Selasa, 27 Juli 2010

ALKITAB 2: APAKAH ALKITAB SUDAH DIPALSUKAN?

ALKITAB 2
APAKAH ALKITAB SUDAH DIPALSUKAN?

TANTANGAN : Al-Quran mengajarkan bahwa Musa menerima Taurat dari Allah, dan bahwa kepada Daud diberikan Mazmur (Zabur), dan bahwa Kristus diberitakan di dalam Injil. Akan tetapi, orang-orang Muslim tidak mau menerima kitab-kitab itu, yang saat ini semuanya tercantum di dalam Alkitab. Mereka mengatakan bahwa orang-orang Yahudi memalsukan Taurat dan Zabur, dan orang-orang Kristen memalsukan Injil. Karena itu, dikatakan bahwa di dalam Alkitab kita tidak bisa lagi menemukan pernyataan yang asli dari kehendak Allah.

Orang-orang Muslim mendasarkan padangannya kepada pernyataan di dalam Al-Quran, yang mereka terima sebagai firman Allah yang benar dan yang tidak mengalami perubahan. Di sana orang akan menemukan tuduhan terhadap “Para Ahli Kitab” (orang-orang Yahudi dan orang-orang Kristen), yang mengatakan bahwa orang-orang itu sudah memalsukan firman Allah. Dalam mempelajari pernyataan di dalam Al-Quran itu, orang bisa melihat ada tiga jenis tuduhan. Kita akan memperhatikan masing-masing tuduhan ini dengan melihat ayat yang mengatakannya di dalam Al-Quran:

1. Para Ahli Kitab dikatakan menyembunyikan kebenaran dari orang-orang lain: “Orang-orang yang telah Kami beri Al-Kitab mengenalnya seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Dan sesungguhnya sebagian di antara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui.“ (Surat al-Baqara 2:146, dalam surat yang sama, lihat juga ayat 42, 159, dan 174-176.)
2. Dituduhkan bahwa Para Ahli Kitab itu akan memutar lidah mereka saat membaca Kitab mereka: Sesungguhnya di antara mereka ada segolongan yang memutar-mutar lidahnya membaca Al-Kitab, supaya kamu menyangka apa yang dibacanya itu sebagian dari Al-Kitab, padahal ia bukan dari Al-Kitab dan mereka mengatakan:"Ia (yang dibaca itu datang) dari sisi Allah", padahal ia bukan dari sisi Allah. Mereka berkata dusta terhadap Allah, sedang mereka mengetahui.” (Sura Al 'Imran 3:78, lihat juga Surat an-Nisa' 4:46b)
3. Kaum Israel menyelewengkan Firman Allah dari konteks yang sebenarnya : “Apakah kamu (Muslim) masih mengharapkan mereka (kaum Israel) akan percaya kepadamu, padahal segolongan dari mereka mendengar firman Allah, lalu mereka mengubahnya setelah mereka memahaminya, sedang mereka mengetahui?” (Surat 2:75, lihat juga Surat an-Nisa' 4:46a dan Surat Al 'Imran 3:13)

Apakah tuduhan-tuduhan di dalam Al-Quran ini cukup untuk menjadi dasar untuk meragukan kebenaran Taurat, Mazmur dan Injil, dan dengan itu meragukan seluruh kebenaran yang ada di dalam Alkitab yang kita miliki sekarang? Atas dasar Al-Quran ini, apakah orang-orang Muslim harus percaya bahwa selkuruh Alkitab sudah dipalsukan?

JAWABAN: Tidak satu bagianpun di dalam Al-Quran yang secara langsung menuduh orang Kristen sudah memalsukan Injil. Karena itu, atas dasar Al-Quran, semua orang Muslim bisa percaya kepada Injil Kristus sebagaimana yang kita miliki sekarang.
Konteks di dalam Al-Quran tentang tuduhan terhadap Para ahli Kitab itu senantiasa menunjuk kepada orang-orang Yahudi, atau kaum Israel, yang menjadi sasaran, dan tidak pernah menunjuk kepada orang Kristen. Dalam mempelajari tuduhan-tuduhan itu ada beberapa pernyataan yang bisa kita pertimbangkan:
1. Kalau Al-Quran mengatakan bahwa orang-orang Yahudi menyembunyikan kebenaran dari Alkitab, maka Al-Quran sedang mengatakan bahwa mereka TIDAK mengubah teks di dalam Alkitab mereka yang berasal dari Allah. Kebenaran yang ada di dalam Alkitab yang mereka sembunyikan pastilah tetap ada, meskipun mereka mendiamkannya.
2. Kalau Al-Quran mengatakan bahwa kaum Isarel memutar-mutar lidah mereka saat membaca Alkitab, dan dengan itu berkata dusta terhadap Allah, maka Al-Quran sedang mengatakan bahwa orang-orang Yahudi TIDAK memalsukan isi Alkitab yang diturunkan oleh Allah kepada mereka. Mengutip secara salah terhadap isi sebuah buku tidak membawa perubahan apapun terhadap teks buku yang dikutip itu.
3. Akhirnya, Al-Quran mengatakan bahwa hanya segolongan orang-orang Yahudi saja yang dengan sengaja sudah memalsukan beberapa bagian firman Allah. Dengan mengatakan demikian, Al-Quran sedang menjelaskan bahwa TIDAK SEMUA orang Yahudi memalsukan Alkitab mereka, dan bahwa TIDAK seluruh isi Alkitab orang-orang Yahudi sudah dipalsukan oleh sekelompok orang itu. Orang-orang Yahudi yang tidak mengikuti para pemalsu itu sangat menjaga agar Alkitab mereka tetap tidak berisi kepalsuan apapun.

KABAR BURUK: Al-Quran tidak dengan tegas memerintahkan agar orang Muslim percaya kalau Injil yang kita miliki sekarang sudah dipalsukan. Pernyataan kaum Islam bahwa Kitab Suci kaum Israel dan orang-orang Kristen sudah dipalsukan tidak bisa dibenarkan hanya karena adanya tuduhan dari Al-Quran terhadap sekelompok kecil orang-orang Yahudi.

KABAR BAIK : Semua orang Muslim tetap bisa percaya kepada Injil. Menurut pernyataan Al-Quran, semua orang Muslim bisa percaya bahwa Kitab Suci yang diwahyukan oleh Allah kepada orang-orang Yahudi adan orang-orang Kristen memang layak dipercaya.

TAMBAHAN INFORMASI : Dengan membaca Al-Quran, orang bisa menemukan bahwa tidak sedikit di dalamnya tertulis ayat-ayat yang menegaskan kebenaran Taurat dan Inji. Kami akan mendaftarkan di sini bukti dari kitab orang-orang Muslim, yang menunjukkan bahwa Injil, pada jaman Muhammad hidup, belum mengalami perubahan atau dipalsukan:-- Taurat Musa bisa dipercaya : “Sesungguhnya Kami (Allah) telah menurunkan Kitab Taurat. Di dalamnya ada petunjuk dan cahaya. Dengan Kitab itu perkara orang-orang Yahudi oleh diputuskan para nabi yang berserah diri (kepada Allah) dan oleh orang-orang alim mereka dan pendeta-pendeta mereka karena mereka diperintahkan untuk memelihara kitab-kitab Allah; mereka menjadi saksi terhadapnya.. . “ (Surat al-Ma'idah 5:44)
-- Injil Kristus bisa dipercaya : “Dan Kami iringkan jejak mereka dengan Isa putera Maryam, membenarkan Kitab yang sebelumnya, yaitu : Taurat. Dan Kami telah memberikan kepadanya kitab Injil sedang di dalamnya petunjuk dan cahaya, dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu kitab Taurat. Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertaqwa. Dan hendaklah orang-orang pengikut Injil, memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah di dalamnya.” (Sura al-Mai'da 5:46-47a)
-- Taurat dan Injil harus diakui dalam kebenarannya: “Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil dan Al-Qur'an yang diturunkan kepadamu dari Rabbmu". (Surat al-Ma'idah 5:68)
-- Jika ada keraguan mengenai wahyu dari Allah maka Muhammad diperintahkan untuk bertanya kepada Para Ahli Kitab: “Maka jika engkau berada dalam keragu-raguan tentang apa-apa yang kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu.” (Surat Yunus 10:94, bandingkan dengan Surat al-Nahl 16:43) Ayat-ayat dari Al-Quran ini menunjukkan dengan jelas bahwa seorang Muslim bisa dan harus menerima Injil sebagai kebenaran.

KESAKSIAN: Nama saya Ahmad dan saya tinggal di Maroko. Saya seorang buruh sederhana yang tidak bisa membaca dan menulis. Tetapi saya sangat tertarik kepada Injil Kristus. Fawzi, seorang Maroko Kristen, mengunjungi saya dan bercerita mengenai Yesus. Tetapi saya memiliki masalah. Istri saya Aminah menentangnya. Ia takut bahwa saya akan menjadi tidak memiliki sopan santun kalau saya menjadi Kristen, karena ia melihat bahwa banyak turis dari Eropa bersikap tidak sopan ketika mengunjungi negara kami. Karena itu, ia selalu berdoa dengan keras setiap kali Fauzi datang ke rumah kami. Bersama dengan anak perempuan saya, ia akan mengaji ayat-ayat Al-Quran dengan keras untuk mengusir roh Kristen dari rumah kami. Suatu hari anak perempuan saya mengalami sakit batu empedu dan harus dibawa ke rumah sakit. Ketika tinggal di rumah Fauzi yang adalah keluarga Kristen, istri saya mengalami sendiri bahwa orang-orang Kristen jauh lebih baik dibandingkan dengan apa yang ada dalam pikirannya: mereka sangat ramah, tidak mabuk, tidak melakukan sesuatu yang melanggar hukum, dan berpakaian dengan sangat sopan. Hal itu sangat mengesankan baginya sehingga ia juga, setelah anak perempuan kami sembuh, mulai tertarik kepada Kristus. Setelah beberapa lama berbicara dengan Fauzi dan istrinya, Fatiha, saya dan istri saya menjadi orang Kristen. Hari ini anak-anak kami tidak lagi menghafalkan ayat-ayat Al-Quran, tetapi ayat-ayat dari Alkitab, sehingga Firman Allah yang benar bisa diam di dalam hati kami.

DOA :
Allah yang Kudus, saya bersyukur bahwa Engkau mengutus para utusan-Mu ke dunia ini, sehingga kami bisa mengenal Engkau dan melakukan yang berkenan kepada-Mu. Terima kasih atas para utusan-Mu Musa, Daud dan Kristus. Bukalah hati kami kepada sabda-Mu, yang Kau berikan kepada kami melalui mereka di dalam Taurat, Zabur dan Injil. Saya sungguh-sungguh ingin taat hanya kepada-Mu.

PERTANYAAN:
Apa tuduhan-tuduhan yang dikatakan oleh Al-Quran terhadap Para Ahli Kitab mengenai Firman Allah yang mereka miliki? Apa yang dikatakan Al-Quran mengenai Taurat dan Injil? Bisakah orang percaya kepada Injil sebagaimana yang kita miliki sekarang?

UNTUK DIHAFALKAN : “Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu. Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu.” (Yesaya 60:1-2 – Firman Allah melalui nabi Yesaya).

890 komentar:

  1. Betul sekali, tidak satupun ayat qurqn yang mengatakan bahwa alkitab yang sekarang adalah palsu. itu hanya claim umat muslim aja.

    BalasHapus
  2. ada...............................................
    Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Alkitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya; "Ini dari Allah", (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. (Surat al-Baqarah 2:79)

    BalasHapus
  3. Sejelek apapun AlQuran, tidak pernah berubah isibakunya(bhs Arab), tetapi pengertiannya bisa berubah tergantung zaman.
    Injil itu sendiri selalu berubah.
    Contoh : Pada injil th 50n dinyatakan setelah penyaliban dan Yesus ditombak prajurit Romawi ;"maka memancarlah darah dan air dari tubuhnya"
    Tapi Injil sekarang menyatakan :"mengalirlah darah dan air"
    Hal tersebut diatas menyatakan bahwa tubuh si terluka itu masih hidup.
    Tapi bilamana anda ganti dengan :"maka meneteslah sedikit darah dan sedikit air." Baru makhluk tersebut bisa dikatakan Tewas.
    Saya mo nanya, bakunya Injil itu ada dimana????
    Thx
    klingonstarship@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu benar, AL-QUR'AN tidak pernah dirubah huruf dan satu katapun sejak nabi MUHAMMAD SAW hidup sampai sekarang.

      Hapus
    2. bukti penepuan olo : qoran selalu berobah sejak jaman mamad. ha...7x
      http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2014/09/bukti-penepuan-olo-qoran-selalu-berobah.html

      sape sih yang bisa jaga firmannye oloh ape yahwe? http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/05/sape-sih-yang-bisa-jaga-firmannye-oloh.html

      YBU AMEN

      Hapus
  4. “Bangkitlah imanmu, menjadi teranglah di jiwamu , sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu.

    BalasHapus
  5. Untuk Mr.Klingontar
    Menurut Encyclopedia Britanica, yg baku dari kitab kejadian s/d kitab zakharia ditulis dalam bahasa ibrani, orang kriten menyebut kitab perjanjian lama, kemudian dari kitab mateus sampai yg terakhir kitab wahyu ditulis dalam bshasa yunani, orang kristen menyebut perjanjian baru. Kitab2 tersebut tersimpan di beberapa musium
    Bahkan pd th 1947 ditemukan gulungan2 kitab nabi yesaya di suatu gua di yordania
    Alkitab bhs indonesia diterjemahkan dari yg berbahasa inggris, diakui ada sedikit ayat yg kurang seksama namun tdk mempengaruhi makna ajarannya.
    Kalau mau melihat yg disadur langsung dari bhs ibrani dan yunani, saya dikasih website dari teman bisa diunduh di www.jw.org

    BalasHapus
  6. Klo anda ingin jelas tentang islam bukalah situs ali sina, ia adalah se'orang dokter asal Iran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk anda sudah terjangkit ali sina rupanaya....
      anda tau siapa dia???

      Hapus
  7. Nubuat di dalam Yesaya 42 menceritakan tentang Ahmad, 'Hamba Allah' yang akan berperang dan mebawa keadilan pada agama Allah. Dia juga akan membebaskan Arabia dari amalan penyembahan berhala. Gurun, desa-desa dan kota-kota Arabia akan memuliakan dan memuji Allah. Ini adalah apa yang terjadi sehingga ke hari ini. Seluruh Arabia memuji dan mengagungkan Allah, menyanyikan kalimat Allah setiap hari.

    Dan seterusnya kita membaca Yesaya 42:18 - 25; perihal Bani Israel akan tetap tuli dan buta karena mereka mengabaikan perintah Allah yang dibawa oleh 'Hamba Allah' ini.
    ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

    Dalam Yesaya 42:1, ianya bukanlah kebetulan jika kita melihat pada penulisan אתמך (Atmc) אחמד (Ahmd). Dan kalimat sebelum אתמך (Atmc), adalah עבדי (Abedi ~ Hamba Ku). Nubuat ini tidak lain; hanya merujuk pada Ahmad, Abedallah (Ahmad, Hamba Allah).

    Istimewanya penulisan אתמך (Atmc), ia satu kalimat yang meperihalkan nubuat akan datangnya Hamba Allah serta ditulis sekali sahaja dalam Alkitab. [Apakah pena yang menulis salah menyalin atau ianya kesalahan yang disengaja?]

    Bani Israel telah menerima nubuat kedatangan Ahmad namun malang, hanya sedikit yang menerima.

    BalasHapus
  8. @anonymous...
    Umat muslim berusaha sekuat tenaga utk mendptkan pengakuan dari umat kristen mengenai Alquran.
    Banyak sekali umat muslim mencari cela dgn memasukkan ayat2 di taurat, zabur, kitab para nabi, injil mengenai nubuatan para nabi tentang muhammad misalnya di yesaya 42, keluaran 18:18 dan msh banyak lagu namun sayang tdk cukup kuat ayat2 tersebut mengarah ke muhammad sehingga terciptalah cerita kebohongan2 bhw injil sdh di palsukan.
    Saudara @anonymous......
    yesaya 42 ditujukan kepada umat israel yg hatinya tegar tengkuk sehingga walaupun mrk melihat banyak mujizat dari Allah lewat para nabi akan tetapi mrk tdk percaya.
    Demikian.

    BalasHapus
  9. Kalau saya memilih dgn cara awam, saya akan memilih kepercayaan yang mengajarkan kasih,memaafkan dan menjanjikan keselamatan. Pasti tidak akan memilih agama yg doyan kekerasan, tukang kawin dan selalu menyangka agamanya sendiri yg benar

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya suka jawaban yang ini. kita liat dari buahnya intinya.

      Hapus
    2. yahhh begini lah orang yg mikir kgk pake standar ganda... hahahaha udeh gitu tau info nya dr orang yg gagal paham pula, ya kgk nyambung!!!

      Hapus
  10. kalo kresten laen bilang alkitab ga pernah dipalsuin sperti tuduhan kapir eslam make gue TERANG2AN BILANG. YAH BETUL ALKITAB DE DIPALSUIN.

    PELAKUNYE SAPE LAGI KALO BUKAN OLO, JIBRIL N MAMAD, TRITUNGGAL SETAN. HA...7X

    Book : Bible proven forgery. http://angel-publisher.blogspot.com/2014/01/book-bible-proven-forgery.html

    GUE HARAP BUKU GUE SELESAI DALEM 1-2 BULAN INI.

    Judul Buku : Bukti pemalsuan Alkitab.
    Author : Steiner Budiman.
    Publisher : Angel Publisher.
    Pages :
    Price : Rp. 21.000,-
    SAAT INI BUKU BELUM SELESAI DIBUAT, DIPERKIRAKAN SELESAI 1 JUNI 2014.

    Dalam setiap diskusi antara Kristen VS Islam, maka pihak Islam selalu menuduh kalau Alkitab telah dipalsukan. Pihak Kristen lalu mencoba menyangkal tuduhan pihak Islam tersebut. Kedua belah pihak mengeluarkan argumennya masing-masing untuk membenarkan diri. Mereka semua akhirnya terlibat dalam sebuah debat yang panjang mengenai kasus pemalsuan Alkitab ini.

    Berbeda dengan pihak Kristen lainnya, penulis tidak menyangkal tuduhan dari pihak Islam tentang pemalsuan Alkitab. Penulis membenarkan kalau Alkitab terbukti telah dipalsukan.

    Lewat buku ini penulis memperlihatkan ayat-ayat Alquran yang dipergunakan pihak Islam di dalam menuduh kalau Alkitab telah dipalsukan. Selain itu penulis juga memperlihatkan dan membuktikan ayat-ayat Alkitab mana saja yang telah dipalsukan. Dan disertai dengan banyak bukti dari pemalsuan Alkitab tersebut.

    Buku ini dibuat dengan mengutip ayat-ayat Alkitab dan Alquran. Oleh karena itu penulis berani menjamin kebenaran dan keakuratannya.


    BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
    Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
    BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

    Filipi 2:5-11
    5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
    6 yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan,
    7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
    8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
    9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama,
    10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi,

    11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa!
    Selamat membaca, menguji dan menyelidiki sendiri kebenaran buku ini.
    Tuhan Yesus memberkati.
    Amin
    NB : Setelah membaca dan menyelidiki sendiri buku ini maka pihak Islam dan pihak Kristen akan membenarkan kalau Alkitab terbukti telah dipalsukan. Ha...7x

    Lihat buku-buku kami lainnya di http://angel-publisher.blogspot.com/2013/11/buy-our-ebooks-here-and-get-1-million.html

    BalasHapus
  11. Perihal adanya ahli kitab yg memalsukan injil dan taurat ada di al quran. Seandainya saja alquran hanya karangan muhammad maka tidak akan ada 1 orang pun yg mampu menghafal alquran. Allah menjaga kemurnian dan keaslian alquran dg cara yg menakjubkan, seluruh ayat demi ayat disusun dengan sangat sempurna dan penuh keindahan, sehingga mudah dihafal dan mudah pula diketahui apabila ada kesalahan penulisan.

    BalasHapus
  12. Saya mau bertanya, dan pertanyaan ini belum di jawab di blog lain yang telah saya kunjungi, mohon bantuannya :)

    Saya Muslim, baru saja lulus SMA, di SMA lah saya semakin penasaran dengan agama Kristiani karena di SMA lah saya baru memiliki teman dekat yang non-muslim
    Saya ingin bertanya
    Umat Kristiani Percaya bahwa Yesus adalah “Tuhan”, namun Yesus juga “manusia”, jika Yesus manusia mengapa ia memiliki mukjizat, sedangkan saat dia melakukan mukjizat dia dalam keadaan menjadi manusia, bukankah mukjizat hanya bisa terjadi atas kehendak Tuhan, sedangkan posisi Tuhan saat itu tidak ada?

    Maaf pertanyaan saya agak kurang sopan dan menyinggung, niat saya hanya ingin mencari jawaban :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat di bumi, Yesus menggunakan kuasa dari Tuhan Allah, saya lupa ayatnya ada dimana. Yesus adalah manifestasi Tuhan dalam bentuk manusia. Ini tidak aneh, sederhananya untuk menyelamatkan ayam, maka anda harus menjadi ayam :)
      semoga membantu

      Hapus
    2. @christian dwi wijaya,

      buktinya di bible yesus disetir sama bapak, krn yesus tdk mampu apa2... betul??
      analogika yg harus jadi ayam adalah analogika TERBURUK browww,,, wkwkwkw
      kurang kerjaan amat tuhan lo bgitu... wkwkwk

      Hapus
    3. @Alexander Da Vinci,

      itu artinya anda SOTOY brow...
      kalo anda muslim masa kgk tau????
      aneh!! muslim apakah anda??? jika anda paham maka pertanyaan menggelikan anda tidak akan pernah ada, wkwkwkw
      nihhh yakkk orang kristen selalu menandalkan mukjizat yg dilakukan oleh yesus, apakah lupa bhw mukjizat nya adalah atas izin Allah SWT? jadi semakin banyak mukjizat maka pantas dianggap sbg tuhan, hadeuhhh padahal dibible banyak yg lebih hebat dari sekedar mukjizat yesus... wkwkwk

      Hapus
  13. alex.
    kalo lo beneran mo cari jawaban maka lo baca ini.

    http://lordjesusiskingofkings.blogspot.com/2012/11/knape-yesus-harus-mati-di-atas-kayu.html

    YBU AMEN

    BalasHapus
    Balasan
    1. @steiner budiman yang makin BODOH dimana mana,

      udeh gw bilangin cuyy lo rajin2 baca bible lo, biar lo punya ILMU, udeh sono belajar dulu jng MEMALUKAN gitu... wkwkwkw

      Hapus
  14. Yesus asli tidak mati di kayu salib??? Tetapi yang disalib adalah wajah orang lain yg diserupakan alias yesus palsu??? Yesus asli diangkat kesurga oleh allah yg maha tinggi lgi maha perkasa?!?? Siapa orang yang beriman kepada yesus yang mati disalib??? Orang tersebut akan ditinggalkan allah dan tidak bsa memasuki kerajaan surga melainkan tempat kembalinya neraka??? Sesuai firman yesus yang disalib??? Tuhan oh tuhan mengapa engkau meninggalkan q!?? Tetapi siapa yang beriman dengan yesus asli yang tidak mati di kayu salib??? Akan memasuki kerajaan surga allah yang luasnya seluas langit dan bumi??? Allah akan menyiksa orang2 yang tidak mempergunakan akalnya???? Firman allah yang asli dan kalimatnya tidak berubah smp hr kiamat adalah alquran..!!!! Pelajarilah dgn seksama makna isi alquran dengan akal yang sehat dan adil...!!!! Semoga allah memberi petunjuk jalan yang lurus dan yang benar kepada orang2 yang mempergunakan akal sehat?!!!

    BalasHapus
  15. Orang2 yang mengikuti ajaran yesus yang asli??? Adalah orang2 muslim yang taat menjalankan perintahNYA dan laranganNYA dengan ikhlas dan berserah diri kepada allah yang satu??? Sesungguhnya Yang dikatakan orang beriman itu adalah orang Yang mengenal allah yang satu dan mengenal yesus dan musa yang diutus sebagai rasul allah? Orang muslim yang mukmin akan memasuki surga dari allah yang maha pengasih lagi maha penyayang yang luas surganya seluas langit dan bumi dan mengikuti sifat suri telaudan rasul terakhir muhammad SAW karena rasul muhammad SAW diutus allah adalah untuk rahmat alam semesta dan utk seluruh bangsa manusia di dunia??? Dan pelajarilah ciri2 orang muslim yang mukmin yang akan memasuki kerajaan surga allah dengan aman?? Bukalah isi alquran dan pelajarilah kandungan isi firman allah dengan akal yang sehat dan jernih??? Kajian saya terhadap Isi injil yang ada sekarang adalah gabungan firman allah dan firman manusia??? Karena ad beberapa firman allah dlm injil yg sejalan dgn akal sehat q sedangkan firman yg lainnya tidak sejalan dgn akal sehat q sehingga q mengatakan ini firman manusia bukan firman allah??? Firman allah yg asli tidak akan bertentangan dengan akal sehat kita!!!karna sesungguhnya allah telah menurunkan kitab suci taurat,zabur,injil dan alquran sesuai dengan zamannya??? Firman allah yang asli adalah firman yang membedakan mana yang baik dan mana yang buruk??? Kalimat allah yg asli Tidak dicampur adukan dengan yang baik dan yang bathil( buruk)...??? Karna manusia telah dianugerahkan akal yang sehat dari allah utk membedakan mana yang baik dan mana yang buruk??...

    BalasHapus
  16. Renungkan dan pikirkanlah baik-baik firman allah yang asli dibawah ini:


    Firman allah swt dalam alquran: "Sesungguhnya kamu telah mendatangkan sesuatu perkara yang sangat mungkar,hampir-hampir langit pecah karena ucapan itu,dan bumi belah, dan gunung- gunung runtuh,karena mereka mengatakan allah yang maha pengasih mempunyai anak.dan tidak layak bagi maha pengasih mengambil (mempunyai) anak.tidak ada seorangpun yang dilangit dan dibumi,kecuali akan datang kepada maha pengasih selaku seorang hamba.sesungguhnya allah telah menentukan jumlah mereka dan menghitung mereka dengan hitungan yang teliti dan tiap-tiap mereka akan datang kepada allah pada hari kiamat dengan Sendiri-sendiri" (QS maryam 89-95)

    Allah swt berfirman dalam kitab mulia ini :"Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata:"sesungguhnya allah adalah almasih putra maryam"(yesus), padahal almasih( yesus) berkata:"hai bani israel sembahlah allah Rabbku dan Rabbmu",sesungguhnya orang yang mempersekutukan allah.maka pasti allah akan mengharamkan surga baginya.dan tempatnya ialah neraka,tidaklah ada bagi orang- orang zalim itu seorang penolongpun".(QS Al-Maidah 72)

    Allah swt berfirman lagi dalam kitab mulia ini:"Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan:"bahwasanya allah salah satu dari yang tiga",padahal sekali-kali tidak ada tuhan selain tuhan(allah) yang Esa.Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu,pasti orang-orang yang kafir diantara mereka ditimpa siksaan yang pedih".(QS Al-Maidah 73)

    BalasHapus
  17. Posting: Diskusi Antar Agama pada Jum'at, 12 Februari 2016

    By: Boy Akmal


    Muhammad saw adalah seorang yang ummi (tidak bisa membaca dan tidak bisa menulis; https://islamqa.info/id/1108 ). Ini bukan kelemahan bagi dia justru sebaliknya. Orang-orang berakal akan berpikir bagaimana bisa seorang yang buta huruf bisa menulis sebuah kitab yang isinya sangat agung. Banyak para penyair dizamannya yang mengakui keindahan bahasanya sehingga tak seorangpun bisa menandingi keindahan bahasanya hingga sampai sekarang ini dan sampai kapanpun tak bisa seorangpun bisa meniru keindahan bahasa al quran. Itulah mukjizat al quran dari sisi bahasanya.

    Mukjizat al quran yang menyangkut sisi ilmiah telah dibuktikan KEBENARANNYA oleh para ilmuan NON MUSLIM. Mereka takjub dan MENGAKUI KEBENARAN FAKTA-FAKTA ILMIAH yang tercantum dalam al quran. Padahal al quran diturunkan pada abad 6 masehi sementara fakta-fakta ilmiah itu baru terungkap pada abad ke-20. Bagaimana Muhammad saw YANG UMMI bisa mendapatkan kitab yang demikian agung ? Apakah dari ilmuan? Para ilmuan belum ada pada saat itu. Tentu saja jawabnya dari YANG MAHA TAHU YAITU ALLAH SWT tuhan semesta alam. Jadi BUKAN tuhan bangsa arab saja. Jadi Muhammad saw mendapatkan wahyu dari Allah dengan perantara malaikat jibril.

    Lalu bagaimana klaim dari kalangan nasrani bahwa al quran adalah tiruan dari kitab-kitab sebelumnya? Mereka mengklaim karena ada kemiripan isi antara al quran dan kitab-kitab sebelumnya. Mengapa bisa? Analoginya begini.: Si A mendapatkan informasi dari si C mengenai suatu kejadian. Tak lama setelah itu si B diceritakan informasi yang sama oleh si C. Tentu sudah pasti si A dan B menceritakan lagi informasi ke pihak lain dengan informasi sama persis seperti yang diceritakan oleh si C. Kalau ada cerita yang beda pasti salah satunya salah menyampaikan informasi dari si C. Demikian pula al quran dan kitab-kitab terdahulu diturunkan dari sumber yang sama yaitu dari ALLAH SWT.

    Tapi walaupun ada kemiripan mengapa ada perbedaan sedikit cerita. Misal dalam al quran diceritakan tentang nabi ibrahim yang didatangi oleh para malaikat. Malaikat disuguhi makanan tetapi makanan tak disentu alias tidak dimakan (Adz Dzaariyaat:24-28) . Beda dengan kitab perjanjian lama dimana nabi Ibrahim didatangi oleh tiga orang yang satu diantaranya adalah tuhan mendatangi ibrahim as. Makanan yang disuguhi oleh ibrahim dimakan oleh ketiga orang itu (Kejadian 18:1-8). Artimya tuhan dan dua lainnya mempunyai nafsu. Mana yang benar alquran atau kitab perjanjian lama? Tapi mengapa isinya beda kalau berasal dari sumber yang sama, pastilah salah satunya sudah diubah.

    Untuk MEMBUKTIKAN KEBENARAN isi al quran telah dibuktikan KEBENARANnya oleh ilmuan modern. Lalu sekarang kita coba membuktikan salah satu ayat dari kitab perjanjian lama, yaitu kitab kejadian. Pada kitab kejadian 1:16-19 MATAHARI diciptakan pada HARI KEEMPAT. Mengapa pada HARI PERTAMA sudah ada SIANG DAN MALAM (Kejadian 1:3-5). Bukankah adanya siang dan malam karena adanya matahari? Padahal matahari diciptakan pada hari keempat. HARI KETIGA diciptakan TUMBUH-TUMBUHAN (Kejadian 1:11-13). Apakah tumbuh-tumbuhan bisa hidup pada hari ketiga tersebut padahal matahari belum diciptakan. Dalam ilmu alam tumbuh-tumbuhan hidup dengan bantuan sinar matahari. Tentu kita sudah RAGU dengan kebenaran isi alkitab ini. Awal isi alkitab ini sudah memberikan keraguan. Bertolak belakang dengan alquran yang menekankan TIADA KERAGUAN padanya (Al-Baqarah:2).

    Coba pelajari lagi al kitab Anda dan kemudian pelajari al quran. Ada perbedaan yang yang mencolok antara keduanya. Dalam al kitab para nabi dilecehkan tapi dalam al quran para nabi dimuliakan. Mengapa? Baca di sini: https://edyprayitno.wordpress.com/category/pelecehan-para-nabi-di-kitab-bible/


    Ohthers:
    www.keajaibanalquran.com
    www.miraclesofislam.com
    www.miraclesofthequran.com
    www.islam-guide.com


    100 KEBENARAN ALQURAN VS ALKITAB


    http://pembantaisalibis.blogspot.co.id/2012/02/100-kebenaran-alquran-vs-alkitab.html?m=1


    Friday at 11:33pm
    boy_akmal2004@yahoo.com
    FB: boy akmal

    BalasHapus
  18. KABAR BAIK ATAU KABAR BURUK?


    Copy dari komentar Aini Muslih di blog Perempatan Agama "Muhammad PENIPU, Siapa bisa bantah?


    Menurut saudara apakah mungkin kitab suci mengandung kesalahan? Dan mungkinkah ayat yang satu bertentangan/kontradiktif dengan ayat yang lain?
    Jawabannya: Seharusnya tidak mungkin terjadi, karena itu adalah kitab suci/Firman Tuhan. Tuhan tidak mungkin salah. Bila ada yang mengatakan bahwa Tuhan tidak salah, tapi yang mencatatnya yang salah. Jika demikian berarti kita tidak yakin dengan Kitab tersebut, berarti sudah banyak mengandung kesalahan yang dilakukan oleh tangan-tangan manusia. Kebenarannya sudah meragukan.
    Bagaimana keadaannya dengan Kitab Injil - Bibel. Saudara akan banyak menemukan kesalahannya sbb:
    AYAT-AYAT KONTRADIKTIF

    Kontradiksi Dalam Kitab Perjanjian Lama

    1. Siapakah anak Daud yang kedua?
    a. Kileab (II Samuel 3: 2-3)
    b. Daniel (I Tawarikh 3:1)

    2. Di Yerusalem, Daud mengambil beberapa gundik atau tidak?
    a. Ya! Daud mengambil beberapa gundik dan istrei (11 Samuel 5: 13-16)
    b. Tidak! Daud hanya mengambil beberapa isteri saja (I Tawarikh 14: 3-7)

    3. Berapa anak-anak Daud dari gundik di Yerusalem?
    a. 11 orang (Samuel 5: 13-16)
    b. 13 orang (I Tawarikh 14 3-7)

    4. Di Kota mana Daud mengambil tembaga?
    a. Betah dan Berotai (II Samuel 8:8)
    b. Tibhat dan dari Kun (I Tawarikh 18:8)

    5. Siapa anak Tou yang diutus untuk mengucapkan selamat kepada Daud?
    a. Yoram (II Samuel 8:10).
    b. Hadoram (1 Tawarikh 18: 9-10)

    6. Dari orang-orang bangsa mana saja Daud mengambil perak dan emas untuk Tuhan?
    a. Aram (II Samuel 8:11-12)
    b. Edom (I Tawarikh 18:14-16)

    7. Siapakah panitera (sekretaris) Daud?
    a. Seraya (II Samuel 8:15-17)
    b. Sausa (I Tawarikh 18:14-16)

    8. Berapakah tentara berkuda tawanan Daud?
    a. 1.700 orang (II Samuel 8:4)
    b. 7.000 orang (I Tawarikh 18:4)

    9. Berapa ekor kuda kereta yang dibunuh Daud ?
    a. 700 ekor (II Samuel 10:18)
    b. 7.000 ekor (I Tawarikh 19:18)

    10. Yang dibunuh Daud, pasukan berkuda atau pasukan jalan kaki?
    a. 40.000 pasukan berkuda (II Samuel 10:8)
    b. 40.000 pasukan berjalan kaki (I Tawarikh 19:18)

    11. Siapakah panglima musuh yang tewas di tangan Daud?
    a. Sobakh (II Samuel 10:18)
    b. Sofakh (I Tawarikh 19:18)

    12. Daud memerangi Israel atas hasutan Tuhan atau atas bujukan iblis?
    a. Tuhan murka lalu menghasut Daud (II Samuel 24:1)
    b. Setan bangkit lalu membujuk Daud (I Tawarikh 21:1)

    13. Siapakah kepala Triwira pengiring Yahudi?
    a. Isyabaal, orang Hakhmoni (II Samuel 23: 8)
    b. Yasobam bin Hakhmoni (I Tawarikh 11:11).

    14. Kepala Triwira Daud membunuh berapa orang?
    a. 800 orang (II Samuel 23:8)
    b. 300 orang (I Tawarikh 11:11)

    15. Berapakah jumlah angkatan perang Daud dari orang Israel?
    a. 800 orang (II Samuel 24: 9)
    b. 1.100.000 orang (I Tawarikh 21:5)


    16. Berapakah angkatan perang Daud dari orang Yehuda?
    a. 500.000 orang (11 Samuel 24:9)
    b. 470.000 orang (I Tawarikh 21:5)

    BalasHapus
  19. 17. Berapakah banyakkah kandang kuda milik Salomo (Sulaiman)?
    a. 40.000 kandang (I Raja-Raja 4:26)
    b. 4.000 kandang (II Tawarikh 2:2)

    18. Berapakah jumlah mandor pengawas kerajaan Salomo (Sulaiman)?
    a. 3.300 mandor (1 Raja-Raja 5:16)
    b. 3.600 mandor (II Tawarikh 2:2)

    19. Berapa bat air di Bait Suci buatan Salomo (Sulaiman)?
    a. 2.000 bat air (I Raja-Raja 7:26)
    b. 3.000 bat air (II Tawarikh 4:5)

    20. Berapakah jumlah seluruh keturunan Yakub?
    a. 66 jiwa (Kejadian 46:26)
    b. 70 jiwa (Keluaran 1:5)

    21. Yang diharamkan, kelinci ataukah kelinci hutan?
    a. Kelinci (Imamat 11:6)
    b. Kelinci hutan (Ulangan 14:6)

    22. Yang haramkan, babi ataukah babi hutan?
    a. Babi hutan (Ulangan 14:8, dan Imamat 11:7)
    b. Babi (Yesaya 66:17)

    23. Berapa lama Yoyakhim menjadi raja di Yerusalem?
    a. 3 bulan (II Raja-Raja 24:8)
    b. 3 bulan 10 hari (II Tawarikh 36:9)

    24. Berapa banyakkah jumlah yang kembali ke Yerusalem dan Yehuda dari pembuangan Nebukadnezar?
    a. 2.812 orang (Ezra 2:6)
    b. 2.818 orang (Nehemia 7:11)

    25. Berapa orangkah anak-anak Benyamin?
    a. 10 orang (Kejadian 46:21)
    b. 5 orang (Bilangan 26:38-39)
    c. 3 orang (I Tawarikh 7:6)
    d. 5 orang (1 Tawarikh 8:1-5)

    Komentar atas silsilah anak Benyamin ini tidak satu pn yang sama baik nama maupun jumlahnya.

    26. Berapa cucu Benyamin (anak-anak Bela)?
    a. 5 orang (I Tawarikh 7:7)
    b. 9 orang (I Tawarikh 8:3-5)
    c. 2 orang (Bilangan 26:40)

    Buka dan bacalah ayat yang dimaksud. Terlihat jelas bahwa semua nama dan jumlah cucu Benyamin tidak ada yang sama.

    Selanjutnya silahkan anda disini menyebutkan ayat2 Al Quran yang kontradiksi ayat yang satu dengan yang lainnya..(asal jangan karangan sendiri aja ya..)
    Selanjutnya Ayat-Ayat Yang Irasional Dan Melawan Logika, apakah pantas disebut Kitab Suci:

    1. Anak lebih tua 2 tahun daripada ayahnya (II Tawarikh 21:5,20,) Yoram berusia 32 tahun jadi raja dan memerintah Yerusalem selama 8 tahun lalu meninggal (pada usia 40 tahun). (II Tawarikh 22: 1-2), Setelah Yoram meninggal, dia digantikan Ahazia, anaknya pada usia 42 tahun. Jadi, Ahazia lebih tua 2 tahun daripada ayahnya.

    2. Usia 11 tahun sudah punya anak
    Ahas berumur 20 tahun ketika naik dan memerintah kerajaan selama 16 tahun (II Raja-raja 16:2). Sepeninggal Ahas, tahta kerajaan diganti oleh Hizkia, anaknya (II Rajaraja 16: 20). Hizkia berusia 25 tahun waktu naik tahta menjadi raja (II Raja-raja 18: 2).
    Jadi, dalam usia 11 tahun Ahaz sudah punya anak!

    3. Tuhan salah perhitungan
    (Kejadian 46: 8-1 5), disebutkan daftar nama-nama bani Israel yang datang ke Mesir berjumlah 34 nama. Padahal pada ayat 15 disebutkan “Jadi seluruhnya, laki-laki dan perempuan, berjumlah 33 jiwa." Apakah Tuhan tidak pandai berhitung?
    Dengan banyaknya kesalahan/kontradiksi tsb, maka tidak tertutup kemungkinan banyak juga ayat-ayat lain yang sdh tdk orisinil. Termasuk ajarannya banyak yang diselewengkan.

    Coba anda jelaskan maksud ayat diatas dg akal sehatmu yang telah dianugerahkan Tuhan, untuk membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Untuk dapat membedakan mana Firman Tuhan Yang Suci, dan mana karangan manusia yang amburadul.

    BalasHapus
  20. Tidak ada yang di palsukan, orang yang menafsirkan sesuai keinginannya untuk suatu maksut tertentu akan menafsirkan dan mengatakan kata atau kalimat atau bagian atau bab dan ayat tertentu telah di palsukan untuk membernarkan dan mencapai keinginan atau maksud yang ia tujuh. Jadi itu hanya fitnah saja yang nota bene adalah kerjaan setan untuk menyesatkan orang yang benar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Vincentius Nong,

      PERNYATAAN ANDA SEPERTINYA DI ALAMATKAN UNTUK @STEINER BUDIMAN WKWKWKWKWK

      ALIAS PECUNDANG TUKANG FITNAH

      Hapus
  21. Mengkaji Ajaran Kristen
    Banyak sekali dogma ajaran Kristen tidak berdasar pada kitab sucinya. Meskipun pendiri Kristen menciptakan ayat-ayat palsu untuk menopang dogma tersebut namun dunia tidak bisa dibohongi lagi. Di blog ini akan di kaji dogma-dogma ajaran kristen tersebut secara ilmiah sehingga anda akan menemukan kontradiksi-kontradiksi ajaran agama kristen ini melalui ayat-ayat injil itu sendiri.

    Injil Bukan Firman

    APA YANG DIKATAKAN MEREKA
     
    PENGAKUAN UMAT KRISTEN
    Dr. W Graham Scroggie dari Moody Bible Institute, Chicago, adalah salah seorang penginjil yang paling dihormati di dunia, ia menjawab pertanyaan, "Apakah Injil Merupakan Firman Tuhan?" (juga judul bukunya), di bawah judul: Bersifat Manusia, Juga Bersifat Ketuhanan, dikatakan pada halaman 17:
    "Benar, Injil adalah bersifat manusia, meski beberapa orang yang tidak berdasarkan pengetahuan, telah mengingkari hal ini. Kitab-kitab itu telah melalui pikiran manusia, ditulis dalam bahasa manusia, dengan tangan manusia, dan mengandung gaya karakteristik manusia." (Ditambah penekanan).
    Salah seorang Kristen terpelajar lainnya, Kenneth Cragg, Uskup Anglican dari Yerusalem, berkata dalam bukunya "The Call of the Minaret" pada halaman 277:
    "Tidak begitu dengan Perjanjian Baru ... Terdapat penyingkatan dan editing, terdapat pilihan, reproduksi dan pembuktian. Di balik penulis Kitab tersebut terdapat pemikiran Gereja. Kitab tersebut mewakili pengalaman dan sejarah."
    .............dst bacs di http://kajian-ajarankristen.blogspot.co.id/p/injil-bukan-firman.html?m=1

    BalasHapus
  22. Mnurut hmat sya, alkitab yg didlmnya trmasuk taurat & injil srta surat2 pra rasul ga prlu pngakuan dri qur'an..tnpa pngakuan qur'an pun alkitab ttaplah firman Allah & ga akan brubah..krna Allahnya orng kristen jls bda dngn allahnya orng islam..jdi apapun prkataan muslim tntang Yesus kristen & alkitab ga akn brpngaruh trhdap kbnaran yg hakiki yaitu yesus..jdi kristen ga prlu pngakuan dri qur'an sdkitpun

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang diikuti ajaran Yesus apa ajararan Paulus ya

      Hapus
    2. mendingan yesus kristen atau Isa A.S/yesus menurut AlQuran ??? yesus menurut paulus kasihan bro... IBA saya denger nya.. hehehehe

      Hapus
    3. Hadirin hadirat yang dimuliakan Allah
      Tentunya kita memahami satu riwayat tsiqah dalam Shahih Al Bukhari ketika Rasul shallallahu ‘alaihi wasallam bersujud di Ka’bah sebelum Fath Makkah , ketika itu para kuffar qurays menumpahkan kotoran onta di pundak beliau dan ketika itu beliau tidak bergerak dari sujudnya , maka sayyidatuna Fathimah keluar dari rumah ketika melihat ayahnya dilempari kotoran onta , kemudian ia mendudukkan ayahnya dan membersihkan kotoran itu dari tubuh ayahnya sambil menangis , maka berkatalah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam : ” Ishbirii ya fathimah / sabarlah wahai fathimah ” .

      SUMBER: http://www.majelisrasulullah.org/2010/01/akhir-wasiat-nabi-muhammad-kepada-umatnya/

      KASEAN YEH SI MAMAD.

      para kuffar qurays menumpahkan kotoran onta di pundak beliau
      HA...7X

      Hapus
    4. dari smua pendiri agama maka cuma mamad yang nasibnye trragis. disirem tai onta coy.ha...7x

      MANE PAS UDE MATI MASUK NRAKA LAGI.HA...7X

      YBU AMEN.

      Hapus
    5. @steiner budiman kristen paling TOLOL,

      wkwkwkwkwkw
      lo kgk bisa jawab pertanyaan gw malah lo kabur kesana kemari... wkwkwkwk
      Guy's asal lo tau semua nih... orang yang kgk punya ILMU kyk steiner budiman sok sok an paling tau sama Islam, sok sok an komen paling bener padahal mah KOPONG otak nye alisa ASBUN n TONG KOSONG NYARING BUNYINYA!!! ILMU se sendok sje tp SOTOYYYYY. wkwkwkwk
      BELAJAR LAGI AJE SONO... KWKWKWK

      Hapus
    6. لَمْ يَكُنِ ٱلَّذِينَ كَفَرُوا۟ مِنْ أَهْلِ ٱلْكِتَٰبِ وَٱلْمُشْرِكِينَ مُنفَكِّينَ حَتَّىٰ تَأْتِيَهُمُ ٱلْبَيِّنَةُ
      رَسُولٌ مِّنَ ٱللَّهِ يَتْلُوا۟ صُحُفًا مُّطَهَّرَةً
      فِيهَا كُتُبٌ قَيِّمَةٌ
      وَمَا تَفَرَّقَ ٱلَّذِينَ أُوتُوا۟ ٱلْكِتَٰبَ إِلَّا مِنۢ بَعْدِ مَا جَآءَتْهُمُ ٱلْبَيِّنَةُ
      وَمَآ أُمِرُوٓا۟ إِلَّا لِيَعْبُدُوا۟ ٱللَّهَ مُخْلِصِينَ لَهُ ٱلدِّينَ حُنَفَآءَ وَيُقِيمُوا۟ ٱلصَّلَوٰةَ وَيُؤْتُوا۟ ٱلزَّكَوٰةَ ۚ وَذَٰلِكَ دِينُ ٱلْقَيِّمَةِ
      إِنَّ ٱلَّذِينَ كَفَرُوا۟ مِنْ أَهْلِ ٱلْكِتَٰبِ وَٱلْمُشْرِكِينَ فِى نَارِ جَهَنَّمَ خَٰلِدِينَ فِيهَآ ۚ أُو۟لَٰٓئِكَ هُمْ شَرُّ ٱلْبَرِيَّةِ
      إِنَّ ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ وَعَمِلُوا۟ ٱلصَّٰلِحَٰتِ أُو۟لَٰٓئِكَ هُمْ خَيْرُ ٱلْبَرِيَّةِ
      جَزَآؤُهُمْ عِندَ رَبِّهِمْ جَنَّٰتُ عَدْنٍ تَجْرِى مِن تَحْتِهَا ٱلْأَنْهَٰرُ خَٰلِدِينَ فِيهَآ أَبَدًا ۖ رَّضِىَ ٱللَّهُ عَنْهُمْ وَرَضُوا۟ عَنْهُ ۚ ذَٰلِكَ لِمَنْ خَشِىَ رَبَّهُۥ

      Orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik (mengatakan bahwa mereka) tidak akan meninggalkan (agamanya) sebelum datang kepada mereka bukti yang nyata,
      (yaitu) seorang Rasul dari Allah (Muhammad) yang membacakan lembaran-lembaran yang disucikan (Al Quran),
      di dalamnya terdapat (isi) Kitab-kitab yang lurus.
      Dan tidaklah berpecah belah orang-orang yang didatangkan Al Kitab (kepada mereka) melainkan sesudah datang kepada mereka bukti yang nyata.
      Padahal mereka tidak disuruh kecuali supaya menyembah Allah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya dalam (menjalankan) agama yang lurus, dan supaya mereka mendirikan shalat dan menunaikan zakat; dan yang demikian itulah agama yang lurus.
      Sesungguhnya orang-orang yang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.
      Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh, mereka itu adalah sebaik-baik makhluk.
      Balasan mereka di sisi Tuhan mereka ialah surga `Adn yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Allah ridha terhadap mereka dan merekapun ridha kepada-Nya. Yang demikian itu adalah (balasan) bagi orang yang takut kepada Tuhannya.

      Al Bayyinah (The Evidence) 98:1-8


      www.keajaibanalquran.com
      www.miraclesofislam.com
      www.islam-guide.com

      Hapus
    7. For All,

      Steiner budiman adalah Kristen tidak bermoral sama sekali, dia sdh membuka aib nya sendiri dng berkarakter KERAS, PECUNDANAG, PENIPU, PEMFITNAH dan ASBUN, ini laha contoh orang yang mewakili ajaran agamanya, yg katanya cinta damai dan kasih, preeeetttt BUSUK itu!!! malu maluin aje brow... wkwkwk

      Hapus
    8. Lalu apakah tuhan yang mati di tiang salib, maaf yg hanya selembar kain menutup auratnya, tidak tragis? Dia saja tidak berdaya menyelamatkan dirinya apalagi menyelamatkan org lain. Krn yang disalib bukan isa as tapi muridnya yang berkhianat diserupakan wajahnya. Isa as sendiri diangkat ke langit.


      www.keajaibanalquran.com
      www.miraclesofislam.com
      www.islam-guide.com

      Hapus
    9. ahmad yanuar knape ngamuk coy.ha...7x
      pan sumber gue dare website eslam terpercaya.ha...7x

      http://www.majelisrasulullah.org/2010/01/akhir-wasiat-nabi-muhammad-kepada-umatnya/

      pantesan eslam baunye busuk geto. si mamad pendiri eslam disirem taik onta.ha...7x

      mangkenye murtad aje de dare eslam. geto ajE kok repot.ha...7x

      YBU AMEN.

      Hapus
    10. وَقَالُوا۟ لَن يَدْخُلَ ٱلْجَنَّةَ إِلَّا مَن كَانَ هُودًا أَوْ نَصَٰرَىٰ ۗ تِلْكَ أَمَانِيُّهُمْ ۗ قُلْ هَاتُوا۟ بُرْهَٰنَكُمْ إِن كُنتُمْ صَٰدِقِينَ

      Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: "Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani". Demikian itu (hanya) ANGAN-ANGAN mereka yang kosong belaka. Katakanlah: "Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar".

      Al Baqarah (The Cow) 2:111


      www.keajaibanalquran.com
      www.miraclesofislam.com
      www.islam-guide.com

      Hapus
    11. @steiner budiman yang makin SOTOY,

      ahmad yanuar knape ngamuk coy.ha...7x
      pan sumber gue dare website eslam terpercaya.ha...7x
      http://www.majelisrasulullah.org/2010/01/akhir-wasiat-nabi-muhammad-kepada-umatnya/
      pantesan eslam baunye busuk geto. si mamad pendiri eslam disirem taik onta.ha...7x
      mangkenye murtad aje de dare eslam. geto ajE kok repot.ha...7x
      YBU AMEN
      ==============
      ngamuk ngamuk?? wkwkwkwkw
      justru gw ngasih tau sm yg lain bhw lo benar adanya yaitu seorang PECUNDANG, PENGECUT, PENIPU dan PENGUMPAT, betul???
      liat aje komen lo, bukannye lo sendiri yg ngamuk ngamuk??? wkwkwkw
      cuyyy mana pertanyaan2 gw yg sampe saat ini TIDAK BISA n TIDAK MAMPU lo jawab??? knp lo komen ASBUN lg di mari???
      wkwkwkwkwk ILMU se SENDOK aje sok sok an lo brow... wkwkwk

      Hapus
  23. baca ayat injil itu kayak baca komik anak2 loh,klo ga percaya baca aja sendiri,.tp sampai hbs ya biar tahu yang sy mksd

    BalasHapus
  24. baca ayat injil itu kayak baca komik anak2 loh,klo ga percaya baca aja sendiri,.tp sampai hbs ya biar tahu yang sy mksd

    BalasHapus
  25. Lemahnya TUHAN menurut perjanjian lama

    Perjanjian Lama mengajarkan bahwa Yakub bergulat dengan Tuhan. Bahkan, Perjanjian Lama mencatat bahwa Yakub tidak hanya bergulat dengan Tuhan, tapi Yakub juga menang (Kejadian 32: 24-30).

    BalasHapus
  26. With a Hotmail account, you can send and receive emails quickly and easily as well as login and use all Microsoft services.
    hotmail login | sign in to hotmail | recover hotmail password
    This is the game so players feel very fierce , adventurous . You try to join and play this game , you will feel great like.
    strike force heroes | strike force heroes 4
    happy wheels | tank trouble 2 | slitherio
    gun mayhem 2 | age of war | can your pet

    BalasHapus
  27. AJARAN NABI MUHAMMAD ADA DI ALKITAB NASRANI (bagian 1)


    Assalamu,alaikum Warahmatullahi Wabar...akatuh. Bismillah
    Sobatku yang baik...
    Islam, Kristen (Nasrani) dan Yahudi disebut agama samawi, yaitu agama langit yang sumbernya sama, yaitu Allah Rabbil ‘Alamin. Sebagai agama samawi, ketiganya memiliki kesamaan dalam kitab sucinya, karena memiliki sumber yang sama. Namun, dalam perjalanan waktu, terjadi perubahan atau penyimpangan dalam penulisan kitab suci tersebut, kecuali Al-Qur’an yang diturunkan sebagai penyempurna kitab-kitab suci sebelumnya (Taurat, Zabur, dan Injil/Alkitab) dan dijamin dipelihara oleh Allah sampai akhir zaman. Penyimpangan itu salah satunya dapat dilihat dalam Alkitab yang ada pada saat ini.
     
    RUKUN ISLAM ADA DI ALKITAB
     
    Di dalam Alkitab terdapat sabda Yesus (Isa Almasih), “Bangsa ini memuliakan Aku (Yesus) dengan bibirnya, padahal hatinya jauh daripadaKu. Percuma mereka beribadah kepadaKu, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia (Matius 15:8-10).
    Hal ini ditegaskan pula dalam Al Quran berikut ini, “Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Alkitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya ‘Ini dari Allah’, (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan besarlah bagi mereka, karena apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, karena apa yang mereka kerjakan.” (Al-Baqarah:79).
     
    Jika Alkitab/Injil itu adalah firman Tuhan, tentulah terdapat perintah atau ajaran yang sesuai dengan ajaran Islam, yang perintah itu tersembunyi dan tidak dilaksanakan oleh umat Kristen. Perintah itu dalam Islam disebut Rukun Islam menurut Alkitab, Al-Qur’an, dan Hadits? “Maka sembahlah Allah dengan memurnikan ibadat kepada-Nya, meskipun orang-orang kafir tidak menyukainya.” (Al-Mu’min:14)
     
    Bila Islam adalah berasal dari Allah Tuhan YME tentunya rukun Islam ada juga terdapat di dalam Alkitab, baik langsung maupun tidak langsung. Dalam akidah Islam terdapat 5 rukun Islam, yakni: Syahadat, Shalat, Puasa, Zakat, dan Haji, bagi yang mampu.
     
    Karena Allah, sebelum menurunkan Al-Quran, telah menurunkan Taurat dan Injil (sebagaimana ajaran berkhittan, berkorban, tidak memakan bábi dsbnya) tentulah sebenarnya terdapat ajaran-ajaran pokok rukun Islam itu dalam Alkitab, untuk itu perhatikan ayat-ayat Alkitab berikut ini:
     
    1. SYAHADAT TAUHID
    Syahadat pada dasarnya adalah menyatakan kesaksian tiada Tuhan selain Allah dan yang dikenal sebagai syahadat tauhid, sedangkan syahadat rasul adalah meyakini Muhammad sebagai Rasul (karena Injil turun terlebih dahulu sebelum kelahiran Muhammad saw) tentunya yang ada hanyalah syahadat tauhid, perhatikan ayat Alkitab berikut ini.
    “Tuhanlah Allah, tidak ada yang lain, kecuali Dia.” (Ulangan 4:35).
     
    “Bukankah Aku, Tuhan? Tidak ada yang lain, tidak ada Allah selain padaKu! Allah yang adil dan Juru selamat, tidak ada yang lain kecuali Aku.” (Yeyasa 45:21)

    BalasHapus
  28. AJARAN NABI MUHAMMAD ADA DI ALKITAB NASRANI (bagian 2)
     
    ”Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu Esa.” (Markus 12: 29)
     
    ” Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.” (Yohanes 17:3 )
     
    Dalam Al-Quran disebutkan: “Sesungguhnya Allah. Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus”. (Ali Imran:51)
     
    “Aku (Isa Al Masih/Yesus) tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku (mengatakan)nya yaitu: “Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu”, dan adalah aku menjadi saksi terhadap mereka, selama aku berada diantara mereka. Maka setelah Engkau wafatkan aku. Engkau-lah yang mengawasi mereka. Dan Engkau adalah Maha Menyaksikan atas segala sesuatu”. (Al Maa’idah: 117)
     
    “Dengarlah, hai orang Israel: Tuhan itu Allah kita, Tuhan itu esa!” (Ulangan 6:4). “Musa menjawab: “Patutkah aku mencari Tuhan untuk kamu yang selain daripada Allah, padahal Dialah yang telah melebihkan kamu atas segala umat (Pen: Bani Israil yang telah diberi rahmat oleh Allah dan dilebihkannya dari segala ummat ialah nenek moyang mereka yang berada semasa Nabi Musa as)”. (Al A’raaf:140)
     
    “Maka ketahuilah, bahwa sesungguhnya tidak ada Tuhan melainkan Allah dan mohonlah ampunan bagi dosamu dan bagi (dosa) orang-orang mu’min, laki-laki dan perempuan. Dan Allah mengetahui tempat kamu berusaha dan tempat tinggalmu”. (Muhammad:19)
     
    Dan perhatikan Hadits Rasul saw berikut: ” Dari Abu Hurairah ra Rasullulah bersabda: Orang yang beruntung mendapat pertolonganku (syafaat) hari kiamat, ialah orang yang mengucapkan Laa ilaaha illallaah, benar-benar ikhlas dari hati sanubari dan seluruh jiwanya” (HR Bukhari)
     
    “Selalulah kamu memperbaharui iman kamu. Para sahabat bertanya: ‘Bangaimanakah caranya kami memperbaharui iman kami yaa Rasululah?’ Jawab Rasululah: Perbanyaklah (mendakwahkan) ucapan Laa ilaaha illallaah (Tiada Tuhan Selain Allah)” (HR Ahmad dan Thabarany dari Abu Hurairah r.a).
     
    Bersabda Rasullualh saw: “Sesungguhnya Allah mengharamkan masuk neraka orang-orang yang mengucapkan ‘La Illaahaillalah‘ dengan niat semata-mata karena ingin keridhaan Allah” (HR Bukhari)
     
    2. SHOLAT (SUJUD)
     
    Shalat sebenarnya adalah doa dan penghambaan makhluk kepada Tuhan-Nya. Inti dari shalat itu selain ruku adalah sujud menyembah Allah, jadi ibadah yang hakiki adalah sujud. Masalah sujud (shalat) dalam Alkitab, baik Perjanjian Lama maupun Baru banyak disebutkan. Coba perhatikan ayat-ayat berikut ini.
     
    “Orang itu (Ramatain-Zofin) dari tahun ke tahun pergi meninggalkan kotanya untuk sujud menyembah dan mempersembahkan korban kepada Tuhan Semesta alam di Silo” (I Samuel 1:3)
     
    “Ezra (Pen: Islam nabi Uzair) berdoa dan mengaku dosa, sambil menangis dengan bersujud di depan rumah Allah (Ezra 10:1)
     
    “…kemudian sujudlah ia (Ayub) dan menyembah.” (Ayub 1:21)
     
    “Keesokan hari bangunlah mereka itu pagi-pagi (Pen: Subuh?), lalu sujud menyembah di hadapan Tuhan.” (I Samuel 1:19)

    BalasHapus
  29. @steiner budiman yang makin SOTOY,

    ahmad yanuar knape ngamuk coy.ha...7x
    pan sumber gue dare website eslam terpercaya.ha...7x
    http://www.majelisrasulullah.org/2010/01/akhir-wasiat-nabi-muhammad-kepada-umatnya/
    pantesan eslam baunye busuk geto. si mamad pendiri eslam disirem taik onta.ha...7x
    mangkenye murtad aje de dare eslam. geto ajE kok repot.ha...7x
    YBU AMEN
    ==============
    ngamuk ngamuk?? wkwkwkwkw
    justru gw ngasih tau sm yg lain bhw lo benar adanya yaitu seorang PECUNDANG, PENGECUT, PENIPU dan PENGUMPAT, betul???
    liat aje komen lo, bukannye lo sendiri yg ngamuk ngamuk??? wkwkwkw
    cuyyy mana pertanyaan2 gw yg sampe saat ini TIDAK BISA n TIDAK MAMPU lo jawab??? knp lo komen ASBUN lg di mari???
    wkwkwkwkwk ILMU se SENDOK aje sok sok an lo brow... wkwkwk

    BalasHapus
  30. AJARAN NABI MUHAMMAD ADA DI ALKITAB NASRANI (bagian 3)


    “Lalu berlututlah orang itu dan sujud menyembah Tuhan, serta berkata: “Terpujilah Tuhan, Allah tuanku Abraham,..” (Kejadian 24:26)
     
    “Aku akan mengadakan perjanjian antara Aku dan engkau, dan Aku akan membuat engkau sangat banyak.” Lalu sujudlah Abram (Abraham), dan Allah berfirman kepadanya” (Kejadian 17:2-3)
     
    Kejadian di atas terdapat pada masa Abraham (Ibrahim), sedangkan pada zaman Musa dapat dilihat pada ayat berikut ini:
     
    “Maka pergilah Musa dan Harun dari umat itu ke pintu Kemah Pertemuan, lalu sujud. Kemudian tampaklah kemuliaan Tuhan kepada mereka” (Bilangan 20:6)
     
    “Berfirmanlah Ia (Tuhan Allah) kepada Musa: Naiklah menghadap Tuhan, Engkau dan Harun, Nadab dan Abihu dan 70 orang tua-tua Israel dan sujudlah kamu menyembah dari jauh.” (Keluaran 24:1-2)
     
    “Lalu Ia berfirman: “Janganlah datang dekat-dekat: tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab tempat, di mana engkau berdiri itu, adalah tanah yang kudus.” (Keluaran 3:5)
     
    “Segera Musa berlutut ke tanah, lalu sujud menyembah serta berkata: “Jika aku telah mendapat kasih karunia di hadapan-Mu ya… Tuhan.” (Keluaran 34:8)
     
    “Musa dan Harun serta anak-anaknya membasuh tangan dan kaki mereka dengan air dari dalamnya. Apabila mereka masuk ke dalam Kemah Pertemuan dan apabila mereka datang mendekat kepada mezbah itu, maka mereka membasuh kaki dan tangan–seperti yang diperintahkan Tuhan kepada Musa.” (Keluaran 40:31-32)
     
    “Jawabnya: “Bukan, tetapi akulah Panglima Balatentara Tuhan. Sekarang aku datang.” Lalu sujudlah Yosua dengan mukanya ke tanah, menyembah dan berkata kepadanya: “Apakah yang akan dikatakan tuanku kepada hambanya ini?” (Yosua 5:14)
     
    “Lalu Daud bangun dari lantai, ia mandi dan berurap dan bertukar pakaian; ia masuk ke rumah Tuhan dan sujud menyembah.” (Samuel II 12:20)
     
    “Kepunyaan-Nya laut, Dialah yang menjadikannya, dan darat, tangan-Nyalah yang membentuknya. Masuklah, marilah kita sujud menyembah, berlutut di hadapan Tuhan yang menjadikan kita.” (Mazmur 95:5-6)
     
    “Semua itu akan kuberikan kepadamu, jika Engkau sujud menyembah aku (Iblis)”. Maka berkatalah Yesus kepadanya (Iblis): “Enyahlah Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti.” (Matius 4:9-10)
     
    Dari ayat di atas ada dua hikmah yang dapat dipetik, yaitu:
    Pertama, Yesus menegaskan kepada iblis ‘seharusnya” shalat (sujud menyembah) kepada Allah semata-mata, bukan kepada yang lain, dengan demikian umat manusia pun seharusnya sujud menyembah kepada Allah Pencipta Alam bukan kepada iblis (thagut).

    BalasHapus
  31. AJARAN NABI MUHAMMAD ADA DI ALKITAB NASRANI (bagian 4)
     
    Kedua, dari ayat di atas sangat terang dan jelas bahwa Yesus adalah seorang rasul, karena dicobai iblis dan Yesus bukan Tuhan, sebab kalau Yesus Tuhan, maka iblis tidak akan berani mencobai-Nya dan ucapan Yesus itupun tidak demikian tetapi akan berbunyi: “Enyahlah iblis terlaknat! Engkau harus menyembah Aku Tuhanmu, dan hanya kepada Aku (Yesus) sajalah engkau berbakti (mengabdi)” Tetapi yang kita temukan dalam ayat di atas adalah: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti. Di atas ada kata-kata dia (orang ketiga tunggal) jelas yang dimaksud Yesus adalah Bapa (Allah swt).
     
    Pada ayat lain dijelaskan pula bahwa Yesus pun berdoa dan sujud menyembah Bapa (Allah swt), sehingga ayat ini pun sangat terang benderang, kalau Yesus itu bukan Allah yang menjelma ke dunia. Sebab kalau Yesus Allah, maka ia tidak akan berdoa, apalagi berdoa untuk dirinya sendiri.
     
    Jelas Yesus (Isa Al Masih) adalah seorang rasul yang berdoa dan sujud menyembah (shalat) kepada Allah swt, sama seperti Musa as dan Muhammad saw.
     
    Perhatikan ayat berikut ini: “Jika kamu berdiri untuk berdo’a…(Markus 11:25)
    …lalu ia (Yesus) berlutut dan berdoa (Lukas 22:41); Ia (Yesus) maju sedikit, lalu sujud (merebahkan diri) ke tanah dan berdoa.” (Markus: 14:35)
    Dari ayat-ayat Alkitab, baik Perjanjian Lama maupun Perjanjian Baru, jelaslah bahwa ritual sujud (bagian dari shalat menyembah Allah) sudah dilaksanakan pada zaman Ibrahim, Musa, dan Isa Al Masih (Yesus) dan diteruskan oleh Muhammad SAW. Jelas sekali bahwa ayat-ayat di atas menunjukkan penghambaan Yesus kepada Tuhan dengan cara bersujud dan berdoa.
    Ironisnya, tata cara Yesus di atas tidak dilaksanakan oleh umat Kristen, dan bahkan hampir seluruh tatacara ibadah umat Kristen bukanlah yang diajarkan oleh Yesus, tetapi berdasarkan tradisi yang telah diciptakan oleh tokoh-tokoh Gereja Kristen Awal pimpinan Paulus Tarsus. Termasuk pemberian nama “gereja” dan “Kristen”, bukanlah diberikan oleh Yesus maupun Tuhan, tetapi justru oleh tokoh-tokoh Gereja Kristen Awal.
     
    Tata cara ibadah Yesus di atas sesungguhnya telah dilaksanakan oleh para nabi bani Israel sebelumnya dan oleh umat Islam (Shalat). Sedangkan konsep sujud (shalat) dalam Al Quran banyak sekali, diantaranya sebagai berikut:
     
    “Orang-orang yang kurang akalnya diantara manusia akan berkata: “Apakah yang memalingkan mereka (umat Islam) dari kibltanya (Baitul Maqdis) yang dahulu mereka telah berkiblat kepadanya?” Katakanlah: “Kepunyaan Allahlah Timur dan Barat; Dia memberi petunjuk kepada yang dikehendaki-Nya ke jalan yang lurus.” (Al-Baqarah:142)
     
    “Kepunyaan Allah-lah Timur dan Barat, maka kemanapun kamu menghadap disitulah wajah Allah. Sesungguhnya Allah Maha Luas (rahmad-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (Al-Baqarah: 115)
     
    Sebelum ayat ini turun, dahulu umat Islam shalat tidak menghadap ke Ka’bah di Mekkah, tetapi ke Baitul Maqdis di Palestina.
    Ini juga bukti bahwa umat Islam bukan menyembah Ka’bah.

    BalasHapus
  32. AJARAN NABI MUHAMMAD ADA DI ALKITAB NASRANI (bagian 5)
     
    “Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu.” (Al-Baqarah:45).
     
    “Dan dirikanlah shalat, tunaikanlah zakat dan ruku’lah beserta orang-orang yang ruku.” (Al-Baqarah:43)
    Sedangkan dalam Hadits Rasul SAW terdapat penjelasan antara lain:
    Diceritakan oleh Anas bin Malik ra dari Nabi saw, sabdanya: “Betulkan sujudmu, dan janganlah meletakkan kedua lengan (ke bumi) seperti anjing tidur (HR Bukhari)
     
    Aswad ra berkata bahwa ia bertanya kepada Aisyah, katanya: “Apakah yang diperbuat Nabi dalam rumah tangga?” Jawab Aisyah: “Beliau juga melakukan pekerjaan rumah tangga, menolong isteri beliau. Dan apabila waktu shalat telah tiba, beliau pergi shalat’ (HR Bukhari).
     
    “ Shalatlah kalian seperti kalian melihatku mengerjakan shalat (Hadist)”
     
    SHALAT SEBAGIAN PARA NABI SEBELUM NABI MUHAMMAD TERDAPAT DALAM ALKITAB.., ANTARA LAIN..
     
    1. Shalat nabi Musa:
    “Segera Musa berlutut ke tanah, lalu sujud menyembah, seraya berkata: “Jika aku telah mendapat kasih…” (Keluaran 34:8-9)
     
    2. Shalat nabi Sulaiman (Salomo):
    “Kemudian berdirilah Salomo di depan mezbah Tuhan, dan ditadahkanlah tangannya ke langit, lalu ia berkata : “Ya Tuhan Allah Israel…“ (I Raja2 8 :22) juga dapat dilihat pada kitab yang sama ayat 54, dan Tawarikh 6:13-14
     
    3. Shalat nabi Yusak (Yosua):
    Jawabnya : “Bukan, tetapi akulah panglima bala tentara Tuhan, sekarang aku datang. “lalu sujudlah Yosua dengan mukanya ketanah, menyembah dan berkata “Apakah yang akan dikatakan kepada… (Yosua 5 :14)
     
    4. Shalat nabi Ayub:
    Maka berdirilah Ayub, lalu mengoyak jubahnya dan mencukur kepalanya kemudian sujudlah ia dan menyembah, katanya: “Dengan telanjang aku keluar… (Ayub 1 : 20-21)
     
    5. Shalat nabi Isa (Yesus):
    a. maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, katanya: “Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin biarlah cawan… (Matius 26:39)
    b. … Yesus berlutut dan berdoa… (Lukas 22: 41-41)
    c. … Yesus merebahkan diri ke tanah dan berdoa… (Markus 14: 35-36)
     
    6. Shalat orang Israel (yahudi):
    a. Lalu berlututlah bangsa itu dan sujud menyembah… (Keluaran 12 : 27-28)
    b. …berlututlah mereka diatas lantai dengan muka mereka sampai ke tanah, lalu sujud menyembah dan … (II Tawarikh 7:3.)
     
    Dari ayat di atas, dapat disimpulkan bahwa gerakan shalat nabi2 terdahulu (juga bangsa Yahudi) adalah: berdiri,…berlutut,…sujud dan menyembah, menengadahkan tangan dan berdoa memuji kebesaran Tuhan dan meminta pertolongan. Begitu juga dengan Nabi Isa (Yesus).
     
     
    MENGAPA MANUSIA (UMAT PAULUS) TIDAK MAU SHOLAT..?
     
    “Tidakkah kamu perhatikan, bahwa telah sujud (tunduk patuh) kepada Allah segala sesuatu yang ada di langit dan segala sesuatu yang ada di bumi, matahari, bulan, dan bintang-bintang, gunung-gunung, segala fauna dan flora, dan sebagian saja diantara manusia…” (Al Hajj:18)

    BalasHapus
  33. AJARAN NABI MUHAMMAD ADA DI ALKITAB NASRANI (bagian 6)


    “Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atasnya, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, Tuhan, Allahmu adalah Allah yang cemburu.” (Keluaran 20:4-5)
     
    Jadi karena keangkuhanlah sehingga hanya sebagian manusia yang mau sujud! Apakah anda termasuk yang tidak mau sujud itu?
     
    “Apa sebab gerangan mereka masih belum percaya (tidak beriman)? dan apabila Al Quran dibacakan kepada mereka, mereka tidak bersujud; Bahkan orang-orang kafir itu mendustakannya; Padahal Allah mengetahui apa yang mereka sembunyikan dalam hati mereka; Maka beri kabar gembiralah mereka dengan azab yang pedih (neraka Jahanam).” (Insyiqaaq: 20-24)
     
    “Apabila Allah menghendaki akan memberi rahmat kepada penduduk neraka, maka disuruh-Nya malaikat mengeluarkan orang-orang yang pernah menyembah Allah. Mereka segera mengeluarkannya, yang masing-masing dikenalnya dengan tanda bekas sujud.” (HR Bukhari).
     
    “Sesungguhnya orang yang menyombongkan dirinya dari sujud (menyembah) Aku, akan masuk neraka jahannam dengan kehinaan.” (Al-Mu’min:60)
     
    “Dan kepada Allah sajalah bersujud segala apa yang berada di langit dan semua makhluk melata di bumi dan (juga) para malaikat, sedang mereka (malaikat) tidak mentombongkan diri.” (An Nahl: 49)
     
    KEMANA ISA AL-MASIH?
     
    Ini kisah Yohanes ketika berada di langit/sorga: “Dan semua malaikat berdiri mengelili takhta dan tua-tua dan kepercayaan-4 makluk itu, mereka tersungkur di hadapan takhta itu dan menyembah (Sujud) Allah, sambil berkata: Amin ! pujian-pujian dan kemulyaan, dan hikmat dan syukur, dan hormat dan kekuasaan bagi Allah kita sampai selama-lamanya. Amin!” (Wahyu 7:11)
     
    Apakah mereka sedang melaksanakan shalat atau sujud (menyembah Allah), sebab kegiatan tersebut sama seperti shalat. Umat Islam dalam shalat mengucapkan bacaan: syukur (Alhamdulilah), memulyakan Allah (Allahu Akbar, ketika takbir), memujinya (Subhanallah, ketika ruku dan sujud), dan menghormatinya akan kekuasaannya dengan bacaan Al Quran. Dan kemudian membaca Aamiin (Semoga Tuhan Mengabulkan doa). Pertanyaan kemudian adalah kemana perginya Yesus yang biasa duduk di sebelah kanan Tuhan Bapa?
     
     
    UMAT PAULUS TIDAK PERNAH SUJUD PADA TUHAN
     
    Umat Kristen juga merupakan umat yang tidak pernah menyembah Tuhan. Tatacara ibadah umat Kristen, sebagaimana diuraikan secara singkat di bawah ini, meski beberapa diantaranya diduga diajarkan oleh Yesus, akan tetapi, yang paling penting adalah bahwa umat Kristen tidak pernah menyembah Tuhan, meski mereka memiliki 3 Tuhan (Trinitas). Namun, tak satu pun dari 3 Tuhan tersebut yang disembah oleh umat Kristen.

    BalasHapus
  34. AJARAN NABI MUHAMMAD ADA DI ALKITAB NASRANI (bagian 7)


    ADAPUN TATACARA IBADAH UMAT PAULUS ADALAH :
     
    a. Menyanyi
    Menyanyi merupakan ritual umat Kristen paling penting yang harus dilakukan pada setiap kebaktian Minggu atau kebaktian lainnya di gereja atau tempat lain. Menyanyi, bukanlah prosesi penyembahan kepada Tuhan, tetapi merupakan bentuk puji-pujian kepada Tuhan.
     
    b. Berdoa
    Berdoa juga merupakan ritual penting kedua dalam ibadah umat Kristen. Sebagaimana berdoa dalam ritual umat-umat agama lain, berdoa dalam Kristen juga sama sekali bukanlah bentuk penyembahan kepada Tuhan, tetapi merupakan bentuk ritual permohonan/ permintaan kepada Tuhan, sama sekali bukan bentuk penghambaan/ kepasrahan secara total (menyembah) kepada Tuhan. “Sembahyang mereka di sekitar Baitullah itu, tidak lain hanyalah siulan dan bertepuk tangan. Maka rasakanlah azab disebabkan kekafiranmu itu.” (Al-Anfaal:35)
     
    “Dan apabila dikatakan kepada mereka: “Sujudlah kamu sekalian kepada Yang Maha Penyayang”, mereka menjawab: “Siapakah Yang Maha Penyayang itu? Apakah kami akn sujud kepada Tuhan yang kamu perintahkan kami (bersujud kepada-Nya)?”, dan (perintah sujud itu) menambah mereka jauh (dari iman).” (Al-Furqan:60)
     
    APAKAH SUJUD ITU NYEMBAH BERHALA?
     
    a) Berhala Baal
    Dikaitkan masalah sujud, entah apa dasarnya sehingga umat Kristen “tidak sujud” kepada Allah Tuhan semesta Alam. Apakah karena khawatir dengan ayat berikut ini: “Janganlah engkau sujud menyembah Tuhan mereka (Pen: maksudnya berhala) atau beribadah kepadanya.” (Keluaran 23:24)
    “Tetapi jika engkau sama sekali melupakan Tuhan, Allahmu, dan mengikuti tuhan lain, beribadah kepadanya dan sujud menyembah kepadanya, aku memperingatkan kepadamu hari ini, kamu pasti binasa; seperti bangsa-bangsa yang dibinasakan Tuhan, di hadapanmu, kamupun akan binasa, sebab kamu tidak mau mendengarkan suara Tuhan, Allahmu.” (Ulangan 8:19)
     
    “Lalu orang orang Israel melakukan apa yang jahat di mata Tuhan dan mereka beribadah kepada Baal, Mereka meninggalkan Tuhan, Allah nenek moyang mereka …” (Hakim-hakim 2:11-12)
    Masalah berhala Baal ini Allah menjelaskan dalam Al Quran: “Ingatlah ketika ia kepada kaumnya: Mengapa kamu tidak bertakwa? Patutkah kamu menyembah Baal dan kamu tinggalkan sebaik-baik Pencipta, yaitu Allah Tuhanmu dan Tuhan bapak-bapakmu yang terdahulu (nenek moyang) (Ash-Shaffat:124-126)
     
    b) Berhala Thagut (Setan)
    Menurut akidah Islam, sembahan yang dilakukan selain kepada Allah swt, maka disebut menyembah berhala atau Thagut, yaitu setan yang disembah kaum pagan penyembah berhala. ”Yang mereka sembah selain Allah itu, tidak lain adalah berhala, dan (dengan menyembah berhala itu) mereka tidak lain hanyalah menyembah setan yang durhaka (Thagut).” (An-Nisa:117)”.

    BalasHapus
  35. AJARAN NABI MUHAMMAD ADA DI ALKITAB NASRANI (bagian 8)


    Jadi menurut akidah Islam, orang non Islam yang tidak menyembah Allah tetapi menyembah berhala dan setan sama-sama syirik dan kafir. Sebab berhala adalah identik dengan “tipuan” setan, sehingga penyembah berhala adalah penyembah setan juga yang disebut Thagut. Demikian di luar Islam identik baik langsung maupun tidak langsung adalah beribadah kepada Thagut ini dan menjadi syirik.
     
    c) Apakah Kabah itu berhala, disembah umat Islam?
    Banyak kesalahan pandangan dari umat non Islam yang mendakwa bahwa Kabah itu identik dengan berhala, sehingga umat Islam didakwa mereka sebagai penyembah berhala (paganisme). Untuk membantah hal tersebut perlu penulis uraikan ayat-ayat Al Quran berikut.
     
    “Janganlah engkau sujud menyembah kepada tuhan mereka atau beribadah kepadanya, dan janganlah engkau meniru perbuatan mereka, tetapi haruslah engkau memusnahkan sama sekali patung-patung berhala buatan mereka, dan tugu-tugu berhala mereka haruslah kau remukkan sama sekali. Tetapi kamu haruslah beribadah kepada Tuhan, Allahmu; maka Ia akan memberkati roti makanan dan air minumanmu.” (Keluaran 23:24)
     
    Hal ini pun dijelaskan pula oleh Allah dalam Al Quran berikut ini.
    “Dan ingatlah, ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (Ka’bah) (dengan mengatakan): “Janganlah kamu memperserikatkan (syirik, menyembah berhala dll) sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumah-Ku (Kabah Baitullah) ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadah dan orang-orang yang ruku dan sujud.” (Al-Hajj:26)
     
    “Allah telah menjadikan Ka’bah, rumah suci itu sebagai pusat (peribadatan dan urusan dunia) bagi manusia.” (Al-Maidah:97)
     
    Akhirnya Allah swt menegaskan dalam Al Quran dikaitkan dengan ibadah selain yang diajarkan agama Islam.
    “Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang salah. Karena itu barang siapa yang ingkar kepada Thaghut (Pen: s?tan dan apa saja yang disembah selain Allah) dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (Al-Baqarah:256)
     
    Hal ini dipertegas oleh Allah dengan firman-Nya berikut ini: “Dan apabila kamu menyeru (mereka) untuk (mengerjakan) sembahyang (shalat/sujud), mereka menjadikannya buah ejekan dan permainan. Yang demikian itu adalah, karena mereka mereka benar-benar kaum yang tidak mau mempergunakan akal.” (Al-Maidah:58)

    BalasHapus

  36. AJARAN NABI MUHAMMAD ADA DI ALKITAB NASRANI (bagian 9)


    3. PUASA
    Yesus juga melakukan puasa sebagaimana, nabi-nabi lain sebelumnya melakukan Puasa. Bagaimanakah puasa menurut Yesus, untuk itu perhatikan ayat Alkitab berikut ini: “Dan setelah berpuasa 40 hari dan 40 malam, akhirnya laparlah Yesus” (Matius 4:2)
    Apakah umat Kristen akan sanggup melaksanakan puasa seperti yang dilakukan Yesus yaitu 40 hari 40 malam tanpa makan dan minum? Apakah umat Kristen dapat berpuasa sebagaimana yang dilakukan Yesus tersebut? Yang pasti secara fitrah, manusia biasa tidak akan bertahan bila puasa 40 hari 40 malam tanpa makan dan minum, sebab bila tidak makan dan minum selama itu, manusia/hewan akan kebinasaan/mati.
     
    Puasa secara khusus diwajibkan kepada umat Katholik, akan tetapi, tata cara dan waktunya sepenuhnya ditentukan oleh gereja. Jelas, tata cara ini berbeda dengan puasanya umat Israel dimana Yesus mengemban misinya. Puasa ini tidak ada hubungannya dengan ritual menyembah Tuhan.
     
    “Dan apabila kamu berpuasa, janganlah muram mukamu seperti orang munafik. Mereka mengubah air mukanya, supaya orang melihat bahwa mereka sedang berpuasa. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya. Tetapi apabila engkau berpuasa, minyakilah kepalamu dan cucilah mukamu, supaya jangan dilihat oleh orang bahwa engkau sedang berpuasa, melainkan hanya oleh Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.” (Matius 6:16-18)
     
    Ayat di atas sebenarnya mirip dengan Hadits Nabi SAW yang menyatakan bahwa banyak orang yang berpuasa yang didapatnya bukan pahala tetapi hanya lapar dan dahaga, sebab puasanya disertai riya (minta dipuji orang lain) dan tidak mengerti hukum berpuasa.
     
    Dalam Al Quran disebutkan: “Hai orang-orang yang beriman! Telah difardhukan atas kamu berpuasa, sebagaimana telah difardhukan puasa atas orang-orang yang sebelum kamu (terdahulu) untuk menyiapkan kamu menjadi bertaqwa.” (Al-Baqarah:183).
     
    Diceritakan dari Abdullah bin Umar Ibnu Ash bahwa Rasullulah saw bersabda: “Shalat yang paling disukai Allah adalah ialah shalat Nabi Daud, dan puasa yang paling disukai Allah ialah puasa Nabi Daud; beliau tidur seperdua malam, berdiri (shalat) sepertinya, dan tidur seperenamnya; beliau puasa satu hari dan berbuka satu hari.” (HR Bukhari)
     
    4. ZAKAT
    “Muliakanlah Tuhan dengan hartamu dan dengan hasil pertama dari segala penghasilanmu.” (Amsal 3:9)
     
    “Jikalau seorang mengkuduskan sebagian dari ladang miliknya bagi Tuhan, maka nilainya haruslah sesuai dengan taburannya, yakni schomer taburan benih jelai berharga 50 syikal perak.” (Imamat 27:16)
     
    Ayat di atas sebenarnya erat kaitannya dengan zakat hasil pertanian. Demikian pula ayat berikut ini: “Mengenai segala persembahan persepuluh dari lembu dan sapi atau kambing domba, maka dari segala yang lewat dari bawah tongkat gembala waktu dihitung setiap yang kesepuluh harus menjadi persembahan kudus bagi Tuhan.” (Imamat 27:32)

    BalasHapus
  37. AJARAN NABI MUHAMMAD ADA DI ALKITAB NASRANI (bagian 10)


    Dalam ajaran Islam dikenal adanya zakat harta (mal) dan zakat fitrah. Zakat harta berupa ternak, hasil pertanian, emas, perak dan uang. Yang diatur sesuai haulnya (satu tahun sekali) dan sesauai hitungan/jumlahnya (nisabnya). Selain itu dalam Islam dikenal pula, sedekah, infaq, dan wakaf. “Sesungguhnya orang-orang beriman, mengerjakan amal saleh, mendirikan shalat dan menunaikan zakat, mereka mendapat pahala dari sisi Tuhannya. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak pula mereka bersedih hati.” (Al-Baqarah:277)
     
    Dalam perhitungan zakat emas, maka paling tidak sudah berjumlah 20 mitswal (80 gram) dan cukup setahun lamanya disimpan, sedangkan untuk kambing minimal sebanyak 40 ekor zakatnya 1 ekor yang berumur satu tahun. Untuk zakat-zakat lain terdapat perincian yang detail dan lengkap.
     
    Dalam sebuah haditsnya Rasul saw bersabda: “Dari Ayyub ra… Rasul berkata:Sembahlah Allah dan janganlah mempersekutukan-Nya dengan sesuu. Tegakkanlah shalat, bayarkan zakat dan hubungkan kasih sayang “ (HR Bukhari)
     
    5. HAJI
     
    “Lalu Allah membuka mata Hagar (Hajar), sehingga ia melihat sebuah sumur; ia pergi kirbatnya dengan air, kemudian diberinya anak (Ismael) itu, sehingga ia bertambah besar; ia menetap di apdang gurun dan menjadi seorang pemanah, maka tinggallah ia di padang gurun Paran, dan ibunya mengambil seorang isteri baginya dari tanah Mesir.” (Kejadian 21:19-21)
    “Lalu malaikat Tuhan menjumpainya dekat suatu mata air di padang gurun, yakni dekat mata air di jalan Syur.” (Kejadian 16:7)
    “Sebab itu sumur tadi disebutkan orang: sumur Lachai-Roi; letaknya antara Kadesj dan Bered.” (Kejadian 16:14)
    “Kemudian Tuhan membuka mata Hajar dan dia melihat sebuah sumur air. Dia pergi menuju sumur itu, dan mengisi kantung air, kemudian memberi minum anak itu.” (Kejadian 21:19).
    Dalam Mazmur sendiri telah merujuk pada Sumur Zamzam, meskipun tidak menyebut namanya, dan secara spesifik menyebutk letaknya di Bakkah, varian kuno dari nama Mekkah. “Berbahagialah mereka yang kekuatannya ada padamu, pada mereka yang hati nya merupakan jalan lapang menuju Zion. Setelah mereka melewati lembah Bakkah, mereka menjadikannya sebagai tempat yang subur, hujan awal pun menyiraminya dengan air seperti kolam.” (Mazmur 84: 5-6).
     
    Menurut akidah Islam, sumur Lachi-Roi itu disebut zam-zam (artinya air yang berkumpul), sedangkan Kadesj dan Bered adalah nama gunung, yakni Shafa dan Marwa di kota Mekkah, dari peristiwa/kisah Ismail inilah maka munculnya Sai (lari-lari kecil) dari padang Safa ke Marwa. Dan sumur ini telah menjadi suatu mukjizat karena sudah bertahan paling sedikit 4.000 tahun, semenjak dibuat oleh Jibril. Hingga kini air sumur Zamzam dapat dinikmati dan diminum oleh orang-orang yg sedang berhaji dan umroh selama berabad-abad dan diminum oleh berjuta-juta manusia (Maha Suci Allah!)

    BalasHapus
  38. AJARAN NABI MUHAMMAD ADA DI ALKITAB NASRANI (bagian 11)

     
    “Sesungguhnya Shafa dan Marwa adalah sebagian syiar Islam, maka barang siap beribadah haji ke Baitullah atau berumrah, maka tidak ada dosa baginya.” (Al-Baqarah:158)
     
    “Dan berserulah kepada manusia untuk mengerjakan Haji. mereka akan datang kepadamu (Ibrahim) dengan berjalan kaki dan mengendarai onta, yang datang dari segenap penjuru yang jauh.” (Al-Hajj:27)
     
    “Dan ingatlah, ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah Ka’bah (dengan mengatakan): “Janganlah kamu memperserikatkan (Pen: syirik, menyembah berhala dll) sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumah-Ku (Kabah Baitullah) ini bagi orang-orang yang thawaf, ddan orang-orang yang beribadah dan orang-orang yang ruku dan sujud.” (Al-Hajj:26)
     
    Dari Abu Sai’id Al Khudri ra dari Nabi saw, sabda beliau: Haji dan Umrah ke Ka’batullah akan tetap dilaksanakan orang walaupun setelah keluar Ya’juj dan Ma’juj (HR Bukhari)
     
    Dalam prosesi haji dilakukan pula Tawaf. Tawaf adalah mengelilingi Ka’bah sebanyak 7 kali. Harus diingat bahwa putaran Tawaf dilakukan berlawanan dengan putaran jarum jam. Kegiatan tawaf ini terdapat dalam ekspresinya dalam tradisi Yahudi, yang setidaknya berselang 3.000 tahun ke belakang. Dalam ritual-ritual yang dilakukan dalam traktat Sukka Mishna (bagian dari Talmud) para pendeta Yahudi melakukan perjalanan mengelilingi altar di kuil Yerusalem (atau di sinagog pada hari-hari lain saat tidak di kuil) dan berputar tujuh kali mengelilingi kuil di Yerusalem (atau sinagog pada hari-hari lain saat tidak di kuil). Dengan demikian kegiatan Tawaf bukan kegiatan pagan (para penyembah berhala) dan hal ini sudah dilakukan oleh kaum Yahudi.
     
    Dan ritual ini juga dilakukan oleh Islam, sebab pada dasarnya Islam meneruskan ajaran nabi-nabi terdahulu baik Ibrahim, Yakub maupun Musa. Para malaikat di langit berputar mengelilingi (Thawaf) pada Arsy Allah yang Maha Luas (super Makrokosmos) itu…dan karena sangat banyaknya jumlah malaikat itu, Allah menggantinya dengan Baitul Makmur (bangunan mirip Ka’bah) dan sekali berthawaf setiap hari 70.000 malaikat, dan saking banyaknya setiap malaikat hanya dapat berthawaf sekali dalam seumur hidupnya.
     
    “Kemudian Dia mulai menciptakan langit, dimana pada mulanya masih merupakan asap atau gas, lalu Allah berfirman kepada langit dan bumi: “Beredarlah (mengorbit) kamu keduanya sesuai dengan perintahku, suka atau tidak suka!” Kemudian langit dan bumi menjawab: “kami akan beredar dengan suka hati” (Fushsihlat: 11)

    BalasHapus
  39. AJARAN NABI MUHAMMAD ADA DI ALKITAB NASRANI (bagian 12)


    Jelaslah dari ayat di atas bahwa maka seluruh alam semesta ini baik malaikat, matahari, langit, bintang, matahari dsbnya…berkeliling/berotasi (Thawaf) mengelilingi Arsy Allah. Maka sudah sewajarnya kalau umat Islam yang mampu segera menunaikan ibadah haji untuk juga melakukan Thawaf berkeliling di Baitullah Ka’bah sebanyak 7 kali sebagai media mengelilingi Baitul Makmur dan Arsy Allah. Agungkanlah Allah, pujilah kebesaran nama-Nya. sebagaimana yang telah dilakukan para Malaikat, Adam dan Ibrahim dan Rasul SAW.
    “Kemudian, hendaklah mereka menghilangkan kotoran yang ada pada badan mereka dan hendaklah mereka menyempurnakan nazar-nazar mereka, dan hendaklah mereka melakukan thawaf sekeliling rumah yang tua (Baitullah Ka’bah) itu.” (Al-Hajj:29)
     
    Berdoalah ketika thawaf mengelilingi Ka’bah panjatkanlah doa kepada Allah SWT, pujilah akan kemahabesaran Allah, jadi jangan memuji Ka’bah sebab umat Islam tidak memuji dan menyembah Ka’bah, pada putaran pertama, bacalah tasbih, tahmid, tahlil dan takbir, (doa) ini: “Subhanallahi walhamdulillahi walailaha illalahu wallahu akbar. Walahaula walaquwwata illa billahil aliyil azim (artinya: Maha suci Allah. Segala puji bagi Allah. Tidak ada Tuhan selain. Allah yang Maha Agung, tiada daya dan tiada kemampuan kecuali bersumber kepada Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Agung.”
     
    WALLAHU ALAM, SEMOGA BERMANFAAT
     
    Created by BUNDA HAJJAH IRENA HANDOONO


    Sumber:
    https://m.facebook.com/notes/islam-agamaku-allah-tuhanku-muhammad-nabiku/ajaran-nabi-muhammad-ada-di-alkitab-nasrani/161658980571133/

    Atau kata kunci di google: ajaran nabi muhammad ada di alkitab nasrani

    BalasHapus
  40. masalahnye adalah si IRENA HANDOONO lupa bilang KALO GA ADA ORANG YAHUDI APE KRESTEN YANG SEMBAH SUJUD N CIUM2 BATU ITEM. SAMBIL TREAK2 OLOLOBARBAR. HA...7X

    ARTINYE APE? ESLAM CUMA AJARIN LO SEMBAH BATU ITEM AJE KOK ALIAS MUSLEM ITU CUMA SEMBAH BATU.HA...7X

    GUE KASIH LO 2 PILIHAN.
    1. OLO = BATU ITEM ARTINYE LO HARUS MASUK NRAKA KARNA LO CUMA SEMBAH BATU ITEM YANG DIANGKAT MAMAD JADI TUHAN PENCIPTA LANGIT N BUMI.
    2. OLO = BUKAN BATU ITEM ARTINYE LO HARUS MASUK NRAKA KARNA LO DE SEKUTUIN OLO MA BATU ITEM. JADI APAPUN PILIHAN LO MAKA LO HARUS MASUK NRAKA.HA...7X

    N SETAN DE TERANG2AN BILANG KEK GITU DI QS 19:71.
    SETAN JUGA DE TERANG2AN BILANG KALO ESLAM CUMA ANGAN2 KOSONG DARE SETAN. QS 14:22.

    QS 14:22. Dan berkatalah setan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan:
    "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan
    aku pun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali
    tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru
    kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu
    mencerca aku, akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali
    tidak dapat menolongmu dan kamu pun sekali-kali tidak dapat menolongku.
    Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku
    (dengan Allah) sejak dahulu". Sesungguhnya orang-orang yang lalim itu
    mendapat siksaan yang pedih.

    QS 19:71. Dan tidak ada seorang pun dari padamu, melainkan mendatangi neraka
    itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
    72. Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan
    membiarkan orang-orang yang lalim di dalam neraka dalam keadaan
    berlutut.

    SORI COY. AYAT 72 ITU CUMA ANGAN2
    KOSONG DARE SETAN.HA...7X

    MAKANYE MURTAD DARE ESLAM AJE NYOK.HA...7X

    YBU AMEN.

    BalasHapus
  41. Membumikan Al-Quran

    oleh Dr. M. Quraish Shihab


    Keotentikan Al-Quran

    Al-Quran Al-Karim memperkenalkan dirinya dengan berbagai ciri dan sifat. Salah satu di antaranya adalah bahwa ia merupakan kitab yang keotentikannya dijamin oleh Allah, dan ia adalah kitab yang selalu dipelihara. Inna nahnu nazzalna al-dzikra wa inna lahu lahafizhun (Sesungguhnya Kami yang menurunkan Al-Quran dan Kamilah Pemelihara-pemelihara-Nya) (QS 15:9).
    Demikianlah Allah menjamin keotentikan Al-Quran, jaminan yang diberikan atas dasar Kemahakuasaan dan Kemahatahuan-Nya, serta berkat upaya-upaya yang dilakukan oleh makhluk-makhluk-Nya, terutama oleh manusia. Dengan jaminan ayat di atas, setiap Muslim percaya bahwa apa yang dibaca dan didengarnya sebagai Al-Quran tidak berbeda sedikit pun dengan apa yang pernah dibaca oleh Rasulullah saw., dan yang didengar serta dibaca oleh para sahabat Nabi saw.
    Tetapi, dapatkah kepercayaan itu didukung oleh bukti-bukti lain? Dan, dapatkah bukti-bukti itu meyakinkan manusia, termasuk mereka yang tidak percaya akan jaminan Allah di atas? Tanpa ragu kita mengiyakan pertanyaan di atas, karena seperti yang ditulis oleh almarhum 'Abdul-Halim Mahmud, mantan Syaikh Al-Azhar: "Para orientalis yang dari saat ke saat berusaha menunjukkan kelemahan Al-Quran, tidak mendapatkan celah untuk meragukan keotentikannya."1 Hal ini disebabkan oleh bukti-bukti kesejarahan yang mengantarkan mereka kepada kesimpulan tersebut.
    Bukti-bukti dari Al-Quran Sendiri
    Sebelum menguraikan bukti-bukti kesejarahan, ada baiknya saya kutipkan pendapat seorang ulama besar Syi'ah kontemporer, Muhammad Husain Al-Thabathaba'iy, yang menyatakan bahwa sejarah Al-Quran demikian jelas dan terbuka, sejak turunnya sampai masa kini. Ia dibaca oleh kaum Muslim sejak dahulu sampai sekarang, sehingga pada hakikatnya Al-Quran tidak membutuhkan sejarah untuk membuktikan keotentikannya. Kitab Suci tersebut lanjut Thabathaba'iy memperkenalkan dirinya sebagai Firman-firman Allah dan membuktikan hal tersebut dengan menantang siapa pun untuk menyusun seperti keadaannya. Ini sudah cukup menjadi bukti, walaupun tanpa bukti-bukti kesejarahan. Salah satu bukti bahwa Al-Quran yang berada di tangan kita sekarang adalah Al-Quran yang turun kepada Nabi saw. tanpa pergantian atau perubahan --tulis Thabathaba'iy lebih jauh-- adalah berkaitan dengan sifat dan ciri-ciri yang diperkenalkannya menyangkut dirinya, yang tetap dapat ditemui sebagaimana keadaannya dahulu.2
    Dr. Mustafa Mahmud, mengutip pendapat Rasyad Khalifah, juga mengemukakan bahwa dalam Al-Quran sendiri terdapat bukti-bukti sekaligus jaminan akan keotentikannya.3

    BalasHapus
  42. Huruf-huruf hija'iyah yang terdapat pada awal beberapa surah dalam Al-Quran adalah jaminan keutuhan Al-Quran sebagaimana diterima oleh Rasulullah saw. Tidak berlebih dan atau berkurang satu huruf pun dari kata-kata yang digunakan oleh Al-Quran. Kesemuanya habis terbagi 19, sesuai dengan jumlah huruf-huruf B(i)sm Ali(a)h Al-R(a)hm(a)n Al-R(a)him. (Huruf a dan i dalam kurung tidak tertulis dalam aksara bahasa Arab).
    Huruf (qaf) yang merupakan awal dari surah ke-50, ditemukan terulang sebanyak 57 kali atau 3 X 19.
    Huruf-huruf kaf, ha', ya', 'ayn, shad, dalam surah Maryam, ditemukan sebanyak 798 kali atau 42 X 19.
    Huruf (nun) yang memulai surah Al-Qalam, ditemukan sebanyak 133 atau 7 X 19. Kedua, huruf (ya') dan (sin) pada surah Yasin masing-masing ditemukan sebanyak 285 atau 15 X 19. Kedua huruf (tha') dan (ha') pada surah Thaha masing-masing berulang sebanyak 342 kali, sama dengan 19 X 18.
    Huruf-huruf (ha') dan (mim) yang terdapat pada keseluruhan surah yang dimulai dengan kedua huruf ini, ha' mim, kesemuanya merupakan perkalian dari 114 X 19, yakni masing-masing berjumlah 2.166.
    Bilangan-bilangan ini, yang dapat ditemukan langsung dari celah ayat Al-Quran, oleh Rasyad Khalifah, dijadikan sebagai bukti keotentikan Al-Quran. Karena, seandainya ada ayat yang berkurang atau berlebih atau ditukar kata dan kalimatnya dengan kata atau kalimat yang lain, maka tentu perkalian-perkalian tersebut akan menjadi kacau.
    Angka 19 di atas, yang merupakan perkalian dari jumlah-jumlah yang disebut itu, diambil dari pernyataan Al-Quran sendiri, yakni yang termuat dalam surah Al-Muddatstsir ayat 30 yang turun dalam konteks ancaman terhadap seorang yang meragukan kebenaran Al-Quran.
    Demikianlah sebagian bukti keotentikan yang terdapat di celah-celah Kitab Suci tersebut.
    Bukti-bukti Kesejarahan
    Al-Quran Al-Karim turun dalam masa sekitar 22 tahun atau tepatnya, menurut sementara ulama, dua puluh dua tahun, dua bulan dan dua puluh dua hari.
    Ada beberapa faktor yang terlebih dahulu harus dikemukakan dalam rangka pembicaraan kita ini, yang merupakan faktor-faktor pendukung bagi pembuktian otentisitas Al-Quran.
    (1) Masyarakat Arab, yang hidup pada masa turunnya Al-Quran, adalah masyarakat yang tidak mengenal baca tulis. Karena itu, satu-satunya andalan mereka adalah hafalan. Dalam hal hafalan, orang Arab --bahkan sampai kini-- dikenal sangat kuat.
    (2) Masyarakat Arab --khususnya pada masa turunnya Al-Quran-- dikenal sebagai masyarakat sederhana dan bersahaja: Kesederhanaan ini, menjadikan mereka memiliki waktu luang yang cukup, disamping menambah ketajaman pikiran dan hafalan.
    (3) Masyarakat Arab sangat gandrung lagi membanggakan kesusastraan; mereka bahkan melakukan perlombaan-perlombaan dalam bidang ini pada waktu-waktu tertentu.

    BalasHapus

  43. (4) Al-Quran mencapai tingkat tertinggi dari segi keindahan bahasanya dan sangat mengagumkan bukan saja bagi orang-orang mukmin, tetapi juga orang kafir. Berbagai riwayat menyatakan bahwa tokoh-tokoh kaum musyrik seringkali secara sembunyi-sembunyi berupaya mendengarkan ayat-ayat Al-Quran yang dibaca oleh kaum Muslim. Kaum Muslim, disamping mengagumi keindahan bahasa Al-Quran, juga mengagumi kandungannya, serta meyakini bahwa ayat-ayat Al-Quran adalah petunjuk kebahagiaan dunia dan akhirat.
    (5) Al-Quran, demikian pula Rasul saw., menganjurkan kepada kaum Muslim untuk memperbanyak membaca dan mempelajari Al-Quran dan anjuran tersebut mendapat sambutan yang hangat.
    (6) Ayat-ayat Al-Quran turun berdialog dengan mereka, mengomentari keadaan dan peristiwa-peristiwa yang mereka alami, bahkan menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka. Disamping itu, ayat-ayat Al-Quran turun sedikit demi sedikit. Hal itu lebih mempermudah pencernaan maknanya dan proses penghafalannya.
    (7) Dalam Al-Quran, demikian pula hadis-hadis Nabi, ditemukan petunjuk-petunjuk yang mendorong para sahabatnya untuk selalu bersikap teliti dan hati-hati dalam menyampaikan berita --lebih-lebih kalau berita tersebut merupakan Firman-firman Allah atau sabda Rasul-Nya.
    Faktor-faktor di atas menjadi penunjang terpelihara dan dihafalkannya ayat-ayat Al-Quran. Itulah sebabnya, banyak riwayat sejarah yang menginformasikan bahwa terdapat ratusan sahabat Nabi saw. yang menghafalkan Al-Quran. Bahkan dalam peperangan Yamamah, yang terjadi beberapa saat setelah wafatnya Rasul saw., telah gugur tidak kurang dari tujuh puluh orang penghafal Al-Quran.4
    Walaupun Nabi saw. dan para sahabat menghafal ayat-ayat Al-Quran, namun guna menjamin terpeliharanya wahyu-wahyu Ilahi itu, beliau tidak hanya mengandalkan hafalan, tetapi juga tulisan. Sejarah menginformasikan bahwa setiap ada ayat yang turun, Nabi saw. lalu memanggil sahabat-sahabat yang dikenal pandai menulis, untuk menuliskan ayat-ayat yang baru saja diterimanya, sambil menyampaikan tempat dan urutan setiap ayat dalam surahnya. Ayat-ayat tersebut mereka tulis dalam pelepah kurma, batu, kulit-kulit atau tulang-tulang binatang. Sebagian sahabat ada juga yang menuliskan ayat-ayat tersebut secara pribadi, namun karena keterbatasan alat tulis dan kemampuan maka tidak banyak yang melakukannya disamping kemungkinan besar tidak mencakup seluruh ayat Al-Quran. Kepingan naskah tulisan yang diperintahkan oleh Rasul itu, baru dihimpun dalam bentuk "kitab" pada masa pemerintahan Khalifah Abu Bakar r.a.5

    BalasHapus
  44. Penulisan Mushhaf
    Dalam uraian sebelumnya dikemukakan bahwa ketika terjadi peperangan Yamamah, terdapat puluhan penghafal Al-Quran yang gugur. Hal ini menjadikan 'Umar ibn Al-Khaththab menjadi risau tentang "masa depan Al-Quran". Karena itu, beliau mengusulkan kepada Khalifah Abu Bakar agar mengumpulkan tulisan-tulisan yang pernah ditulis pada masa Rasul. Walaupun pada mulanya Abu Bakar ragu menerima usul tersebut --dengan alasan bahwa pengumpulan semacam itu tidak dilakukan oleh Rasul saw.-- namun pada akhirnya 'Umar r.a. dapat meyakinkannya. Dan keduanya sepakat membentuk suatu tim yang diketuai oleh Zaid ibn Tsabit dalam rangka melaksanakan tugas suci dan besar itu.
    Zaid pun pada mulanya merasa sangat berat untuk menerima tugas tersebut, tetapi akhirnya ia dapat diyakinkan --apalagi beliau termasuk salah seorang yang ditugaskan oleh Rasul pada masa hidup beliau untuk menuliskan wahyu Al-Quran. Dengan dibantu oleh beberapa orang sahabat Nabi, Zaid pun memulai tugasnya. Abu Bakar r.a. memerintahkan kepada seluruh kaum Muslim untuk membawa naskah tulisan ayat Al-Quran yang mereka miliki ke Masjid Nabawi untuk kemudian diteliti oleh Zaid dan timnya. Dalam hal ini, Abu Bakar r.a. memberi petunjuk agar tim tersebut tidak menerima satu naskah kecuali yang memenuhi dua syarat:
    Pertama, harus sesuai dengan hafalan para sahabat lain.
    Kedua, tulisan tersebut benar-benar adalah yang ditulis atas perintah dan di hadapan Nabi saw. Karena, seperti yang dikemukakan di atas, sebagian sahabat ada yang menulis atas inisiatif sendiri.
    Untuk membuktikan syarat kedua tersebut, diharuskan adanya dua orang saksi mata.
    Sejarah mencatat bahwa Zaid ketika itu menemukan kesulitan karena beliau dan sekian banyak sahabat menghafal ayat Laqad ja'akum Rasul min anfusikum 'aziz 'alayh ma 'anittun harish 'alaykum bi almu'minina Ra'uf al-rahim (QS 9:128). Tetapi, naskah yang ditulis di hadapan Nabi saw. tidak ditemukan. Syukurlah pada akhirnya naskah tersebut ditemukan juga di tangan seorang sahabat yang bernama Abi Khuzaimah Al-Anshari. Demikianlah, terlihat betapa Zaid menggabungkan antara hafalan sekian banyak sahabat dan naskah yang ditulis di hadapan Nabi saw., dalam rangka memelihara keotentikan Al-Quran. Dengan demikian, dapat dibuktikan dari tata kerja dan data-data sejarah bahwa Al-Quran yang kita baca sekarang ini adalah otentik dan tidak berbeda sedikit pun dengan apa yang diterima dan dibaca oleh Rasulullah saw., lima belas abad yang lalu.

    BalasHapus
  45. Sebelum mengakhiri tulisan ini, perlu dikemukakan bahwa Rasyad Khalifah, yang menemukan rahasia angka 19 yang dikemukakan di atas, mendapat kesulitan ketika menemukan bahwa masing-masing kata yang menghimpun Bismillahirrahmanirrahim, kesemuanya habis terbagi 19, kecuali Al-Rahim. Kata Ism terulang sebanyak 19 kali, Allah sebanyak 2.698 kali, sama dengan 142 X 19, sedangkan kata Al-Rahman sebanyak 57 kali atau sama dengan 3 X 19, dan Al-Rahim sebanyak 115 kali. Di sini, ia menemukan kejanggalan, yang konon mengantarnya mencurigai adanya satu ayat yang menggunakan kata rahim, yang pada hakikatnya bukan ayat Al-Quran. Ketika itu, pandangannya tertuju kepada surah Al-Tawbah ayat 128, yang pada mulanya tidak ditemukan oleh Zaid. Karena, sebagaimana terbaca di atas, ayat tersebut diakhiri dengan kata rahim.
    Sebenarnya, kejanggalan yang ditemukannya akan sirna, seandainya ia menyadari bahwa kata rahim pada ayat Al-Tawbah di atas, bukannya menunjuk kepada sifat Tuhan, tetapi sifat Nabi Muhammad saw. Sehingga ide yang ditemukannya dapat saja benar tanpa meragukan satu ayat dalam Al-Quran, bila dinyatakan bahwa kata rahim dalam Al-Quran yang menunjuk sifat Allah jumlahnya 114 dan merupakan perkalian dari 6 X 19.
    Penutup
    Demikianlah sekelumit pembicaraan dan bukti-bukti yang dikemukakan para ulama dan pakar, menyangkut keotentikan ayat-ayat Al-Quran. Terlihat bagaimana Allah menjamin terpeliharanya Kitab Suci ini, antara lain berkat upaya kaum beriman.
    Catatan kaki
    1 'Abdul Halim Mahmud, Al-Tafkir Al-Falsafiy fi Al-Islam, Dar Al-Kitab Al-Lubnaniy, Beirut, t.t., h. 50.
    2 Muhammad Husain Al-Thabathabaly, Al-Qur'an fi Al-Islam, Markaz I'lam Al-Dzikra Al-Khamisah li Intizhar Al-Tsawrah Al-Islamiyah, Teheran, h. 175.
    3 Mustafa Mahmud, Min Asrar Al-Qur'an, Dar Al-Ma'arif, Mesir, 1981, h. 64-65.
    4 'Abdul Azhim Al-Zarqaniy, Manahil Al-'Irfan i 'Ulum Al-Qur'an, Al-Halabiy, Kairo, 1980, jilid 1, h. 250.
    5 Ibid., h. 252.
    Catatan: Pembahasan tentang bilangan 19 selengkapnya (bahasa Inggris) dapat dilihat pada situs ini. Komentar terhadap situs tersebut dari salah seorang yang telah berkunjung dapat diikuti pada artikel ini.
    MEMBUMIKAN AL-QURAN
    Fungsi dan Peran Wahyu dalam Kehidupan Masyarakat
    Dr. M. Quraish Shihab
    Penerbit Mizan, Cetakan 13, Rajab 1417/November 1996
    Jln. Yodkali 16, Bandung 40124
    Telp. (022) 700931 - Fax. (022) 707038
    mailto:mizan@ibm.net
     

    http://media.isnet.org/kmi/islam/Quraish/Membumi/Otentik.html


    www.keajaibanalquran.com
    www.miraclesofislam.com
    www.islam-guide.com

    BalasHapus
  46. Bukti Kebenaran Al-Quran


    Al-Quran mempunyai sekian banyak fungsi. Di antaranya adalah menjadi bukti kebenaran Nabi Muhammad saw. Bukti kebenaran tersebut dikemukakan dalam tantangan yang sifatnya bertahap. Pertama, menantang siapa pun yang meragukannya untuk menyusun semacam Al-Quran secara keseluruhan (baca QS 52:34). Kedua, menantang mereka untuk menyusun sepuluh surah semacam Al-Quran (baca QS 11:13). Seluruh Al-Quran berisikan 114 surah. Ketiga, menantang mereka untuk menyusun satu surah saja semacam Al-Quran (baca QS 10:38). Keempat, menantang mereka untuk menyusun sesuatu seperti atau lebih kurang sama dengan satu surah dari Al-Quran (baca QS 2:23).
    Dalam hal ini, Al-Quran menegaskan: Katakanlah (hai Muhammad) sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al-Quran ini, niscaya mereka tidak akan mampu membuat yang serupa dengannya, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain. (QS 17 :88).
    Seorang ahli berkomentar bahwa tantangan yang sedemikian lantang ini tidak dapat dikemukakan oleh seseorang kecuali jika ia memiliki satu dari dua sifat: gila atau sangat yakin. Muhammad saw. sangat yakin akan wahyu-wahyu Tuhan, karena "Wahyu adalah informasi yang diyakini dengan sebenarnya bersumber dari Tuhan."
    Walaupun Al-Quran menjadi bukti kebenaran Nabi Muhammad, tapi fungsi utamanya adalah menjadi "petunjuk untuk seluruh umat manusia." Petunjuk yang dimaksud adalah petunjuk agama, atau yang biasa juga disebut sebagai syari'at. Syari'at, dari segi pengertian kebahasaan, berarti ' jalan menuju sumber air." Jasmani manusia, bahkan seluruh makhluk hidup, membutuhkan air, demi kelangsungan hidupnya. Ruhaninya pun membutuhkan "air kehidupan." Di sini, syari'at mengantarkan seseorang menuju air kehidupan itu.
    Dalam syari'at ditemukan sekian banyak rambu-rambu jalan: ada yang berwarna merah, yang berarti larangan; ada pula yang berwarna kuning, yang memerlukan kehati-hatian; dan ada yang hijau warnanya, yang melambangkan kebolehan melanjutkan perjalanan. Ini semua, persis sama dengan lampu-lampu lalulintas. Lampu merah tidak memperlambat seseorang sampai ke tujuan. Bahkan ia merupakan salah satu faktor utama yang memelihara pejalan dari mara bahaya. Demikian juga halnya dengan "lampu-lampu merah" atau larangan-larangan agama.
    Kita sangat membutuhkan peraturan-peraturan lalulintas demi memelihara keselamatan kita. Demikian juga dengan peraturan lalulintas menuju kehidupan yang lebih jauh, kehidupan sesudah mati. Di sini, siapakah yang seharusnya membuat peraturan-peraturan menuju perjalanan yang sangat jauh itu?
    Manusia memiliki kelemahan-kelemahan. Antara lain, ia seringkali bersifat egoistis. Disamping itu, pengetahuannya sangat terbatas. Lantaran itu, jika ia yang diserahi menyusun peraturan lalulintas menuju kehidupan sesudah mati, maka diduga keras bahwa ia, di samping hanya akan menguntungkan dirinya sendiri, juga akan sangat terbatas bahkan keliru, karena ia tidak mengetahui apa yang akan terjadi setelah kematian

    BalasHapus
  47. Jika demikian, yang harus menyusunnya adalah "Sesuatu" yang tidak bersifat egoistis, yang tidak mempunyai sedikit kepentingan pun, sekaligus memiliki pengetahuan yang Mahaluas. "Sesuatu" itu adalah Tuhan Yang Mahaesa, dan peraturan yang dibuatnya itu dinamai "agama".
    Sayang bahwa tidak semua manusia dapat berhubungan langsung secara jelas dengan Tuhan, guna memperoleh informasi-Nya. Karena itu, Tuhan memilih orang-orang tertentu, yang memiliki kesucian jiwa dan kecerdasan pikiran untuk menyampaikan informasi tersebut kepada mereka. Mereka yang terpilih itu dinamai Nabi atau Rasul.
    Karena sifat egoistis manusia, maka ia tidak mempercayai informasi-informasi Tuhan yang disampaikan oleh para Nabi itu. Mereka bahkan tidak percaya bahwa manusia-manusia terpilih itu adalah Nabi-nabi yang mendapat tugas khusus dari Tuhan.
    Untuk meyakinkan manusia, para Nabi atau Rasul diberi bukti-bukti yang pasti dan terjangkau. Bukti-bukti tersebut merupakan hal-hal tertentu yang tidak mungkin dapat mereka --sebagai manusia biasa (bukan pilihan Tuhan)-- lakukan. Bukti-bukti tersebut dalam bahasa agama dinamai "mukjizat".
    Para Nabi atau Rasul terdahulu memiliki mukjizat-mukjizat yang bersifat temporal, lokal, dan material. Ini disebabkan karena misi mereka terbatas pada daerah tertentu dan waktu tertentu. Ini jelas berbeda dengan misi Nabi Muhammad saw. Beliau diutus untuk seluruh umat manusia, di mana dan kapan pun hingga akhir zaman.
    Pengutusan ini juga memerlukan mukjizat. Dan karena sifat pengutusan itu, maka bukti kebenaran beliau juga tidak mungkin bersifat lokal, temporal, dan material. Bukti itu harus bersifat universal, kekal, dapat dipikirkan dan dibuktikan kebenarannya oleh akal manusia. Di sinilah terletak fungsi Al-Quran sebagai mukjizat.
    Paling tidak ada tiga aspek dalam Al-Quran yang dapat menjadi bukti kebenaran Nabi Muhammad saw., sekaligus menjadi bukti bahwa seluruh informasi atau petunjuk yang disampaikannya adalah benar bersumber dari Allah SWT.
    Ketiga aspek tersebut akan lebih meyakinkan lagi, bila diketahui bahwa Nabi Muhammad bukanlah seorang yang pandai membaca dan menulis. Ia juga tidak hidup dan bermukim di tengah-tengah masyarakat yang relatif telah mengenal peradaban, seperti Mesir, Persia atau Romawi. Beliau dibesarkan dan hidup di tengah-tengah kaum yang oleh beliau sendiri dilukiskan sebagai "Kami adalah masyarakat yang tidak pandai menulis dan berhitung." Inilah sebabnya, konon, sehingga angka yang tertinggi yang mereka ketahui adalah tujuh. Inilah latar belakang, mengapa mereka mengartikan "tujuh langit" sebagai "banyak langit." Al-Quran juga menyatakan bahwa seandainya Muhammad dapat membaca atau menulis pastilah akan ada yang meragukan kenabian beliau (baca QS 29:48).

    BalasHapus
  48. Ketiga aspek yang dimaksud di atas adalah sebagai berikut. Pertama, aspek keindahan dan ketelitian redaksi-redaksinya. Tidak mudah untuk menguraikan hal ini, khususnya bagi kita yang tidak memahami dan memiliki "rasa bahasa" Arab --karena keindahan diperoleh melalui "perasaan", bukan melalui nalar. Namun demikian, ada satu atau dua hal menyangkut redaksi Al-Quran yang dapat membantu pemahaman aspek pertama ini.
    Seperti diketahui, seringkali Al-Quran "turun" secara spontan, guna menjawab pertanyaan atau mengomentari peristiwa. Misalnya pertanyaan orang Yahudi tentang hakikat ruh. Pertanyaan ini dijawab secara langsung, dan tentunya spontanitas tersebut tidak memberi peluang untuk berpikir dan menyusun jawaban dengan redaksi yang indah apalagi teliti. Namun demikian, setelah Al-Quran rampung diturunkan dan kemudian dilakukan analisis serta perhitungan tentang redaksi-redaksinya, ditemukanlah hal-hal yang sangat menakjubkan. Ditemukan adanya keseimbangan yang sangat serasi antara kata-kata yang digunakannya, seperti keserasian jumlah dua kata yang bertolak belakang.
    Abdurrazaq Nawfal, dalam Al-Ijaz Al-Adabiy li Al-Qur'an Al-Karim yang terdiri dari tiga jilid, mengemukakan sekian banyak contoh tentang keseimbangan tersebut, yang dapat kita simpulkan secara sangat singkat sebagai berikut.
    A. Keseimbangan antara jumlah bilangan kata dengan antonimnya. Beberapa contoh, di antaranya:
    Al-hayah (hidup) dan al-mawt (mati), masing-masing sebanyak 145 kali;
    Al-naf' (manfaat) dan al-madharrah (mudarat), masing-masing sebanyak 50 kali;
    Al-har (panas) dan al-bard (dingin), masing-masing 4 kali;
    Al-shalihat (kebajikan) dan al-sayyi'at (keburukan), masing-masing 167 kali;
    Al-Thumaninah (kelapangan/ketenangan) dan al-dhiq (kesempitan/kekesalan), masing-masing 13 kali;
    Al-rahbah (cemas/takut) dan al-raghbah (harap/ingin), masing-masing 8 kali;
    Al-kufr (kekufuran) dan al-iman (iman) dalam bentuk definite, masing-masing 17 kali;
    Kufr (kekufuran) dan iman (iman) dalam bentuk indifinite, masing-masing 8 kali;
    Al-shayf (musim panas) dan al-syita' (musim dingin), masing-masing 1 kali.
    B. Keseimbangan jumlah bilangan kata dengan sinonimnya/makna yang dikandungnya.

    Al-harts dan al-zira'ah (membajak/bertani), masing-masing 14 kali;
    Al-'ushb dan al-dhurur (membanggakan diri/angkuh), masing-masing 27 kali;
    Al-dhallun dan al-mawta (orang sesat/mati [jiwanya]), masing-masing 17 kali;
    Al-Qur'an, al-wahyu dan Al-Islam (Al-Quran, wahyu dan Islam), masing-masing 70 kali;
    Al-aql dan al-nur (akal dan cahaya), masing-masing 49 kali;
    Al-jahr dan al-'alaniyah (nyata), masing-masing 16 kali.
    C. Keseimbangan antara jumlah bilangan kata dengan jumlah kata yang menunjuk kepada akibatnya.

    Al-infaq (infak) dengan al-ridha (kerelaan), masing-masing 73 kali;
    Al-bukhl (kekikiran) dengan al-hasarah (penyesalan), masing-masing 12 kali;
    Al-kafirun (orang-orang kafir) dengan al-nar/al-ahraq (neraka/ pembakaran), masing-masing 154 kali;

    BalasHapus
  49. Al-zakah (zakat/penyucian) dengan al-barakat (kebajikan yang banyak), masing-masing 32 kali;
    Al-fahisyah (kekejian) dengan al-ghadhb (murka), masing-masing 26 kali.
    D. Keseimbangan antara jumlah bilangan kata dengan kata penyebabnya.

    Al-israf (pemborosan) dengan al-sur'ah (ketergesa-gesaan), masing-masing 23 kali;
    Al-maw'izhah (nasihat/petuah) dengan al-lisan (lidah), masing-masing 25 kali;
    Al-asra (tawanan) dengan al-harb (perang), masing-masing 6 kali;
    Al-salam (kedamaian) dengan al-thayyibat (kebajikan), masing-masing 60 kali.
    E. Di samping keseimbangan-keseimbangan tersebut, ditemukan juga keseimbangan khusus.

    (1) Kata yawm (hari) dalam bentuk tunggal sejumlah 365 kali, sebanyak hari-hari dalam setahun. Sedangkan kata hari yang menunjuk kepada bentuk plural (ayyam) atau dua (yawmayni), jumlah keseluruhannya hanya tiga puluh, sama dengan jumlah hari dalam sebulan. Disisi lain, kata yang berarti "bulan" (syahr) hanya terdapat dua belas kali, sama dengan jumlah bulan dalam setahun.
    (2) Al-Quran menjelaskan bahwa langit ada "tujuh." Penjelasan ini diulanginya sebanyak tujuh kali pula, yakni dalam ayat-ayat Al-Baqarah 29, Al-Isra' 44, Al-Mu'minun 86, Fushshilat 12, Al-Thalaq 12, Al-Mulk 3, dan Nuh 15. Selain itu, penjelasannya tentang terciptanya langit dan bumi dalam enam hari dinyatakan pula dalam tujuh ayat.
    (3) Kata-kata yang menunjuk kepada utusan Tuhan, baik rasul (rasul), atau nabiyy (nabi), atau basyir (pembawa berita gembira), atau nadzir (pemberi peringatan), keseluruhannya berjumlah 518 kali. Jumlah ini seimbang dengan jumlah penyebutan nama-nama nabi, rasul dan pembawa berita tersebut, yakni 518 kali.
    Demikianlah sebagian dari hasil penelitian yang kita rangkum dan kelompokkan ke dalam bentuk seperti terlihat di atas.
    Kedua adalah pemberitaan-pemberitaan gaibnya. Fir'aun, yang mengejar-ngejar Nabi Musa., diceritakan dalam surah Yunus. Pada ayat 92 surah itu, ditegaskan bahwa "Badan Fir'aun tersebut akan diselamatkan Tuhan untuk menjadi pelajaran generasi berikut." Tidak seorang pun mengetahui hal tersebut, karena hal itu telah terjadi sekitar 1200 tahun S.M. Nanti, pada awal abad ke-19, tepatnya pada tahun 1896, ahli purbakala Loret menemukan di Lembah Raja-raja Luxor Mesir, satu mumi, yang dari data-data sejarah terbukti bahwa ia adalah Fir'aun yang bernama Maniptah dan yang pernah mengejar Nabi Musa a.s. Selain itu, pada tanggal 8 Juli 1908, Elliot Smith mendapat izin dari pemerintah Mesir untuk membuka pembalut-pembalut Fir'aun tersebut. Apa yang ditemukannya adalah satu jasad utuh, seperti yang diberitakan oleh Al-Quran melalui Nabi yang ummiy (tak pandai membaca dan menulis itu). Mungkinkah ini?
    Setiap orang yang pernah berkunjung ke Museum Kairo, akan dapat melihat Fir'aun tersebut. Terlalu banyak ragam serta peristiwa gaib yang telah diungkapkan Al-Quran dan yang tidak mungkin dikemukakan dalam kesempatan yang terbatas ini.

    BalasHapus
  50. Ketiga, isyarat-isyarat ilmiahnya. Banyak sekah isyarat ilmiah yang ditemukan dalam Al-Quran. Misalnya diisyaratkannya bahwa "Cahaya matahari bersumber dari dirinya sendiri, sedang cahaya bulan adalah pantulan (dari cahaya matahari)" (perhatikan QS 10:5); atau bahwa jenis kelamin anak adalah hasil sperma pria, sedang wanita sekadar mengandung karena mereka hanya bagaikan "ladang" (QS 2:223); dan masih banyak lagi lainnya yang kesemuanya belum diketahui manusia kecuali pada abad-abad bahkan tahun-tahun terakhir ini. Dari manakah Muhammad mengetahuinya kalau bukan dari Dia, Allah Yang Maha Mengetahui!
    Kesemua aspek tersebut tidak dimaksudkan kecuali menjadi bukti bahwa petunjuk-petunjuk yang disampaikan oleh Al-Quran adalah benar, sehingga dengan demikian manusia yakin serta secara tulus mengamalkan petunjuk-petunjuknya.
    MEMBUMIKAN AL-QURAN
    Fungsi dan Peran Wahyu dalam Kehidupan Masyarakat
    Dr. M. Quraish Shihab
    Penerbit Mizan, Cetakan 13, Rajab 1417/November 1996
    Jln. Yodkali 16, Bandung 40124
    Telp. (022) 700931 - Fax. (022) 707038
    mailto:mizan@ibm.net


    http://media.isnet.org/kmi/islam/Quraish/Membumi/Benar.html


    www.keajaibanalquran.com
    www.miraclesofislam.com
    www.islam-guide.com

    BalasHapus
  51. Awloh mendirikan rumahnya di Mekkah, berbondong-bondong umat Muslim ingin mendatangi rumah Awloh tersebut. Tapi, tanpa
    sepengatahuan Muslim, dalam surat ke 2 yang disebut AL-BAQARAH mencatat akan NIKMAT Awloh kepada bangsa ISRAEL.
    QS. Al-Baqarah [2] : ayat 40
    Hai Bani Israil, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu, dan penuhilah janjimu kepada-Ku, niscaya Aku penuhi janji-Ku kepadamu; dan hanya kepada-Ku-lah kamu harus takut (tunduk).
    Perjanjian Awloh akan dipenuhi kepada Israel.
    QS. Al-Baqarah [2] : ayat 47
    Hai Bani Israil, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingatlah pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat.
    Israel dilebihkan dari segala umat.
    QS. Al-Baqarah [2] : ayat 122
    Hai Bani Israil, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Ku anugerahkan kepadamu dan Aku telah melebihkan kamu atas segala umat.
    nikmat Awloh kepada bangsa Israel.

    Seharusnya Muslim haruslah amat heran dan mempertanyakan itu kepada ahli agama. Coba kamu renungi, Alloh memilih Muhammad, Alloh kekasihnya Muhammad, padahal Muhammad adalah suku Quraisy, tetapi Awloh berkata-kata tentang ISRAEL, bukan ARAB or Quraisy.

    masalahnye cuma 1 yahudi ga MO aaakuin mamad sbage nabi.ha...7x
    mamad yang dendam lalu pitnah yahudi n OLO BILANG YAHUDI DIKUTUKIN OLO JADI MONYET N BABI.HA...7X TRUS OLO N MAMAD kobarin perang ma yahudi ampe dunia kiamat. ha...7x

    YBU AMEN

    BalasHapus
  52. MAMAD ITU MANUSIA TERKUTUK TAU KARNA MO JADI NABI, RASUL N JURUSELAMAT.HA...7X

    BUKTI MAMAD MANUSIA TERKUTUK.
    1. BAPAKNYE ABDULLAH MATI SEBELOM MAMAD LAHIR.
    2. EMAKNYE GA MO PIARA MAMAD.
    3. KAKEKNYE MATI SAAT MAMAD MASIH KECIL.
    4. PAMAN MAMAD ABU JAHAAL N ABU LAHAB DIBUNUH ATAS PRENTAH MAMAD.
    5. PAMAN MAMAD YANG PIARA MAMAD AMPE MATI GA MO MASUK ESLAM KARNA TAUK KALO SI MAMAD CUMA BAJINGAN PENEPU.HA...7X
    6. MAMAD MATI KARNA KUALAT ALIAS KEMAKAN SUMPAHNYE SENDIRI.
    7. 3 ANAK LAKI MAMAD MATI SAAT MASIH BALITA.
    8. FATIMA MATI CUMA 6 BULAN SETELAH MAMAD MATI. KARNA STRES,HARTA WARISAN MAMAD DIAMBIL ABU BAKAR.
    9. UMAR, MERTUA MAMAD, KALIFAH KEDUA MATI DIBUNUH.
    10. USMAN, MANTU MAMAD, KALIFAH KETIGA MATI DIBUNUH.
    11. ALI, LAKI FATIMA, MANTU MAMAD, KALIFAH KEEMPAT MATI DIBUNUH.
    12.HASAN N HUSEN, ANAK ALI, CUCU MAMAD, KALIFAH KEEMPAT MATI DIBUNUH.
    13. SETELAH AALI MATI, KLUARGA MAMAD UDE BUKAN MENJADI PEMIMPIN ESLAM LAGI.

    KEJAYAAN DINASTI MAMAD HANYA BISA BERTAHAN AMPE MANTU. N MREKA MATI DIBUNUH MA ORANG ESLAM.HA...7X

    AKIBAT MAMAD MENGELUARKAN JIHAD MAKA DUNIA UDE GA AMAN LAGI KARNA MUSLEM DE JADI MESIN PEMBUNUH IBLIS.HA...7X
    BUKTINYA ADALAH TIAP HARI ESLAM BUNUH ORANG.

    ESLAM ADALH PEMBUNUH TERBESAR SEPANJANG SEJARAH KEMANUSIAAN. INI PAKTA COY.HA...7X

    YBU AMEN.

    BalasHapus
  53. tau ga seh lo.
    mamad mate karna kutukan olo/mamad sendiri. ha...7x

    Dan sesungguhnya mereka hampir mamalingkan kamu dari apa yang telah Kami wahyukan kepadamu, agar kamu membuat yang lain secara bohong terhadap Kami; dan kalau sudah begitu tentulah mereka mengambil kamu jadi sahabat yang setia. (QS. 17:73)
    Dan kalau Kami tidak memperkuat (hati) mu, niscaya kamu hampir-hampir condong sedikit kepada mereka. (QS. 17:74)

    kalau terjadi demikian, benar-benarlah, Kami akan rasakan kepadamu (siksaan) berlipat ganda di dunia ini dan begitu (pula siksaan) berlipat ganda sesudah mati, dan kamu tidak akan mendapat seorang penolongpun terhadap Kami. (QS. 17:75)

    ﻭَﻣَﺎ ﻫُﻮَ ﺑِﻘَﻮْﻝِ ﺷَﺎﻋِﺮٍ ﻗَﻠِﻴﻼً ﻣَﺎ ﺗُﺆْﻣِﻨُﻮﻥَ
    ] 69:41 ] dan Al Qur’an itu bukanlah perkataan seorang penyair.
    Sedikit sekali kamu beriman kepadanya.

    ﻭَﻟَﺎ ﺑِﻘَﻮْﻝِ ﻛَﺎﻫِﻦٍ ﻗَﻠِﻴﻼً ﻣَﺎ ﺗَﺬَﻛَّﺮُﻭﻥَ
    ] 69:42 ] Dan bukan pula perkataan tukang tenung. Sedikit
    sekali kamu mengambil pelajaran daripadanya.

    ﺗَﻨﺰِﻳﻞٌ ﻣِّﻦ ﺭَّﺏِّ ﺍﻟْﻌَﺎﻟَﻤِﻴﻦَ
    ] 69:43 ] Ia adalah wahyu yang diturunkan dari Tuhan semesta
    alam.

    ﻭَﻟَﻮْ ﺗَﻘَﻮَّﻝَ ﻋَﻠَﻴْﻨَﺎ ﺑَﻌْﺾَ ﺍﻟْﺄَﻗَﺎﻭِﻳﻞِ
    ] 69:44 ] Seandainya dia (Muhammad) mengadakan sebagian
    perkataan atas (nama) Kami,

    ﻟَﺄَﺧَﺬْﻧَﺎ ﻣِﻨْﻪُ ﺑِﺎﻟْﻴَﻤِﻴﻦِ
    ] 69:45 ] niscaya benar-benar Kami pegang dia pada tangan
    kanannya1510.

    ﺛُﻢَّ ﻟَﻘَﻄَﻌْﻨَﺎ ﻣِﻨْﻪُ ﺍﻟْﻮَﺗِﻴﻦَ

    ] 69:46 ] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali
    jantungnya.

    ﻓَﻤَﺎ ﻣِﻨﻜُﻢ ﻣِّﻦْ ﺃَﺣَﺪٍ ﻋَﻨْﻪُ ﺣَﺎﺟِﺰِﻳﻦَ

    ] 69:47 ] Maka sekali-kali tidak ada seorangpun dari kamu yang
    dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

    MAMAD MATI KARNA KEPOTONG URAT JANTUNGNYE.HA...7X

    makenye murtad tau. ha...7x
    YLU AMEN

    BalasHapus
  54. Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 017.
    Narrated by Jabir bin 'Abdullah:
    When I got married, the Prophet said to me: "Son of women how have you been married?" I replied, "I have married an old woman." Prophet said, "Why do not you look for girls that you can virgins fondles them?" Jabir also said: Messenger of Allah said, "Why did you not marry the children so that you can play with him and he's playing with you?"

    BACA N PERHATIIN BAE2 YEH. HE BUKAN SHE. ARTINYE APE ? COWO MEN BUKAN CEWE. HA...7X MAMAD SURUH LO KAWIN MA ANAK LAKI2 ALIAS MAMAD SURUH LO JADE PEDOPIL.

    JADE MAMAD ENTU BISEX MANGKENYE MAMAD MATE GARE2 AIDS. HA...7X

    nih bukti laen kalo mamad bisex. MAMAD PAKEK CELAK MATA. HA...7X

    Keindahan ciptaan:
    Saat dia melukiskan Rasul Allah, Muhammad (damain dan sejahtera baginya), Umm Ma‘bad Khuza‘iyah akan berkata pada suaminya: “Dia sangat bersih, wajahnya berseri-seri, bagus perawakannya, tidak merasa berat karena gemuk, tidak bisa dicela karena kepalanya kecil, elok dan tampan, di matanya ada warna hitam, bulu matanya panjang, tidak mengobral bicara, lehernya panjang, matanya jelita, memakai celak mata, alisnya tipis, memanjang dan bersambung, rambutnya hitam, jika diam dia tampak berwibawa, jika berbicara dia tampak menarik, dia adalah orang paling elok dan menawan dilihat dari kejauhan, bagus dan manis setelah mendekat.
    Bicaranya manis, rinci, tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak, bicaranya seakan-akan merjan yang tertata rapi dan landai, perawakan sedang-sedang, mata yang memandang tidak lolos karena perawakannya yang pendek dan tidak sebal karena perawakannya yang tinggi.
    Seakan-akan satu dahan di antara dua dahan, dia adalah salah seorang dari tiga orang yang paling menarik perhatian, paling bagus tampilannya, mempunyai rekan-rekan yang menghormatinya, jika dia berbicara mereka menyimak perkataannya, jika dia memberikan perintah mereka segera melaksanakannya perintahnya. Dia orang yang ditaati, disegani, dikerumuni orang-orang, wajahnya tidak memberengut dan tidak pula orang yang diremehkan.”

    SUMBER : http://www.go-makkah.com/indonesian/dossier/articles/703/Pembawa+pesan+Islam+Nabi+Muhammad+(damai+dan+berkah+Allah+bersamanya).html

    BalasHapus
  55. TAU GA SEH LO.
    IDEOTNYE ESLAM2 ADALAH IMANI AJE. N TELEN MENTAH2 SMUA YANG DIKATAKEN ULAMA. HA...7X

    SKARANG MIKIR PAKE OTAK NYOK.

    Sebelum Rasulullah Saw wafat, beliau melakukan haji yang terakhir kalinya yang disebut haji wada’ (perpisahan), dan turunlah ayat saat beliau melakukan ibadah tersebut, Allah SWT berfirman : الْيَوْمَ أَكْمَلْتُ لَكُمْ دِينَكُمْ وَأَتْمَمْتُ عَلَيْكُمْ نِعْمَتِي وَرَضِيتُ لَكُمُ الإِسْلاَمَ دِيناً فَمَنِ اضْطُرَّ فِي مَخْمَصَةٍ غَيْرَ مُتَجَانِفٍ لِّإِثْمٍ فَإِنَّ اللّهَ غَفُورٌ رَّحِيمٌ
    “Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu, dan telah Kuridhai Islam itu jadi agama bagimu” (QS: Al Maidah: 3)
    Dan menangislah Abu Bakar as-Shiddiq, lalu bertanyalah Rasulullah apa yang membuatnya menangis dalam ayat itu dan Abu Bakar menjawab : “Ini adalah berita kematian Rasulullah saw.” Kembali dari haji wada’ dan kurang dari 7 hari wafat beliau, turunlah ayat Al Qur’an yang terakhir, yaitu QS. Al Baqarah [2] : 281. وَاتَّقُواْ يَوْماً تُرْجَعُونَ فِيهِ إِلَى اللّهِ ثُمَّ تُوَفَّى كُلُّ نَفْسٍ مَّا كَسَبَتْ وَهُمْ لاَ يُظْلَمُونَ (waittaquu yawman turja'uuna fiihi ilaa allaahi tsumma tuwaffaa kullu nafsin maa kasabat wahum laa yuzhlamuuna)
    "Dan peliharalah dirimu dari (azab yang terjadi pada) hari yang pada waktu itu kamu semua dikembalikan kepada Allah. Kemudian masing-masing diri diberi balasan yang sempurna terhadap apa yang telah dikerjakannya, sedang mereka sedikitpun tidak dianiaya (dirugikan).

    ------------------------------

    HA...7X SI OLO N ESLAM2 EMANG IDEOT NEH. MASA AYAT QORAN TERAKHIR ADA DI QS 2:281. HA...7X

    QORAN ADE 114 SURAH.

    AYAT TERAKHIR ADE DI SURAH KEDUA. HA...7X

    KALO LO MO MIKIR PAKE OTAK MAKE CUMA ADA 2 KEMUNGKINAN.
    1. OLO IDEOT GA NGERTI PENOMORAN DARE 1 - 114. HA...7X
    2. ADE ESLAM2 YANG NGEROBAH AYAT2 OLO. JADE AYAT OLO DIACAK2 SEMAU2NYE AJE. HA...7X PADAHAL SI OLO DE JANJI KALO DIE JAGA QORAN. N QORAN GA BAKALAN BISA DIROBAH2. HA...7X ARTINYE APE ? SI IDEOT OLO CUMA BISA JANJI TAPI GA PERNAH BISA KASEH BUKTI. HA...7X

    APAPUN PILIHAN LO MAKA ESLAM JELAS AGAMA SESAT.

    JADE murtad dare eslam nyok. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/07/murtad-dare-eslam-nyok-ha7x.html

    YBU AMEN 

    BalasHapus
  56. Isto Pabo
    11 jam yang lalu ·


    KEMATIAN MUHAMMAD

    Banyak versi yang menceritakan seputar kematian Rasulullah ini. Versi pertama, yaitu yang diakui kebanyakan pakar Islam adalah ia mati akibat diracun oleh wanita Yahudi di Khaibar. Versi kedua adalah ia wafat akibat penyakit yang dideritanya. Berdasarkan gambaran keadaan tubuh sebelum kematiannya diperkirakan ia mengalami radang paru2, pengkritik lain menyebutkan penyakit itu adalah syphilis akut (penyakit kelamin). Versi ketiga, yang beredar dikalangan Muslim Syiah, diceritakan bahwa nabi meninggal karena diracun oleh istri2nya sendiri, yaitu Aisha dan Hafsa, yang tidak tahan terhadap kebejatan Muhammad. Kisah ini diceritakan pada buku Tafsirul Iyasy, karya Muhammad bin Mahmud bin Iyasy v1, p 200.

    -------------------------------------

    KARENA VERSI PERTAMA ADALAH VERSI YANG PALING DAPAT DITERIMA KAUM MUSLIM, OLEH KARENA ITU KITA HANYA AKAN MEMBAHAS VERSI PERTAMA INI.

    Muhammad meninggal di tahun 632 M, pada umur 62 tahun. Kematiannya diakibatkan karena pengaruh racun yang dimakannya di Khaybar 3 tahun sebelumnya, jadi selama 3 tahun Muhammad berkutat dengan racunnya tersebut, berjuang mati2an agar dapat lepas dari pengaruh racun yang menggerogoti tubuhnya.

    Khaybar adalah sebuah daerah yang ditempati oleh masyarakat Yahudi. Dua bulan sebelum penyerangannya di Khaybar, Muhammad bersama 1500 pengikutnya yang taat berangkat untuk melakukan Umrah (ibadah haji minor) di Mekah. Akan tetapi karena merasa takut para muslim melakukan kekacauan, pihak Mekah tidak memperkenankan Muhammad dan pengikutnya untuk masuk kota dan memaksa mereka berkemah di tempat yang bernama Hudaibiya tak jauh dari Mekah. Ketika di sana, akhirnya Muhammad membuat perjanjian bersama kaum Quraish untuk berdamai selama 10 tahun dan kaum Quraish akan mengijinkan Muhammad masuk Mekah mulai tahun berikutnya untuk melaksanakan ibadah Haji dengan para pengikutnya. Perjanjian ini kemudian disebut dengan perjanjian Hudaibiya.

    Setelah menandatangani perjanjian ini, Muhammad dan pengikutnya meninggalkan Mekah. Para muslim rupanya tidak senang dengan perjanjian tersebut, mereka menilai perjanjian itu sangat menguntungkan pihak Quraish. Apalagi dengan perjanjian itu, kaum Jihadis menjadi kehilangan kesempatan untuk merampoki orang2 Mekah. Muhammad sadar bahwa dia harus terus menerus menghadiahi para Jihadisnya dengan barang2 rampokan, karena jika tidak meraka akan kehilangan iman terhadap dia. Saat itu terjadi kemarau hebat di Medina. Lalu di perjalanan pulang ke Medina itu, dia memutuskan untuk melakukan serangan mendadak terhadap kaum Yahudi. Karena semua kaum Yahudi di sekitar Medina telah dirampoki dan dimusnahkan, satu2nya yang tersisa hanyalah mereka yang tinggal di Khaybar.

    BalasHapus
  57. Untuk meyakinkan dan menyenangkan pengikutnya atas perampokan ini, Muhammad menurunkan Sura al-Fath (Kemenangan, Sura 48). Di sura ini ALLAH MENJANJIKAN BARANG2 HASIL PERAMPOKAN BAGI PARA MUSLIM YANG BERGABUNG DALAM JIHAD.

    Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan) mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus. (QS 48:20)

    Sekitar 6 minggu kemudian Muhammad memimpin tentaranya dan menyerang masyarakat Yahudi Khaybar. Akhirnya masyarakat Khaybar menyerah, Muhammad memerintahkan para lelaki agar diikat tangan mereka, sementara para wanita dan anak2 disekap secara terpisah. Melihat ini, suku Al-Aus memohon agar nabi memperlakukan mereka dengan ringan. Muhammad mengusulkan agar Sa‘d bin Mu‘adh, diberi tugas untuk menentukan hukuman dan mereka setuju.

    Sad bin Mu‘adh kemudian berkata; “Saya putuskan bahwa para laki2 mereka harus dibunuh dan anak2 serta kaum wanitanya harus diambil jadi tawanan”. Sahut Muhammad, “Hebat Sad! Engkau telah menjatuhkan putusan untuk mereka dengan putusan (menyerupai) keputusan Allah”. (Sahih Bukhari 52:280)

    Ahhirnya Sekitar 600-800 lelaki Yahudi dipenggal disana. Segera setelah Khaybar ditaklukkan, seorang wanita Yahudi mempersiapkan makan malam untuk Muhammad dan kroninya. Tanpa diketahui para Muslim, wanita ini telah menaburi racun di daging domba yang disajikan untuk makan malam. Muhammad memakan sebagian daging itu dan mati karenanya tiga tahun kemudian.

    BalasHapus
  58. MARI KITA LIHAT BEBERAPA KISAH YANG MENCERITAKAN HAL PERACUNAN MUHAMMAD INI:
    Ibnu Sa'ad, "Kitab al-Tabaqat al-Kabir" v2. p.249: Rasul Allah dan sahabat2nya makan daging itu. Daging (kambing) itu berkata: “Aku diracuni.” Dia (Muhammad) berkata kepada para sahabatnya, “Tahan tanganmu! Karena daging ini telah mengatakan padaku bahwa dirinya diracuni!” Mereka lalu membuang daging2 itu dari tangannya, tapi Bishr Ibn al-Bara mati. Rasulullah meminta dia (wanita Yahudi) dihadapkan kepadanya dan dia bertanya padanya,”Apa yang membuatmu melakukan hal itu?” Dia menjawab, “Aku ingin tahu apakah kau benar2 seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu. Muhammad mengeluarkan peritah dan dia pun dihukum mati

    Ibnu Sa'ad, p.251, 252: …. Rasulullah menyuruh memanggil Zaynab dan berkata padanya, “Apa yang membuatmu melakukan apa yang kau telah lakukan?” Dia menjawab, “Kau telah lakukan pada masyarakatku apa yang telah kau lakukan. Kau telah membunuh ayahku, pamanku, suamiku, aku berkata pada diriku sendiri, ‘Jika kau adalah seorang nabi, kaki depan itu akan memberitahumu, dan yang telah berkata, ‘Jika kau seorang raja, kami akan mengenyahkanmu.’” ..Rasul Allah hidup sampai tiga tahu setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.”

    Sahih Bukhari 53:394; Dikisahkan oleh Abu Huraira: …, Dia bertanya,”Apakah kau telah meracuni sup domba ini?” Mereka menjawab,”Ya.” Dia bertanya,”Mengapa kau lakukan itu?” Mereka menjawab, “Kami ingin tahu jika kau ini pembohong dan kalau kau memang pembohong, kami akan menyingkirkanmu, dan jika kau memang adalah seorang nabi, maka racun itu tidak akan mempan pada dirimu.”

    Tabari v 8, p.123, 124: Ketika Rasul Allah beristirahat dari pekerjaannya, Zaynab binti. al-Harith, istri dari Sallam bin. Mishkam, menyajikan baginya sebuah daging domba bakar. Dia telah bertanya sebelumnya bagian domba manakah yang paling disukai Rasul Allah dan diberitahu bagian kaki depannya. Lalu dia membubuhi bagian itu dengan racun, dan dia juga meracuni bagian lainnya. Setelah itu dia menghidangkan daging itu. Ketika daging itu disajikan di hadapan Rasul Allah, dia mengambil bagian kaki depannya dan mengunyah sebagian kecil, tapi tidak ditelannya. Di sebelah dia terdapat Bishr bin al-Bara bin Marur yang seperti Rasulullah juga mengambil bagian daging itu. Akan tetapi Bishr menelan daging itu ketika sang Rasul Allah memuntahkan daging dan berkata, “Tulang ini memberitahu diriku bahwa ia diracuni.” Dia bertanya, “Apa yang membuatmu melakukan ini?” Wanita itu menjawab, “Bagaimana kau telah memperlakukan masyarakatku sudah nyata di hadapanmu. Jadi aku berkata, “Jika dia memang benar2 nabi, maka dia akan diberitahu; tapi jika dia seorang raja, maka aku akan dapat menyingkirkannya.””. Sang Nabi mengampuninya. Bishr mati karena daging yang dimakannya.

    BalasHapus
  59. KEADAAN MUHAMMAD MENJELANG KEMATIANNYA

    Sahih Bukhari 59:713: …,Dikisahkan oleh Aisha: Sang Nabi dalam penderitaan sakitnya yang mengakibatkannya mati, biasa berkata, “Wahai ‘Aisha! Aku merasa sakit karena daging yang kumakan di Khaybar, dan saat ini, aku merasakan urat nadiku bagaikan dipotong oleh racun itu.”

    Ibnu Sa'ad, p.263, Sesungguhnya selama dia sakit, sang Nabi melafalkan "al-Mu'awwadhatayn" (Sura 113, dan 114), dan meniupkan udara ke atas tubuhnya sambil menggosok-gosok wajahnya. (Ini adalah usaha untuk sembuh).

    Ibnu Sa'ad, p.265; Rasulullah jatuh sakit dan dia yakni Jibril, berdoa baginya sambil berkata, “Dalam nama Allah aku berdoa untuk mengusir semua yang melukaimu dan menangkal semua yang dengki padamu dan dari semua mata yang jahat dan Allah akan menyembuhkanmu.”

    Ibnu Sa'ad, p.322; Sesungguhnya, ketika Rasulullah merasa sakit, dia meminta kesembuhan dari Allah. Tapi atas sakitnya yang menyebabkan dirinya mati, dia tidak berdoa untuk minta kesembuhan; dia biasa berkata, “Wahai jiwa! Apa yang terjadi atas dirimu sehingga kau mencari berlindung di setiap tempat perlindungan?”

    PERISTIWA KEMATIAN MUHAMMAD

    Ibnu Sa'ad p.322: Ketika saat terakhir sang Nabi semakin menderita, dia biasa menarik selimut menutupi mukanya; tapi ketika dia merasa tak nyaman, dia menyingkirkannya dari wajahnya dan berkata, “Kutukan Allah bagi orang2 Yahudi dan Kristen yang membuat kuburan2 para nabi mereka sebagai tempat keramat.”

    Ibnu Hisham, Sirah NA p.679: Lalu penyakit sang Nabi bertambah buruk dan dia menderita sakit hebat. Dia berkata, “Siramkan air tujuh kantung kulit dari sumur2 yang berbeda ke atas tubuhku sehingga aku bisa ke luar bertemu orang2ku dan memerintahkan mereka.” Kami membantunya duduk di sebuah baskom tempat mandi milik Hafsa d. Umar dan kami menyiramkan air ke atasnya sampai dia menjerit,”Cukup, cukup!” …Lalu beberapa istrinya mengelilinginya … ketika pamannya Abbas ada bersamanya, dan mereka setuju untuk memaksanya minum obat. Abbas berkata, “Biar kupaksa dia,” tapi merekalah yang kemudian melakukannya. Ketika dia sembuh dia bertanya siapa yang memperlakukan dirinya seperti itu. Ketika para istrinya berkata padanya itu adalah perbuatan pamannya, dia berkata, “Ini adalah obat2an yang dibeli para wanita dari negara sana,” dan dia menunjuk arah Abyssinia [Ethiopia]. Ketika dia bertanya pada para istrinya mengapa mereka melakukan hal itu, pamannya menjawab, “Kami khawatir kau akan menderita pleurisy” Muhammad menjawab, “Itu adalah penyakit yang tidak akan diberikan Allah padaku. Tidak ada seorang pun yang berkunjung ke rumah ini sampai mereka dipaksa makan obat ini, kecuali pamanku.” Maymuna [salah seorang istri Muhammad] dipaksa untuk makan obat itu meskipun dia sedang puasa karena sumpah sang Rasul sebagai hukuman atas apa yang mereka perbuat padanya.

    Ibnu Sa'ad, p.680; Umm Bishr datang kepada sang Nabi waktu Nabi sedang menderita sakit dan berkata, “O Rasul Allah! Aku tidak pernah melihat demam seperti ini.” Sang Nabi berkata padanya, ”Jika cobaan kita dua kali lipat beratnya, maka anugrah kita di surga pun jadi dua kali lipat pula. Apa yang orang2 katakan tentang penyakitku?” Dia (Umm Bishr) berkata, ”Mereka bilang itu pleurisy.” Karena itu sang Rasul berkata, “Allah tidak akan membuat RasulNya menderita seperti itu (pleurisy) karena itu tanda kemasukan Setan, tapi (rasa sakitku adalah akibat) daging yang kumakan bersama-sama dengan anak lakimu. Racun itu telah memotong urat nadiku.”

    Ibnu Hisham p.682; …. bahwa dia mendengar Aisha berkata: “Sang Rasul mati di pelukanku saat giliranku (malam jatahnya ia dan Muhammad). Aku tidak berbuat kesalahan apapun terhadap orang lain. Adalah karena ketidaktahuanku dan usia mudaku sehingga Rasul Allah mati di pelukanku.

    BalasHapus
  60. DARI KISAH KEMATIANNYA INI KITA DAPAT MEMBUKTIKAN BAHWA MUHAMMAD BUKANLAH NABI UTUSAN TUHAN.

    Tujuan wanita Yahudi meracun Muhammad adalah untuk membuktikan apakah Muhammad benar2 seorang nabi, ataukah hanya seorang pembohong. Allah rupanya terlambat memberi peringatan kepada Muhammad, sehingga ia terlanjur memakan sedikit dari racun tersebut. Ia merasakan ada hal yang aneh pada rasa daging yang ia makan, kemudian ia berkata bahwa daging itu berbicara padanya (???). Setelah itu ia berusaha mati2an untuk sembuh dari pengaruh racun tersebut, mencari pengobatan kesana kemari. Bahkan ia bersama Jibril berdoa untuk meminta kesembuhan dari Allah. Namun pada akhirnya Muhammad wafat karena kutukan yang ia ucapkan sendiri;

    Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami, Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya, Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya. Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu. (QS 69:44-47)

    Sungguh cara mati yang indah bagi seorang pria berumur 62 tahun, yang mengaku sebagai NABI TERAKHIR. Mati dipangkuan seorang Aisha, istri muda berusia 18 tahun. Dengarkan apa yang diucapkan Muhammad menjelang kematiannya;

    Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi …(Sahih Bukhari 59:715)

    SIAPAKAH TEMAN YANG MAHA TINGGI ? YANG PASTI BUKAN ALLAH ! BIARLAH IMAN ANDA YANG MENJAWABNYA !

    MAMAD MALU MANGGIL NAMA YESUS JADI CUMA BILANG TEMAN YANG MAHA TINGGI.HA...7X

    PADAHAAL YESUS GA KENAL MAMAD.

    YESUS BILANG PERGILAH DARI PADAAKU WAHAI KAMU PARA PEMBUAT KEJAHATAN MATIUS 7:23.HA...7X

    MATIUS 7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!''

    YBU AMEN.

    BalasHapus
  61. inilah informasi terbaru kalo muhammad mati karna aids. ha...7x
    kalo ga aids yah minimal kena sakit kelamin yeh. ha...7x

    Semua yang empat ini dapat menerangi kubur dan meluaskannya. Adapun
    empat yang harus ditinggalkan ialah:
    - Dusta
    - Kianat
    - Adu-adu
    - Menjaga kencing, sebab Nabi Muhammad s.a.w pernah bersabda:
    “Bersih-bersihlah kamu daripada kencing, sebab umumnya siksa kubur itu
    kerana kencing. (Yakni hendaklah dicuci kemaluan sebersih-bersihnya.)

    pertanyaannye adalah knape muhammad membawa2 soal kencing n alat kelamin? ha...7x
    patut di duga kalo ada yg ga beres pada alat kelamin muhammad. ha...7x


    Richard Lionheart

    Dalam Sunan Bayhaqi dan bisa dilacak hingga ke Hadis Sunan Abu Dawud (satu dari enam koleksi Hadis tersahih), yang menyatakan bahwa : Muhammad MENGANGKAT BAJU DEPANNYA BAGI SEORANG PRIA, yang mana pria itu langsung MENCIUMI SELURUH TUBUHNYA," DARI PUSAR HINGGA KETIAK"

    Diperkuat oleh ayat-ayat dalam Kitab Tarmizi

    Ahli Islam terkemuka Al-Tabari juga membenarkan bahwa Muhammad memang mengijinkan ngeseks lewat dubur

    ... Ibn 'Awn melaporkan dari Nafi' (maulah Persia 'Abd Allâh b. 'Umar dan sumber yang sangat dapat dipercaya) yang mengatakan: Ibn 'Umar terbiasa diam ketika Qur'an dilafalkan. Suatu hari aku melafalkan di hadapan 'Umar: Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka DATANGILAH TABAH TEMPAT BERCOCOK TANAMMU ITU BAGAIMANA SAJA KAMU KEHENDAKI," dan dia berkata: "Apakah kau tahu latar belakang kejadian ayat ini?" Aku menjawab, "Tidak." Dia berkata, "Ayat ini diwahyukan berhubungan dengan

    NGESEKS DENGAN WANITA MELALUI DUBUR-DUBUR MEREKA.

    JADI SUDAH JELAS PEDOFILIA, HOMOSEXUAL DAN ANAL SEX adalah WARISAN MUHAMMAD dalam ISLAM.

    BalasHapus
  62. Diriwayatkan oleh Ibnu Hisyam Kasim, diriwayatkan oleh Huraiz, diriwayatkan oleh Abdul Rahman bin Abu Auf Al Jarashy,dan diriwayatkan oleh Muawiyah yang berkata, "Aku melihat nabi (Muhammad) MENYEDOT (BACA : HISAP) LIDAH ATAU BIBIR AL-HASSAN, bin (PUTERA) ALI, semoga doa Allah atasnya. Karena tidak ada lidah atau bibir... yang MENGISAP nabi akan disiksa (oleh api neraka).

    Dari 'Abd al-Rahmân b. Sâbit yang berkata: Aku berkata pada Hafsa (putri 'Abd al-Rahmân b. Abi Bakr): "Aku berharap untuk bertanya padamu tentang sesuatu, tapi aku malu menanyakannya." Hafsa menjawab: "Silakan tanya apa saja, putraku!" Dia ...bertanya: "Well, aku ingin bertanya padamu tentang ngeseks dengan wanita MELALUI DUBUR-DUBUR MEREKA." Hafsa menjawab: Umm Salama menjelaskan padaku: "Aku bertanya pada Rasul Allâh mengenai hal itu, dan dia melafalkan: "Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu BAGAIMANA SAJA KAMU KEHENDAKI ." (Tabari, 2:535 (3468))

    'Atâ b. Yasâr berkata: Seorang pria menyodomi istrinya sewaktu Rasul Allâh masih hidup, dan orang² mencelanya karena itu dan berkata, "Jejali dubur istri!" Tapi Allâh mewahyukan: "Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu BAGAIMANA SAJA KAMU KEHENDAKI." (Tabari, 2:538-9 (3476)) Jadi sudah jelas bahwa banyak sumber Islam sendiri yang mendukung pernyataanku bahwa Muhammad memang membudidayakan sodomi dalam umat Muslim, makanya tak heran jika para Ustadz rajin menyodomi santri²nya, bahkan yang masih TK sekalipun.

    Umar bin Khatab berkata “Aku tahu bahwa kau hanyalah batu, kalaulah bukan karena aku melihat kekasihku Nabi SAW menciummu dan menyentuhmu, maka aku tidak akan menyentuhmu atau menciummu” Allah memerintahkan kita untuk Thawaf mengelilingi Ka’bah dan Dia pula... yang telah memerintahkan untuk mencium Hajar Aswad. Rasulullah juga melakukan itu semua, dan tentu saja apa yang dilakukan oleh beliau pastilah berasal dari Allah, sebagaimana yang terdapat dalam firmanNya : “Dan tiadalah yang diucapkannya itu menurut kemauan hawa nafsunya. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (QS. An-Najm : 53 )

    BACA TUH UMAR BILANG MUHAMMAD KEKASIHNYE. HA...7X

    BalasHapus
  63. Sahih Bukhari 2.667
    Dikisahkan oleh Abis bin Rabia : Umar menghampiri lokasi dekat Batu Hitam dan menciumnya dan berkata, “Tidak ada keraguan, aku tahu kamu hanyalah batu yang tidak akan menguntungkan atau merugikan siapapun. Jika saja aku tidak melihat rasulullah menciummu, aku tidak akan menciummu”

    kebanyakan muslim n kristen yg pengetahuannye dalem soal islam akan bilang kalo muhammad mati karna keracunan. tapi gue ada pemikiran baru. karna masa makan daging kambing yg udeh dikasih racun tapi matinye 4 taon kemudian sih? betul? ya pasti betul lah. ha...7x

    WALAU MUHAMMAD BARU GIGIT N LANGSUNG DIMUNTAHIN DAGINGNYE TAPI YG NAMANYE RACUN KALO UDE MASUK WALAU SEDIKIT SEHARUSNYE MATI. KALO GA MATI PASTI SEMBUH KARNA MUHAMMAD SERING TERAPI BEKHAM, YAITU BUANG DARAH KOTOR ATO RACUN DARI DALAM TUBUH. BETUL? YA PASTI BETUL LAH. HA...7X

    TAPI SEJAK ADA INFORMASI BARU YAITU UMAR BILANG MUHAMMAD ITU KEKASIHNYA MAKA DIDUGA UMAR N MUHAMMAD HOMO2AN N KENA KUTUK TUHAN KENA SAKIT AIDS. HA...7X

    Bukhari , Volume 9, Book 83, Number 38a:
    Seseorang lelaki mengintip tempat tidur Nabi.
    Muslim, Book 025, Number 5369:
    Anas B. Malik melaporkan bahwa seseorang mengintip melalui lobang di pintu rumah Rasulullah (saw).
    Bukhari, Volume 9, Book 83, Number 38:
    Diriwayatkan Sahl Bin Sa’d As-Sa’idi:
    Seseorang lelaki mengintip lewat lobang di pintu rumah rasulullah,

    pertanyaannye skarang adalah siapakah laki2 tersebut?
    laki2 itu diduga adalah umar karna umar bilang kalo muhammad adalah kekasihnye. ha...7x
    jadi berdasarkan data2 di atas maka dapat ditarik kesimpulan kalo muhammad itu sebenernye mati kena aids. karna ciri2nye sama kaya aids. ha...7x

    AIDS KAN GA LANGSUNG MEMBUNUH, TAPI MEMBUNUH SECARA PELAN2. HA...7X

    SEBELOM MATI MUHAMMAD SUKA MENGELUH SOAL SAKITNYE INI YEH. MUHAMMAD SAKIT DEMAM PARAH YANG LEBIH DARI 2 ORANG.

    Biasanya penderita AIDS memiliki gejala infeksi sistemik; seperti demam, berkeringat
    DIKUTIP DARE http://id.wikipedia.org/wiki/AIDS#Gejala_dan_komplikasi

    MAMAD SAAT TIDUR KERINGETAN N KERINGETNYE DIKUMPULIN KARNA MENURUT CEWE2 KERINGAT MAMAD WANGI KEK PARFUM. HA...7X

    LIAT DI http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/bukti-mamad-dukun-ha7x.html

    BalasHapus
  64. GEJALA AIDS LAENNYE.

    Gangguan Psychobiological adalah efek dari homoseksualitas

    Para ilmuwan melihat bahwa materi putih yang jarang terjadi di otak orang homoseks; hal putih adalah jaringan di mana pesan lewat antara daerah yang berbeda dari materi abu-abu dalam sistem saraf. Jadi otak orang-orang yang menderita yang menurun menjadi tidak mampu untuk membuat koordinasi antara sel, sebagai hasilnya homoseksual akan dipengaruhi oleh Demensia atau Alzheimer.

    Penurunan masalah putih menyebabkan gangguan besar dalam mekanisme kerja otak sehingga orang homoseksual tidak dapat mengambil keputusan yang tepat dan mereka cenderung kekerasan, juga mereka dipengaruhi oleh banyak penyakit psikologis, sama seperti orang buta yang nggak t tahu apa yang harus dilakukan,

    ================

    MAMAD PELUPE BAHASE MEDISNYE PIKUN/ALZHEIMER, MAKENYE RATUSAN PERTENTANGAN ADE TERCATET DI QORAN N HADIS. HA...7X MAMAD JUGA CENDERUNG MA KEKERASAN, SADIS MEN. HA...7X
    Penyakit syaraf dan kejiwaan utama[sunting]
    Infeksi HIV dapat menimbulkan beragam kelainan tingkah laku karena gangguan pada syaraf (neuropsychiatric sequelae), yang disebabkan oleh infeksi organisma atas sistem syaraf yang telah menjadi rentan, atau sebagai akibat langsung dari penyakit itu sendiri.
    Toksoplasmosis adalah penyakit yang disebabkan oleh parasit bersel-satu, yang disebut Toxoplasma gondii. Parasit ini biasanya menginfeksi otak dan menyebabkan radang otak akut (toksoplasma ensefalitis), namun ia juga dapat menginfeksi dan menyebabkan penyakit pada mata dan paru-paru.[15] Meningitis kriptokokal adalah infeksi meninges (membran yang menutupi otak dan sumsum tulang belakang) oleh jamur Cryptococcus neoformans. Hal ini dapat menyebabkan demam, sakit kepala, lelah, mual, dan muntah. Pasien juga mungkin mengalami sawan dan kebingungan, yang jika tidak ditangani dapat mematikan.
    Leukoensefalopati multifokal progresif adalah penyakit demielinasi, yaitu penyakit yang menghancurkan selubung syaraf (mielin) yang menutupi serabut sel syaraf (akson), sehingga merusak penghantaran impuls syaraf. Ia disebabkan oleh virus JC, yang 70% populasinya terdapat di tubuh manusia dalam kondisi laten, dan menyebabkan penyakit hanya ketika sistem kekebalan sangat lemah, sebagaimana yang terjadi pada pasien AIDS. Penyakit ini berkembang cepat (progresif) dan menyebar (multilokal), sehingga biasanya menyebabkan kematian dalam waktu sebulan setelah diagnosis.[16]
    Kompleks demensia AIDS adalah penyakit penurunan kemampuan mental (demensia) yang terjadi karena menurunnya metabolisme sel otak (ensefalopati metabolik) yang disebabkan oleh infeksi HIV; dan didorong pula oleh terjadinya pengaktifan imun oleh makrofag dan mikroglia pada otak yang mengalami infeksi HIV, sehingga mengeluarkan neurotoksin.[17] Kerusakan syaraf yang spesifik, tampak dalam bentuk ketidaknormalan kognitif, perilaku, dan motorik, yang muncul bertahun-tahun setelah infeksi HIV terjadi. Hal ini berhubungan dengan keadaan rendahnya jumlah sel T CD4+ dan tingginya muatan virus pada plasma darah. Angka kemunculannya (prevalensi) di negara-negara Barat adalah sekitar 10-20%,[18] namun di India hanya terjadi pada 1-2% pengidap infeksi HIV.[19][20] Perbedaan ini mungkin terjadi karena adanya perbedaan subtipe HIV di India.
    LO BACA DI HADIS N SIRAT MAMAD MAKE LO AKAN TAU KALO MAMAD ENTU GILA. MAMAD JADE GILA KARNA OTAKNYE RUSAK.

    MAMAD BILANG KALO URAT2NYE SERASA DIPOTONG2. HA...7X

    SORI NIH, ITU ADALAH CIRI2 ORANG KENA AIDS YAH. HA...7X

    ni buktinye

    Shahih Bukhari 59:713 (Ibnu Sa'ad 680)..... aku merasakan urat nadiku bagaikan dipotong oleh racun itu

    Ibnu Sa'ad 252 : ".... aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging yg. kumakan di Khaibar & aku menderita beberapa kali tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus"

    Ibnu Sa'ad 322 : " sesungguhnya ketika Rasul Allah merasa sakit. Dia meminta kesembuhan dari Allah. Tapi atas sakitnya yg. menyebabkan dirinya mati"

    BalasHapus
  65. Bon Cu
    Doa Nabi Muhamad SAW sebelum wafat :

    “ wahai Tuhan ! Ampunlah saya ! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi “ ( Hadits Shahih Bukhari 1573 )
    Lalu Muhamad mengangkat tangannya sambil mengucapkan :
    “ Teman Yang Maha ...Tinggi “

    Lalu Muhamad wafat dan rebahlah tangannya. ( Hadits Shahih Bukhari 1574 )
    Siapakah “Teman Yang Maha Tinggi” ?

    Kenzo Yapari
    6 jam yang lalu

    http://youtu.be/bC3XzcV5qWM

    Shahih Bukhari Volume 4, Book 52, Number 143
    Dikisahkan oleh Anas bin Malik:
    Nabi berkata kepada Abu Thalhah, "Pilih salah satu pelayan anak Anda untuk melayani saya dalam ekspedisi saya ke Khaibar." Jadi, Abu Thalhah membawa saya membiarkan saya naik di belakangnya sementara saya adalah seorang anak laki-laki mendekati usia pubertas. Aku digunakan untuk melayani Rasul Allah ketika ia berhenti untuk beristirahat.

    Suatu hari Nabi SAW mendatangi Zahir yang sedang menjual dagangannya. Lalu beliau memeluk Zahir dari belakang. Zahir berkata,’Lepaskan aku, siapa ini?’ Lalu Zahir menengok ke belakang. Maka tahulah Zahir ternyata itu Nabi SAW. Begitu tahu, Zahir lalu melekatkan punggungnya dengan erat ke dada Nabi SAW. Kemudian Nabi SAW berkata,’Siapa yang mau membeli budak ini?’ Zahir berkata,’Wahai Rasulullah,demi Allah, jadi aku ini menurutmu barang murah?’ Nabi SAW menjawab, ‘Tapi Engkau di sisi Allah bukan barang murah. Engkau di sisi Allah adalah barang mahal.’ (HR Ahmad, dengan sanad sahih. Lihat Musnad Ahmad, 3/161; Shahih Ibnu Hibban, 13/107; Sunan Baihaqi, 10/248; Majma’uz Zawaid, 4/275)

    Diriwayatkan oleh al-Bukhari dan Muslim dari hadits Syu’bah. 1158 Imam Ahmad 1159 meriwayatkan dari Abu Hurairah ia berkata, “Pada suatu hari Rasulullah saw. pergi ke pasar Bani Qainuqa’ dengan dituntun oleh kedua tanganku. Beliau berkeliling di pasar tersebut. Kemudian kembali dan duduk di dalam masjid. Beliau berkata, ‘Di mana si Laka’ ? Panggil kemari si Laka’!’ Lalu datanglah al-Hasan berlari ke arah beliau lalu duduk di pang-kuan beliau. Rasulullah saw. memasukkan lidah beliau ke dalam mulutnya sembari berkata, “Ya Allah SWT., aku mencintainya maka cintailah dia dan cintailah orangorang yang mencintainya.” Beliau katakan sebanyak tiga kali.

    Abu Hurairah berkata, “Tidaklah aku melihat al-Hasan melainkan menetes air mataku atau berlinang air mataku atau melainkan aku menangis.” Hadits ini shahih sesuai dengan syarat Muslim.
    Bihar Al Anwar by Al Majlissi Volume 43 page 317
    Also repeated in Bihar Al Anwar by Al Majlissi Volume77 page 224
    أخبرنا محمد حدثني موسى حدثنا أبي عن أبيه عن جده جعفر بن محمد عن أبيه عن آبائه عن علي ع أن النبي ص قبل زب الحسين بن علي ع كشف عن ربيته ]أربيته[ و قام فصلى من غير أن يتوضأ
    We were informed by muhammad that Mussa reported that his father reported from his father whoreported from his grandfather Ja'far bin muhammad from his dad from Ali a.s that the prophet saws used to kiss the penis of Al Hussain Ibn Ali Ibn Abi Taleb a.s by revealing his private parts then he would get up and go pray without making wudhu

    terjemahan:
    Kami diberitahu oleh muhammad bahwa Mussa melaporkan bahwa ayahnya dilaporkan dari ayahnya yang dilaporkan dari kakeknya Ja'far bin Muhammad dari ayahnya dari Ali bahwa Nabi saw biasa mencium penis Al Hussain Ibn Ali Ibn Abi Taleb sebagai oleh mengungkapkan auratnya maka ia akan bangun dan pergi berdoa tanpa membuat wudhu.
    _____________________________________________________
    Astagfirullahaladzim sungguh tidak menyangka nabi junjungan umat Islam ini selain maniak sex ternyata juga seorang HOMO! T.E.R.L.A.L.U....!!!!!!!

    BalasHapus
  66. BUKTI LAEN : MAMAD SUKA PAKE BAJU CEWE. HA...7X
    JADE MAMAD BISEXUAL ALIAS NGESEX MA CEWE BISA MA COWO JUGA BISA. HA...7X
    N SAAT HOMO2AN SI MAMAD JADE CEWE. HA...7X

    BUKTI LAEN : MAMAD NGESEX MA KAMBING. HA...7X
    (Sahih al-Bukhari, Volume 7, Book 71,--Number 660: Narrated Aisha: Magic was worked on Allah's Apostle so that he used to

    think he having sex with his wives, however in fact he was actually having sex with with his? goat.) (Santet mempengaruhi

    rasulullah sehingga ia menyangka dirinya sedang sex dengan istri2nya, padahal ia sebenarnya berhubungan sex dengan kambing),, muhammad gila,, wkwkwkkkk,,,

    SAYANG JAMAN DULU BELOM ADA ISTILAH AIDS. TAPI KAYANYE KUBURANNYE MESTI DIBONGKAR N SISA TULANGNYE DISELIDIKI, APAKAH BENER MUHAMMAD MATI KARNA AIDS. HA...7X

    NB : SKARANG APA MASIH MAU IKUT NABI PEDOFIL, INCEST N HOMO? HA...7X

    TAU GA SIH, MUHAMMAD TERNYATA PERNAH DISODOMI SAMA 2 ORANG SEPUPUNYE. HA...7X

    INI LINKNYE
    http://www.facebook.com/video/video.php?v=124998167548613 muhammad diSODOMI 2 sepupunye.

    PERTANYAANNYE SKARANG ADALAH SIAPAKAH 2 SEPUPU MUHAMMAD TERSEBUT?

    SALAH SATUNYA DI DUGA BERNAMA ABU BAKAR, BAPA AISA, MERTUA MUHAMMAD. HA...7X

    MAKANYE MURTAD DARE NABI N ROSUL PENDERITA AIDS. HA...7X YLU AMEN

    KALO LO MO LEBIH JELAS MASALAH KELAINAN SEX MAMAD MAKA BACA AJE DI http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/11/mamad-ternyata-cuma-nabi-n-rosul-sex.html

    https://widgets.amazon.com/Amazon-Search-Widget/?store=antikmuham-20&tag=antikmuham-20

    BalasHapus
  67. sori coy.
    bukti2 yang gue kasih de sangat jelas kalo mamad pedopil yang suka pake celak mata, pake baju cewe alias mamad entu seorang homosex, mamad juga ngesex ma kambing n mayat.ha...7x

    n yg kek gini berbudi pekerti agung n manusia yang paling sempurna, manusia yang mulia?

    YANG BILANG BEGITU SAPE? YaH MAMAD SENDIRI LAH LEWAT HADIS N QORAN.HA...7X

    JADI PENEPUAN YANG KEK GINI MAH GAMPANG KEBACA KECUALI MUSLEM YANG IDEOT N AUTIS KEK LO YANG MASIH GA MO MURTAD DARE AJARAN SI PENEPU MAMAD.HA...7X

    SINI GUE KASIH TAU LO, KNAPE LO GA MO MURTAD DARE ESLAM. WALAUPUN GUE DE KASIH LIAT KEBENERAN YANG SESUNGGUHNYE SOAL MAMAD, OLO N ESLAM.

    YOHANES 3:16-21
    16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
    17 Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia.
    18 Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.
    19 Dan inilah hukuman itu: Terang telah datang ke dalam dunia, tetapi manusia lebih menyukai kegelapan dari pada terang, sebab perbuatan-perbuatan mereka jahat.
    20 Sebab barangsiapa berbuat jahat, membenci terang dan tidak datang kepada terang itu, supaya perbuatan-perbuatannya yang jahat itu tidak nampak;
    21 tetapi barangsiapa melakukan yang benar, ia datang kepada terang, supaya menjadi nyata, bahwa perbuatan-perbuatannya dilakukan dalam Allah.''

    YOHANES 8:43-47
    43 Apakah sebabnya kamu tidak mengerti bahasa-Ku? Sebab kamu tidak dapat menangkap firman-Ku.
    44 Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.
    45 Tetapi karena Aku mengatakan kebenaran kepadamu, kamu tidak percaya kepada-Ku.
    46 Siapakah di antaramu yang membuktikan bahwa Aku berbuat dosa? Apabila Aku mengatakan kebenaran, mengapakah kamu tidak percaya kepada-Ku?
    47 Barangsiapa berasal dari Allah, ia mendengarkan firman Allah; itulah sebabnya kamu tidak mendengarkannya, karena kamu tidak berasal dari Allah.''

    YBU AMEN.

    BalasHapus
  68. إِنَّ ٱلَّذِينَ كَفَرُوا۟ سَوَآءٌ عَلَيْهِمْ ءَأَنذَرْتَهُمْ أَمْ لَمْ تُنذِرْهُمْ لَا يُؤْمِنُونَ
    خَتَمَ ٱللَّهُ عَلَىٰ قُلُوبِهِمْ وَعَلَىٰ سَمْعِهِمْ ۖ وَعَلَىٰٓ أَبْصَٰرِهِمْ غِشَٰوَةٌ ۖ وَلَهُمْ عَذَابٌ عَظِيمٌ

    Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.
    Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.

    Al Baqarah (The Cow) 2:6-7

    BalasHapus
  69. Muhammad saw adalah seorang yang ummi (tidak bisa membaca dan tidak bisa menulis; https://islamqa.info/id/1108 ). Ini bukan kelemahan bagi dia justru sebaliknya. Orang-orang berakal akan berpikir bagaimana bisa seorang yang buta huruf bisa menulis sebuah kitab yang isinya sangat agung. Banyak para penyair dizamannya yang mengakui keindahan bahasanya sehingga tak seorangpun bisa menandingi keindahan bahasanya hingga sampai sekarang ini dan sampai kapanpun tak bisa seorangpun bisa meniru keindahan bahasa al quran. Itulah mukjizat al quran dari sisi bahasanya.

    Mukjizat al quran yang menyangkut sisi ilmiah telah dibuktikan KEBENARANNYA oleh para ilmuan NON MUSLIM. Mereka takjub dan MENGAKUI KEBENARAN FAKTA-FAKTA ILMIAH yang tercantum dalam al quran. Padahal al quran diturunkan pada abad 6 masehi sementara fakta-fakta ilmiah itu baru terungkap pada abad ke-20. Bagaimana Muhammad saw YANG UMMI bisa mendapatkan kitab yang demikian agung ? Apakah dari ilmuan? Para ilmuan belum ada pada saat itu. Tentu saja jawabnya dari YANG MAHA TAHU YAITU ALLAH SWT tuhan semesta alam. Jadi BUKAN tuhan bangsa arab saja. Jadi Muhammad saw mendapatkan wahyu dari Allah dengan perantara malaikat jibril.

    Lalu bagaimana klaim dari kalangan nasrani bahwa al quran adalah tiruan dari kitab-kitab sebelumnya? Mereka mengklaim karena ada kemiripan isi antara al quran dan kitab-kitab sebelumnya. Mengapa bisa? Analoginya begini.: Si A mendapatkan informasi dari si C mengenai suatu kejadian. Tak lama setelah itu si B diceritakan informasi yang sama oleh si C. Tentu sudah pasti si A dan B menceritakan lagi informasi ke pihak lain dengan informasi sama persis seperti yang diceritakan oleh si C. Kalau ada cerita yang beda pasti salah satunya salah menyampaikan informasi dari si C. Demikian pula al quran dan kitab-kitab terdahulu diturunkan dari sumber yang sama yaitu dari ALLAH SWT.

    Tapi walaupun ada kemiripan mengapa ada perbedaan sedikit cerita. Misal dalam al quran diceritakan tentang nabi ibrahim yang didatangi oleh para malaikat. Malaikat disuguhi makanan tetapi makanan tak disentu alias tidak dimakan (Adz Dzaariyaat:24-28) . Beda dengan kitab perjanjian lama dimana nabi Ibrahim didatangi oleh tiga orang yang satu diantaranya adalah tuhan mendatangi ibrahim as. Makanan yang disuguhi oleh ibrahim dimakan oleh ketiga orang itu (Kejadian 18:1-8). Artimya tuhan dan dua lainnya mempunyai nafsu. Mana yang benar alquran atau kitab perjanjian lama? Tapi mengapa isinya beda kalau berasal dari sumber yang sama, pastilah salah satunya sudah diubah.

    Untuk MEMBUKTIKAN KEBENARAN isi al quran telah dibuktikan KEBENARANnya oleh ilmuan modern. Lalu sekarang kita coba membuktikan salah satu ayat dari kitab perjanjian lama, yaitu kitab kejadian. Pada kitab kejadian 1:16-19 MATAHARI diciptakan pada HARI KEEMPAT. Mengapa pada HARI PERTAMA sudah ada SIANG DAN MALAM (Kejadian 1:3-5). Bukankah adanya siang dan malam karena adanya matahari? Padahal matahari diciptakan pada hari keempat. HARI KETIGA diciptakan TUMBUH-TUMBUHAN (Kejadian 1:11-13). Apakah tumbuh-tumbuhan bisa hidup pada hari ketiga tersebut padahal matahari belum diciptakan. Dalam ilmu alam tumbuh-tumbuhan hidup dengan bantuan sinar matahari. Tentu kita sudah RAGU dengan kebenaran isi alkitab ini. Awal isi alkitab ini sudah memberikan keraguan. Bertolak belakang dengan alquran yang menekankan TIADA KERAGUAN padanya (Al-Baqarah:2).

    Coba pelajari lagi al kitab Anda dan kemudian pelajari al quran. Ada perbedaan yang yang mencolok antara keduanya. Dalam al kitab para nabi dilecehkan tapi dalam al quran para nabi dimuliakan. Mengapa? Baca di sini: https://edyprayitno.wordpress.com/category/pelecehan-para-nabi-di-kitab-bible/


    Ohthers:
    www.keajaibanalquran.com
    www.miraclesofislam.com
    www.miraclesofthequran.com
    www.islam-guide.com


    100 KEBENARAN ALQURAN VS ALKITAB


    http://pembantaisalibis.blogspot.co.id/2012/02/100-kebenaran-alquran-vs-alkitab.html?m=1

    BalasHapus
  70. APA YANG DIKATAKAN ORANG2 KAFIR MENGENAI MUHAMMAD SAW PADA ZAMANNYA?

    1. TUKANG SIHIR
    أَكَانَ لِلنَّاسِ عَجَبًا أَنْ أَوْحَيْنَآ إِلَىٰ رَجُلٍ مِّنْهُمْ أَنْ أَنذِرِ النَّاسَ وَبَشِّرِ الَّذِينَ ءَامَنُوٓا۟ أَنَّ لَهُمْ قَدَمَ صِدْقٍ عِندَ رَبِّهِمْ ۗ قَالَ الْكٰفِرُونَ إِنَّ هٰذَا لَسٰحِرٌ مُّبِينٌ ﴿يونس:٢﴾ 

    ﴾ Yunus:2 ﴿
    Patutkah menjadi keheranan bagi manusia bahwa Kami mewahyukan kepada seorang laki-laki di antara mereka: "Berilah peringatan kepada manusia dan gembirakanlah orang-orang beriman bahwa mereka mempunyai kedudukan yang tinggi di sisi Tuhan mereka". Orang-orang kafir berkata: "Sesungguhnya orang ini (Muhammad) benar-benar adalah TUKANG SIHIR yang nyata".


    2. PENYAIR GILA
    إِنَّهُمْ كَانُوٓا۟ إِذَا قِيلَ لَهُمْ لَآ إِلَٰهَ إِلَّا ٱللَّهُ يَسْتَكْبِرُونَ
    وَيَقُولُونَ أَئِنَّا لَتَارِكُوٓا۟ ءَالِهَتِنَا لِشَاعِرٍ مَّجْنُونٍۭ
    بَلْ جَآءَ بِٱلْحَقِّ وَصَدَّقَ ٱلْمُرْسَلِينَ
    إِنَّكُمْ لَذَآئِقُوا۟ ٱلْعَذَابِ ٱلْأَلِيمِ

    Sesungguhnya mereka dahulu apabila dikatakan kepada mereka: "Laa ilaaha illallah" (Tiada Tuhan yang berhak disembah melainkan Allah) mereka menyombongkan diri,
    dan mereka berkata: "Apakah sesungguhnya kami harus meninggalkan sembahan-sembahan kami karena SEORANG PENYAIR GILA?"
    Sebenarnya dia (Muhammad) telah datang membawa kebenaran dan membenarkan rasul-rasul (sebelumnya).
    Sesungguhnya kamu pasti akan merasakan azab yang pedih.
    Ash Shaaffaat (Those drawn up in Ranks) 37:35-38


    3. MEMBACAKAN DONGENG-DONGENGAN
    .
    وَإِذَا تُتْلَىٰ عَلَيْهِمْ ءَايٰتُنَا قَالُوا۟ قَدْ سَمِعْنَا لَوْ نَشَآءُ لَقُلْنَا مِثْلَ هٰذَآ ۙ إِنْ هٰذَآ إِلَّآ أَسٰطِيرُ الْأَوَّلِينَ ﴿الأنفال:٣١﴾ 

    ﴾ Al Anfaal:31 ﴿
    Dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat Kami, mereka berkata: "Sesungguhnya kami telah mendengar (ayat-ayat yang seperti ini), kalau kami menhendaki niscaya kami dapat membacakan yang seperti ini, (Al Quran) ini tidak lain hanyalah DONGENG-DONGENGAN orang-orang purbakala"


    إِذَا تُتْلَىٰ عَلَيْهِ ءَايٰتُنَا قَالَ أَسٰطِيرُ الْأَوَّلِينَ ﴿القلم:١٥﴾ 

    Al Qalam:15 ﴿
    Apabila dibacakan kepadanya ayat-ayat Kami, ia berkata: "(Ini adalah) DONGENG-DONGENGAN orang-orang dahulu kala".


    وَإِذَا قِيلَ لَهُم مَّاذَآ أَنزَلَ رَبُّكُمْ ۙ قَالُوٓا۟ أَسٰطِيرُ الْأَوَّلِينَ ﴿النحل:٢٤﴾ 
     
     An Nahl:24 ﴿
    Dan apabila dikatakan kepada mereka "Apakah yang telah diturunkan Tuhanmu?" Mereka menjawab: "DONGENG-DONGENGAN orang-orang dahulu.

    BalasHapus
  71. LALU DIMANA TEMPAT ORANG2 KAFIR YANG MENYATAKAN MUHAMMAD SAW SEORANG TUKANG SIHIR, PENYAIR GILA. PENCERITA DONGENG DAN MENYATAKAN SEORANG PENIPU?


    وَمَن لَّمْ يُؤْمِنۢ بِاللَّهِ وَرَسُولِهِۦ فَإِنَّآ أَعْتَدْنَا لِلْكٰفِرِينَ سَعِيرًا ﴿الفتح:١٣﴾ 
       
     ﴾ Al Fath:13 ﴿
    Dan barangsiapa yang tidak beriman kepada Allah dan Rasul-Nya maka sesungguhnya Kami menyediakan untuk orang-orang yang kafir NERAKA yang bernyala-nyala.  


       
    وَالَّذِينَ كَفَرُوا۟ لَهُمْ نَارُ جَهَنَّمَ لَا يُقْضَىٰ عَلَيْهِمْ فَيَمُوتُوا۟ وَلَا يُخَفَّفُ عَنْهُم مِّنْ عَذَابِهَا ۚ كَذٰلِكَ نَجْزِى كُلَّ كَفُورٍ ﴿فاطر:٣٦﴾ 

    ﴾ Faathir:36 ﴿
    Dan orang-orang kafir bagi mereka NERAKA JAHANNAM. Mereka tidak dibinasakan sehingga mereka mati dan tidak (pula) diringankan dari mereka azabnya. Demikianlah Kami membalas setiap orang yang sangat kafir.

    وَسِيقَ الَّذِينَ كَفَرُوٓا۟ إِلَىٰ جَهَنَّمَ زُمَرًا ۖ حَتَّىٰٓ إِذَا جَآءُوهَا فُتِحَتْ أَبْوٰبُهَا وَقَالَ لَهُمْ خَزَنَتُهَآ أَلَمْ يَأْتِكُمْ رُسُلٌ مِّنكُمْ يَتْلُونَ عَلَيْكُمْ ءَايٰتِ رَبِّكُمْ وَيُنذِرُونَكُمْ لِقَآءَ يَوْمِكُمْ هٰذَا ۚ قَالُوا۟ بَلَىٰ وَلٰكِنْ حَقَّتْ كَلِمَةُ الْعَذَابِ عَلَى

    ﴾ Az Zumar:71 ﴿
    Orang-orang kafir dibawa ke NERAKA JAHANNAM berombong-rombongan. Sehingga apabila mereka sampai ke neraka itu dibukakanlah pintu-pintunya dan berkatalah kepada mereka penjaga-penjaganya: "Apakah belum pernah datang kepadamu rasul-rasul di antaramu yang membacakan kepadamu ayat-ayat Tuhanmu dan memperingatkan kepadamu akan pertemuan dengan hari ini?" Mereka menjawab: "Benar (telah datang)". Tetapi telah pasti berlaku ketetapan azab terhadap orang-orang yang kafir.


    APA BENAR APA YANG DIANCAMKAN AL QUR'AN TERHADAP ORANG2 KAFIR?

    www.keajaibanalquran.com
    www.miraclesofthequran.com
    www.miraclesofislam.com


    ذَٰلِكَ ٱلْكِتَٰبُ لَا رَيْبَ ۛ فِيهِ ۛ هُدًى لِّلْمُتَّقِينَ

    Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa,
    Al Baqarah (The Cow) 2:2


    وَإِن كُنتُمْ فِى رَيْبٍ مِّمَّا نَزَّلْنَا عَلَىٰ عَبْدِنَا فَأْتُوا۟ بِسُورَةٍ مِّن مِّثْلِهِۦ وَٱدْعُوا۟ شُهَدَآءَكُم مِّن دُونِ ٱللَّهِ إِن كُنتُمْ صَٰدِقِينَ

    Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.
    Al Baqarah (The Cow) 2:23


    LALU APAKAH KITA BEBAS MEMILIH MASUK SURGA ATAU MASUK NERAKA?

    فَأَلْهَمَهَا فُجُورَهَا وَتَقْوَىٰهَا
    قَدْ أَفْلَحَ مَن زَكَّىٰهَا
    وَقَدْ خَابَ مَن دَسَّىٰهَا

    maka Allah mengilhamkan kepada jiwa itu (jalan) kefasikan dan ketakwaannya.
    sesungguhnya beruntunglah orang yang mensucikan jiwa itu,
    dan sesungguhnya merugilah orang yang mengotorinya.
    Asy Syams (The Sun) 91:8-10


    إِنْ أَحْسَنتُمْ أَحْسَنتُمْ لِأَنفُسِكُمْ ۖ وَإِنْ أَسَأْتُمْ فَلَهَا ۚ فَإِذَا جَآءَ وَعْدُ الْاٰخِرَةِ لِيَسُۥٓـُٔوا۟ وُجُوهَكُمْ وَلِيَدْخُلُوا۟ الْمَسْجِدَ كَمَا دَخَلُوهُ أَوَّلَ مَرَّةٍ وَلِيُتَبِّرُوا۟ مَا عَلَوْا۟ تَتْبِيرًا ﴿الإسراء:٧﴾ 

    ﴾ Al Israa':7 ﴿
    Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri, dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam mesjid, sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai.

    BalasHapus
  72. إِنَّ ٱلَّذِينَ كَفَرُوا۟ سَوَآءٌ عَلَيْهِمْ ءَأَنذَرْتَهُمْ أَمْ لَمْ تُنذِرْهُمْ لَا يُؤْمِنُونَ
    خَتَمَ ٱللَّهُ عَلَىٰ قُلُوبِهِمْ وَعَلَىٰ سَمْعِهِمْ ۖ وَعَلَىٰٓ أَبْصَٰرِهِمْ غِشَٰوَةٌ ۖ وَلَهُمْ عَذَابٌ عَظِيمٌ

    Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.
    Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.

    Al Baqarah (The Cow) 2:6-7

    ayat di atas cocok buat muslem karna mOslim adalAh KAPIR YANG SUKA TREAKIN ORANG LAEN KAPIR.HA...7X

    YBU AMEN.

    BalasHapus
    Balasan
    1. لَقَدْ كَفَرَ ٱلَّذِينَ قَالُوٓا۟ إِنَّ ٱللَّهَ هُوَ ٱلْمَسِيحُ ٱبْنُ مَرْيَمَ ۖ وَقَالَ ٱلْمَسِيحُ يَٰبَنِىٓ إِسْرَٰٓءِيلَ ٱعْبُدُوا۟ ٱللَّهَ رَبِّى وَرَبَّكُمْ ۖ إِنَّهُۥ مَن يُشْرِكْ بِٱللَّهِ فَقَدْ حَرَّمَ ٱللَّهُ عَلَيْهِ ٱلْجَنَّةَ وَمَأْوَىٰهُ ٱلنَّارُ ۖ وَمَا لِلظَّٰلِمِينَ مِنْ أَنصَارٍ

      Sesungguhnya telah KAFIRlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu". Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah NERAKA, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.

      Al Maa-idah (The Table) 5:72


      www.keajaibanalquran.com
      www.miraclesofislam.com
      www.islam-guide.com

      Hapus
    2. MAMAD ENTU DAJJAL, MAKANYE SORGA MAMAD ENTU SEBENERNYE NRAKA. TRUS YANG DIKIRA TUHAN SAMA MAMAD N MUSLEM SEBENERNYE SETAN.HA...7X

      GA PERCAYA?

      KALIMAT SYAHADAT BILANG GA ADA TUHAN.

      JADI SMUE MOSLIM ITU KAPIR KARNA GA AKUIN ADANYE TUHAN.

      YBU AMEN.

      Hapus
  73. www.keajaibanalquran.com
    mujizat qoran cuma satu yaitu BISA NEPU PULUHAN MILIAR MANUSIA.HA...7X

    KNAPE BEGETO ? KARNA OLO ITU TUHAN TERIDEOT SEDUNIA.HA...7X

    NIH BUKTINYE:

    Thaahaa 22. dan kepitkanlah tanganmu ke ketiakmu, niscaya ia ke luar menjadi putih cemerlang tanpa cacad, sebagai mukjizat yang lain (pula),

    BANDINGKAN DENGAN

    Al Qashash 32. Masukkanlah tanganmu ke leher bajumu , niscaya ia keluar putih tidak bercacat bukan karena penyakit, dan dekapkanlah kedua tanganmu (ke dada)mu bila ketakutan, maka yang demikian itu adalah dua mukjizat dari Tuhanmu (yang akan kamu hadapkan kepada Fir'aun dan pembesar-pembesarnya). Sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang fasik."

    OLO AJE GA BISA BEDAIN ANTARA KETEK MA LEHER BAJU ALIAS IDEOT.HA...7X

    MAKANYE MURTAD DARE ESLAM COY.HA...7X

    YBU AMEN.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Al Qashash 32. Masukkanlah tanganmu ke leher bajumu.......(dan setelah dimasukan melalui leher bajumu) dan kepitkanlah tanganmu ke ketiakmu.....(Thaahaa 22)

      www.keajaibanalquran.com

      Hapus
    2. HA...7X DEMI BELAIN OLO YANG IDEOT MAKA LO MENGIDEOTKAN DIRI.HA...7X

      Thaahaa 22. dan kepitkanlah tanganmu ke ketiakmu, niscaya ia ke luar menjadi putih cemerlang tanpa cacad, sebagai mukjizat yang lain (pula),

      Al Qashash 32. Masukkanlah tanganmu ke leher bajumu , niscaya ia keluar putih tidak bercacat bukan karena penyakit, dan dekapkanlah kedua tanganmu (ke dada)mu bila ketakutan, maka yang demikian itu adalah dua mukjizat dari Tuhanmu (yang akan kamu hadapkan kepada Fir'aun dan pembesar-pembesarnya). Sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang fasik."

      ITU SATU KEJADIAN COY. BUKAN 2 KEJADIAN.

      JADI SI MAMAD LUPA, MAKANYE SAAT CRETA DIULANG DIE SALAH CRETA.

      BUKTI MAMAD PELUPA ADALAH MAMAD GA TAU KAPAN MALEM LAILATUL QADAR.HA...7X

      BUKTI MAMAD PELUPA LAINNYE ADALAH ADA PULUHAN BAHKAN RATUSAN KONTRADIKSI DALEM QORAN.HA...7X

      INI BUKTINYE.

      http://antikrismuhammad.blogspot.co.id/2012/03/bukti-alloh-idiot.html

      MAKANYE MURTAD DARE ESLAM COY.HA...7X

      YBU AMEN.

      Hapus
  74. Muhammad saw adalah seorang yang ummi (tidak bisa membaca dan tidak bisa menulis;

    --------------
    HA...7X MO AJE LO DITEPU MA ULAMA N KYAI N USTAD.

    di belakang nama Muhammad selalu disertai embel-embel SAW (=sollallohu allaihi wasallam, artinya adalah semoga nabi Muhammad dijauhkan dari api neraka). Jadi itu merupakan doa harapan dari para pengikutnya agar supaya Muhammad tidak dimasukkan neraka oleh Tuhan.

    tau ga seh lo.
    ha...7x olo bukan tuhan tauk, cuma batu item yang dituhankan mamad. ha...7x

    Ishaq:83 “Khadija adalah ibu dari semua anak-anak Rasul kecuali Ibrahim [yang dilahirkan budak seks Muhammad], yaitu al-Qasim, al-Tayyib, dan al-Tahir. Mereka semua meninggal dalam kekafiran.”

    Implikasinya, semua anak laki-laki nabi masuk neraka.
    anak mamad aje masuk nraka. pa lagi loh tauk. ha...7x

    makenye murtad.

    YLU AMEN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Shalat menghadap ka'bah adalah kiblat untuk menyatukan umat. Sebelumnya KIBLAT umat Islam menghadap ke masjidil aqsa di palestina. Jadi shalat bukan menyembah masjidil aqsa, ka'bah apalagi menyembah batu hajar asswad.

      وَمَا جَعَلْنَا الْقِبْلَةَ الَّتِي كُنْتَ عَلَيْهَا إِلَّا لِنَعْلَمَ مَنْ يَتَّبِعُ الرَّسُولَ مِمَّنْ يَنْقَلِبُ عَلَىٰ عَقِبَيْهِ ۚ وَإِنْ كَانَتْ لَكَبِيرَةً إِلَّا عَلَى الَّذِينَ هَدَى اللَّهُ ۗ وَمَا كَانَ اللَّهُ لِيُضِيعَ إِيمَانَكُمْ ۚ إِنَّ اللَّهَ بِالنَّاسِ لَرَءُوفٌ رَحِيمٌ

      Dan Kami tidak menjadikan KIBLAT yang menjadi kiblatmu (sekarang) melainkan agar Kami mengetahui (supaya nyata) siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang membelot. Dan sungguh (pemindahan kiblat DARI MASJIDIL AQSA KE KA'BAH MEKAH) itu terasa amat berat, kecuali bagi beberapa orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah, dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. Sesungguhnya Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang kepada manusia. [al-Baqarah/2:143]
      --------------------
      وَقَالُوا۟ لَن يَدْخُلَ ٱلْجَنَّةَ إِلَّا مَن كَانَ هُودًا أَوْ نَصَٰرَىٰ ۗ تِلْكَ أَمَانِيُّهُمْ ۗ قُلْ هَاتُوا۟ بُرْهَٰنَكُمْ إِن كُنتُمْ صَٰدِقِينَ

      Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: "Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani". Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: "Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar".

      Al Baqarah (The Cow) 2:111


      www.keajaibanalquran.com
      www.miraclesofislam.com
      www.islam-guide.com

      Hapus
    2. IBADAH HAJI MEMBUKTIKAN KALO OLO = BATU ITEM.

      KARNA SAAT LO SEMBAH SUJUD N CIUM2 BATU ITEM LO TREAK2 OLOLOBARBAR.HA...7X

      YBU AMEN.

      Hapus

  75. · Sura 5>31-32 Cerita mengenai burung gagak yang menunjukkan kepada
    manusia cara mengubur Habel adalah cerita rakyat dari Pirke rabbi Eleazer,
    sekitar tahun 150-200.
    · Sura 7:148; 20:88 Cerita mengenai anak lembu emas yang melompat keluar
    dari api dan melenguh adalah cerita lainnya dari Pirke Rabbi Eleazer.
    · Sura 7:171 Cerita mengenai Allah mengangkat gunung Sinai diatas kepala
    orang Israel sudah tertulis dalam buku cerita Yahudi 'Abodah Sarah" jauh
    sebelum masa Muhammad.
    · Sura 12 Cerita mengenai Yusuf yang digambarkan dalam Al-qur'an di ambil
    dari Midrash Yalqut 146
    · Sura 1&9-26 Cerita mengenai tujuh orang Kristen melarikan diri dari
    penganiayaan dan bersembunyi di gua, kemudian bangkit 309 tahun kemudian,
    diambil dari cerita "Story o/ Martyrs" ditulis oleh Gregory o/ Tburs, yang hidup
    jauh sebelum masa Muhammad.
    · Sura 19:29-31 Cerita rakyat mengenai Yesus, pada saat ia masih bayi,
    terbaring dalam ayunannya dan berbicara pada orang. Kisah ini ada dalam
    pasal pertama dari buku fiksi Kristen yang terkenal "Gospel o/the In/ancy!' Buku
    ini juga ditulis jauh sebelum masa Muhammad, sekitar tahun 150 M.
    · Sura 21:51-71; 29:16-17; 37:97-99 Cerita mengenai Abraham yang dilepaskan
    dari api Nimrod adalah dongeng Yahudi, di tulis di "Midrash Rabbah" 400 tahun
    sebelum masa Muhammad (Shorosh, 205). Tentu saja, Nimrod sendiri hidup
    ribuan tahun sebelum Abraham. Al-qur'an seringkali membuat kesalahan dalam
    hal ini
    · Sura 27:17-44 Dongeng popular tentang Salomo, berbicara kepada binatang,
    seperti burung dan semut, dan juga cerita mengenai Ratu Sheba yang berpikir
    bahwa lantai Salomo yang mengkilat adalah air, dan karena itu menaikkan
    roknya. Cerita ini di tulis dalam n Targum dari buku Ester, kumpulan dongeng
    yang terkenal sekitar tahun 200 SM-400 tahun sebelum Muhammad lahir.
    (Tentu saja, masih banyak contoh lain. Kami hanya memberikan contoh -
    contoh yang terutama)

    SANG PUTERA DAN SANG BULAN HAL 136

    Sumber Al-Quran ini seperti berasal dari buku apokripa/dongeng abad ke-2 yang berjudul "Thomas’ Gospel of The Infancy of Jesus Christ" (Buku Thomas tentang masa kanak-kanak Yesus Kristus):

    Maka diambilnyalah sedikit tanah lembut dari pematang sungai itu dan membentuk 12 ekor burung pipit…Kemudian Yesus menepukkan telapak tangan-Nya serta berseru kepada burung-burung itu, sambil katanya: "Pergi, terbanglah jauh."
    Tidak ada satu pun dari kutipan di atas ataupun sumber-sumbernya yang diakui oleh ahli-ahli Alkitab, ahli-ahli sejarah atau ahli-ahli teologi sebagai peristiwa benar dalam hidup Yesus.
    Informasi Tambahan :
    Apa itu Apokripa?
    Apokripa artinya "tersembunyi" atau "tertutup". Kitab-kitab itu tidak pernah dianggap sah baik oleh Perhimpunan orang Yahudi maupun oleh jemaat yang mula-mula. Yesus Kristus tidak pernah mengakui Apokripa. Dalam Perjanjian Baru tidak ada kutipan-kutipan yang diambil dari kitab-kitab Apokripa itu. Apokripa tidak diterima dalam kekanonan Perjanjian Lama.
    SUMBER :http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/11/jawaban-atas-buku-combat-kit-dari-ahmad_20.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. وَإِن كُنتُمْ فِى رَيْبٍ مِّمَّا نَزَّلْنَا عَلَىٰ عَبْدِنَا فَأْتُوا۟ بِسُورَةٍ مِّن مِّثْلِهِۦ وَٱدْعُوا۟ شُهَدَآءَكُم مِّن دُونِ ٱللَّهِ إِن كُنتُمْ صَٰدِقِينَ
      فَإِن لَّمْ تَفْعَلُوا۟ وَلَن تَفْعَلُوا۟ فَٱتَّقُوا۟ ٱلنَّارَ ٱلَّتِى وَقُودُهَا ٱلنَّاسُ وَٱلْحِجَارَةُ ۖ أُعِدَّتْ لِلْكَٰفِرِينَ

      Dan jika kamu (tetap) dalam KERAGUAN tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), BUATLAH satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.
      Maka jika kamu tidak dapat membuat(nya) -- dan pasti kamu tidak akan dapat membuat(nya), peliharalah dirimu dari NERAKA yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.

      Al Baqarah (The Cow) 2:23-24

      Ini tantangan bagi orang2 kafir untuk bisa menandingi al quran dan PASTI TIDAK BISA KRN QUR'AN ADALAH MUKJJIZAT DARI. ALLAH. Maka ancaman bagi org2 kafir adalah neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu. Silakan baca lg uraian lengkap di atas mengenai KEOTENTIKAN AL QUR'AN DAN KEBENARAN QUR'AN. Pikirkan mukizat ANGKA 19 dan KESERASIAN AYAT yang mustahil bisa ditiru.

      فَقَالَ إِنْ هَٰذَآ إِلَّا سِحْرٌ يُؤْثَرُ
      إِنْ هَٰذَآ إِلَّا قَوْلُ ٱلْبَشَرِ
      سَأُصْلِيهِ سَقَرَ
      وَمَآ أَدْرَىٰكَ مَا سَقَرُ
      لَا تُبْقِى وَلَا تَذَرُ
      لَوَّاحَةٌ لِّلْبَشَرِ
      عَلَيْهَا تِسْعَةَ عَشَرَ

      lalu dia berkata: "(Al Quran) ini tidak lain hanyalah sihir yang dipelajari (dari orang-orang dahulu),
      ini tidak lain hanyalah perkataan manusia".
      Aku akan memasukkannya ke dalam (neraka) Saqar.
      Tahukah kamu apakah (neraka) Saqar itu?
      Saqar itu tidak meninggalkan dan tidak membiarkan.
      (Neraka Saqar) adalah pembakar kulit manusia.
      Dan di atasnya ada SEMBILAN BELAS (malaikat penjaga).

      Al Muddatstsir (The Cloaked One)
      74:24-30
      --------------
      ........."Al-Quran ini tidak lain hanyalah DONGENGAN orang-orang dahulu". ﴾ Al An'am:25 ﴿


      وَإِذَا قِيلَ لَهُم مَّاذَآ أَنزَلَ رَبُّكُمْ ۙ قَالُوٓا۟ أَسٰطِيرُ الْأَوَّلِينَ ﴿النحل:٢٤﴾

      Dan apabila dikatakan kepada mereka "Apakah yang telah diturunkan Tuhanmu?" Mereka menjawab: "DONGENG-DONGENGAN orang-orang dahulu", ﴾ An Nahl:24 ﴿

      وَلَقَدْ نَعْلَمُ أَنَّهُمْ يَقُولُونَ إِنَّمَا يُعَلِّمُهُۥ بَشَرٌ ۗ لِّسَانُ الَّذِى يُلْحِدُونَ إِلَيْهِ أَعْجَمِىٌّ وَهٰذَا لِسَانٌ عَرَبِىٌّ مُّبِينٌ ﴿النحل:١۰٣﴾

      ﴾ An Nahl:103 ﴿
      Dan sesungguhnya Kami mengetahui bahwa mereka berkata: "Sesungguhnya Al Quran itu diajarkan oleh seorang manusia kepadanya (Muhammad)". Padahal bahasa orang yang mereka tuduhkan (bahwa) Muhammad belajar kepadanya bahasa 'Ajam, sedang Al Quran adalah dalam bahasa Arab yang terang.


      www.keajaibanalquran.com
      www.miraclesofislam.com
      www.islam-guide.com

      Hapus
    2. ha...7x otak lo masih ga mo dipake buat mikir.

      nyadar woi.

      SEMUA ANAK SD BISA NGARANG AYAT2 YANG LEBIH BAGUS DARE AYAT2 OLO TAU. HA...7X

      INGET AYAT QORAN ADA YANG CUMA BERISI 3 AYAT COY.

      JADI SEMUA ANAK SD BISA NGARANG 5-10 AYAT YANG LEBIH BAGUS DARE PADE QORAN.

      KNAPE BEGETO?

      KARNA ANAK2 SD GA BAKALAN MELAKUKAN KESALAHAN FATAL KEK YANG DILAKUKAN MAMAD N OLO.

      ANAK SD PASTI BISA BEDAIN ANTARA KETEK N LEHER BAJU.HA...7X

      GA KAYA OLO N MAMAD YANG MENYANGKA KETEK = LEHER BAJU.HA...7X

      AMPE SINI JELAS?
      YBU AMEN.

      Hapus
    3. SEMUA NON ESLAM GA PERNAH RAGU KOK. MREKA TAU KALO MAMAD ENTU ORANG GILA, PENEPU, TUKANG SIHIR.HA...7X

      MALAHAN SI MAMAD YANG RAGU.HA...7X

      QS Yunus (10): 94 mengisyaratkan bahwa,

      "Kalau engkau ragu terhadap apa yang Kami turunkan kepadamu,
      maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca Kitab Suci
      sebelum kamu (QS Yunus [10]: 94).

      KRANA RAGU MAKA MAMAD MINTA LO SOLAT 5 X SEHARI N SAAT SOLAT MINTA LO DOAIN AGAR MAMAD N KLUARGA GA DIBAKAR DI NRAKA.HA...7X

      MASA AKAL2AN MAMAD KEK GINI, LO GA BISA LIAT SIH?HA...7X

      ESLAM = BABEL = KACAU.
      MAKANYE SMUA AYAT QORAN KACAU.
      KISAH NABI SEPOTONG2 TRUS LONCAT2. SEMUANYE SERBA GA JELAS. GA ADA NAMA TOKOH SLAEN NABI, WAKTU KEJADIAN, KRONOLOGI PERISTIWA. HA...7X

      DIBILANG ANAK2 SD MASIH BISA NGARANG CRETA YANG JAUH LEBIH BAE DARE QORAN KARNA SAAT CRETA ANAK SD PAKEK NAMA2 TOKOH, LOKASI TEMPAT, WAKTU KEJADIAN.HA...7X
      AMPE SINI JELAS?

      YBU AMEN.

      Hapus
  76. Dr. Anis Shorrosh dalam bukunya ISLAM REVEALED, mengungkapkan:
    “Ternyata sumber dari kisah tentang mujizat Yesus dalam ayunan itu
    terdapat dalam buku apokrip/dongeng Mesir abad kedua, yaitu dalam
    First Gospel of the Infancy of Jesus Christ. … Yesus berbicara ketika
    Dia masih bayi di dalam ayunan dan berkata kepada ibuNya: “Maria,
    saya Yesus, Anak Allah, Firman (kalimat) yang engkau lahirkan menurut
    pernyataan malaikat itu…”
    Dari pelbagai kisah tentang Isa yang disampaikan secara berbeda antara
    Injil dan Quran, maka Encyclopedia Britannica memberi tanggapan bahwa
    pengertian Muhammad tentang Alkitab banyak terbaur dengan kisah dan
    cerita-cerita ajaib yang terdapat pada Kitab-kitab Apokrip yang memang
    berbeda dari Alkitab. (Encyclopedia Britannica, Volume 15 hlm. 648).
    Quran disajikan dalam bentuk puitis yang tidak terikat dengan kronologi
    kesejarahan, maka petikan kisah-kisah lepas ini mampu memberikan
    kesan seolah-olah orisinil berasal dari Muhammad” (R.W. Thomas,
    Islam, Aspects and Prospects, Villach, Austria, Light of Life, hal. 12-
    13)
    Bagi kita, sekalipun sinyalemen Dr. Shorrosh, Thomas, dan Encyclopedia
    Britannica di atas mau diperdebatkan, namun suka atau tidak suka kita tetap
    dihadapkan pada suatu kepastian bahwa kedua Kitab Suci itu memang telah
    berbeda sejak “kelahiran” aslinya!
    sumber :http://diskusiismail-ishak1.blogspot.com/2011/03/alkitab-inferior-karena-terbukti-isinya.html

    BalasHapus
  77. Sumber2 Dongeng Arab yang dipakai Muhammad
    (G.G. Pfander, Balance of Truth, pp. 283).
    1. Kisah unta betina yang jadi nabi telah lama dikenal sebelum Muhammad mengumumkan dirinya sebagai nabi (QS 7:73-77,85; 91:14; 54:29).
    2. Kisah seluruh masyarakat desa dirubah jadi kera karena melanggar peraturan hari Sabbath dengan memancing ikan merupakan legenda popular di jaman Muhammad (QS 2:65; 7:163-166).
    3. Kisah 12 mata air memancar di QS 2:60 merupakan legenda Arab pra Islam.
    4. Kisah Ashaabul Kahfi di mana tujuh orang dan binatang2 peliharaannya tidur selama 309 tahun dalam gua dan lalu bangun segar bugar (QS 18:9-26) diambil dari dongeng masyarakat Kristen Syria kuno tentang “Tujuh Orang Efesus yang Tertidur” (“Seven Sleepers of Ephesus”) atau bahkan di dunia Barat dikenal juga kisah yang sama berjudul “Rip Van Winkle”.
    5. Kisah empat ekor burung dicincang dan kemudian hidup lagi (QS 2:260) telah banyak dikenal masyarakat Arab di jaman Muhammad.
    6. Sudah jelas Muhammad menggunakan karya sastra Saba Moallaqat oleh Imra’ul Cays untuk mengarang QS 21:96; 29:31,46; 37:59; 54:1, dan 93:1.

    BalasHapus
  78. Sumber2 kisah, dongeng, kitab suci Yahudi yang dipakai Muhammad
    Seperti yang sudah saya jelaskan di posting2 sebelumnya, banyak kisah dalam Qur’an yang diambil dari buku tradisi dan budaya Yahudi Talmud, Midrash, dan kitab suci Yudaisme Taurat dan kitab2 Perjanjian Lama.
    Hal ini juga diterangkan oleh Abraham Geiger (1833), dan lalu dibukukan oleh ilmuwan Yahudi bernama Dr. Abraham Katsh, diterbitkan oleh New York University, tahun 1954.
    (The Concise Dictionary of Islam, p. 229; Jomier, The Bible and the Quran -- Henry Regency Co., Chicago, 1959, 59ff; Sell, Studies, pp. 163ff.; Guillaume, Islam, p. 13.
    1. Sumber QS 3:35-37 adalah buku berjudul The Protevangelion's James the Lesser. Buku apokripa dongeng Kristen Koptik ini ditulis di abad ke 2 M. Dalam buku ini tertulis kisah tentang Zachariah, istrinya, dan Yohannes Pembaptis.
    2. Sumber QS 87:19 adalah Taurat Kitab Kejadian tentang Abraham dan Musa.
    3. Sumber QS 27:17-44 adalah Kitab Kedua Targum Esther.
    4. Kisah fantasi Tuhan membuat orang mati selama seratus tahun dan menghidupkannya kembali (Sura 2:259) berasal dari dongeng masyarakat Yahudi.
    5. Kisah Musa dibangkitkan kembali (QS 2:55, 56, 67) berasal dari kitab Talmud Yahudi.
    6. Kisah dalam QS 5:30,31 berasal dari karya2 tulisan bangsa Yahudi pra-Islam seperti Pirke Rabbi Eleazer, Targum Yonathan ben Uzziah dan Targum Yerusalem.
    7. Kisah Abraham yang diselamatkan dari api Nimrod (see QS 21:51-71; 29:16, 17; 37:97,98 ) diambil dari Midrash Rabbah.
    Perlu diingat bahwa Abraham dan Nimrod tidak hidup dalam jaman yang sama; Nimrod hidup beberapa abad lebih dahulu daripada Abraham. Muhammad seringkali menyatukan kisah2 para tokoh yang hidup di waktu yang berlainan.
    8. Kisah kunjungan Ratu Saba (Sheba) di QS 27:20-44 diambil dari kitab Kedua Targum Esther.
    9. Sumber QS 2:102 sudah pasti Midrash Yalkut bagian 44.
    10. Kisah dalam QS 7:171 di mana Tuhan mengangkat Gunung Sinai ke atas kepala bani Yahudi sebagai ancaman untuk menggencet mereka jika menolak hukum Tuhan sudah pasti diambil dari kitab Yahudi Abodah Sarah.
    11. Kisah pembuatan anak lembu emas di padang gurun (QS 7:148; 20:88 ) diambil dari Pirke Rabbi Eleazer.
    12. Tujuh neraka dan tujuh surga dalam Qur’an diambil dari kitab Yahudi Zohar Kabalah dan Mishnah Hagigah.
    13. Muhammad mengambil ide dari kitab Perjanjian Abraham tentang hari akhir untuk mengisahkan timbangan yang digunakan di Hari Kiamat untuk menimbang perbuatan jahat dan baik untuk menentukan siapa yang akan masuk surga dan neraka (QS 42:17; 101:6-9).

    BalasHapus
  79. Ide ini berasal dari Umar bin Khattab.

    Kitab Asbabun Nuzul Jalaludin As-Suyuti halaman 54
    Pertama, diriwayatkan oleh Ibnu Abi Hatim dan Ibnu Mardawaih dari Jabir, dia berkata, "Ketika Nabi saw. melakukan tawaf, Umar berkata kepada beliau, 'Apakah ini tempat berdiri ayah kami, Ibrahim?' Beliau menjawab, 'Ya.' Umar kembali bertanya, 'Mengapa tidak kita jadikan tempat shalat?' Maka Allah menurunkan firmanNya, 'Dan jadikanlah maqam Ibrahim itu tempat shalat.'" (al-Baqarah: 125)

    Kedua, Ibnu Mardawaih meriwayatkan dari jalur Amr bin Maimun dari Umar ibnul-Khaththab bahwa dia berdiri di tempat berdirinya Nabi Ibrahim, lalu dia bertanya kepada Rasulullah, "Wahai Rasulullah, bukankah kita sedang berdiri di tempat berdirinya Kekasih Tuhan kita?" Rasulullah menjawab, "Benar." Maka Umar bertanya lagi,"Mengapa tidak kita jadikan tempat untuk shalat?" Lalu tidak lama dari itu turunlah firman Allah,
    "Dan jadikanlah maqam Ibrahim itu tempat shalat." (al-Baqarah: 125)

    Secara zhahir dari riwayat ini dan yang sebelumnya bahwa ayat tersebut turun pada haji wada'.

    Buku Sejarah Para Khalifah, terbitan Pustaka Al-Kautsar, cetakan pertama, April 2008, halaman 12
    Umar pernah berkata, "Saya menepati Tuhanku pada tiga permasalahan. Saya berkata, 'Wahai Rasulullah, andaikan kita menjadikan Maqam Ibrahim sebagai tempat shalat,' maka turunlah ayat, "... dan jadikanlah sebagian maqam Ibrahim tempat shalat..." (Al-Baqarah 125)

    http://islamdalamfakta.blogspot.com/2013/01/ide-muhammad-menjadikan-maqam-ibrahim.html

    BalasHapus
  80. pembuktian secara ilmiah dan arkeologi
    Muhammed dengan tidak mengherankan beralih pada teman Kristen-Byzantinnya, di antaranya adalah Jaber. Kita membaca dalam Ibn Hisham, buku yang berisi kebanyakan pembacaan mengenai kehidupan Muhammed:
    Sang nabi Allah sangat sering duduk bersama dengan seorang kristiani bernama Jaber. Jaber adalah seorang budak untuk anak2 al-Khathrami. Masyarakat Mekah sering mengatakan,” Banyak hal yang Muhammed ajarkan, diajarkan padanya oleh Jaber, budak Kristen untuk anak2 al-Khathrami.”
    Tuduhan oleh para penduduk Mekah terhadap Muhammed tidaklah tanpa dasar. Mengapa Muhammed duduk dengan seorang budak yang malang hampir setiap hari ? Hal yang lain untuk diketahui adalah bahwa Muhammed meremehkan budak2. Dia mengatakan bahwa seorang budak tidak dapat bersaksi dalam sebuah pengadilan kecuali kalau dia dipukuli. Jika seorang dari para pengikutnya ingin memerdekakan seorang budak, Muhammed keberatan, menuntut pengikutnya menjual sang budak daripada memerdekakannya. Tetapi di sini adalah seorang budak Kristen yang tidak pernah menjadi muslim, tetap saja Muhammed meluangkan waktu untuk pergi kepadanya setiap hari. Muhammed pergi kepada Jaber. Bukan Jaber yang datang kepada Muhammed. Ini mengungkapkan pentingnya Jaber sebagai sebuah sumber informasi bagi Muhammed tentang Bible, doktrin Kristen, dan mitos2 yang dikristenisasi dalam masa Byzantin. Sumber2 Arab mengatakan Jaber sebagai seorang “Romawi.” Sebuah istilah yang dipakai di jazirah Arab terhadap penduduk kerajaan Byzantin. Mereka juga mengatakan bahwa Jaber mengumpulkan buku2. Pembaca2an kuno menyebutkan keluarga al-Khathrami memiliki dua orang budak, Jaber dan Yasar, dan ketika mereka membaca Bible, Muhammed akan mendengarkan pembacaan2 mereka sambil lalu.
    Kontak lainnya oleh Muhammed adalah “Balaam,” juga disebut “Yaish”, atau “Addass.”{56} Balaam adalah seorang Kristen Byzantin yang menjadi seorang budak bagi Huitab Bin Abed al-Uzei. Masyarakat Mekah sering melihat Muhammed ketika dia menemui Balaam, dan mereka mengatakan bahwa Balaam biasanya mengajar Muhammed. Tetapi kelihatannya Jaber dan Balaam adalah orang2 yang tidak rasional, tidak seperti orang2 kristen berpendidikan di masa mereka yang membedakan antara legenda2 dan fakta2 sejarah.

    BalasHapus
  81. TAU GA SEH LO.
    QURAISH TAU KALO MAMAD ENTU RASUL PALSU KARNE MAMAD NYONTEK.
    QS 6:105. Demikianlah kami mengulang-ulangi ayat-ayat Kami supaya (orang-orang
    yang beriman mendapat petunjuk) dan yang mengakibatkan orang-orang
    musyrik mengatakan: "Kamu telah mempelajari ayat-ayat itu (dari
    Ahli Kitab)", dan supaya Kami menjelaskan Al Qur'an itu kepada orang-orang
    yang mengetahui.
    QS 44:13. Bagaimanakah mereka dapat menerima peringatan, padahal telah datang
    kepada mereka seorang rasul yang memberi penjelasan,
    14. kemudian mereka berpaling daripadanya dan berkata: "Dia adalah
    seorang yang menerima ajaran (dari orang lain) lagi pula seorang yang
    gila.
    MAMAD LEWAT OLO BERUSAHA MEMBANTAH KALO DIE ENTU NGARANG QORAN DARE HASIL BELAJAR MA ORANG LAEN.
    QS 16:101. Dan apabila Kami letakkan suatu ayat di tempat ayat yang lain
    sebagai penggantinya padahal Allah lebih mengetahui apa yang
    diturunkan-Nya, mereka berkata: "Sesungguhnya kamu adalah orang yang
    mengada-adakan saja". Bahkan kebanyakan mereka tiada mengetahui.
    102. Katakanlah: "Ruhul Qudus (Jibril) menurunkan Al Qur'an itu dari
    Tuhanmu dengan benar, untuk meneguhkan (hati) orang-orang yang telah
    beriman, dan menjadi petunjuk serta kabar gembira bagi orang-orang yang
    berserah diri (kepada Allah)".
    103. Dan sesungguhnya Kami mengetahui bahwa mereka berkata:
    "Sesungguhnya Al Qur'an itu diajarkan oleh seorang manusia kepadanya
    (Muhammad)". Padahal bahasa orang yang mereka tuduhkan (bahwa) Muhammad
    belajar kepadanya bahasa Ajam, sedang Al Qur'an adalah dalam bahasa
    Arab yang terang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. klaim dari kalangan nasrani bahwa al quran adalah tiruan dari kitab-kitab sebelumnya? Mereka mengklaim karena ada kemiripan isi antara al quran dan kitab-kitab sebelumnya. Mengapa bisa? Analoginya begini.: Si A mendapatkan informasi dari si C mengenai suatu kejadian. Tak lama setelah itu si B diceritakan informasi yang sama oleh si C. Tentu sudah pasti si A dan B menceritakan lagi informasi ke pihak lain dengan informasi sama persis seperti yang diceritakan oleh si C. Kalau ada cerita yang beda pasti salah satunya salah menyampaikan informasi dari si C. Demikian pula al quran dan kitab-kitab terdahulu diturunkan dari sumber yang sama yaitu dari ALLAH SWT.

      Tapi walaupun ada kemiripan mengapa ada perbedaan sedikit cerita. Misal dalam al quran diceritakan tentang nabi ibrahim yang didatangi oleh para malaikat. Malaikat disuguhi makanan tetapi makanan tak disentu alias tidak dimakan (Adz Dzaariyaat:24-28) . Beda dengan kitab perjanjian lama dimana nabi Ibrahim didatangi oleh tiga orang yang satu diantaranya adalah tuhan mendatangi ibrahim as. Makanan yang disuguhi oleh ibrahim dimakan oleh ketiga orang itu (Kejadian 18:1-8). Artimya tuhan dan dua lainnya mempunyai nafsu. Mana yang benar alquran atau kitab perjanjian lama? Tapi mengapa isinya beda kalau berasal dari sumber yang sama, pastilah salah satunya sudah diubah.


      www.keajaibanalquran.com
      www.miraclesofislam.com
      www.islam-guide.com

      Hapus
    2. وَإِن كُنتُمْ فِى رَيْبٍ مِّمَّا نَزَّلْنَا عَلَىٰ عَبْدِنَا فَأْتُوا۟ بِسُورَةٍ مِّن مِّثْلِهِۦ وَٱدْعُوا۟ شُهَدَآءَكُم مِّن دُونِ ٱللَّهِ إِن كُنتُمْ صَٰدِقِينَ
      فَإِن لَّمْ تَفْعَلُوا۟ وَلَن تَفْعَلُوا۟ فَٱتَّقُوا۟ ٱلنَّارَ ٱلَّتِى وَقُودُهَا ٱلنَّاسُ وَٱلْحِجَارَةُ ۖ أُعِدَّتْ لِلْكَٰفِرِينَ

      Dan jika kamu (tetap) dalam KERAGUAN tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), BUATLAH satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.
      Maka jika kamu tidak dapat membuat(nya) -- dan pasti kamu tidak akan dapat membuat(nya), peliharalah dirimu dari NERAKA yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.

      Al Baqarah (The Cow) 2:23-24

      Ini tantangan bagi orang2 kafir untuk bisa menandingi al quran dan PASTI TIDAK BISA KRN QUR'AN ADALAH MUKJJIZAT DARI. ALLAH. Maka ancaman bagi org2 kafir adalah neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu. Silakan baca lg uraian lengkap di atas mengenai KEOTENTIKAN AL QUR'AN DAN KEBENARAN QUR'AN. Pikirkan mukizat ANGKA 19 dan KESERASIAN AYAT yang mustahil bisa ditiru.

      فَقَالَ إِنْ هَٰذَآ إِلَّا سِحْرٌ يُؤْثَرُ
      إِنْ هَٰذَآ إِلَّا قَوْلُ ٱلْبَشَرِ
      سَأُصْلِيهِ سَقَرَ
      وَمَآ أَدْرَىٰكَ مَا سَقَرُ
      لَا تُبْقِى وَلَا تَذَرُ
      لَوَّاحَةٌ لِّلْبَشَرِ
      عَلَيْهَا تِسْعَةَ عَشَرَ

      lalu dia berkata: "(Al Quran) ini tidak lain hanyalah sihir yang dipelajari (dari orang-orang dahulu),
      ini tidak lain hanyalah perkataan manusia".
      Aku akan memasukkannya ke dalam (neraka) Saqar.
      Tahukah kamu apakah (neraka) Saqar itu?
      Saqar itu tidak meninggalkan dan tidak membiarkan.
      (Neraka Saqar) adalah pembakar kulit manusia.
      Dan di atasnya ada SEMBILAN BELAS (malaikat penjaga).

      Al Muddatstsir (The Cloaked One)
      74:24-30
      --------------
      ........."Al-Quran ini tidak lain hanyalah DONGENGAN orang-orang dahulu". ﴾ Al An'am:25 ﴿


      وَإِذَا قِيلَ لَهُم مَّاذَآ أَنزَلَ رَبُّكُمْ ۙ قَالُوٓا۟ أَسٰطِيرُ الْأَوَّلِينَ ﴿النحل:٢٤﴾

      Dan apabila dikatakan kepada mereka "Apakah yang telah diturunkan Tuhanmu?" Mereka menjawab: "DONGENG-DONGENGAN orang-orang dahulu", ﴾ An Nahl:24 ﴿

      وَلَقَدْ نَعْلَمُ أَنَّهُمْ يَقُولُونَ إِنَّمَا يُعَلِّمُهُۥ بَشَرٌ ۗ لِّسَانُ الَّذِى يُلْحِدُونَ إِلَيْهِ أَعْجَمِىٌّ وَهٰذَا لِسَانٌ عَرَبِىٌّ مُّبِينٌ ﴿النحل:١۰٣﴾

      ﴾ An Nahl:103 ﴿
      Dan sesungguhnya Kami mengetahui bahwa mereka berkata: "Sesungguhnya Al Quran itu diajarkan oleh seorang manusia kepadanya (Muhammad)". Padahal bahasa orang yang mereka tuduhkan (bahwa) Muhammad belajar kepadanya bahasa 'Ajam, sedang Al Quran adalah dalam bahasa Arab yang terang.


      www.keajaibanalquran.com
      www.miraclesofislam.com
      www.islam-guide.com

      Hapus
    3. Subhanallah, 7 Lapisan Bumi Telah Diketahui dalam Qur’an


      BUMI merupakan tempat berpijak bagi seluruh makhluk hidup. Dan untuk melindungi bumi, maka bumi mempunyai lapisan pelindungnya. Bumi itu terdiri dari tujuh lapisan. Hal tersebut diketahui oleh para ilmuwan, hanya saja sebelum mereka mengetahui, Allah SWT telah menerangkannya dalam al-Qur’an.
      Ketika para ilmuwan mulai meneliti lembah-lembah di bumi untuk mengenal struktur dan unsur-unsurnya, mereka menemukan mitos dan dongeng yang mendominasi abad-abad terakhir itu tidak memiliki dasar ilmiah. Setelah para ilmuwan menemukan bahwa bumi berbentuk bulat telur, maka mereka menduga bahwa inti bola bumi ini mempunyai suatu nukleus, dan cangkangnya adalah kerak bumi yang sangat tipis jika dibandingkan dengan ukuran bumi. Dan antara dua lapisan ini ada lapisan ketiga yang biasa disebut dengan kata mantel. Ini merupakan pengetahuan awal para ilmuwan.
      Perkembangan Fakta-fakta Ilmiah
      Teori Tiga Lapisan ini tidak cukup lama bertahan karena penemuan-penemuan yang terbaru di sistem geologi. Pengukuran-pengukuran dan percobaan-percobaan terbaru menunjukkan bahwa artikel yang berisi nukleus dari bumi itu berada di bawah tekanan yang sangat tinggi, tiga juta kali lebih dari permukaan bumi.
      Di bawah tekanan seperti itu, zat berubah bentuk menjadi solid, dan hal ini pada gilirannya membuat inti bumi itu sangat solid. Inti bumi ini dikelilingi suatu lapisan zat cair dengan suhu yang sangat tinggi. Ini berarti bahwa ada dua lapisan di dalam inti bumi, bukan satu. Satu lapisan di dalam pusat yang dikelilingi lapisan zat cair.
      Hal itu diketahui sesudah alat-alat pengukur dikembangkan dan memberi para ilmuwan suatu perbedaan yang jelas antar lapisan-lapisan bumi bagian dalam. Jika kita turun ke bawah bumi yang keras, kita akan menemukan lapisan batu-batu yang sangat panas, yaitu batu yang berfungsi untuk membungkus. Setelah itu ada tiga lapisan terpisah, di mana masing-masing itu berbeda kepadatan, tekanan dan suhu yang berbeda-beda.
      Oleh karena itu para ilmuwan mengklasifikasi lapisan-lapisan bumi menjadi tujuh lapisan, tidak lebih. Gambar menunjukkan lapisan-lapisan ini dengan dimensi masing (beberapa di luar skala), sesuai yang ditemukan para ilmuwan baru-baru ini dengan berbagai metode seperti menggunakan alat pengukur gempa bumi dan studi medan magnetik bumi, dan juga teknik-teknik yang lain. Berbagai studi dan penemuan tersebut saat ini diajarkan kepada para mahasiswa fisika di berbagai universitas.
      GAMBAR ini menunjukkan tujuh lapisan bumi, memberitahukan bahwa kerak bumi adalah lapisan sangat tipis yang disusul dengan mantel dengan berbeda-beda ketebalannya, lalu disusul lapisan-lapsan yang terdiri zat cair, dan diakhiri dengan yang lapisan ketujuh, yaitu nukleus padat.
      Para ilmuwan juga menemukan bahwa atom terdiri dari tujuh lapisan atau tingkatan, dan hal ini membuktikan keseragaman ciptaan, di mana bumi mempunyai tujuh lapisan dan atom-atom mempunyai tujuh lapisan juga. Subhanallah.
      Tujuh lapisan bumi itu sangat berbeda-beda dari segi struktur, kepadatan, suhu dan bahannya. Oleh karena itu, tidak seorang pun menganggap bumi itu hanya mempunyai satu lapisan sebagai orang di masa lampau berpikir. Di sini kita menemukan bahwa pemikiran bahwa bumi mempunyai lapisan-lapisan merupakan berkara baru dan tidak dikenal atau yang dikemukakan pada waktu al-Qur’an itu sedang diturunkan. Penemuan-penemuan ini dikemukakan para ilmuwan abad 21 kepada kita, tetapi sejak dahulu kitab Allah telah memberitahu kita tentang hal tersebut.

      Hapus
    4. Informasi di dalam al-Qur’an al-Karim
      Al-Qur’an al-Karim, perkataan Allah SWT, menuturkan kepada kita tentang tujuh lapisan langit dan tujuh lapisan bumi di dalam dua ayat berikut:
      “Yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis, kamu sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Tuhan Yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang. Maka lihatlah berulang-ulang, adakah kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang?” (QS. al-Mulk: 3).
      Allah juga berfirman, “Allah-lah yang menciptakan tujuh langit dan seperti itu pula bumi,” (QS. ath-Thalaq: 12).
      Laporkan iklan?
      Ayat pertama bericara kepada kedua tentang dua sifat langit: bilangan langit itu, yaitu tujuh, dan bentuk langit, yaitu berlapis-lapis. Inilah arti kata thibaqan yang kita temukan di dalam kitab-kitab tafsir al-Qur’an dan kamus-kamus bahasa Arab. Sedangkan ayat kedua menegaskan bahwa bumi itu menyerupai langit, dan hal itu diungkapkan dengan kalimat, ‘Dan seperti itu pula bumi.’ Sebagaimana langit itu berlapis-lapis, maka begitu pula bumi, dan masing-masing jumlahnya tujuh lapisan.
      Informasi dalam Sunnah
      Seandainya kita meneliti hadits-hadits Rasulullah SAW, maka kita menemukan sebuah hadits yang menegaskan keberadaan tujuh lapis bumi, maksudnya tujuh lapis yang sebagiannya membungkus sebagian yang lain. Nabi SAW bersabda,
      “Barangsiapa yang menyerobot sejengkal tanah, maka Allah akan menimbunnya dengan tujuh lapis bumi,” (HR. Bukhari). Kata menimbun di sini diungkapkan dengan kata thawwaqa yang secara bahasa berarti meliputinya dari semua sisi.
      Pertanyaannya di sini adalah: Bukankah hal ini merupakan mukjizat Nabawi yang besar? Bukankah hadits yang mulia ini telah menentukan bilangan lapisan bumi, yaitu tujuh, dan menentukan bentuk lapisan itu, yaitu meliputi dan menyelubungi. Bahkan hadits ini memuat sinyal tentang bentuk bulat atau semi-bulat. Al-Qur’an dan Sunnah telah mendahului ilmu pengetahuan modern dalam mengungkapkan fakta yang ilmiah ini. Selain itu, al-Qur’an juga telah memberi kita penjelasan yang tepat mengenai struktur bumi dengan menggunakan kata thibaqan. Subhanallah

      NB:

      Apakah ayat Al Qur'an ini hasil contekan dari kitab Yahudi dan Nasrani.? Kalai iya apa nama kitabnya dan paparkan di sini. Kalau tak ada dari mana Muhammad saw dapat informasi ini, science modern baru ada di abad ke 20.


      www.keajaibanalquran.com
      www.miraclesofislam.com
      www.islam-guide.com

      Hapus
  82. MAMAD BILANG ISA ALMASIH, ISA JURUSELAMAT.
    TAPI MAMAD GA NGERTI, KALO CUMA ADE 1 JURUSELAMAT, YAITU TUHAN SENDIRI. HA...7X

    MALAHAN MAMAD YANG NGARANG KALO DIE NTAR NYANG JADE JURUSELAMAT UMAT ESLAM. HA...7X

    QS 63:5
    “Dan apabila dikatakan kepada mereka: Marilah (beriman), agar Rasulullah memintakan ampunan bagimu, mereka membuang muka mereka dan kamu lihat mereka berpaling sedang mereka menyombongkan diri.”

    NTAR DI PADANG MASYAR MAMAD DOA SYAFAAT BUAT UMAT ESLAM N DOA MAMAD BISE ANTAR MREKA KE SORGE.

    CUMA KAPIR ESLAM NYANG IDEOT MO DITEPU MAMAD.

    KALO DOA MAMAD BISE ANTAR LO KE SORGE, KOK SI MAMAD MALAH MINTE DIDOAIN MA UMAT ESLAM BIAR GA DIBAKAR DI NRAKE SAAT SOLAT ?
    QS 7:188. Katakanlah: "Aku tidak berkuasa menarik kemanfaatan bagi diriku
    dan tidak (pula) menolak kemudaratan kecuali yang dikehendaki Allah.
    Dan sekiranya aku mengetahui yang gaib, tentulah aku membuat kebajikan
    sebanyak-banyaknya dan aku tidak akan ditimpa kemudaratan. Aku tidak
    lain hanyalah pemberi peringatan, dan pembawa berita gembira bagi
    orang-orang yang beriman".
    QS 46:9. Katakanlah: "Aku bukanlah rasul yang pertama di antara rasul-rasul
    dan aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak
    (pula) terhadapmu. Aku tidak lain hanyalah mengikuti apa yang
    diwahyukan kepadaku dan aku tidak lain hanyalah seorang pemberi
    peringatan yang menjelaskan".
    QS 72:21. Katakanlah: "Sesungguhnya aku tidak kuasa mendatangkan sesuatu
    kemudaratan pun kepadamu dan tidak (pula) sesuatu kemanfaatan".
    22. Katakanlah: "Sesungguhnya aku sekali-kali tiada seorang pun yang
    dapat melindungiku dari (azab) Allah dan sekali-kali tiada akan
    memperoleh tempat berlindung selain daripada-Nya".
    23. Akan tetapi (aku hanya) menyampaikan (peringatan) dari Allah dan
    risalah-Nya. Dan barang siapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya maka
    sesungguhnya baginyalah neraka Jahanam, mereka kekal di dalamnya
    selama-lamanya.
    24. Sehingga apabila mereka melihat azab yang diancamkan kepada mereka,
    maka mereka akan mengetahui siapakah yang lebih lemah penolongnya dan
    lebih sedikit bilangannya.
    25. Katakanlah: "Aku tidak mengetahui, apakah azab yang diancamkan
    kepadamu itu dekat ataukah Tuhanku menjadikan bagi (kedatangan) azab
    itu, masa yang panjang?".
    NAH LO ? MAMAD AJE GA YAKIN MASUK SORGE, TRUS GIMANE CRETANYE SI MAMAD BISE TULUNGIN LO SAAT DI PADANG MASYAR ? HA...7X

    QS 47:19. Maka ketahuilah, bahwa sesungguhnya tidak ada Tuhan (Yang Hak)
    melainkan Allah dan mohonlah ampunan bagi dosamu dan bagi (dosa) orang-orang
    mukmin, laki-laki dan perempuan. Dan Allah mengetahui tempat kamu
    berusaha dan tempat tinggalmu.

    NAH LO. MAMAD AJE MESTI MINTE AMPUN ATAS DOSA2NYE. HA...7X
    CUME KAPIR ESLAM NYANG IDEOT NYANG GA MRASE ANEH ? KARNE OTAK MREKA GA BISE MIKIR PAKEK LOGIKA. HA...7X

    Kamu memohonkan ampun bagi mereka atau tidak kamu mohonkan ampun bagi mereka (adalah sama saja). Kendati pun kamu memohonkan ampun bagi mereka tujuh puluh kali, namun Allah sekali-kali tidak akan memberi ampun kepada mereka ( QS 9:80 ).

    NAH LO. BIAR SI MAMAD MINTE AMPUN ATAS DOSE2 KAPIR ESLAM KEK LO AMPE 70 KALI, TAPI OLO GA MO AMPUNIN DOSE KAPIR ESLAM. HA...7X

    BalasHapus
    Balasan
    1. @steiner budiman kristen yang SOTOY,

      Hadeuuhhhh OTAK lo se SENDOK browww pake gaya gaya an tau Islam.... wkwkwkkw kgk bisa ngejawab semua pertanyaan gw lo dh kabur ke mari aje lo... wkwkwkwk
      ASBUN buta lo bikin lo asal jawab n SOTOY!!! peengetahuan lo aje SERAMPANGAN gitu belaga komen.. wkwkwkwk ke laut aje brow mendingan.. wkwkwk
      perhatikan komenan lo tuhh kgk nyambung smua... wkwkwk
      contoh nihh gw kutip komen lo... "MAMAD BILANG ISA ALMASIH, ISA JURUSELAMAT.
      TAPI MAMAD GA NGERTI, KALO CUMA ADE 1 JURUSELAMAT, YAITU TUHAN SENDIRI. HA...7X
      wkwkwkwkwk pertanyaan ngarang yg bgini guys... komen yg gk punya dasar ILMU nye.. wkwkwkwk
      sapa juga yg bilang bhw Muhammad mengatakan bhw Isa Almasih juru selamat??? SOTOY lagi aje wkwkwkkw
      emang Isa Almasih di AlQuran menurut lo sapa?? wkwkwkwk ASBUN n SOTOY mlulu lo cuyyy wkwkwkwk
      brow... tuhan di PL betul mengatakan bhw ia lah satu satunya juru selamat, lantas lo pikir yg bilang itu si usus??? wkwkwkwkwk pengetahuan bible lo aje serampangan gmn mo mengkaji agama Islam... wkwkwkwk
      sekolah lagi aje lo sono bareng sm keluarga lo itu... biar ada pinter. wkwkwkwk
      si usus KGK LAKU di negara asalnye brow... wkwkwkwk

      Hapus
    2. ASBUN n SOTOY mlulu lo cuyyy wkwkwkwk
      brow... tuhan di PL betul mengatakan bhw ia lah satu satunya juru selamat, lantas lo pikir yg bilang itu si usus??? wkwkwkwkwk pengetahuan bible lo aje serampangan gmn mo mengkaji agama Islam... wkwkwkwk

      ================

      BETUL CUMA YHWH PENYELAMAT. NAH SAAT FIRMAN YHWH MENJELMA JADI MANUSIA, NAMANYE YESUS.

      ARTI NAMA YESUS ADALAH YHWH PENYELAMAT.

      NAMA YESUS ADALAH NAMA YHWH YANG DIBERIKAN KPADA YESUS.

      YOHANES 5:39-43

      39 Kamu menyelidiki Kitab-kitab Suci, sebab kamu menyangka bahwa oleh-Nya kamu mempunyai hidup yang kekal, tetapi walaupun Kitab-kitab Suci itu memberi kesaksian tentang Aku,
      40 namun kamu tidak mau datang kepada-Ku untuk memperoleh hidup itu.
      41 Aku tidak memerlukan hormat dari manusia.
      42 Tetapi tentang kamu, memang Aku tahu bahwa di dalam hatimu kamu tidak mempunyai kasih akan Allah.
      43 Aku datang dalam nama Bapa-Ku dan kamu tidak menerima Aku; jikalau orang lain datang atas namanya sendiri, kamu akan menerima dia.



      Hapus
    3. YOHANES 17:11-12
      11 Dan Aku tidak ada lagi di dalam dunia, tetapi mereka masih ada di dalam dunia, dan Aku datang kepada-Mu. Ya Bapa yang kudus, peliharalah mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu sama seperti Kita.
      12 Selama Aku bersama mereka, Aku memelihara mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku; Aku telah menjaga mereka dan tidak ada seorang pun dari mereka yang binasa selain dari pada dia yang telah ditentukan untuk binasa, supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci.

      JAAN NAMA BAPA DIBERIKAN K/PADA YESUS ALIAS NAMA TUHAN PEMILIK SORGA ADALAH YESUS.HA...7X

      YBU AMEN.

      Hapus
    4. YOHANES 5:43 Aku datang dalam nama Bapa-Ku dan kamu tidak menerima Aku; jikalau orang lain datang atas namanya sendiri, kamu akan menerima dia.

      orang lain datang atas namanya sendiri = SI MAMAD.HA...7X

      YBU AMEN.

      Hapus
  83. Kamu memohonkan ampun bagi mereka atau tidak kamu mohonkan ampun bagi mereka (adalah sama saja). Kendati pun kamu memohonkan ampun bagi mereka tujuh puluh kali, namun Allah sekali-kali tidak akan memberi ampun kepada mereka ( QS 9:80 ). 

    AYAT INI BUKTI KALO MAMAD MERUBAH KITAB SUCI.

    matius 18:21-35
    21 Kemudian datanglah Petrus dan berkata kepada Yesus: ''Tuhan, sampai berapa kali aku harus mengampuni saudaraku jika ia berbuat dosa terhadap aku? Sampai tujuh kali?''
    22 Yesus berkata kepadanya: ''Bukan! Aku berkata kepadamu: Bukan sampai tujuh kali, melainkan sampai tujuh puluh kali tujuh kali.
    23 Sebab hal Kerajaan Sorga seumpama seorang raja yang hendak mengadakan perhitungan dengan hamba-hambanya.
    24 Setelah ia mulai mengadakan perhitungan itu, dihadapkanlah kepadanya seorang yang berhutang sepuluh ribu talenta.
    25 Tetapi karena orang itu tidak mampu melunaskan hutangnya, raja itu memerintahkan supaya ia dijual beserta anak isterinya dan segala miliknya untuk pembayar hutangnya.
    26 Maka sujudlah hamba itu menyembah dia, katanya: Sabarlah dahulu, segala hutangku akan kulunaskan.
    27 Lalu tergeraklah hati raja itu oleh belas kasihan akan hamba itu, sehingga ia membebaskannya dan menghapuskan hutangnya.
    28 Tetapi ketika hamba itu keluar, ia bertemu dengan seorang hamba lain yang berhutang seratus dinar kepadanya. Ia menangkap dan mencekik kawannya itu, katanya: Bayar hutangmu!
    29 Maka sujudlah kawannya itu dan memohon kepadanya: Sabarlah dahulu, hutangku itu akan kulunaskan.
    30 Tetapi ia menolak dan menyerahkan kawannya itu ke dalam penjara sampai dilunaskannya hutangnya.
    31 Melihat itu kawan-kawannya yang lain sangat sedih lalu menyampaikan segala yang terjadi kepada tuan mereka.
    32 Raja itu menyuruh memanggil orang itu dan berkata kepadanya: Hai hamba yang jahat, seluruh hutangmu telah kuhapuskan karena engkau memohonkannya kepadaku.
    33 Bukankah engkau pun harus mengasihani kawanmu seperti aku telah mengasihani engkau?
    34 Maka marahlah tuannya itu dan menyerahkannya kepada algojo-algojo, sampai ia melunaskan seluruh hutangnya.
    35 Maka Bapa-Ku yang di sorga akan berbuat demikian juga terhadap kamu, apabila kamu masing-masing tidak mengampuni saudaramu dengan segenap hatimu.''

    BalasHapus
  84. QS 34:50. Katakanlah: "Jika aku sesat maka sesungguhnya aku sesat atas
    kemudaratan diriku sendiri; dan jika aku mendapat petunjuk maka itu
    adalah disebabkan apa yang diwahyukan Tuhanku kepadaku. Sesungguhnya
    Dia Maha Mendengar lagi Maha Dekat".

    NYADAR WOI. JIKE MAMAD SESAT MAKE ...,.

    QS 19:71. Dan tidak ada seorang pun dari padamu, melainkan mendatangi neraka
    itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.

    JADI JIKE MAMAD SESAT MAKE LO, SMUE KAPIR ESLAM MASUK NRAKE TAUK. HA...7X

    QS 40:12. Yang demikian itu adalah karena kamu kafir apabila Allah saja yang
    disembah. Dan kamu percaya apabila Allah dipersekutukan, maka putusan
    (sekarang ini) adalah pada Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Besar.

    PERTANYAANNYE SKARANG ADALAH KNAPE SMUE KAPIR ESLAM MASUK NRAKE ?

    QS 29:52. Katakanlah: "Cukuplah Allah menjadi saksi antaraku dan antaramu.
    Dia mengetahui apa yang di langit dan di bumi. Dan orang-orang yang
    percaya kepada yang batil dan ingkar kepada Allah, mereka itulah orang-orang
    yang merugi.
    53. Dan mereka meminta kepadamu supaya segera diturunkan azab. Kalau
    tidaklah karena waktu yang telah ditetapkan benar-benar telah datang
    azab kepada mereka, dan azab itu benar-benar akan datang kepada mereka
    dengan tiba-tiba, sedang mereka tidak menyadarinya.
    54. Mereka meminta kepadamu supaya segera diturunkan azab. Dan
    sesungguhnya Jahanam benar-benar meliputi orang-orang yang kafir,
    55. pada hari mereka ditutup oleh azab dari atas mereka dan dari bawah
    kaki mereka dan Allah berkata (kepada mereka): "Rasailah (pembalasan
    dari) apa yang telah kamu kerjakan"
    56. Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka
    sembahlah Aku saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. {قُلْ إِنْ ضَلَلْتُ فَإِنَّمَا أَضِلُّ عَلَى نَفْسِي وَإِنِ اهْتَدَيْتُ فَبِمَا يُوحِي إِلَيَّ رَبِّي}

      Katakanlah, "JIKA aku sesat, maka sesungguhnya aku sesat atas kemudaratan diriku sendiri. Dan jika aku mendapat petunjuk, maka itu adalah disebabkan apa yang diwahyukan Tuhanku kepadaku. (Saba: 50)

      Yakni kebaikan itu semuanya dari sisi Allah melalui apa yang diturunkan oleh-Nya berupa wahyu dan kebenaran yang jelas yang di dalamnya terkandung petunjuk, penjelasan, dan bimbingan. Dan barang siapa yang sesat, maka sesungguhnya kemudaratan kesesatannya itu hanya akan menimpa dirinya sendiri karena ulahnya sendiri.
      Abdullah ibnu Mas'ud r.a. ketika ditanya tentang suatu masalah yang berkaitan dengan Mufawwidah mengatakan, "Aku akan menjawab menurut pendapatku sendiri. Jika benar, berarti dari sisi Allah. Dan jika keliru, maka dari sisiku dan dari setan, sedangkan Allah dan Rasul-Nya berlepas diri dari pendapatku yang keliru itu." , (ibnu katsir)
      -------------------------------
      وَإِن مِّنكُمْ إِلَّا وَارِدُهَا ۚ كَانَ عَلَىٰ رَبِّكَ حَتْمًا مَّقْضِيًّا
      ثُمَّ نُنَجِّى ٱلَّذِينَ ٱتَّقَوا۟ وَّنَذَرُ ٱلظَّٰلِمِينَ فِيهَا جِثِيًّا

      Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
      Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

      Maryam (Mary) 19:71-72

      Razzaq telah meriwayatkan dari Ma'mar, dari Qatadah sehubungan dengan makna firman-Nya: Dan tidak ada seorang pun dari kalian melainkan mendatangi neraka itu. (Maryam: 71) Bahwa yang dimaksud dengan wurud ialah melaluinya. Abdur Rahman ibnu Zaid ibnu Aslam mengatakan sehubungan dengan makna firman-Nya: Dan tidak ada seorang pun dari kalian melainkan mendatangi neraka itu. (Maryam: 71) Yang dimaksud dengan mendatangi neraka bagi kaum muslim ialah melewati jembatan yang terpancang di antara kedua tepinya, sedangkan yang dimaksud dengan mendatangi bagi kaum musyrik ialah memasuki­nya. Dan Nabi Saw. telah bersabda:

      "الزَّالُّونَ وَالزَّالَّاتُ يَوْمَئِذٍ كَثِيرٌ، وَقَدْ أَحَاطَ بِالْجِسْرِ يَوْمَئِذٍ سِمَاطان مِنَ الْمَلَائِكَةِ، دُعَاؤُهُمْ: يَا أَللَّهُ سَلِّمْ سَلِّمْ"

      Laki-laki dan wanita yang terpeleset pada hari itu banyak sekali, pada hari itu jembatan tersebut dikepung oleh dua barisan malaikat yang dalam doanya mengatakan, "Ya Allah, selamatkanlah, selamatkanlah.” As-Saddi telah meriwayatkan dari Murrah, dari Ibnu Mas'ud sehubungan dengan makna firman-Nya: Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan. (Maryam: 71) Makna yang dimaksud ialah sumpah yang wajib dilaksanakan. Menurut Mujahid, kemestian yang sudah ditetapkan. Hal yang sama telah dikatakan oleh Ibnu Juraij.
      *******************

      Hapus
    2. Firman Allah Swt.:
      {ثُمَّ نُنَجِّي الَّذِينَ اتَّقَوْا}

      Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa. (Maryam: 72)

      Yakni apabila semua makhluk melewati neraka dan orang-orang kafir, serta orang-orang ahli maksiat terjerumus ke dalamnya sesuai dengan amal perbuatan mereka, maka Allah menyelamatkan orang-orang mukmin yang bertakwa dari neraka sesuai dengan amal perbuatannya. Mereka melewati sirat dengan kecepatan yang berbeda-beda sesuai dengan amal perbuatan masing-masing selama mereka di dunia. Kemudian diberikan syafaat terhadap orang-orang yang BERDOSA. BESAR dari kalangan kaum mukmin. Maka para malaikat, para nabi, dan orang-orang mukmin memberikan syafaatnya kepada mereka sehingga dikeluarkan dari neraka sejumlah besar makhluk yang telah hangus di makan api neraka, kecuali wajah mereka, yaitu anggota badan mereka yang dipakai sujud dalam salat. Mereka di keluarkan dari api neraka secara prioritas sesuai dengan kadar iman yang ada di dalam kalbu mereka. Orang-orang yang mula-mula dikeluarkan dari neraka ialah orang yang di dalam hatinya terdapat iman seberat uang dinar, kemudian menyusu! orang yang imannya lebih kecil daripada itu. Demikianlah seterusnya hingga dikeluarkan dari neraka orang-orang yang di dalam hatinya masih terdapat iman yang kadarnya lebih kecil daripada semut yang paling kecil. Setelah itu Allah mengeluarkan dari neraka orang yang pada suatu hari dari usianya pernah mengucapkan kalimah, "Tiada Tuhan selain Allah", sedangkan dia tidak pernah beramal kebaikan barang sekalipun. Setelah itu tidak ada lagi yang tertinggal di dalam neraka kecuali hanya orang-orang yang menjadi penghuni tetapnya untuk selama-lamanya. Seperti yang telah disebutkan oleh hadis-hadis sahih dari Rasulullah Saw. Karena itulah disebutkan oleh Allah Swt. dalam firman-Nya:

      {ثُمَّ نُنَجِّي الَّذِينَ اتَّقَوْا وَنَذَرُ الظَّالِمِينَ فِيهَا جِثِيًّا}

      Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut. (Maryam: 72) (IBNU KATSIR)
      -----------------------------
      ذَٰلِكُم بِأَنَّهُۥٓ إِذَا دُعِىَ ٱللَّهُ وَحْدَهُۥ كَفَرْتُمْ ۖ وَإِن يُشْرَكْ بِهِۦ تُؤْمِنُوا۟ ۚ فَٱلْحُكْمُ لِلَّهِ ٱلْعَلِىِّ ٱلْكَبِيرِ

      Yang demikian itu adalah karena kamu kafir apabila Allah saja disembah. Dan kamu percaya apabila Allah dipersekutukan. Maka putusan (sekarang ini) adalah pada Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Besar.

      Al Mu'min (The Forgiver) 40:12

      Artinya kamu menjadi kafir apabila diperintahkan kepadamu hanya Allah saja yang disembah atau tidak mempersekutukanNya.

      Perihal ayat ini sama dengan:

      وَإِذَا ذُكِرَ ٱللَّهُ وَحْدَهُ ٱشْمَأَزَّتْ قُلُوبُ ٱلَّذِينَ لَا يُؤْمِنُونَ بِٱلْءَاخِرَةِ ۖ وَإِذَا ذُكِرَ ٱلَّذِينَ مِن دُونِهِۦٓ إِذَا هُمْ يَسْتَبْشِرُونَ

      Dan apabila hanya nama Allah saja disebut, kesallah hati orang-orang yang tidak beriman kepada kehidupan akhirat; dan apabila nama sembahan-sembahan selain Allah yang disebut, tiba-tiba mereka bergirang hati. (selengkapnya di: http://englishtafsir.com )
      Az Zumar (The Groups) 39:45

      Hapus
  85. Mohon kalian simak baik-baik, kata-kata siapa di sebelah kanan "KATAKANLAH": Kata-kata Muhammad ataukah kata-kata Allah SWT? Siapakah "aku"?
    QS 6:56. Katakanlah: "Sesungguhnya aku dilarang menyembah tuhan-tuhan yang kamu sembah selain Allah."Katakanlah: "Aku tidak akan mengikuti hawa nafsumu, sungguh tersesatlah aku jika berbuat demikian dan tidaklah (pula) aku termasuk orang-orang yang mendapat petunjuk."

    "Aku" adalah Muhammad. Jadi, dengan model ayat seperti itu (ada tambahan kata "katakanlah" di awal), Muhammad maksudkan agar tampak seolah-olah ucapan itu adalah atas perintah awloh, bukan ucapan atas kemauannya sendiri.

    QS 39:53. Katakanlah: "Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

    Dengan ayat itu, Muhammad sedang membuka kedoknya sendiri bahwa DIRINYA adalah ALLAH SWT.
    Kalian yang masih muslim bukanlah HAMBA TUHAN, melainkan HAMBA MUHAMMAD.
    "Aku" dalam ayat itu bukanlah awloh, karena itu adalah kalimat yang mesti diucapkan sebagai ucapan Muhammad (lihat kata "katakanlah" di awalnya).
    Muhammad telah keseleo lidah sehingga ketahuan bahwa dirinya-lah sang pemeran AWLOH yang sesungguhnya.

    Menjadi hamba awloh bukanlah menjadi hamba Tuhan, melainkan hamba (budaknya) Muhammad.
    Muhammad-lah SANG PEMERAN TUNGGAL tokoh "awloh".
    QS 10:104. Katakanlah: "Hai manusia, jika kamu masih dalam keragu-raguan
    tentang agamaku, maka (ketahuilah) aku tidak menyembah yang kamu sembah
    selain Allah, tetapi aku menyembah Allah yang akan mematikan kamu dan
    aku telah diperintah supaya termasuk orang-orang yang beriman",

    QS 6:108. Katakanlah: "Inilah jalan (agama) ku, aku dan orang-orang yang
    mengikutiku mengajak (kamu) kepada Allah dengan hujah yang nyata, Maha
    Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik".

    QS 38:8. mengapa Al Qur'an itu diturunkan kepadanya di antara kita?"
    Sebenarnya mereka ragu-ragu terhadap Al Qur'an-Ku, dan sebenarnya
    mereka belum merasakan azab-Ku.

    QS 5:72. Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya
    Allah adalah Al Masih putra Maryam", padahal Al Masih (sendiri)
    berkata: "Hai Bani Israel, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu"
    Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka
    pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka,
    tidaklah ada bagi orang-orang lalim itu seorang penolong pun.

    QS 16:51. Allah berfirman: "Janganlah kamu menyembah dua tuhan; sesungguhnya
    Dia-lah Tuhan Yang Maha Esa, maka hendaklah kepada-Ku saja kamu takut".

    JADE SMUE KAPIR ESLAM HARUS MASUK NRAKE ( QS 19:71 ) KARNE ESLAM = AGAMA MAMAD ( QS 10:104 ) N UMAT ESLAM CUME HAMBA MAMAD ( QS 29:56, 39:53 ) N UMAT ESLAM MEMPERSEKUTUKAN OLO N MAMAD ( QS 5:72 ). N OLO BUKAN TUHAN ( QS 16:51 ). HA...7X

    YBU AMEN

    NB : TAPI KARNE LO MEMPERBODOH DIRI LO SENDIRI ( QS 2:130 ). N OLO DE TUTUP ATI, MATE N KUPING LO ( QS 2:6 ), MAKE LO MASIH GA MO MURTAD DARE ESLAM WALAU DE GUE KASIH LIAT PAKTA BERDASARKAN AYAT2 QORAN. HA...7X

    BalasHapus
    Balasan
    1. @steiner budiman kristen yang SOTOY n TOLOL,

      wkwkwkkw jadi orang TOLONG kyk lo bangga nye minta ampun yeeee wmwmwmmw
      makanye klo kgk paham jangan SOTOY brow.. wkwkwkwk
      gw dh bilang berkali kali di blog lain, bhw lo aje SERAMPANGAN mahamin bible lo ape lagi kitab sucinya Islam... wkwkwkwkwk belajar lagi aje sono... wkwkwkwwk steiner budiman asli GOKIL buangett... wkwkwkwk ayat matius yg mengtakan bhw si usus NGOBEL NGOBEL LOBANG PANTAT KELEDAI lo diemin n lo IA kan... wkwkwkwkwk roh kardus lagi MABOK LEM tuhhh wkwkwkkw

      Hapus
    2. @steiner budiman kristen yang SOTOY n TOLOL

      #wkwkwkwkw jadi orang TOLOL kyk lo bangga nye minta ampun yeeeee wkwkwkwkw

      Hapus
    3. @steiner budiman kristen yang SOTOY,

      sok tau alias sotoy tapi maksa in sok tau... wkwkwkwkw biar dianggep pinter gothooo... padahal mah kgk tau ape ape, sm agama sendirinye aje GAGAL PAHAM, sok sok paham Islam wkwkwkwkw
      hadeuhhh tetootttt

      Hapus
    4. lo mah ideotnye dipiara alias autis.ha...7x

      PAN GUE DE BILANG KALO YANG NGARANG AYAT MATIUS ITU AKUN FACEBOOK BERNAMA RUBEN PENUH ROH KUDUS TAON 2010 APE 2011.

      NAH IDEOTNYE PARA PENDEBAT ESLAM ADALAH MREKA RAME2 PAKEK AYAT HASIL KARANGAN RUBEN KARNA MREKA UDE GA TAUK LAGI MUSTI DEBAT GIMANA.

      MAKLUM DE MREKA UDE KALAH TOTAAL, UDE GA TAUK MUSTI PAKE JURUS APE LAGI BUAT BELA SI IDEOT MAMAD N OLO N JIBRIL.HA...7X

      DULU PAS GUE KASIH LIAT MAMAD KENA SIHIR N NGESEX MA KAMBING GUE KIRA LO TOBAT NGELIAT KELAKUAN MAMAD YANG GA BERMORAL.

      EH LO BAWA2 ARTIKEL YANG NYANGKAL KALO MAMAD NGESEX MA KAMBING N KENA SIHIR.HA...7X

      SORI COY. BLOGGER YANG LO PAKE SBAGE REFERENSI LAGI PAKEK ELMU TAQIYE ALIAS TEPU2 ALA MAMAD.HA...7X

      SAMA KEK PARA ULAMA YANG SUKA PAKE ELMU TAQIYE.

      CONTOH HADIS DIBAGI ATAS BEBERAPE JENIS, ITU TEPU2 ALA ULAMA TAU. HA...7X

      KNAPE BEGETO? KARNA MREKA MASIH PUNYA HATI NURANI N MALU ATAS PERBUATAN HINA DINA DARE SI MAMAD.HA...7X

      PADAHAAL SUMBER DARE HADIS YANG SAHIH.

      SUMBER HADIS JUGA DARE KALANGAN ESLAM SENDIRI ALIAS DARE PENGIKUT MAMAD DUA RATUS TAON KEMUDIAN. MREKA JUGA GA AKAN NGARANG HADIS TAUK KARNA MREKA SMUA PENGIKUT MAMAD YANG MEMULIAKAN MAMAD, MENGAGUNG2KAN MAMAD N ANGGAP MAMAD MANUSIA TERMULIA SEDUNIA. HA...7X

      TAPI IDEOTNYE ADALAH WALAUPUN MREKA MALU MA PERBUATAN HINA DINA SI MAMAD NAMUN MREKA GA MO MURTAD DARE ESLAM. IDEOT KAN MREKA SMUE, TERMASUK LO.HA...7X

      DARE HAL YANG PALING KASAT MATA AJE DE. MAMAD PEDOPIL.HARUSNYE MUSLEM MALU MA PERBUATAN MAMAD. GA PANTES NABI APE RASUL PEDOPIL. ITU PERBUATAN YANG GA BERMORAL TAU.HA...7X

      NABI APE RASUL PEDOPIL. PASTI NABI PALSU.HA...7X

      YBU AMEN.

      Hapus
  86. Ibnu Sa'ad, p.265; Rasulullah jatuh sakit dan dia yakni Jibril, berdoa baginya sambil berkata, “Dalam nama Allah aku berdoa untuk mengusir semua yang melukaimu dan menangkal semua yang dengki padamu dan dari semua mata yang jahat dan Allah akan menyembuhkanmu.”

    NAH LO.
    DOA JIBRIL GA BISA BIKIN MAMAD SEMBUH.

    YAH IYELAH.

    KAN SOLAT. DALAM SOLAT JIBRIL PAN CUMA MINTA SUPAYA MAMAD N KLUARGA GA DIBAKAR DI NRAKA.HA...7X

    YBU AMEN.

    BalasHapus
  87. klaim dari kalangan nasrani bahwa al quran adalah tiruan dari kitab-kitab sebelumnya? Mereka mengklaim karena ada kemiripan isi antara al quran dan kitab-kitab sebelumnya. Mengapa bisa? Analoginya begini.: Si A mendapatkan informasi dari si C mengenai suatu kejadian. Tak lama setelah itu si B diceritakan informasi yang sama oleh si C. Tentu sudah pasti si A dan B menceritakan lagi informasi ke pihak lain dengan informasi sama persis seperti yang diceritakan oleh si C. Kalau ada cerita yang beda pasti salah satunya salah menyampaikan informasi dari si C. Demikian pula al quran dan kitab-kitab terdahulu diturunkan dari sumber yang sama yaitu dari ALLAH SWT.

    BENER SKALI. SAYANGNYE QORAN JELAS MEMALSUKAN ALKITAB. KARNA SMUE KISAH NABI DI QORAN BEDA MA CRETA ALKITAB.

    TAUKNYE QORAN MALSUIN ALKITAB ADALAH KISAH NABI DI QORAN GA JELAS, LONCAT2, GA ADA NAMA PELAKU, LOKASI KEJADIAN, KAPAN TERJADINYE, KRONOLOGI CRETA. DI ALKITAB SMUA JELAS.

    MANE DALEM 1 SURAH, BISA ADA CRETA BEBERAPA NABI LAGI.
    .
    CRETA YANG MASIH BISA DIBILANG BAGUS DALAM QORAN ADALAH SURAH NUH N UCUP. YANG LAEN CRETA CAMPUR ADUK BEBERAPA NABI.HA...7X

    TRUS YANG KEK GINI MO SEMPURNAIN ALKITAB?HA...7X

    BIKIN KACAU IYE.

    CUMA ORANG IDEOT ATO AUTIS YANG PERCAYA QORAN ITU SEMPURNAIN ALKITAB.HA...7X

    YBU AMEN.

    BalasHapus
  88. Tapi walaupun ada kemiripan mengapa ada perbedaan sedikit cerita. Misal dalam al quran diceritakan tentang nabi ibrahim yang didatangi oleh para malaikat. Malaikat disuguhi makanan tetapi makanan tak disentu alias tidak dimakan (Adz Dzaariyaat:24-28) . Beda dengan kitab perjanjian lama dimana nabi Ibrahim didatangi oleh tiga orang yang satu diantaranya adalah tuhan mendatangi ibrahim as. Makanan yang disuguhi oleh ibrahim dimakan oleh ketiga orang itu (Kejadian 18:1-8). Artimya tuhan dan dua lainnya mempunyai nafsu. Mana yang benar alquran atau kitab perjanjian lama? Tapi mengapa isinya beda kalau berasal dari sumber yang sama, pastilah salah satunya sudah diubah.

    ===========

    APAKAH TUHAN PUNYA NAFSU. IYA.

    ADA PESTA DI SORGA.

    NAFSU ITU PERASAAN, BISA MARAH, SENANG, SEDIH, DLL.

    APAKH OLO PUNYA NAFSU. YA.
    CUMA IDEOT YANG BILANG OLO GA PUNYA NAPSU.

    NAPSU TERBESAR OLO ADALAH MINTA DISEMBAH.HA...7X

    NAPSU TERBESAR OLO LAINNYA ADALAH SUKA NYUMPAH2 GA JELAS.HA...7X

    NAPSU OLO LAINNYA ADALAH SUKA NEPU ALIAS MEMBERIKAN ANGAN2 KOSONG KE MOSLIM. HA...7X

    YBU AMEN.

    BalasHapus
  89. MUKJIZAT DALAM QORAN?HA...7X

    OLO N MAMAD YANG IDEOT MANE BISA BIKIN MUJIZAT SIH?

    MATEMATIKA OLO = JEBLOK.
    MENURUT OLO 2 + 4 + 2 = 6.

    [41.9] Katakanlah: "Sesungguhnya patutkah kamu kafir kepada Yang menciptakan bumi dalam DUA masa dan kamu adakan sekutu-sekutu bagi-Nya? (Yang bersifat) demikian itulah Tuhan semesta alam".

    [41.10] Dan Dia menciptakan di bumi itu gunung-gunung yang kokoh di atasnya. Dia memberkahinya dan Dia menentukan padanya kadar makanan-makanan (penghuni) nya dalam EMPAT masa. (Penjelasan itu sebagai jawaban) bagi orang-orang yang bertanya.

    [41.11] Kemudian Dia menuju langit dan langit itu masih merupakan asap, lalu Dia berkata kepadanya dan kepada bumi: "Datanglah kamu keduanya menurut perintah-Ku dengan suka hati atau terpaksa". Keduanya menjawab: "Kami datang dengan suka hati".

    [41.12] Maka Dia menjadikannya tujuh langit dalam DUA masa dan Dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya. Dan Kami hiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang yang cemerlang dan Kami memeliharanya dengan sebaik-baiknya. Demikianlah ketentuan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.

    AYAT2 INI BILANG ENAM MASA.
    Surat 7.54, 10.3, 11.7, dan 25.59

    BalasHapus
  90. MORAL OLO = JEBLOK.

    Q 6 : 151. Katakanlah: "Marilah kubacakan apa yang diharamkan atas kamu oleh Tuhanmu yaitu: janganlah kamu mempersekutukan sesuatu dengan Dia, berbuat baiklah terhadap kedua orang ibu bapa, dan janganlah kamu membunuh anak-anak kamu karena takut kemiskinan, Kami akan memberi rezki kepadamu dan kepada mereka, dan janganlah kamu mendekati perbuatan-perbuatan yang keji, baik yang nampak di antaranya maupun yang tersembunyi, dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) melainkan dengan sesuatu (sebab) yang benar[518]". Demikian itu yang diperintahkan kepadamu supaya kamu memahami(nya).

    Katakanlah: "Marilah kubacakan apa yang diharamkan atas kamu oleh Tuhanmu yaitu:
    1. janganlah kamu mempersekutukan sesuatu dengan Dia,
    2. berbuat baiklah terhadap kedua orang ibu bapa,
    3. janganlah kamu membunuh anak-anak kamu karena takut kemiskinan, Kami akan memberi rezki kepadamu dan kepada mereka,
    4. janganlah kamu mendekati perbuatan-perbuatan yang keji, baik yang nampak di antaranya maupun yang tersembunyi
    5. anganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) melainkan dengan sesuatu (sebab) yang benar[518]"
    Demikian itu yang diperintahkan kepadamu supaya kamu memahami(nya).

    LIAT ITULAH 5 PERINTAH AULLO KEPADA UMATNYE. HA...7X
    PRINTAH KEDUA MEMPERLIHATKAN KALO AULLO LU ITU BUKAN TUHAN CUMA IBLIS AJA. KARNA MENGHARAMKAN BERBUAT BAIK KEPADA ORANG TUA. HA...7X

    BalasHapus
  91. ASTRONOMI OLO = JEBLOK.

    Mana duluan diciptakan bumi atau langit??
    Alquran menjawab dgn bertentangan.
    Qs 2:22 - 29 bumi dulu
    Surah: Al-Baqarah (Sapi Betina)
    22. Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezki untukmu; karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah [30], padahal kamu mengetahui.
    23. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al-Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah [31] satu surat (saja) yang semisal Al-Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.
    24. Maka jika kamu tidak dapat membuat(nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat(nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.
    25. Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan : "Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu." Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya [32].
    26. Sesungguhnya Allah tiada segan membuat perumpamaan berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu [33]. Adapun orang-orang yang beriman, maka mereka yakin bahwa perumpamaan itu benar dari Tuhan mereka, tetapi mereka yang kafir mengatakan : "Apakah maksud Allah menjadikan ini untuk perumpamaan?." Dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan Allah [34], dan dengan perumpamaan itu (pula) banyak orang yang diberi-Nya petunjuk. Dan tidak ada yang disesatkan Allah kecuali orang-orang yang fasik,
    27. (yaitu) orang-orang yang melanggar perjanjian Allah sesudah perjanjian itu teguh, dan memutuskan apa yang diperintahkan Allah (kepada mereka) untuk menghubungkannya dan membuat kerusakan di muka bumi. Mereka itulah orang-orang yang rugi.
    28. Mengapa kamu kafir kepada Allah, padahal kamu tadinya mati, lalu Allah menghidupkan kamu, kemudian kamu dimatikan dan dihidupkan-Nya kembali, kemudian kepada-Nya-lah kamu dikembalikan?
    29. Dia-lah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan Dia berkehendak (menciptakan) langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit. Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.

    Qs 79 :27-30 langit dulu.
    27. Apakah kamu lebih sulit penciptaanya ataukah langit? Allah telah membinanya,
    28. Dia meninggikan bangunannya lalu menyempurnakannya,
    29. dan Dia menjadikan malamnya gelap gulita, dan menjadikan siangnya terang benderang.
    30. Dan bumi sesudah itu dihamparkan-Nya.

    BalasHapus
  92. HITUNG2AN KETEPATAN OLO = JEBLOK.

    QS 37 : 146 - 147
    Dan Kami tumbuhkan untuk dia sebatang pohon dari jenis labu. Dan Kami utus dia kepadaseratus ribu orang atau lebih.
    QS 53 : 8 - 9
    Kemudian dia mendekat, lalu bertambah dekat lagi. maka jadilah dia dekat (pada Muhammad sejarak)dua ujung busur panah atau lebih dekat (lagi).

    Tentang berapa jumlah nabi-nabi
    tersebut, tidak diketahui dengan
    pasti. Tapi yang jelas, ada banyak.
    Ada sebagian yang dikisahkan, ada
    yang tidak.
    Berapa banyaknya nabi-nabi yang
    telah Kami utus kepada umat-
    umat yang terdahulu. (Az-
    Zukhruf:6)

    liatin si aullo juga ga tau pasti brapa jumlah nabinye sendiri. ha...7x

    QS 18 : 22 :
    Nanti (ada orang yang akan) mengatakan [878] (jumlah mereka) adalah tiga orang yang keempat adalah anjingnya, dan (yang lain) mengatakan: "(jumlah mereka) adalah lima orang yang keenam adalah anjing nya", sebagai terkaan terhadap barang yang gaib; dan (yang lain lagi) mengatakan: "(jumlah mereka) tujuh orang, yang ke delapan adalah anjingnya". Katakanlah: "Tuhanku lebih mengetahui jumlah mereka; tidak ada orang yang mengetahui (bilangan) mereka kecuali sedikit". Karena itu janganlah kamu (Muhammad) bertengkar tentang hal mereka, kecuali pertengkaran lahir saja dan jangan kamu menanyakan tentang mereka (pemuda-pemuda itu) kepada seorangpun di antara mereka.

    liatin tuh. lagi2 si aullo ga tau karna ga bisa kluarin angka yg pasti. ha...7x

    73:20, "Sesungguhnya Tuhanmu mengetahui bahwa engkau berdiri (shalat) kurang dari dua pertiga malam atau setengahnya atau sepertiganya dan (demikian pula) segolongan dari orang-orang bersamamu."


    BalasHapus
  93. FIRMAN OLO = JEBLOK. KARNA SLALU BERTENTANGAN.

    Surah: Al-Anbiyaa (Nabi-nabi)

    30. Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman?

    Surah: Al-A'raf (Tempat Tertinggi) 7
    11. Sesungguhnya Kami telah menciptakan kamu (Adam), lalu Kami bentuk tubuhmu, kemudian Kami katakan kepada para malaikat: "Bersujudlah kamu kepada Adam", maka merekapun bersujud kecuali iblis. Dia tidak termasuk mereka yang bersujud.
    12. Allah berfirman: "Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu Aku menyuruhmu?" Menjawab iblis "Saya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah".
    BACA N PLOTOTIN YEH.
    1. dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup
    2. iblis diciptakan saya dari api
    3. adam diciptakan dari tanah

    BalasHapus
  94. ELMU BUMI OLO = JEBLOK.

    ALKITAB BILANG BENTUK BUMI ITU BULAT.
    Dia yang bertakhta di atas bulatan bumi yang penduduknya seperti belalang; Dia yang membentangkan langit seperti kain dan memasangnya seperti kemah kediaman! ( YESAYA 40 : 22 ).

    KALO QURAN BILANG KAYA GINI NIH.

    Surah (18) Al-Kahfi ayat: 47
    47. Dan (ingatlah) akan hari (yang ketika itu) Kami perjalankan gunung-gunung dan kamu akan dapat melihat bumi itu datar dan Kami kumpulkan seluruh manusia, dan tidak kami tinggalkan seorangpun dari mereka.

    BACA TUH BUMI ITU DATAR. HA...7X

    [18.86]
    Hingga apabila dia telah sampai ke tempat terbenam matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam, dan dia mendapati di situ segolongan umat. ...
    [18.89]
    Kemudian dia menempuh jalan (yang lain).
    [18.90]
    Hingga apabila dia telah sampai ke tempat terbit matahari (sebelah Timur) dia mendapati matahari itu menyinari segolongan umat yang Kami tidak menjadikan bagi mereka sesuatu yang melindunginya dari (cahaya) matahari itu,

    BACA TUH AULLO BILANG MATAHARI TERBENAM DI DALAM LAUT YG BERLUMPUR HITAM. HA...7X IDIOT KAN SI AULLO. HA...7X

    HAL INI KARNA AULLO KIRA BUMI ITU BENTUKNYE DATAR ALIAS EMPAT PERSEGI PANJANG. HA...7X

    Ini membuktikan bahwa Muhamad benar2 percaya bahwa bumi adalah ceper dan matahari bergerak dari satu tempat di langit dan terbenam di tempat lain. (Bagi yg mulai bingung : bukan matahari yg bergerak di langit mengitari bumi, tapi bumi yg bergerak di orbitnya, mengitari matahari.)

    Ini bukti lagi bahwa Muhamad menyangka bumi ceper.

    Sahih Bukhari Volume 4, Book 54, Number 421
    Narrated Abu Dhar:
    Nabi bertanya pada saya saat matahari terbenam, "Tahukah kau kemana matahari pergi (pada saat terbenam)?" Saya menjawab, "Allah dan RasulNya lebih tahu." Ia mengatakan, "Matahari bergerak sampai menundukkan diri dibawah TahtaNya dan meminta ijin utk terbit kembali dan setelah diijinkan dan lalu (matahari) akan hendak menundukkan diri tetapi penundukkan dirinya itu tidak diterima dan matahari akan meminta pamit utk melanjutkan perjalanannya tapi tidak diijinkan, melainkan diperintah utk kembali ke tempat asalnya dan setelah itu matahari akan terbit di barat. Dan itulah interpretasi Pernyataan Allah: "Dan matahari berjalan pada jalan yg sudah ditetapkan. Itulah keputusan (Allah) sang Maha Kuasa dan Maha Tahu." (Q. 6: 38)

    BACA TUH, MUHAMMAD BILANG MATAHARI AKAN TERBIT DI BARAT. HA...7X

    LIATIN SUPER IDIOT KAN MUHAMMAD. HA...7X

    OK ! Jadi ini hadis yg dikonfirmasi oleh Quran dan juga disahkan oleh hadis lain, dan sekali lagi ditunjukkan dalam Quran. Tapi apakah hadis ini sesuai dgn sains ? Dgn jalur logika ?? Jelas tidak ! Tetapi hadis itu tidak bertentangan dgn Quran. Jadi, hadisnya ngaco, tetapi tetap Sahih.

    Kalau kita meragukan pemikiran Muhamad ttg bentuk bumi, silahkan baca ayat dibawah ini.

    Surah: An-Naazi'aat (Malaikat-malaikat yang Mencabut (Nyawa))
    30. Dan bumi sesudah itu dihamparkan-Nya.
    [78.6]
    Bukankah Kami telah menjadikan bumi itu sebagai hamparan?,
    [78.7]
    dan gunung-gunung sebagai pasak?

    “Hamparan” jelas menunjukkan sesuatu yg ceper. Kata Arab yg digunakan dlm Quran adalah Mehad, (tempat tidur). Dan sejauh yg saya pernah lihat, tempat tidur sepertinya selalu ceper. Belum ada tuh, tempat tidur yg bulat. Juga, gunung2 bukan PASAK yg menghindari bumi bergetar, spt yg disangka nabi.

    Jadi, apa yg harus dilakukan dgn hadis yg sudah disahihkan dan sesuai dgn ayat2 Quran, tapi tidak masuk akal ?

    BalasHapus
  95. OLO ENTU ZAT? MASA SIH?

    DZAT VS ROH BUKTI KEIDIOTAN AULLO. HA...7X
    SEBENERNYE AULLO ITU BERWUJUD/BERBENTUK DZAT ATO ROH? MUSLIM LEBIH SUKA BILANG DZAT
    DZAT.
    Surah (10) Yunus ayat: 3
    3. Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah Yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, kemudian Dia bersemayam di atas 'Arsy untuk mengatur segala urusan. Tiada seorangpun yang akan memberi syafa'at kecuali sesudah ada izin-Nya. (Dzat) yang demikian itulah Allah, Tuhan kamu, maka sembahlah Dia. Maka apakah kamu tidak mengambil pelajaran?
    Surah (55) Ar-Rahmaan ayat: 27
    27. Dan tetap kekal Dzat Tuhanmu yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan.
    2:7
    (Hadithbukhari)
    ... Syu'aib berkata, telah menceritakan kepada kami Abu Az Zanad dari Al A'raj dari Abu Hurairah, bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: Maka demi Zat yang jiwaku di tangan-Nya, tidaklah beriman ...
    http://www.indoquran.com/id/home/advance-search.html?searchword=zat&ordering=newest&searchphrase=all&limit=20&start=40
    ROH
    19 : 17. maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami [901] kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna. [901]. Maksudnya: Jibril a.s.
    Surah (4) An-Nisaa ayat: 171
    171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu [383], dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, 'Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya [384] yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya [385]. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan : "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.
    Surah (17) Al-Israa' ayat: 85
    85. Dan mereka bertanya kepadamu tentang roh. Katakanlah: "Roh itu termasuk urusan Tuhan-ku, dan tidaklah kamu diberi pengetahuan melainkan sedikit".
    . Surah (32) As-Sajdah ayat: 9
    9. Kemudian Dia menyempurnakan dan meniupkan ke dalamnya roh (ciptaan)-Nya dan Dia menjadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan dan hati; (tetapi) kamu sedikit sekali bersyukur.
    Surah (38) Shaad ayat: 72
    72. Maka apabila telah Kusempurnakan kejadiannya dan Kutiupkan kepadanya roh (ciptaan)Ku; maka hendaklah kamu tersungkur dengan bersujud kepadanya".
    At-Tahrim ayat 12) dan Maryam putri Imran yg memelihara kehormatannya, maka Kami tiupkan ke dalam rahimnya sebagian dari Roh Kami;

    INGET. SEMUA TANDA DALAM KURUNG ITU TAMBAHAN DARI PENERJEMAH.

    JADI AULLO ITU DZAT PE ROH SIH? HA...7X
    O AULLO SEBENTAR JADI ROH SAAT BERTAHTA DI ATAS ARSY N SEBENTAR JADI DZAT SAAT LAGI DICIUM2IN SAMA UMATNYE SAAT JADI BATU ITEM DI MEKAH. HA...7X

    BalasHapus
  96. TATA BAHASA OLO = JEBLOK.

    TATA BAHASA YANG KACAU, BUKTI AWLOH LEBIH BODOH DARI ANAK SEKOLAH DASAR
    QS 7:57
    Dan Dialah yang meniupkan angin sebagai pembawa berita gembira sebelum kedatangan rahmat-Nya (hujan); hingga apabila angin itu telah membawa awan mendung, Kami halau ke suatu daerah yang tandus, lalu Kami turunkan hujan di daerah itu, maka Kami keluarkan dengan sebab hujan itu pelbagai macam buah-buahan. Seperti itulah Kami membangkitkan orang-orang yang telah mati, mudah-mudahan kamu mengambil pelajaran.
    QS 6:99
    Dan Dialah yang menurunkan air hujan dari langit, lalu Kami tumbuhkan dengan air itu segala macam tumbuh-tumbuhan maka Kami keluarkan dari tumbuh-tumbuhan itu tanaman yang menghijau. Kami keluarkan dari tanaman yang menghijau itu butir yang banyak; dan dari mayang korma mengurai tangkai-tangkai yang menjulai, dan kebun-kebun anggur, dan (Kami keluarkan pula) zaitun dan delima yang serupa dan yang tidak serupa. Perhatikanlah buahnya di waktu pohonnya berbuah dan (perhatikan pulalah) kematangannya. Sesungguhnya pada yang demikian itu ada tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang beriman.
    QS 7:143
    Dan tatkala Musa datang untuk (munajat dengan Kami) pada waktu yang telah Kami tentukan dan Tuhan telah berfirman (langsung) kepadanya, berkatalah Musa: “Ya Tuhanku, nampakkanlah (diri Engkau) kepadaku agar aku dapat melihat kepada Engkau.” Tuhan berfirman: “Kamu sekali-kali tidak sanggup melihat-Ku, tapi lihatlah ke bukit itu, maka jika ia tetap di tempatnya (sebagai sediakala) niscaya kamu dapat melihat-Ku.” Tatkala Tuhannya menampakkan diri kepada gunung itu, dijadikannya gunung itu hancur luluh dan Musa pun jatuh pingsan. Maka setelah Musa sadar kembali, dia berkata: “Maha Suci Engkau, aku bertaubat kepada Engkau dan aku orang yang pertama-tama beriman.”
    qs 7 : 143 adalah salah satu bukti kalo allah swt bukan tuhan. ha...7x
    LIAT N PLOTOTIN KATA2 TUHAN BERFIRMAN N BUKAN KAMI BERFIRMAN. HA...7X
    TRUS LIAT LAGI TUHANNYE JADI ADA TUHAN LAEN SLAEN KAMI. HA...7X

    BalasHapus
  97. QS 2:253
    Rasul-rasul itu Kami lebihkan sebagian (dari) mereka atas sebagian yang lain. Di antara mereka ada yang Allah berkata-kata (langsung dengan dia) dan sebagiannya Allah meninggikannya beberapa derajat. Dan Kami berikan kepada Isa putera Maryam beberapa mukjizat serta Kami perkuat dia dengan Ruhul Qudus. Dan kalau Allah menghendaki, niscaya tidaklah berbunuh-bunuhan orang-orang (yang datang) sesudah rasul-rasul itu, sesudah datang kepada mereka beberapa macam keterangan, akan tetapi mereka berselisih, maka ada di antara mereka yang beriman dan ada (pula) di antara mereka yang kafir. Seandainya Allah menghendaki, tidaklah mereka berbunuh-bunuhan. Akan tetapi Allah berbuat apa yang dikehendaki-Nya.
    QS 5:64
    Orang-orang Yahudi berkata: “Tangan Allah terbelenggu”, sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dila’nat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua-dua tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan sebagaimana Dia kehendaki. Dan Al Quran yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka. Dan Kami telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan dimuka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan.
    QS 39:53
    Katakanlah: “Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
    QS 17:1
    Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
    QS 42:13
    Dia telah mensyari’atkan bagi kamu tentang agama apa yang telah diwasiatkan-Nya kepada Nuh dan apa yang telah Kami wahyukan kepadamu dan apa yang telah Kami wasiatkan kepada Ibrahim, Musa dan Isa yaitu: Tegakkanlah agama dan janganlah kamu berpecah belah tentangnya. Amat berat bagi orang-orang musyrik agama yang kamu seru mereka kepadanya. Allah menarik kepada agama itu orang yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada (agama)-Nya orang yang kembali (kepada-Nya).
    QS 74:31
    Dan tiada Kami jadikan penjaga neraka itu melainkan dari malaikat: dan tidaklah Kami menjadikan bilangan mereka itu melainkan untuk jadi cobaan bagi orang-orang kafir, supaya orang-orang yang diberi Al-Kitab menjadi yakin dan supaya orang yang beriman bertambah imannya dan supaya orang-orang yang diberi Al Kitab dan orng-orang mukmin itu tidak ragu-ragu dan supaya orang-orang yang di dalam hatinya ada penyakit dan orang-orang kafir (mengatakan): “Apakah yang dikehendaki Allah dengan bilangan ini sebagai suatu perumpamaan?” Demikianlah Allah membiarkan sesat orang-orang yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan tidak ada yang mengetahui tentara Tuhanmu melainkan Dia sendiri. Dan Saqar itu tiada lain hanyalah peringatan bagi manusia.
    Dan masih banyak lagi.
    Penjelasan: Ayat-ayat itu berisi kata ganti yang amat kacau. Siapa sebenarnya yang berbicara? Awloh ataukah Muhammad? Dalam satu ayat, kata ganti Awloh bisa berubah-ubah dari Dia, Kami, Aku, dst.

    BalasHapus
  98. liat QS 7 : 11 - 27. LIATIN NIH 1 lagi bukti keidiotan aullo.
    11. Sesungguhnya Kami telah menciptakan kamu (Adam), lalu Kami bentuk tubuhmu, kemudian Kami katakan kepada para malaikat: "Bersujudlah kamu kepada Adam", maka merekapun bersujud kecuali iblis. Dia tidak termasuk mereka yang bersujud.
    12. Allah berfirman: "Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu Aku menyuruhmu?" Menjawab iblis "Saya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah".
    13. Allah berfirman: "Turunlah kamu dari surga itu; karena kamu sepatutnya menyombongkan diri di dalamnya, maka keluarlah, sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang hina".
    14. Iblis menjawab: "Beri tangguhlah saya [529] sampai waktu mereka dibangkitkan".
    15. Allah berfirman: "Sesungguhnya kamu termasuk mereka yang diberi tangguh."
    16. Iblis menjawab: "Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus,
    17. kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (ta'at).
    18. Allah berfirman: "Keluarlah kamu dari surga itu sebagai orang terhina lagi terusir. Sesungguhnya barangsiapa di antara mereka mengikuti kamu, benar-benar Aku akan mengisi neraka Jahannam dengan kamu semuanya".
    19. (Dan Allah berfirman): "Hai Adam bertempat tinggallah kamu dan isterimu di surga serta makanlah olehmu berdua (buah-buahan) di mana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu berdua mendekati pohon ini, lalu menjadilah kamu berdua termasuk orang-orang yang zalim."
    20. Maka syaitan membisikkan pikiran jahat kepada keduanya untuk menampakkan kepada keduanya apa yang tertutup dari mereka yaitu auratnya dan syaitan berkata: "Tuhan kamu tidak melarangmu dan mendekati pohon ini, melainkan supaya kamu berdua tidak menjadi malaikat atau tidak menjadi orang-orang yang kekal (dalam surga)".
    21. Dan dia (syaitan) bersumpah kepada keduanya. "Sesungguhnya saya adalah termasuk orang yang memberi nasehat kepada kamu berdua",
    22. maka syaitan membujuk keduanya (untuk memakan buah itu) dengan tipu daya. Tatkala keduanya telah merasai buah kayu itu, nampaklah bagi keduanya aurat-auratnya, dan mulailah keduanya menutupinya dengan daun-daun surga. Kemudian Tuhan mereka menyeru mereka: "Bukankah Aku telah melarang kamu berdua dari pohon kayu itu dan Aku katakan kepadamu: "Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu berdua?"
    23. Keduanya berkata: "Ya Tuhan kami, kami telah menganiaya diri kami sendiri, dan jika Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, niscaya pastilah kami termasuk orang-orang yang merugi.
    24. Allah berfirman: "Turunlah kamu sekalian, sebahagian kamu menjadi musuh bagi sebahagian yang lain. Dan kamu mempunyai tempat kediaman dan kesenangan (tempat mencari kehidupan) di muka bumi sampai waktu yang telah ditentukan".
    25. Allah berfirman: "Di bumi itu kamu hidup dan di bumi itu kamu mati, dan dari bumi itu (pula) kamu akan dibangkitkan.
    26. Hai anak Adam [530], sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup 'auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa [531] itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.
    27. Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya 'auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpim bagi orang-orang yang tidak beriman.


    BalasHapus
  99. HA...7X DARE AYAT DI ATAS BANYAK SKALE KESALAHAN OLO DALEM BERPERMAN YANG MEMBERITAHUKAN KPADA KITA KALO OLO IDEOT.
    GA PERCAYA?
    KITA ANALISA NYOK SATU PERSATU. HA...7X
    1. KESALAHAN OLO YANG PERTAMA.
    BACA TUH AYAT 18. IBLIS UDE DIUSIR DARI SORGA.
    BACA TUH AYAT 20. SYAITAN BISIKKAN PIKIRAN JAHAT KEPADA ADAM N HAWA.

    KATANYE ADAM N HAWA TINGGAL DI SORGA N IBLIS UDE DIUSIR. DARI SORGA. KOK SYAITAN MASIH BISA BISIKKIN PIKIRAN JAHAT SIH KE ADAM N HAWA YG TINGGAL DI SORGA. HA...7X

    O KALO GITU IBLIS BEDA YEH SAMA SYAITAN. HA...7X

    JADI IBLIS UDE DIUSIR DARI SORGA, TAPI SYAITAN MASIH TINGGAL DI SORGA. HA...7X

    N SYAITAN ITU ADALAH NAMA LAEN DARI ALLAH SWT ALIAS AULLO SUBHANAHU WA TA'ALA ( AULLO SWT ). HA...7X

    2. KESALAHAN OLO YANG KEDUA.
    OLO KATAKAN KPADA MALEKAT BUAT SUJUD KE ADAM. IBLIS ADALAH BANGSA JIN BUKAN MALEKAT. TRUS KNAPE OLO NGAMUK SAAT IBLIS GA SUJUD KE ADAM. HA...7X
    KALO OLO PINTER MAKA DIE HARUS BILANG MALEKAT N IBLIS, SUJUD KE ADAM ATO MALEKAT N JIN, SUJUD KE ADAM. HA...7X

    3. KESALAHAN KETIGA.
    LIAT AYAT 18.
    18. Allah berfirman: "Keluarlah kamu dari surga itu sebagai orang terhina lagi terusir. Sesungguhnya barangsiapa di antara mereka mengikuti kamu, benar-benar Aku akan mengisi neraka Jahannam dengan kamu semuanya".

    IBLIS = BANGSA JIN, TRUS MA OLO DI SAMAIN MA MALEKAT, EH SKARANG OLO BILANG IBLIS ITU ORANG. HA...7X

    SI IDEOT OLO SLALU KONTRADIKSI NEH. JADE IBLIS ITU APE SEH, JIN, MALEKAT APE ORANG. HA...7X
    4. KESALAHAN KEEMPAT.
    LIAT AYAT 20.
    20. Maka syaitan membisikkan pikiran jahat kepada keduanya untuk menampakkan kepada keduanya apa yang tertutup dari mereka yaitu auratnya dan syaitan berkata: "Tuhan kamu tidak melarangmu dan mendekati pohon ini, melainkan supaya kamu berdua tidak menjadi malaikat atau tidak menjadi orang-orang yang kekal (dalam surga)".

    MALEKAT DISURUH SUJUD KE ADAM. MASA SEH ADAM BISA GOBLOG BANGET DIBUJUK SUPAYA GA JADE MALEKAT. HA...7X

    BalasHapus
  100. 5. KESALAHAN KELIMA.
    LIAT AYAT 27
    27. Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya 'auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpim bagi orang-orang yang tidak beriman.

    SETAN MENANGGALKAN PAKEAN ADAM N HAWA UNTUK MEMPERLIHATKAN AURAT MREKA? SETAN LAGI NGAPAIN NEH, MO PERKOSA ADAM N HAWA YEH. HA...7X

    JADE OLO NGAPAEN LAGE LARANG ADAM N HAWA MAKAN BUAH KALO YANG BIKIN TELANJANG MREKA ITU SETAN. HA...7X

    6. KESALAHAN KEENAM.
    LIAT AYAT 27.
    27. Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya 'auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpin bagi orang-orang yang tidak beriman.

    manusia ga bisa liat setan.

    olo maha tersembunyi. artinye manusia ga bisa liat olo.

    kok sama yeh, setan ma olo. ha...7x
    7. KESALAHAN KETUJUH.
    LIAT AYAT 27.
    27. Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya 'auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpim bagi orang-orang yang tidak beriman.

    olo jadiin setan sbage pemimpin bagi orang2 yg ga beriman.

    TRUS LO LIAT AYAT 18.
    18. Allah berfirman: "Keluarlah kamu dari surga itu sebagai orang terhina lagi terusir. Sesungguhnya barangsiapa di antara mereka mengikuti kamu, benar-benar Aku akan mengisi neraka Jahannam dengan kamu semuanya".

    JADE OLO JADIIN SETAN SBAGE PEMIMPIN MANUSIA BUAT ISI NERAKA JAHANAM. HA...7X

    DARE 7 KESALAHAN DI ATAS MAKA BISA DITARIK KESIMPULAN KALO OLO = IBLIS = RAJANYE SETAN. HA...7X

    MANGKENYE MURTAD TAUK.

    YLU AMEN

    BalasHapus
  101. MUSLIM SUKA SOK BILANG TUHAN KRISTEN ADA 3. TAPI MUSLIM GA TAU KALO TUHAN ISLAM JUGA ADA 3. HA...7X
    PERTAMA AULLO YG NIRU BAPA DALAM KRISTEN.
    KEDUA JIBRIL YG NIRU ROH KUDUS DALAM KRISTEN.
    KETIGA MUHAMMAD YG NIRU YESUS DALAM KRISTEN.
    NI BUKTI KALO AULLO LU CUMA IBLIS.
    Q 6:151
    ..."Come, I will recite what your Lord has prohibited you from: Join not anything in worship with Him; be good and dutiful to your parents; kill not your children because of poverty - We provide sustenance for you and for them; come not near to Al-Fawâhish whether committed openly or secretly, and kill not anyone whom Allâh has forbidden, except for a just cause..”
    terjemahan:
    “Mari, aku akan melafalkan bahwa Tuhanmu telah melarangmu dari: jangan mempersekutukan apapun dalam menyembah Dia; bersikap baik dan berbaktilah pada orangtuamu; jangan bunuh anak-anakmu karena miskin – Kami menyediakan makanan bagimu dan bagi mereka; jangan melakukan Al-Fawâhish secara terang-terangan atau rahasia, dan jangan bunuh siapapun yang dilarang Allâh, kecuali untuk alasan yang benar…
    Ayat di atas menyebutkan hal-hal yang diharamkan bagi semua Muslim. Ayat ini menyebut ‘bersikap baik dan berbakti pada orangtua’ sebagai satu dari hal-hal haram. Para ahli Islam mengatakan bahwa ‘bersikap baik dan berbakti pada orangtua’ tidak termasuk dalam daftar hal yang haram dan kita semua tentunya berharap demikian. Tapi mengapa lalu Allâh memasukkan hal itu ke dalam daftar haram dan bergantung pada pengertian logis manusia untuk menyadari bahwa hal itu tidak termasuk dalam daftar haram? Apakah ayat tersebut ditulis dalam tata bahasa yang benar? Apakah tulisan seperti ini bisa diterima di jaman dulu atau sekarang?
    NB : SORI NIH CUMA IBLIS YG MELARANG KAYA GINI : bersikap baik dan berbaktilah pada orangtuamu;
    ARTINYE KAN LU GA BOLEH bersikap baik dan berbaktilah pada orangtuamu; HA...7X
    SORI NIH, SMUA AGAMA YG ADA DI DUNIA PASTI JAUH LEBIH BAE DARI PADA ISLAM KARNA SMUA AGAMA MENGAJARKAN AGAR : bersikap baik dan berbaktilah pada orangtuamu;
    KALO BUKAN IBLIS LALU KNAPA MELARANG ORANG UNTUK : bersikap baik dan berbaktilah pada orangtuamu;
    PIKIRLAH PAKE OTAK DONG. HA...7X
    O IYE GUE LUPA YEH KALO LOGIKA LU UDE TERBALIK2 N PINCANG KARNA OTAK LU UDE DICUCI SAMA AJARAN ISLAM. HA...7X
    HA....7X
    HA...7X
    HA...7X
    AULLO TIDAK PUNYA SEKUTU? SIAPA BILANG. HA...7X
    BACA NIH BIAR MATA LU TERBUKA. HA...7X
    Qs 70:40
    Maka __Aku bersumpah__ dengan __Tuhan__ Yang Mengatur tempat terbit dan terbenamnya matahari, bulan dan bintang; sesungguhnya __Kami__ benar-benar Maha Kuasa.
    Q 6:99
    It is HE who sends down water from the sky, and with it WE bring forth vegetation of all kinds…
    terjemahan:
    Adalah DIA yang mengirim air dari langit, dan dengannya KITA menumbuhkan segala jenis tanam-tanaman…
    BACA TUH KALO AULLO PUNYA TUHAN. HA...7X
    KARNA AULLO PUNYA TUHAN Yang Mengatur tempat terbit dan terbenamnya matahari, bulan dan bintang;
    SLAEN ITU BUKAN AULLO YG KIRIM AER DARI LANGIT YEH KARNA KATA GANTI "DIA".
    MAKA ARTINYE AULLO BUKAN TUHAN YAH. HA...7X
    KARNA AULLO SI BATU ITEM TEMPATNYE ADA DI LUAR KABAH ALIAS RUMAH TUHAN MAKA AULLO BUKAN TUHAN TAPI CUMA DEWA BULAN PENJAGA PINTU KABAH AJE. HA...7X

    BalasHapus
  102. NI BUKTINYE KALO JIBRIL ADALAH ROH KUDUS. HA...7X
    surah 16 : 102 katakanlah ( hai muhammad ) Ruhul Kudus jibril telah membawa itu ( quran ) turun dari Tuhanmu dengan kebenaran menguatkan dan mengokohkan ( iman dari ) orang-orang yang beriman, dan sebagai petunjuk dan kabar baik kepada mereka yang tunduk ( kepada allah sebagai muslim ).
    NI BUKTINYE KALO JIBRIL ADALAH ROH AL-AMIN/ROH KEBENARAN
    26 : 192 - 193
    192. Dan sesungguhnya Al-Qur'an ini benar-benar diturunkan oleh Tuhan semesta alam,
    193. dia dibawa turun oleh Ar-Ruh Al-Amin (Jibril),
    NI BUKTI KALO JIBRIL ADALAH TUHAN.
    bersamaan dengan meninggalnya waraqa, pewahyuan kepada muhammad terhenti. ia berhenti menerima kunjungan dari malaikat jibril.
    muhammad kemudian berkata ia menjadi sangat sedih. jadi ia mencoba beberapa kali melemparkan dirinya dari puncak gunung dan setiap kali ia tiba di puncak gunung untuk melemparkan dirinya, jibril akan muncul di depannya dan berkata, " o muhammad! kamu sesungguhnya benar rasul aullo". hatinya kemudian tenang dan ia akan turun dan pulang.
    muhammad menghabiskan waktu selama 1 bulan di goa hira, mencari wahyu selanjutnya, dan saat ia kembali menuruni lembah, saat ia berjalan, muhammad mengatakan ia mendengar seseorang memanggilnya dengan keras :
    saya melihat ke depan, ke belakang, kanan dan kiri saya, tapi saya tidak melihat siapa-siapa, saya kemudian dipanggil lagi dan saya menengok tapi tidak melihat apapun. saya dipanggil lagi dan kemudian mendonggakan kepala, kemudian ada takhta di langit terbuka, dia, jibril, duduk di sana. aku mulai bergetar ketakutan. aku datang ke kadijah dan berkata tutupi aku. mereka menutupi aku dan menyiram aku dengan air, dan aullo, yang maha tinggi dan mulia, menurunkan ini : kamu yang berselimut! bangunlah, lalu berilah peringatan! dan tuhanmu, agungkanlah, dan pakaianmu bersihkanlah.
    ayat ini dicatat dalam quran di surah 74 : 1 - 5. setelah ini, wahyu mulai datang secara " kuat, sering dan teratur ".
    sumber : http://admin2i2h.blogspot.com/2008/08/jesus-vs-muhammad.html?zx=1c524904a21bc4ba halaman 36.

    BalasHapus
  103. TUH LU BACA TUH BAE2 YAH, SI MUHAMMAD BEBERAPA KALI MAU BUNUH DIRI GARA2 STRESS. HA...7X
    TRUS LU BACA LAGI, TAKHTA DI LANGIT TERBUKA N JIBRIL DUDUK DI TAHTA YAH. HA...7X
    KALO LU BACA ALKITAB MAKA CUMA TUHAN YG DUDUK DI TAHTA N MALAIKAT SMUA BERDIRI YAH. HA...7X
    JADI TUHAN LU ITU SEBENERNYE BUKAN AULLO TAPI JIBRIL. HA...7X
    N ITU BUAT MENGGENAPI AYAT INI.
    Janganlah kamu biarkan kemenanganmu digagalkan oleh orang yang pura-pura merendahkan diri dan beribadah kepada malaikat, serta berkanjang pada penglihatan-penglihatan dan tanpa alasan membesar-besarkan diri oleh pikirannya yang duniawi, ( Kolose 2:18 ).
    AYAT INI COCOK SKALI BUAT MUHAMMAD KAN? HA...7X
    2 KORINTUS 11 : 13 - 15.
    13 Sebab orang-orang itu adalah rasul-rasul palsu, pekerja-pekerja curang, yang menyamar sebagai rasul-rasul Kristus.
    14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang.
    15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka.
    Mereka menjanjikan kemerdekaan kepada orang lain, padahal mereka sendiri adalah hamba-hamba kebinasaan, karena siapa yang dikalahkan orang, ia adalah hamba orang itu. ( 2 PETRUS 2 : 19 ).
    TUH MUHAMMAD MENJANJIKAN KEMERDEKAAN N MASUK SORGA TAPI GA SADAR KALO DIE SENDIRI HAMBA KEBINASAAN YEH. HA...7X
    Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, ( WAHYU 13 : 16 ).
    AYAT INI SOAL ANTIKRIS YEH. TANDA PADA TANGAN KANANNYE MAKSUDNYE TANGAN KANAN ITU MELAFALKAN HURUF AULLO. HA...7X KALO TANDA PADA DAHI, SAAT LU SUJUD, JIDAT LU KEBA LANTAI MAKA AKAN ADA TANDA ITEM DI DAHI LU YEH. HA...7X LAGIAN ADA CUCI OTAK LEWAT SOLAT YEH SAMPE2 LOGIKA LU GA JALAN KARNA UDE GUE BUKTIIN KALO AULLO LU CUMA BATU ITEM, MASIH AJE PERCAYA SAMA BATU ITEM. HA...7X
    QURAN BILANG AULLO ITULAH TUHAN.
    TAPI JIBRIL YG DUDUK DI TAKHTA DI SORGA ARTINYE JIBRIL ITU TUHAN. JADI JIBRIL ADALAH MALAIKAT YG NGERANGKAP JADI TUHAN. HA...7X APE TUHAN YG NGERANGKAP JADI MALAIKAT? HA...7X
    NI BUKTI KALO MUHAMMAD ITU LAH TUHAN KARNA AULLO YG TUHAN N JIBRIL YG TUHAN HARUS BERSALAWAT BUAT MUHAMMAD. HA...7X
    Lutfi Karim Al-Ahzab (33) : 56إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيماً33.56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi . Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya. ==========wkwkwkwkwkwkwk .... allah dan malikat bershalawatan untuk nabi ? memang nabi lebih besar/hebat dari allah dan malaikat ? wkwkwkwk.. aya" wae euy ...
    INGET YEH KALO SALAWAT ITU ARTINYE SOLAT BERJAMAAH. HA...7X
    IDIOT KAN AULLO, MAKANYE MESTI BERSALAWAT RAME2 BUAT MUHAMMAD. HA...7X
    KALO TUHAN, ALLAH ISRAEL ALIAS BAPA APE YESUS APE ROH KUDUS MANA MAU SOLAT RAME2. HA...7X
    MUHAMMAD SUKA BIKIN ALIAS NGARANG SENDIRI AYAT2 DALAM QURAN. LAGIAN HADIS ATO KATA2 MUHAMMAD BISA BATALIN AYAT QURAN. HA...7X JADI MUHAMMAD ITULAH YG SEBENERNYE TUHAN. HA...7X
    TAPI KARNA MUHAMMAD YG UDE DISALAWATIN AULLO N JIBRIL N PARA PENGIKUTNYE TETEP MATI KARNA AIDS MAKA MUHAMMAD BUKAN TUHAN, DEMIKIAN JUGA AULLO N JIBRIL. HA...7X
    LIATIN YEH, ITULAH TRITUNGGAL ALIAS TRINITAS IBLIS YG KACAU BALAU. HA...7X

    BalasHapus
  104. PRINTAH UNTUK BUNUH DIRI JELAS MASUK NERAKA YEH.
    QS 4 : 29 - 30:
    29 Dan janganlah kamu membunuh dirimu [287]; sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamu.
    30 Dan barangsiapa berbuat demikian dengan melanggar hak dan aniaya, maka Kami kelak akan memasukkannya ke dalam neraka. Yang demikian itu adalah mudah bagi Allah.

    Dalam hadis yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim dari Ad-Dahak disebutkan, “Barang siapa terjun dari sebuah bukit untuk menewaskan dirinya maka kelak ia akan masuk neraka dalam keadaan terlempar jasadnya. Ia kekal dalam neraka selama-lamanya.”

    “Barang siapa yang meneguk racun dan racun itu menewaskan dirinya, maka racun itu akan tetap dalam genggaman tangannya sambil meneguknya di dalam neraka jahanam. la juga kekal di dalamnya selama-lamanya.”

    Zakaa Slallu Cintaanabi
    Jundub bin Abdillah r.a. berkata: Rasulullah saw. bersabda: Ada di masa dahulu sebelum kamu, seorang menderita luka, tiba-tiba ia jengkel lalu mengambil pisau dan memotong lukanya, maka tidak berhenti darahnya hingga mati. Allah Ta’ala berfirman: Hamba Ku akan mendahului Aku terhadap dirinya (jiwanya), maka Aku haramkan padanya surga. (Bukhari, Muslim).

    Yakni haram ia masuk surga karena ia telah membunuh dirinya dan tidak sabar menerima ujian Allah.


    BalasHapus
  105. TAPI ALLAH SWT ANJURIN BUNUH DIRI SBAGAI TOBAT TUH. TAU GA LU. HA...7X
    QS 4:66
    Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: "Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu", niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah hal yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka),
    . Surah (2) Al-Baqarah ayat: 54
    54. Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya: "Hai kaumku, sesungguhnya kamu telah menganiaya dirimu sendiri karena kamu telah menjadikan anak lembu (sembahanmu), maka bertaubatlah kepada Tuhan yang menjadikan kamu dan bunuhlah dirimu [49]. Hal itu adalah lebih baik bagimu pada sisi Tuhan yang menjadikan kamu; maka Allah akan menerima taubatmu. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang."
    [49] "Membunuh dirimu" ada yang mengartikan: orang-orang yang tidak menyembah anak lembu itu membunuh orang yang menyembahnya. Adapula yang mengartikan: orang yang menyembah patung anak lembu itu saling bunuh-membunuh, dan apa pula yang mengartikan: mereka disuruh membunuh diri mereka masing-masing untuk bertaubat.
    Surah (2) Al-Baqarah ayat: 85
    85. Kemudian kamu (Bani Israil) membunuh dirimu (saudaramu sebangsa) dan mengusir segolongan daripada kamu dari kampung halamannya, kamu bantu membantu terhadap mereka dengan membuat dosa dan permusuhan; tetapi jika mereka datang kepadamu sebagai tawanan, kamu tebus mereka, padahal mengusir mereka itu (juga) terlarang bagimu. Apakah kamu beriman kepada sebahagian Al Kitab (Taurat) dan ingkar terhadap sebahagian yang lain? Tiadalah balasan bagi orang yang berbuat demikian daripadamu, melainkan kenistaan dalam kehidupan dunia, dan pada hari kiamat mereka dikembalikan kepada siksa yang sangat berat. Allah tidak lengah dari apa yang kamu perbuat [68].
    Surah (18) Al-Kahfi ayat: 6
    6. Maka (apakah) barangkali kamu akan membunuh dirimu karena bersedih hati setelah mereka berpaling, sekiranya mereka tidak beriman kepada keterangan ini (Al-Qur'an).
    Surah (7) Al-A'raf ayat: 157
    157. (Yaitu) orang-orang yang mengikut Rasul, Nabi yang ummi yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka, yang menyuruh mereka mengerjakan yang ma'ruf dan melarang mereka dari mengerjakan yang mungkar dan menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk dan membuang dari mereka beban-beban dan belenggu-belenggu yang ada pada mereka [574]. Maka orang-orang yang beriman kepadanya. memuliakannya, menolongnya dan mengikuti cahaya yang terang yang diturunkan kepadanya (Al-Qur'an), mereka itulah orang-orang yang beruntung.
    [574] Maksudnya: dalam syari'at yang dibawa oleh Muhammad itu tidak ada lagi beban-beban yang berat yang dipikulkan kepada Bani Israil. Umpamanya: mensyari'atkan membunuh diri untuk sahnya taubat, mewajibkan kisas pada pembunuhan baik yang disengaja atau tidak tanpa membolehkan membayar diat, memotong anggota badan yang melakukan kesalahan, membuang atau menggunting kain yang kena najis.
    HA...7X ALLAH SWT YG SUKA ANJURIN ORANG BUNUH DIRI JELAS BUKAN TUHAN YEH TAPI IBLIS YG NYAMAR JADI TUHAN. HA...7X
    LIAT LAGI N PLOTOTIN POTONGAN AYAT INI. QS 2 : 54
    maka bertaubatlah kepada Tuhan yang menjadikan kamu dan bunuhlah dirimu [49]. Hal itu adalah lebih baik bagimu pada sisi Tuhan yang menjadikan kamu; maka Allah akan menerima taubatmu.
    ALLAH SWT TRIMA TOBAT LU KALO LU BUNUH DIRI. HA...7X
    AYAT INI ADALAH AYAT YG DIPAKE SAMA TERORIS BOM BUNUH DIRI AGAR BISA MASUK SORGA. HA...7X

    BalasHapus