahkan SANGAT BENAR, mengapa Allah SWT menyuruh umatnya membunuh?????? Mengapa ga dia sendiri yg membunuh???

      Makanya bedakan ya bro, mana firman Tuhan yg benar.
      Tuhan yg sejati, tidak perlu repot2 menyuruh umatnya membunuh.

      Saya paham persis ttg ayat yang turun di Mekah dan Madinah.
      Kondisi Muhammad lah yang menyebabkan kontradiksi antara ayat tsb.
      Saya ambil contoh, ayat "Agamaku Agamamu", itu adalah ayat ketika Muhammad belum punya pengikut.
      Ketika sudah punya pengikut??? Silahkan anda baca sendiri ya alquran anda, kalau perlu anda tulis secara kronologis berdasarkan rentang waktu.

      Silahkan gunakan akal budi anda, karena anda diciptakan dengan otak.
      Mempertanyakan agama bukanlah suatu dosa. Terlebih mempertanyakan seseorang yg mengaku sebagai rasul dan nabi, namun kelakuannya sangatlah jahat.

      Hapus
    5. Saya apa anda yg asbun?
      Mana ayat alkitab nya??


      JAWAB:
      Ini ayat-ayat pembunuhan tsb:

      Yosua 6:21
      "Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun PEREMPUAN, baik TUA maupun MUDA, sampai kepada LEMBU, DOMBA dan KELEDAI"

      Ulangan 20:16
      "Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS"


      Firman Tuhan untuk meyembelih kaum Amalek:
      1 Samuel 15:3
      "Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU, maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI" 

        
      Di dalam Perjanjian Baru, Yesus yang didakwa oleh orang Kristian sebagai Tuhan dan mengajarkan ajaran kasih sayang, ternyata berkata seperti berikut:
      Matius 10:34
      "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG"

      Lukas 12:51
      "Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa DAMAI di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN"

      Lukas 12:49
      “Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!”  (mengobarkan perang)

      Lukas 19:27
      "Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan BUNUHLAH mereka di depan mataku"

      Matius 15:30
      “Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi” (ajaran tanpa belas kasihan)

       Ayat-ayat tersebutlah yang mampu mendorong pengganas-pengganas Kristian di seluruh dunia untuk menebarkan kekerasan di muka bumi. Penyembelihan 200 ribu Muslim Bosnia, puluhan ribu Muslim Kosovo, ribuan Muslim di Chechnya, ribuan Muslim di Ambon, Halmahera dan sebagainya merupakan hakikat ajaran keganasan yang termaktub di dalam Alkitab.
      --------------------------------------------
      Jalan pikiran anda itu lucu ya.
      Berarti Islam memang mengajarkan pembunuhan, dengan ALASAN YANG BENAR.

      Coba deh pake logika anda.
      Mau alasannya BENAR atau bahkan SANGAT BENAR, mengapa Allah SWT menyuruh umatnya membunuh?????? Mengapa ga dia sendiri yg membunuh???

      Makanya bedakan ya bro, mana firman Tuhan yg benar.
      Tuhan yg sejati, tidak perlu repot2 menyuruh umatnya membunuh.

      JAWAB:
      Di medan perang:

      فَلَمْ تَقْتُلُوهُمْ وَلٰكِنَّ اللَّهَ قَتَلَهُمْ ۚ وَمَا رَمَيْتَ إِذْ رَمَيْتَ وَلٰكِنَّ اللَّهَ رَمَىٰ ۚ وَلِيُبْلِىَ الْمُؤْمِنِينَ مِنْهُ بَلَآءً حَسَنًا ۚ إِنَّ اللَّهَ سَمِيعٌ عَلِيمٌ ﴿الأنفال:١٧﴾

      ﴾ Al Anfaal:17 ﴿
      Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

      قٰتِلُوهُمْ يُعَذِّبْهُمُ اللَّهُ بِأَيْدِيكُمْ وَيُخْزِهِمْ وَيَنصُرْكُمْ عَلَيْهِمْ وَيَشْفِ صُدُورَ قَوْمٍ مُّؤْمِنِينَ ﴿التوبة:١٤﴾

      ﴾ At Taubah:14 ﴿
      Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.
      ---------------------------------------------

      Hapus
    6. Saya paham persis ttg ayat yang turun di Mekah dan Madinah.
      Kondisi Muhammad lah yang menyebabkan kontradiksi antara ayat tsb.
      Saya ambil contoh, ayat "Agamaku Agamamu", itu adalah ayat ketika Muhammad belum punya pengikut.
      Ketika sudah punya pengikut??? Silahkan anda baca sendiri ya alquran anda, kalau perlu anda tulis secara kronologis berdasarkan rentang waktu.

      JAWAB:
      {لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ}
      Untuk kalianlah agama kalian dan untukkulah agamaku. (Al-Kafirun: 6)
      Semakna dengan apa yang disebutkan dalam ayat lain melalui firman-Nya:
      وَإِنْ كَذَّبُوكَ فَقُلْ لِي عَمَلِي وَلَكُمْ عَمَلُكُمْ أَنْتُمْ بَرِيئُونَ مِمَّا أَعْمَلُ وَأَنَا بَرِيءٌ مِمَّا تَعْمَلُونَ
      Jika mereka mendustakan kamu, maka katakanlah, "Bagiku pekerjaanku dan bagi kalian pekerjaan kalian. Kalian berlepas diri terhadap apa yang aku kerjakan dan akupun berlepas diri terhadap apa yang kalian kerjakan.” (Yunus: 41)
      Dan firman Allah Swt.:
      لَنا أَعْمالُنا وَلَكُمْ أَعْمالُكُمْ
      bagi kami amalan kami dan bagi kalian amalan kalian. (Al-Baqarah: 139)
      Imam Bukhari mengatakan bahwa dikatakan: Untukmulah agamamu. (Al-Kafirun: 6) Yakni kekafiran. dan untukkulah agamaku. (Al-Kafirun: 6) Yaitu agama Islam, dan tidak disebutkan dini, karena akhir semua ayat memakai huruf nun, maka huruf ya-nya dibuang.
      -I---------------------------------------
      Silahkan gunakan akal budi anda, karena anda diciptakan dengan otak.
      Mempertanyakan agama bukanlah suatu dosa. Terlebih mempertanyakan seseorang yg mengaku sebagai rasul dan nabi, namun kelakuannya sangatlah jahat.

      JAWAB:
      ۞ وَاعْبُدُوا۟ اللَّهَ وَلَا تُشْرِكُوا۟ بِهِۦ شَيْـًٔا ۖ وَبِالْوٰلِدَيْنِ إِحْسٰنًا وَبِذِى الْقُرْبَىٰ وَالْيَتٰمَىٰ وَالْمَسٰكِينِ وَالْجَارِ ذِى الْقُرْبَىٰ وَالْجَارِ الْجُنُبِ وَالصَّاحِبِ بِالْجَنۢبِ وَابْنِ السَّبِيلِ وَمَا مَلَكَتْ أَيْمٰنُكُمْ ۗ إِنَّ اللَّهَ لَا يُحِبُّ مَن كَانَ مُخْتَالًا فَخُورًا ﴿النساء:٣٦﴾ 

      ﴾ An Nisaa:36 ﴿
      Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh, dan teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri,

      Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

      إِنَّمَا بُعِثْتُ ِلأُتَمِّمَ صَالِحَ اْلأَخْلاَقِ.

      “Sesungguhnya aku diutus untuk menyempurnakan akhlak yang baik

      Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

      مَا شَيْءٌ أَثْقَلُ فِيْ مِيْزَانِ الْمُؤْمِنِ يَوْمَ الْقِيَامَةِ مِنْ خُلُقٍ حَسَنٍ وَإِنَّ اللهَ لَيُبْغِضُ الْفَاحِشَ الْبَذِيْءَ.

      “Tidak ada sesuatu pun yang lebih berat dalam timbangan seorang mukmin di hari Kiamat melainkan akhlak yang baik, dan sesungguhnya Allah sangat membenci orang yang suka berbicara keji dan kotor.” [5]

      Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda pula:

      إِنَّ مِنْ أَحَبِّكُمْ إِلَيَّ وَأَقْرَبِكُمْ مِنِّيْ مَجْلِسًا يَوْمَ الْقِيَامَةِ أَحَاسِنَكُمْ أَخْلاَقاً…

      “Sesungguhnya yang paling aku cintai di antara kalian dan yang paling dekat majelisnya denganku pada hari Kiamat adalah yang paling baik akhlaknya…”

      Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam ditanya tentang kebanyakan yang menyebabkan manusia masuk Surga, maka beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab:

      إِنَّ اللهَ كَرِيْمٌ يُحِبُّ الْكَرَمَ وَمَعَالِيَ اْلأَخْلاَقِ وَيُبْغِضُ سِفْسَافَهَا.

      “Sesungguhnya Allah Maha Pemurah menyukai kedermawanan dan akhlak yang mulia serta membenci akhlak yang rendah/hina.”

      Hapus
    7. Pantaslah negara islam negara sampah. Cara berpikirnya sama seperti anda.

      Ayat alkitab yg anda kutip seperti Yosua dan Ulangan, adalah sejarah kehidupan bangsa Yahudi (perjanjian lama)

      Sedangkan ayat alkitab yg anda kutip dari perjanjian baru, seperti Matius dan Lukas, adalah ajaran Yesus melalui sebuah perumpamaan.
      Coba donk anda sertakan ayat sebelum dan selanjutnya.

      Dan, kenapa anda tidak memakai otak anda???
      Apakah CERITA sama dengan PERINTAH?????

      Dan jawaban anda yg terakhir adalah perbedaan mendasar Kristen dan islam.
      1. dalam Kristen, Tuhan tidak minta diSEMBAH, melainkan diKASIHI
      2. dalam Islam, Allah SWT mewajibkan umatnya menyembah dirinya, kalau perlu mati demi dia.

      Sadarkah anda akan ketololan anda?
      Anda memang tipikal muslim sejati.
      1. Comot2 ayat, dari modal copy paste, tapi tidak membaca ayat sblm dan sesudahnya
      2. Mengklaim bahwa ayat Alquran adalah suci, padahal SEJARAH tidak pernah membuktikkan bahwa Muhammad pernah bertemu dengan Allah SWT.
      3. Allah SWT punya sifat pembenci (“Sesungguhnya Allah Maha Pemurah menyukai kedermawanan dan akhlak yang mulia serta membenci akhlak yang rendah/hina.” ). bandingkan dengan Yesus, yang JUSTRU DATANG untuk orang berdosa.

      dan masih bnyk lagi yang tidak perlu saya sebutkan, karena poin diataspun anda sudah pasti tidak dapat menjawabnya.

      Hapus
    8. Pantaslah negara islam negara sampah. Cara berpikirnya sama seperti anda.

      JAWAB:
      Sejak keruntuhan khilafah islam tak ada lagi negara islam, yang ada hanyalah negara-negara mayoritas beragama islam dengan sistem pemerintahan kerajaan, demokrasi dsb. Arab Saudi misalnya bukanlah negara islam tapi negara sistem kerajaan. Arab Saudi bersekutu dengan negeri-negeri kafir untuk memberangus umat islam dengan dalih terorisme. Misalya pemerintah arab saudi melarang rakyatnya berjihad ke suriah ( https://www.arrahmah.com/news/2014/02/20/kurang-cerdas-melarang-kaum-muslimin-indonesia-jihad-ke-suriah.html ). Padahal orang-orang islam di suriah dibantai oleh syiah. Negara ini juga tak ada kepeduliannya thd rakyat palestina yang dibantai oleh yahudi laknatullah. Bahkan keruntuhan khilafah ustmani, negeri ini punya peranan yang sangat penting. Baca di sini; https://arrahmahnews.com/2015/06/04/arab-saudi-bukan-negara-islam-tapi-penjual-islam/

      وَلَن تَرْضَىٰ عَنكَ ٱلْيَهُودُ وَلَا ٱلنَّصَٰرَىٰ حَتَّىٰ تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ ۗ قُلْ إِنَّ هُدَى ٱللَّهِ هُوَ ٱلْهُدَىٰ ۗ وَلَئِنِ ٱتَّبَعْتَ أَهْوَآءَهُم بَعْدَ ٱلَّذِى جَآءَكَ مِنَ ٱلْعِلْمِ ۙ مَا لَكَ مِنَ ٱللَّهِ مِن وَلِىٍّ وَلَا نَصِيرٍ

      Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya JIKA KAMU MENGIKUTI KEMAUAN MEREKA SETELAH PENGETAHUAN DATANG KEPADAMU, MAKA ALLAH TIDAK LAGI MENJADI PELINDUNG DAN PENOLONG BAGIMU.

      Al Baqarah (The Cow) 2:120
      --------------------------------------------
      Ayat alkitab yg anda kutip seperti Yosua dan Ulangan, adalah sejarah kehidupan bangsa Yahudi (perjanjian lama)

      Sedangkan ayat alkitab yg anda kutip dari perjanjian baru, seperti Matius dan Lukas, adalah ajaran Yesus melalui sebuah perumpamaan.
      Coba donk anda sertakan ayat sebelum dan selanjutnya.

      Dan, kenapa anda tidak memakai otak anda???
      Apakah CERITA sama dengan PERINTAH?????


      JAWAB:
      Tetapi harusnya kaum salibis tidak terinspirasi dengan ayat-ayat ini untuk menjajah serta membantai umat islam seperti misalnya negeri ini dijajah dan dirampok kekayaan alamnya selama 3,5 abad, pembantaian muslim bosnia, ambon, Poso, spanyol dan yang lain-lainnya. Padahal menurut Anda hanya cerita bukan perintah. Tapi saya ngak tahu ayat-ayat di bawah ini perintah atau perumpamaan:
      Matius 10:34
      "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG"

      Lukas 12:51
      "Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa DAMAI di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN"

      Lukas 12:49
      “Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!”  (mengobarkan perang)

      Lukas 19:27
      "Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan BUNUHLAH mereka di depan mataku"

      Matius 15:30
      “Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi” (ajaran tanpa belas kasihan)
      -----------------------------------------

      Hapus
    9. Dan jawaban anda yg terakhir adalah perbedaan mendasar Kristen dan islam.
      1. dalam Kristen, Tuhan tidak minta diSEMBAH, melainkan diKASIHI
      2. dalam Islam, Allah SWT mewajibkan umatnya menyembah dirinya, kalau perlu mati demi dia.


      JAWAB:
      Kalau Anda menganggap yesus sebagai utusan tuhan, tak seharusnya minta dikasihi apalagi dikultuskan.
      Jika Anda beranggapan tuhan minta dikasihi, Dia bukanlah makhluk minta dikasihani.

      وَأْمُرْ أَهْلَكَ بِالصَّلَوٰةِ وَاصْطَبِرْ عَلَيْهَا ۖ لَا نَسْـَٔلُكَ رِزْقًا ۖ نَّحْنُ نَرْزُقُكَ ۗ وَالْعٰقِبَةُ لِلتَّقْوَىٰ ﴿طه:١٣٢﴾

      ﴾ Thaahaa:132 ﴿
      Dan perintahkanlah kepada keluargamu mendirikan shalat dan bersabarlah kamu dalam mengerjakannya. Kami tidak meminta rezeki kepadamu, Kamilah yang memberi rezeki kepadamu. Dan akibat (yang baik) itu adalah bagi orang yang bertakwa.
      ----------------------------------------------
      Sadarkah anda akan ketololan anda?
      Anda memang tipikal muslim sejati.
      1. Comot2 ayat, dari modal copy paste, tapi tidak membaca ayat sblm dan sesudahnya
      2. Mengklaim bahwa ayat Alquran adalah suci, padahal SEJARAH tidak pernah membuktikkan bahwa Muhammad pernah bertemu dengan Allah SWT.

      JAWAB:
      Turunnya wahyu tidak harus bertemu Allâh. Wahyu diturunkan melalui malaikat jibril.
      قُلْ مَن كَانَ عَدُوًّا لِّجِبْرِيلَ فَإِنَّهُۥ نَزَّلَهُۥ عَلَىٰ قَلْبِكَ بِإِذْنِ ٱللَّهِ مُصَدِّقًا لِّمَا بَيْنَ يَدَيْهِ وَهُدًى وَبُشْرَىٰ لِلْمُؤْمِنِينَ
      مَن كَانَ عَدُوًّا لِّلَّهِ وَمَلَٰٓئِكَتِهِۦ وَرُسُلِهِۦ وَجِبْرِيلَ وَمِيكَىٰلَ فَإِنَّ ٱللَّهَ عَدُوٌّ لِّلْكَٰفِرِينَ
      وَلَقَدْ أَنزَلْنَآ إِلَيْكَ ءَايَٰتٍۭ بَيِّنَٰتٍ ۖ وَمَا يَكْفُرُ بِهَآ إِلَّا ٱلْفَٰسِقُونَ

      Katakanlah: "Barang siapa yang menjadi musuh Jibril, maka Jibril itu telah menurunkannya (Al Quran) ke dalam hatimu dengan seizin Allah; membenarkan apa (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjadi petunjuk serta berita gembira bagi orang-orang yang beriman.
      Barang siapa yang menjadi musuh Allah, malaikat-malaikat-Nya, rasul-rasul-Nya, Jibril dan Mikail, maka sesungguhnya Allah adalah musuh orang-orang kafir.
      Dan sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu ayat-ayat yang jelas; dan tak ada yang ingkar kepadanya, melainkan orang-orang yang fasik.

      Al Baqarah (The Cow) 2:97-99
      ------------------------------------------
      3. Allah SWT punya sifat pembenci (“Sesungguhnya Allah Maha Pemurah menyukai kedermawanan dan akhlak yang mulia serta membenci akhlak yang rendah/hina.” ). bandingkan dengan Yesus, yang JUSTRU DATANG untuk orang berdosa.

      dan masih bnyk lagi yang tidak perlu saya sebutkan, karena poin diataspun anda sudah pasti tidak dapat menjawabnya.

      JAWAB:
      Allah membenci kemaksiatan dan akhlak yang buruk. Iblis laknatullah mencintai kemaksiatan dan akhlak yang buruk.

      وَإِذَا تَوَلَّىٰ سَعَىٰ فِى الْأَرْضِ لِيُفْسِدَ فِيهَا وَيُهْلِكَ الْحَرْثَ وَالنَّسْلَ ۗ وَاللَّهُ لَا يُحِبُّ الْفَسَادَ ﴿البقرة:٢۰٥﴾

      ﴾ Al Baqarah:205 ﴿
      Dan apabila ia berpaling (dari kamu), ia berjalan di bumi untuk mengadakan kerusakan padanya, dan merusak tanam-tanaman dan binatang ternak, dan Allah tidak menyukai kebinasaan.

      وَلَا تُجٰدِلْ عَنِ الَّذِينَ يَخْتَانُونَ أَنفُسَهُمْ ۚ إِنَّ اللَّهَ لَا يُحِبُّ مَن كَانَ خَوَّانًا أَثِيمًا ﴿النساء:١۰٧﴾ 

      ﴾ An Nisaa:107 ﴿
      Dan janganlah kamu berdebat (untuk membela) orang-orang yang mengkhianati dirinya. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang selalu berkhianat lagi bergelimang dosa,

      ۞ لَّا يُحِبُّ اللَّهُ الْجَهْرَ بِالسُّوٓءِ مِنَ الْقَوْلِ إِلَّا مَن ظُلِمَ ۚ وَكَانَ اللَّهُ سَمِيعًا عَلِيمًا ﴿النساء:١٤٨﴾

      ﴾ An Nisaa:148 ﴿
      Allah tidak menyukai ucapan buruk, (yang diucapkan) dengan terus terang kecuali oleh orang yang dianiaya. Allah adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

      ۞ يٰبَنِىٓ ءَادَمَ خُذُوا۟ زِينَتَكُمْ عِندَ كُلِّ مَسْجِدٍ وَكُلُوا۟ وَاشْرَبُوا۟ وَلَا تُسْرِفُوٓا۟ ۚ إِنَّهُۥ لَا يُحِبُّ الْمُسْرِفِينَ ﴿الأعراف:٣١﴾

      ﴾ Al A'raf:31 ﴿
      Hai anak Adam, pakailah pakaianmu yang indah di setiap (memasuki) mesjid, makan dan minumlah, dan janganlah berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan.

      Hapus
    10. ادْعُوا۟ رَبَّكُمْ تَضَرُّعًا وَخُفْيَةً ۚ إِنَّهُۥ لَا يُحِبُّ الْمُعْتَدِينَ ﴿الأعراف:٥٥﴾

      ﴾ Al A'raf:55 ﴿
      Berdoalah kepada Tuhanmu dengan berendah diri dan suara yang lembut. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

      إِنَّمَا يَأْمُرُكُم بِالسُّوٓءِ وَالْفَحْشَآءِ وَأَن تَقُولُوا۟ عَلَى اللَّهِ مَا لَا تَعْلَمُونَ ﴿البقرة:١٦٩﴾ 

      ﴾ Al Baqarah:169 ﴿
      Sesungguhnya syaitan itu hanya menyuruh kamu berbuat jahat dan keji, dan mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui.

      وَأَنفِقُوا۟ فِى سَبِيلِ اللَّهِ وَلَا تُلْقُوا۟ بِأَيْدِيكُمْ إِلَى التَّهْلُكَةِ ۛ وَأَحْسِنُوٓا۟ ۛ إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ الْمُحْسِنِينَ ﴿البقرة:١٩٥﴾ 

      ﴾ Al Baqarah:168 ﴿
      Hai sekalian manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan; karena sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagimu.

      يٰٓأَيُّهَا النَّاسُ كُلُوا۟ مِمَّا فِى الْأَرْضِ حَلٰلًا طَيِّبًا وَلَا تَتَّبِعُوا۟ خُطُوٰتِ الشَّيْطٰنِ ۚ إِنَّهُۥ لَكُمْ عَدُوٌّ مُّبِينٌ ﴿البقرة:١٦٨﴾

      ﴾ Al Baqarah:195 ﴿
      Dan belanjakanlah (harta bendamu) di jalan Allah, dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan, dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik.

      www.keajaibanalquran.com

      www.miraclesofislam.com

      Hapus
  82. SIAP-SIAP MENINGGALKAN ISLAM SEBELUM KIAMAT.

    BATU HAJAR ASWAD DAN BATU RUKUN YAMANI.
    Siapakah sebenarnya batu-batu ini?
    Apakah batu-batu ini adalah alloh?
    Apakah tujuan naik haji hanya untuk mengusap batu-batu ini?
    Apakah batu-batu ini yang disembah waktu sholat?

    SABDA INI DIBACA HARUS MEMAKAI KACA PEMBESAR AGAR JELAS ARTINYA.
    sabda Nabi shallallahu alaihi wa sallam, "Sesungguhnya, mengusap Hajar Aswad dan Rukun Yamani dapat menghapuskan dosa-dosa." (HR. Ahmad dari Ibnu Umar, dinyatakan shahih oleh Al-Albany dalam Shahih Al-Jami, no. 2194)

    BalasHapus
  83. Mengkaji Ajaran Kristen
    Banyak sekali dogma ajaran Kristen tidak berdasar pada kitab sucinya. Meskipun pendiri Kristen menciptakan ayat-ayat palsu untuk menopang dogma tersebut namun dunia tidak bisa dibohongi lagi. Di blog ini akan di kaji dogma-dogma ajaran kristen tersebut secara ilmiah sehingga anda akan menemukan kontradiksi-kontradiksi ajaran agama kristen ini melalui ayat-ayat injil itu sendiri.

    Injil Bukan Firman

    APA YANG DIKATAKAN MEREKA
     
    PENGAKUAN UMAT KRISTEN
    Dr. W Graham Scroggie dari Moody Bible Institute, Chicago, adalah salah seorang penginjil yang paling dihormati di dunia, ia menjawab pertanyaan, "Apakah Injil Merupakan Firman Tuhan?" (juga judul bukunya), di bawah judul: Bersifat Manusia, Juga Bersifat Ketuhanan, dikatakan pada halaman 17:
    "Benar, Injil adalah bersifat manusia, meski beberapa orang yang tidak berdasarkan pengetahuan, telah mengingkari hal ini. Kitab-kitab itu telah melalui pikiran manusia, ditulis dalam bahasa manusia, dengan tangan manusia, dan mengandung gaya karakteristik manusia." (Ditambah penekanan).
    Salah seorang Kristen terpelajar lainnya, Kenneth Cragg, Uskup Anglican dari Yerusalem, berkata dalam bukunya "The Call of the Minaret" pada halaman 277:
    "Tidak begitu dengan Perjanjian Baru ... Terdapat penyingkatan dan editing, terdapat pilihan, reproduksi dan pembuktian. Di balik penulis Kitab tersebut terdapat pemikiran Gereja. Kitab tersebut mewakili pengalaman dan sejarah."
    .............dst bacs di http://kajian-ajarankristen.blogspot.co.id/p/injil-bukan-firman.html?m=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda cuma tau copas dan klaim.

      saya tanya pada anda, bagaimana seharusnya dogma kristen yg benar?
      anda mengklaim dogma kristen salah hanya karena ada segilintir orang yg blg salah
      Anda udh cek alkitab blm?

      Hapus
    2. وَمِنْهُمْ أُمِّيُّونَ لَا يَعْلَمُونَ ٱلْكِتَٰبَ إِلَّآ أَمَانِىَّ وَإِنْ هُمْ إِلَّا يَظُنُّونَ
      فَوَيْلٌ لِّلَّذِينَ يَكْتُبُونَ ٱلْكِتَٰبَ بِأَيْدِيهِمْ ثُمَّ يَقُولُونَ هَٰذَا مِنْ عِندِ ٱللَّهِ لِيَشْتَرُوا۟ بِهِۦ ثَمَنًا قَلِيلًا ۖ فَوَيْلٌ لَّهُم مِّمَّا كَتَبَتْ أَيْدِيهِمْ وَوَيْلٌ لَّهُم مِّمَّا يَكْسِبُونَ

      Dan diantara mereka ada yang buta huruf, tidak mengetahui Al Kitab (Taurat), kecuali dongengan bohong belaka dan mereka hanya menduga-duga.
      Maka kecelakaan yAng besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya; "Ini dari Allah", (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang mereka kerjakan.

      Al Baqarah (The Cow) 2:78-79

      Hapus
    3. Buahahahahhahaha.
      Anda bilang "celakalah yg menulis alkitab untuk memperoleh keuntungan"

      Anda baca sejarah ga?
      Anda tau ga siapa yg menulis alkitab?
      Anda tau ga yg menulis alkitab itu tidak ada yg kaya raya? Malah mereka disiksa, dibunuh, hanya karena memberitakan kebenaran.

      Bagaimana dgn nabi anda?
      Dari miskin, menjadi kaya, mempunyai banyak istri, mempunyai banyak pengikut.

      Jadi bedakan ya bro.


      Tp misalnya, kita asumsikan ayat yg anda tulis diatas itu benar. Yg jd pertanyaan, siapa yg ngomong ayat tsb??? Pasti anda jawab Allah SWT.
      PERNAHKAH Muhammad bertemu dengan Allah SWT???

      Pasti anda jawab pernah. Seperti dongeng isra miraj. Hahahahahahha.


      Cara mengetes logika :
      "Semua orang bisa mengaku sebagai nabi"
      "Semua orang bisa mengaku mendapat wahyu dari Allah"

      yang jadi pertanyaan, bagaimana cara membuktikkan kedua statement diatas????
      Anda bisa jawab ga??? Coba baca alquran dan hadis anda. Sampe kiamatpun, anda tidak akan bisa menjawab pertanyaan saya.

      Tp saya tau jawaban anda. Pasti anda akan menulis ayat yg mengatakan bahwa Muhammad adalah rasulallah, seperti yg tertulis di alquran.

      Logika yg bodoh.

      "Alquran pasti benar karena Alquran mengatakan bahwa Alquran pasti benar"
      "Muhammad pasti benar karena Muhammad mengatakan di Alquran bahwa Muhammad pasti benar"
      " Alquran adalah wahyu Allah karena Alquran mengatakan bahwa Alquran adalah wahyu Allah"

      Logika apaan itu?

      Hapus
    4. ذَٰلِكَ ٱلْكِتَٰبُ لَا رَيْبَ ۛ فِيهِ ۛ هُدًى لِّلْمُتَّقِينَ

      Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa,

      Al Baqarah (The Cow) 2:2

      وَإِن كُنتُمْ فِى رَيْبٍ مِّمَّا نَزَّلْنَا عَلَىٰ عَبْدِنَا فَأْتُوا۟ بِسُورَةٍ مِّن مِّثْلِهِۦ وَٱدْعُوا۟ شُهَدَآءَكُم مِّن دُونِ ٱللَّهِ إِن كُنتُمْ صَٰدِقِينَ
      فَإِن لَّمْ تَفْعَلُوا۟ وَلَن تَفْعَلُوا۟ فَٱتَّقُوا۟ ٱلنَّارَ ٱلَّتِى وَقُودُهَا ٱلنَّاسُ وَٱلْحِجَارَةُ ۖ أُعِدَّتْ لِلْكَٰفِرِينَ

      Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.
      Maka jika kamu tidak dapat membuat(nya) -- dan pasti kamu tidak akan dapat membuat(nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.

      Al Baqarah (The Cow) 2:23-24

      www.keajaibanalquran.com

      www.miraclesofislam.com

      Hapus
  84. anda yg beragama percaya adanya surga dan neraka?
    dalam 2 tempat itu terbagilah 2 golongan manusia untk menjadi penghuninya, dan itu sdh merupakan ketetapan yg muthlak yg ditetapkan oleh Sang Maha Pencipta.
    jalani aja apa yg sdh menjadi keyakinan anda.
    tak perlu saling mencari kelemahan atau mencaci masing masing keyakinan.
    hingga datanglah waktu dimana Sang Maha Pencipta menentukan.

    Wasalamu'alaikum.

    #basilenzi

    BalasHapus
  85. Makasih bro atas infonya semoga bisa berman faat buat saya saya lagi mencari sesuati titik terang dari permasalahan ini terlepas dari semua kepalsuan didunia ini saya percaya kunci dari hidup didunia bukan sekdar meng hafal dan membaca saja tapi bagi mana menerapkanya saya adalah orang katolik di mana kitab suci saya alkitab namun kmi gak pernah mengambil semuanya begitu saja melainkan memngambil isi makna yang harus di lakukan di dunia sesuai perintah Allah yang benar saya gak pernah menghafal ayat allkitab tapi lebih membaca dan mencari makna di balik alkitab kata paus pernah berkata seperti ini " BAGI DIA AGAMA ADALAH PERKUMPULAN ATAU KELOMPOK ORANG ORANG BER IMAN YANG PERCAYA AKAN KUASA ALLAH YG DIMAN AGAMA SEBAGAI WADAH NYA DAN YESUS DALAM AGAMA SAYA ADALAH GURU DAN ALLAH ADALAH TUHAN TERANG ITU" KLW KMU BILANG KAMI KAFIR ITU HAK MANUSIA BERPENDAPAT TAPI TUHAN TIDAK PERNAH TIDUR KMI AGAM KATOLIK GAK PERNAH BALASDENDAM GREJA KAMI DIBAKAR KAMI HANYA BISA BERDOA DAN MEMAAFKAN KLW KALIAN BILANG KAMI MUNAFIK TERSERAH KALIAN KARNA YANG TERPENTING SATU HAL KAMI PERCAYA AKAN ALLAH TUHAN KAMI SEBAGAI BAPA KMI DAN YESUS SEBAGAI MURITNYA YANG MENGAJAR KAMI UNTUK BELAJAR RENDAH HATI TIDAK EGOIS TIDAK MENGHAKIMI TIDAK MENGINA KMI LEBIH PERCAYA MEMAAFKAN TERLEBIH DAHULU ITU JAUH LEBI BAIK DAN KAMI AGAM KATOLIK PERCAYA DENGANBPERSAUDARAAN KETIKA SAYA PERGI KEMANAPUN BAGI SAYA AGAMA YANG BAIK DAN MAU MENERIMA SYA ADLAH AGAMA KRISTEN KATOLIK DAN ISLAM SYAHIDUP DI KETIGA AGAMA ITU SETIAP LEBARAN KAMI BERKUNJUNG DAN BERCENGKRAMA DENGAN UMAT MUSLIM CERITA SEMUA GAK ADA MASALAH KITA SEPERTI KELUARGA BEGITU PUN SEBALIKNYA KATA NAJIS KADANG AKU DAPAT KAN TAPI BAGI SAYA GAK MASALAH SAYA DI BILANG NAJIS KAFIR DAN SBAGAINYA KARNA ALLAH ADA BGI ORANG YANG HINA DAN TERCELA BUKAN MEREKA YANG MENGANGAP DIRINYA SEMPURNA DARI MANUSIA LAIN DAN MEMANDANG DIRINYA SUCI SIAPA DIANTARA MANUSIA DI DUNIA INI YANG TIDAK BERDOSA SIAPA YANG MENJAWAB PASTI 100% TIDAK ADA SEMUA MEMILIKI DOSA YAH ITU AJA LAH KLW MASIH DI ANGGAP SALAH BIARIN TERSERAH KAALIAN TAPI TUHAN AKAN MEMAAFKAN APABILA KMU BISA MEMAAFKAN SESAMA MU KARNA TUHAN BEKERJA MELALUI TANGAN MANUSIA LAIN TERIMAKASIH MAAF YA KLW ADA SALAH KATA SELAMAT BULAN PUAS SEMOGA KESUCIAN BULAN INI DI LANCARKAN TUHAN MEMBERKATI

    BalasHapus
  86. Kitab yg benar2 dari tuhan yg maha esa adalah kitab yg mengajarkan cara hidup damai,petunjuk2nya jelas,isinya tidak saling bertentangan,tidak porno,mengajarkan cara hidup yg baik dan benar.sebagai seorang penganut agama harus berpedoman hidup pada kitab agamanya,bukan hanya mengandalkan pada ucapan2 manusia yg lain,karena manusia bisa salah,tapi kitab yg diturunkan tuhan tak mungkin salah.saya seorang islam,maka panutan saya adalah alqur'an,saya baca dan kaji isinya tiap hari,apabila saya ngga paham,baru saya tanya dg ulama arti maknanya,begitu pula apabila saya seorang kristiani,maka saya akan kaji isi bibel,dan apabila tak paham artinya baru saya tanya pada pendeta,bukan saya terima saja mentah2 ucapan pendeta dan pastur,karena mereka hanya manusia biasa.smuanya agar kita hidup damai sebagai antar sesama umat beragama

    BalasHapus
  87. Kalau pada nggak tau apa2 dan yakin kebenarannya mending gak usah comment. Orang Kristen yg rajin baca alkitab pasti udah pada tau jawaban dari pertanyaan yg diajukan saudara kita ini, cuma males aja nanggepinnya -_-

    BalasHapus
  88. Kalau pada nggak tau apa2 dan yakin kebenarannya mending gak usah comment. Orang Kristen yg rajin baca alkitab pasti udah pada tau jawaban dari pertanyaan yg diajukan saudara kita ini, cuma males aja nanggepinnya -_-

    BalasHapus
  89. banyak sekali iptek iptek yang tersurat dalam alquran yang baru bisa dibuktikan oleh saint modern sekarang ini yang tidak ada dalam injil. misalnya sungai bawah laut,gunung gunung yang kelihatannya diam tetapi sebenarnya bergerah, planet planet yang mengelilingi garis edarnya,air yg tidak bisa tercampur dengan air lainnya seakan akan memiliki diding pemisah dan masih banyak lagi. pokoknya i love alquran!

    BalasHapus
  90. manusia meyakini sang pencipta karena adanya akal dan dapat masuk akal/bisa di logika.
    jika sang pencipta itu tidak masuk akal/tidak bisa di logika yg terjadi adalah pemerkosaan logika karena suatu yg tidak masuk akal di paksa untuk masuk (di yakini tetapi tidak boleh di pertanyakan/di logika sebab pencipta itu tidak terbatas) maka di sini adalah pertentanganya karna beriman dengan akal berarti sudah tidak berlaku.
    jika umat islam percaya 1 tuhan (Allah) itu masuk logika.
    sedangkan kristen percaya 1 tuhan tapi 3 oknum (Allah tritunggal) itu sangat di luar logika, mengapa..? dari mana berpendapat 3 adalah 1 sedangkan itu jlas berbeda (bapa,anak dan roh) berarti bapa merangkap jadi anak juga roh..?
    bukankah harus di kaji lagi..?
    pada mulanya adalah firman; firman itu berasama-sama dengan allah, fan firman itu allah sendiri (yoh:1-1)
    pertanyaanya..:
    mana yg bersama-sama allah tadi..?apakah kemuduan yg bersama allah di capakan begitu saja..?(awalnya pisang goreng: pisang goreng bersama/ada pada parno, dan pisang goreng adalah parno sendiri.........???

    BalasHapus
  91. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  92. Utk saudaraku : kalau di Injil lebih2 perjanjian lama( pengajaran sblm Yesus) bbrpa angka ada perbedaan satu sama lain ya wajar2 saja krn yg penulisnya berbeda, itupun tidak menghilangkan konteks, misal yg kerasukan setan 2 orang, oleh penulis lain ditulisnya 1 orang tapi konteksnya sama bahwa yg kerasukan setan bisa dilepaskan. Yg bingungnya justru kalau sumbernya satu orang, apalagi dikatakan wahyu Tuhan, kok banyak hal bukan saja berbeda, tapi bertentangan. Yah kita saling introspeksi saja. Supaya imannya bertambah, silahkan baca 46Al Ahqaf 33 Bukit2 pasir dan 3Al Imran 49 (Keluarga Imran, kok ayah Miryam saudara nabi Musa?). 31Luqman 34 dan 43Az Zukhruf 61 Perhiasan. Juga 95AtTin 8 Buah Tin dan Hadits shahih Muslim no. 127 plus Bukhari no. 1090. Semoga tercerahkan. Kita bersaudara.

    BalasHapus
  93. kandungan alkitab menurut para ahli dari alkitab itu sendiri dikatakan banyak kekuranganya ( terdapat pebedaan dan pertentangan juga ayat2 yang sangat tidak mungkin di aplikasikan dlm kehidupan karena ayat tersebut bukan peringatan tertapi menyuruh )
    dlm alkitab yg di percaya umat kristen bhw yesus adl tuhan tetapi yesus malah membantah sendiri jika yesus mengatakan dia hanyalah utusan tuhan, dan dikatakanya bhw tuhan adalah esa dan pengikutnya di peringatkan utk menyembah tuhan (Allah)
    pertanyaanya, siapa yg harus di percaya..? alkitab / ucapan yesus ..? yg di mana ada presentasi alkitab di mana di beri tanda antara ucapan yesus dan yg bukan.
    sebaiknya umat kristen lebih selektif dan berfkir jernih..

    BalasHapus
  94. http://islambersatumuallafberseru.blogspot.in/2014/01/kristen-bertanya-tentang-sebutan-maryam.html

    BalasHapus
  95. az zhukruf 61..? anda silahkan baca ayat2 yg atasnya/sebalum nya( baca dari awal) jika permasalahan anda adalah surah tsb batarti mengakui bahawa isa adalah utusan HANYA untuk bani israil okay..?!
    dan jika acuan anda adalah Al Qur'an & ayat di dalamnya itu berarti anda lebih percaya pada Al Qur'an dr pada kitab anda sendiri..! dan secara tidak sadar anda telah benar2 percaya pada Al Qur'an.
    (jika anda menyangkal ( percaya alkitab dr pada Al Qur'an maka haruslah sangkal ayat Al Qur'an dengan al kitab sebagai mana semua pernyataan al kitab terjawab di Al Qur'an) bukan hanya memontong ayat untuk pembenaran

    BalasHapus
  96. Sudah, sudah..
    Pada dasarnya Islam dan Kristen adalah agama yang kuat. Kenapa dikatakan kuat ? Karena para penganutnya sangat teguh pada kepercayaan masing-masing. Yang muslim berpegang teguh pada ajaran islam, yang kristen juga berpegang teguh pada ajaran kristen. Umat muslim tidak akan mempan dibacakan ayat-ayat injil dan umat kristen juga tidak akan mempan jika dibacakan ayat-ayat Alqur'an. Alhasil jadilah perdebatan agama yang saling menghujat satu sama lain. Iman mereka sudah sama-sama kuatnya pada kepercayaan masing-masing. Untuk apa diperdebatkan lagi ? Jika Islam dan Kristen yang penganutnya kuat diadu seperti ini, tidak akan habisnya. Bisa-bisa hal-hal seperti ini jadi perdebatan sepanjang masa. Apa kalian tidak lelah ? Dari pada saling menhujat satu sama lain alangkah baiknya kita dalami agama masing-masing

    Kritik dan saran :

    Bagi umat muslim, harap selalu jaga ucapan karena Rasulullah SAW tidak pernah mengajarkan kata-kata kotor pada kalian. Semarah apapun kalian, hendaklah bersabar dan banyak-banyaklah beristighfar. Itulah ajaran nabi kita. Pegang teguh terus Alqur'an kita, dan jangan sampai pemikiran seseorang bisa membuat kita berpaling. Berhentilah menghujat. Seorang muslim dianggap imannya belum sempurna jika tidak memenuhi rukun iman. Rukun iman yang ketiga adalah iman kepada Kitab-kitab Allah. Rukun iman ketiga tidak akan sempurna jika kita mengingkari Injil. Entah itu palsu atau tidak, Wallahu a'lam. Kita tidak tahu dimasa lampau bagaimana. Injil tetaplah kitab suci Allah seperti yang dikatakan dalam Alqur'an. Kita cukup mengimani saja tanpa harus memperdalam, karena kitab kita adalah Alqur'an. Tetap berpegang teguh pada ayat Allah LAKUM DINUKUM WALIYADIN (bagimu agamamu, bagiku agamaku) Allah menurunkan ayat ini karena Allah tahu kita akan hidup berdampingan dengan non mulim. Bagi yang muslim, janganlah berpaling !

    Bagi umat kristen juga harap jaga ucapan karena saya yakin Yesus tidak mengajarkan kalian menghujat dan berkata kotor. Pegang teguhlah Injil kalian jika kalian memang meyakininya sepenuh hati. Dan kamipun sama, meyakini Alqur'an sepenuh hati.

    LAKUM DINUKUM WALIYADIN (bagimu agamamu, bagiku agamaku)

    Mohon maaf jika ada kata yang salah. Saya hanya ingin kita hidup berdampingan dengan damai.

    Wassalamu'alaikum dan salam sejahtera.

    BalasHapus
  97. وَلَا تُجَادِلُوا أَهْلَ الْكِتَابِ إِلَّا بِالَّتِي هِيَ أَحْسَنُ
    “Dan janganlah kamu berdebat dengan Ahli Kitab, melainkan dengan cara yang paling baik”. (QS. Al-‘Ankabut : 46)


    ادْعُ إِلَىٰ سَبِيلِ رَبِّكَ بِالْحِكْمَةِ وَالْمَوْعِظَةِ الْحَسَنَةِ ۖ وَجَادِلْهُمْ بِالَّتِي هِيَ أَحْسَنُ ۚ إِنَّ رَبَّكَ هُوَ أَعْلَمُ بِمَنْ ضَلَّ عَنْ سَبِيلِهِ ۖ وَهُوَ أَعْلَمُ بِالْمُهْتَدِينَ

    Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.” (QS. Al-Nahl [16]: 125)

    www.keajaibanalquran.com

    www.miraclesofislam.com

    BalasHapus
  98. MENGAPA GAZA MASIH TETAP EXIST? LOGIKANYA NEGERI KECIL INI BISA DIMUSNAHKAH DALAM HITUNGAN JAM oleh ISRAEL? TETAPI MENGAPA TAK BISA TERWUJUD?

    http://wahdah.or.id/kisah-nyata-keajaiban-keajaiban-di-jalur-gaza/

    BalasHapus