Selasa, 27 Juli 2010

ALKITAB 3: APAKAH MUSA MENUBUATKAN TENTANG KEDATANGAN MUHAMMAD?

ALKITAB 3
APAKAH MUSA MENUBUATKAN TENTANG KEDATANGAN MUHAMMAD?

TANTANGAN:
Orang-orang Muslim percaya kepada Al-Quran, tetapi tidak percaya kepada Alkitab, karena mereka percaya bahwa orang-orang Yahudi dan Kristen sudah memalsukan Alkitab dari kebenaran asalnya.

Namun mereka membuat pengecualian. Al-Quran mengajarkan bahwa Muhammad sudah dinubuatkan di dalam Alkitab: ... Maka akan Aku tetapkan rahmat-Ku untuk orang-orang yang bertakwa..... (Yaitu) mengikut Rasul, Nabi yang ummi yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Inji...” (Surat al-A'raf 7:156-157; bandingkan dengan Sura al-Saff 61:6).

Untuk membuktikan bahwa ayat di dalam Al-Quran ini benar, orang-orang Muslim mempelajari Alkitab dan mengutip dari sana, yang dalam pandangan mereka, menunjukkan bahwa Muhammad memang sudah dinubuatkan di dalamnya. Satu bagian yang paling penting yang sering dikutip dari kitab Taurat Musa adalah : Seorang nabi dari tengah-tengahmu, dari antara saudara-saudaramu, sama seperti aku, akan dibangkitkan bagimu oleh TUHAN, Allahmu; dialah yang harus kamu dengarkan” (Ulangan 18:15, lihat juga ayat 18). Mereka percaya bahwa Musa bernubuat mengenai kedatangan Muhammad di dalam ayat ini. Ketika menyampaikan pandangan ini mereka sungguh-sungguh secara mendalam percaya kepada isi Alkitab.

Orang Muslim tahu bahwa orang-orang Kristen mempercayai kalau ayat di dalam Taurat ini bernubuat mengenai Kristus, dan bukan mengenai Muhammad. Untuk membantahnya, orang-orang Muslim mengajukan argumentasi berdasarkan Al-Quran: 1) Muhammad itu seperti Musa, keduanya dilahirkan secara alamiah dari seorang ayah dan ibu – sedangkan Kristus dilahirkan dari ibu-Nya Maria melalui mujizat Allah yang supernatural. 2) Muhammad itu seperti Musa di dalam kenyataan bahwa keduanya sama-sama mati dan dikuburkan di dunia ini—Kristus, tidak mati, tetapi hidup; Ia tidak dikuburkan di bumi ini, tetapi Ia saat ini ada di surga. Jadi orang Muslim percaya bahwa ketika dituliskan “sama seperti aku” yang dimaksud oleh Musa bukanlah bernubuat tentang Kristus, tetapi tentang Muhammad.

Apakah orang Kristen harus mengubah pandangan mereka dan percaya bahwa Musa memang bukan sedang bernubuat tentang Kristus, tetapi bernubuat tentang Muhammad?

JAWABAN: Orang-orang Muslim sangat benar ketika mereka percaya kepada Taurat dan ketika mereka mengutipnya untuk mempertahankan argumentasi mereka. Kitab Musa memang menjelaskan tentang kebenaran. Dalam kerangka memahami pandangan orang Muslim tentang Ulangan 18:15, saya mau mengajukan sebuah kenyataan yang sangat penting: 1) Kakek saya seperti Musa dan Muhammad, karena ketiganya dilahirkan secara alamiah dari ayah dan ibunya. 2) Kakek saya seperti Musa dan Muhammad, karena ketiganya mati dan dikuburkan di bumi ini. Apakah itu bisa menjadi dasar untuk mengatakan bahwa kakek saya adalah seorang nabi seperti Musa? Tentu saja tidak! Karena itu, atas dasar perbandingan itu saja, Muhammad tidak bisa disebut sebagai pribadi yang dinubuatkan kedatangannya oleh Musa.

Agar seseorang sesudah Musa bisa disebut sebagai sama seperti Musa, maka ada perbandingan yang harus dipilih yang sifatnya sangat tidak biasa. Kita harus memperhatikan hal-hal ini: 1) Kristus dan Musa adalah sama ketika dilihat bahwa Allah melakukan banyak sekali mujizat melalui keduanya. (Musa, contohnya, membelah laut, dan Kristus membangkitkan orang mati). –Menurut Al-Quran, sayangnya, Muhammad disebutkan tidak melakukan mujizat apapun. 2). Musa mati sesuai dengan rencana Allah dan sekarang ia berada di surga. Hal yang sama juga terjadi kepada Kristus. Ia menjalani kehidupan-Nya di dunia seturut dengan kehendak Allah, dan sekarang Ia berada di surga.—Muhammad, berbeda, ia mati karena pengaruh racun dan tidak ada di surga (tetapi di masjid yang didirikan untuknya di Medinah).
Kemiripan dan perbedaan itu bukan hanya ditemukan di dalam Alkitab, tetapi juga di dalam Al-Quran. Karena itu Kristus jelas sekali adalah nabi yang sama seperti Musa, dan bukannya Muhammad.

KABAR BURUK : Musa di dalam Kitab Taurat tidak menubuatkan tentang Muhammad, tetapi hanya tentang Kristus. Bahkan Al-Quran membuktikan hal ini, ketika memberikan pengajaran tentang Musa, Kristus dan Muhammad.
KABAR BAIK : Saya bisa percaya kepada kitab Taurat yang kita terima dari Musa saat ini dan yang sekarang menjadi bagian di dalam Alkitab. Di sana dijelaskan kebenaran dan tidak dipalsukan. Sangat benar bagi orang Muslim untuk mempelajari Alkitab untuk bisa mendapatkan terang yang menyinari perkataan-perkataan yang ada di dalam Al-Quran mengenai Taurat dan Injil.

TAMBAHAN INFORMASI : Beberapa tahun yang lalu saya mengunjungi Afrika Selatan. Di sana saya mengunjungi sebuah pusat missi Islam di Johannesburg dimana saya diberi kesempatan untuk masuk selama beberapa jam di perpustakaannya. Saya sangat takjub ketika melihat sebuah rak buku yang sangat besar yang penuh dengan buku tulisan orang-orang Muslim yang menyelidiki Alkitab untuk membuktikan kebenaran Al-Quran yang mengatakan bahwa Muhammad memang sudah dinubuatkan di dalam Alkitab. Buku yang paling tebal dalam bagian ini isinya lebih dari 1000 halaman dan ditulis sebagai thesis untuk gelar doktor di sebuah universitas di Mekkah. Buku-buku Muslim itu membuktikan bahwa Alkitab tidak dipalsukan, seperti yang diyakini oleh banyak orang Muslim. Kalau tidak demikian, untuk apa para pemimpin Islam yang sangat terpandang itu mau menghabiskan waktu berbulan-bulan mempelajari Alkitab dan secara sangat bersungguh-sungguh mengutip pernyataan-pernyataan yang ada di dalamnya.

Orang yang pertama kali berusaha membuktikan bahwa Muhammad memang dinubuatkan di dalam Alkitab adalah seorang Yahudi yang masuk Islam: Ali ibn Rabban al-Tabari. Pada tahun 855 ia menuliskan sebuah buku (Kitab al-Din wa al-Dawla = Kitab tentang Agama dan Negara) di dalamnya ia memakai kutipan dari 16 kitab yang ada di dalam Alkitab. Dengan dukungan ayat-ayat itu ia berusaha untuk membuktikan bahwa Muhammad memang sudah dinubuatkan di sana. Selain ayat yang kita kutip dari tulisan Musa tadi, ia juga meyakini kebenaran kitab-kitab ini di dalam Alkitab: dari Nabi Daud (Mazmur 48:2-3), dari Nabi Yesaya (Yesaya 9:2-4), dari Nabi Yeremia (Yeremia 31:33-34), dari Nabi Daniel (Daniel 7:2-8 dan 19-24), dan dari Kristus (Injil menurut Yohanes 14:16, 26), dan juga banyak lainnya. Buku tulisannya dipakai oleh al-Mutawakkil salah seorang Kalifah dari Bani Abbasiah sebagai satu alat yang sangat penting untuk menyebarkan Islam. Jadi para pendiri Islam ortodoks sudah membuktikan pada abad ke-9 bahwa Alkitab tidak dipalsukan oleh orang-orang Yahudi dan orang-orang Kristen, karena mereka mengutip ayat-ayat yang penting dari nubuat Musa, Daud, Yesaya, Hosea, Mikha, Habakkuk, Zefanya, Zakaria, Yehezkiel, Daniel, Kristus, dan bahkan dari tulisan Paulus. Dengan melakukan hal itu bisa dilihat bahwa mereka yakin kalau kitab-kitab dari para utusan Allah itu benar dan tidak dipalsukan, bertahun-tahun setelah saat kematian Muhammad.

Salah satu kutipan dari al-Tabbari sangat luar biasa. Kristus mengatakan:
“tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu” (Yohanes 14:26). Tabbari mengatakan bahwa di sini Kristus menubuatkan tentang Muhammad, karena penghibur itu menunjuk sebagai Nabi dalam Islam itu. Dengan mengatakan demikian, ia secara tidak langsung mengakui bahwa Allah adalah Bapa, karena sang Penghibur diutus oleh Bapa surgawi Kristus ke dalam dunia ini.

KESAKSIAN: Nama saya Ahmad dan saya tinggal di sebuah negara di Afrika yang bernama Chad. Saya dulunya seorang yang mengajarkan Al-Quran dan bekerja sebagai penjual radio serta memperbaiki radio yang rusak. Di tempat saya bekerja terdapat banyak radio dan saya bisa menyalakan salah satunya untuk mendengarkan siaran dari berbagai pemancar. Suatu hari saya memakai salah satu radio itu untuk mendengarkan sebuah program yang disiarkan dan saya mendengarkan berita yang disampaikan. Tidak lama kemudian saya mulai menyadari bahwa stasiun radio pemancar itu adalah statiun radio Kristen. Penyiarnya membaca bagian dari Mazmur Daud dalam bahasa Arab. Saya sangat tersentuh dengan isi dari kitab Mazmur ini. Di dalam hati saya berkata bahwa kalau seorang Kristen bisa memuji Allah dengan cara yang sangat indah seperti yang ada di dalam kitab Mazmur ini pastilah mereka bukan orang yang jahat seperti yang selama ini saya ajarkan mengenai mereka. Saya sangat ingin membaca Mazmur itu lagi, tetapi saya tidak memiliki Alkitab. Saya mencari selama berbulan-bulan sebelum akhirnya saya menemukan sebuah Alkitab berbahasa Arab. Tetapi masih memerlukan waktu berbulan-bulan juga untuk saya bisa menemukan halaman di dalam Alkitab itu yang berisi kitab Mazmur yang pernah saya dengar melalui radio. Mazmur itu ternyata dari Mazmur 145. Saya sangat senang ketika saya menemukannya. Saya sangat tertarik dengan isinya. Dan lama kelamaan, Allah menolong saya untuk memulai dari Mazmur ini kemudian membuka berita yang ada di dalam Alkitab. Saya sangat tersentuh dengan berita tentang Kristus. Karena itu saya kemudian memutuskan untuk mengikut Yesus. Saya kemudian mengatakan kepada murid-murid yang belajar Al-Quran dari saya bahwa mulai saat itu kami tidak akan belajar Al-Quran lagi, tetapi belajar Alkitab. Kebanyakan dari mereka mengikuti apa yang saya lakukan dan sekarang sudah percaya kepada Kristus.

DOA : Dengan segenap hati saya bersyukur kepada-Mu ya Allah, Rajaku, karena Engkau penuh dengan kasih dan rahmat, kesabaran dan kebaikan. Engkau setia kepada segala Firman-Mu, dan karena itu saya percaya kepada Firman-Mu. Saya mengakui bahwa saya sudah berdosa terhadap Engkau. Selamatkanlah saya dari dosa-dosa saya, dari Iblis, dan maut. Engkau mendengar seruanku dan menolongku. Biarlah semua makhluk memuji nama-Mu yang kudus selama-lamanya.

PERTANYAAN: Mengapa orang-orang Muslin mempelajari dan menyelidiki Alkitab? Bagaimana mereka bisa mengatakan bahwa Alkitab sudah dipalsukan kalau mereka percaya kepada pernyataan Alkitab yang berkaitan dengan Muhammad? Siapakah yang dinubuatkan Musa: Kristus atau Muhammad?

UNTUK DIHAFALKAN: TUHAN dekat pada setiap orang yang berseru kepada-Nya, pada setiap orang yang berseru kepada-Nya dalam kesetiaan” (Mazmur 145:18 – Perkataan Nabi Daud)

30 komentar:

  1. wow great, thanks brother. Sangat membesarkan hati saya sebagai pengikut Kristus. Kita terus berdoa supaya saudara-saudara kita bani Kedar dapat menerima kebenaran yang memerdekakan mereka. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1.  
      kitab kidung agung :
      Kiranya ia mencium aku dengan kecupan!
      Karena cintamu lebih nikmat dari pada anggur1 KA 1:2

      Tangan kirinya ada di bawah kepalaku,
      Tangan kanannya memeluk aku. KA 2:6

      Bagaikan seutas pita kirmizi bibirmu,3
      Seperti dua anak rusa buah dadamu,
      Seperti anak kembar kijang yang tengah makan rumput
      Di tengah-tengah bunga bakung.5 KA 4:3,5

      Pusarmu seperti cawan yang bulat,
      Yang tak kekurangan anggur campur.
      Perutmu timbunan gandum, berpagar bunga-bunga bakung.2
      Seperti dua anak rusa buah dadamu,
      Seperti anak kembar kijang.3 KA 7:2-3

      Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan
      Buah dadamu gugusannya.7
      Aku ingin memanjat pohon korma itu dan
      Memegang gugusan-gugusannya.
      Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan
      Nafas hidungmu seperti buah apel,8 KA 7:7-8

      Kejadian 19:30-36 : Perzinahan ayah – anak Kejadian 35:22 : Perzinahan ibu – anak
      Kejadian 38:15-30 : Perzinahan ayah-menantu
      2 Samuel 13:5-14 : Perzinahan kakak-adik
      2 Samuel 16:21-23 : Anak memperkosa Ibu
      Yehezkiel 16:23-24 : Pelacur tak pernah puas
      Amsal 7:7-22 : Istri berselingkuh
      Hakim-hakim 16:1 : Berzinah dengan sundal

      Hapus
  2. terimakasih sudaraku.....kmu memang terang bagi orang2 islam dan kristen...kamu tidak memandang agama, kamu cocok sebagai panutan dalam pengabaran kebaikan bagi islam dan kristen di dunia ini

    BalasHapus
    Balasan
    1.  
      kitab kidung agung :
      Kiranya ia mencium aku dengan kecupan!
      Karena cintamu lebih nikmat dari pada anggur1 KA 1:2

      Tangan kirinya ada di bawah kepalaku,
      Tangan kanannya memeluk aku. KA 2:6

      Bagaikan seutas pita kirmizi bibirmu,3
      Seperti dua anak rusa buah dadamu,
      Seperti anak kembar kijang yang tengah makan rumput
      Di tengah-tengah bunga bakung.5 KA 4:3,5

      Pusarmu seperti cawan yang bulat,
      Yang tak kekurangan anggur campur.
      Perutmu timbunan gandum, berpagar bunga-bunga bakung.2
      Seperti dua anak rusa buah dadamu,
      Seperti anak kembar kijang.3 KA 7:2-3

      Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan
      Buah dadamu gugusannya.7
      Aku ingin memanjat pohon korma itu dan
      Memegang gugusan-gugusannya.
      Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan
      Nafas hidungmu seperti buah apel,8 KA 7:7-8

      Kejadian 19:30-36 : Perzinahan ayah – anak Kejadian 35:22 : Perzinahan ibu – anak
      Kejadian 38:15-30 : Perzinahan ayah-menantu
      2 Samuel 13:5-14 : Perzinahan kakak-adik
      2 Samuel 16:21-23 : Anak memperkosa Ibu
      Yehezkiel 16:23-24 : Pelacur tak pernah puas
      Amsal 7:7-22 : Istri berselingkuh
      Hakim-hakim 16:1 : Berzinah dengan sundal

      Hapus
  3. Oh, sayang kamu tidak tahu apa-apa tentang Muhammad, Muhammad itu meninggal bukan di racuni melainkan karena sudah tua.Apakah matinya di rencanakan tentu ya! karena setiap manusia pun matinya di rencanakan.Benar kakek kamu dilahirkan secara normal dari ayah dan ibu tapi apakah dia dapat firman Tuhan? tidak!dan oh, kristus tidak sama dengan Musa dia tidak membawa ajaran baru melainkan menggenapinya baca ini :Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.(MAT:15;17)
    kata Musa sendiri akan datang nabi:seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Seorang nabi dari tengah-tengahmu, dari antara saudara-saudaramu, sama seperti aku, akan dibangkitkan bagimu oleh TUHAN, Allahmu; dialah yang harus kamu dengarkan.(ULANGAN:18:15) katanya dari kalangan saudara mereka bukan keluarganya itu berarti dari bangsa Arab selaku keturunan Ismael saudara Ishaak Leluhur Ibrani dan keduanya sama-sama orang Israel.Jadi nubuat di sini bukan Kristus tapi Muhammad.

    BalasHapus
  4. Mhmd benar2 mati oleh karena rAcun pd daging yg dimakan... Genaplah Mhmd nabi palsu... "...Aku akn memberi mrka mkn ipuh dn minum racun..." Yeremia 23:15

    SEORANG NABI DARI TENGAH-TENGAHMU, sama seperti aku, akan dibangkitkan bagimu oleh TUHAN, Allahmu; dialah yg harus kamu dengarkan. (Ulangan18:15)

    adakah Mhmd dri tengah-tengah Israel/Yahudi?? Mhmd bkn dari tengah-tengah Israel...! YAHSHUA dtng membawa Hukum Baru yaitu Hukum Kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1.  
      kitab kidung agung :
      Kiranya ia mencium aku dengan kecupan!
      Karena cintamu lebih nikmat dari pada anggur1 KA 1:2

      Tangan kirinya ada di bawah kepalaku,
      Tangan kanannya memeluk aku. KA 2:6

      Bagaikan seutas pita kirmizi bibirmu,3
      Seperti dua anak rusa buah dadamu,
      Seperti anak kembar kijang yang tengah makan rumput
      Di tengah-tengah bunga bakung.5 KA 4:3,5

      Pusarmu seperti cawan yang bulat,
      Yang tak kekurangan anggur campur.
      Perutmu timbunan gandum, berpagar bunga-bunga bakung.2
      Seperti dua anak rusa buah dadamu,
      Seperti anak kembar kijang.3 KA 7:2-3

      Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan
      Buah dadamu gugusannya.7
      Aku ingin memanjat pohon korma itu dan
      Memegang gugusan-gugusannya.
      Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan
      Nafas hidungmu seperti buah apel,8 KA 7:7-8

      Kejadian 19:30-36 : Perzinahan ayah – anak Kejadian 35:22 : Perzinahan ibu – anak
      Kejadian 38:15-30 : Perzinahan ayah-menantu
      2 Samuel 13:5-14 : Perzinahan kakak-adik
      2 Samuel 16:21-23 : Anak memperkosa Ibu
      Yehezkiel 16:23-24 : Pelacur tak pernah puas
      Amsal 7:7-22 : Istri berselingkuh
      Hakim-hakim 16:1 : Berzinah dengan sundal

      Hapus
    2. La Yesus nabi atau anaktuhan. Yang bener mana bang van der sar

      Hapus
  5. Mhmd itu pedofil, sex maniac, org yg poligami, pembunuh, penjarah harta... Sampai2 surga aja ada hubungan sex.nya... 1 pria dpt 72 bidadari yg cantik...

    Brbeda... YAHSHUA menghidupkan orang mati.
    Mhmd mematikan orang hidup (gk tau yg namanya kasih).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amsal 7:16-19 Ayat ini bercerita seorang Istri yg ML semalaman dgn orang lain krn suaminya ngak ada di rumah!!!
      16. Telah kubentangkan permadani di atas tempat tidurku, kain lenan beraneka warna dari Mesir.
      17. Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu dan kayu manis.
      18. Marilah kita memuaskan berahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara.
      19. Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan jauh

      Hapus
    2. Yehezkiel 23:3 Ayat ini menceritakan Tentang BUAH DADA wanita Sundal yg di pegang2 laki2 hidung belang!!!
      3. Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.

      4. Yehezkiel 23:5 Ayat ini bercerita ttg wanita yg sedang BIRAHI TINGGI kepada pacar-pacarnya!!!
      5. Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat berahi kepada kekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang

      5. Yehezkiel 23:7 Ayat ini menceritakan ttg Perempuan Sundal yg telah bercinta kpd semua orang yg bikin dia BIRAHI
      7. Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia berahi dan dengan berhala-berhalanya.

      6. Yehezkiel 23:8 Ayat ini menceritakan tentang Wanita yg hilang PERAWANNYA dan menjadi PELACUR!!!
      8. Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya.

      7. Yehezkiel 23:10 Ayat ini menceritakan ttg Wanita yang di telanjangi dan di perkosa!!!
      10. Mereka menyingkapkan auratnya, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.

      8. Yehezkiel 23:11 Ayat ini bercerita ttg adik yg mengikuti kakaknya jd Pelacur, dan lebih ber BIRAHI TINGGI!!!
      11. Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, ia lebih berahi lagi dan persundalannya melebihi lagi dari kakaknya.

      9. Yehezkiel 23:20 Ayat ini menceritakan wanita SUNDAL yg BIRAHI kpd Lelaki yg mempunyai KELAMIN BESAR SPT KUDA!!!
      20. Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda.

      10. Yehezkiel 23:21 Ayat ini bercerita ttg Wanita yg Birahi saat BUAH DADA nya di pegang pegang orang Mesir!!!
      21. Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.

      Hapus
    3. Yehezkiel 23:3 Ayat ini menceritakan Tentang BUAH DADA wanita Sundal yg di pegang2 laki2 hidung belang!!!
      3. Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.

      4. Yehezkiel 23:5 Ayat ini bercerita ttg wanita yg sedang BIRAHI TINGGI kepada pacar-pacarnya!!!
      5. Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat berahi kepada kekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang

      5. Yehezkiel 23:7 Ayat ini menceritakan ttg Perempuan Sundal yg telah bercinta kpd semua orang yg bikin dia BIRAHI
      7. Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia berahi dan dengan berhala-berhalanya.

      6. Yehezkiel 23:8 Ayat ini menceritakan tentang Wanita yg hilang PERAWANNYA dan menjadi PELACUR!!!
      8. Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya.

      7. Yehezkiel 23:10 Ayat ini menceritakan ttg Wanita yang di telanjangi dan di perkosa!!!
      10. Mereka menyingkapkan auratnya, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.

      8. Yehezkiel 23:11 Ayat ini bercerita ttg adik yg mengikuti kakaknya jd Pelacur, dan lebih ber BIRAHI TINGGI!!!
      11. Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, ia lebih berahi lagi dan persundalannya melebihi lagi dari kakaknya.

      9. Yehezkiel 23:20 Ayat ini menceritakan wanita SUNDAL yg BIRAHI kpd Lelaki yg mempunyai KELAMIN BESAR SPT KUDA!!!
      20. Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda.

      10. Yehezkiel 23:21 Ayat ini bercerita ttg Wanita yg Birahi saat BUAH DADA nya di pegang pegang orang Mesir!!!
      21. Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.

      Hapus
    4. Amsal 7:16-19 Ayat ini bercerita seorang Istri yg ML semalaman dgn orang lain krn suaminya ngak ada di rumah!!!
      16. Telah kubentangkan permadani di atas tempat tidurku, kain lenan beraneka warna dari Mesir.
      17. Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu dan kayu manis.
      18. Marilah kita memuaskan berahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara.
      19. Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan jauh

      Hapus
    5. Amsal 7:16-19 Ayat ini bercerita seorang Istri yg ML semalaman dgn orang lain krn suaminya ngak ada di rumah!!!
      16. Telah kubentangkan permadani di atas tempat tidurku, kain lenan beraneka warna dari Mesir.
      17. Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu dan kayu manis.
      18. Marilah kita memuaskan berahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara.
      19. Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan jauh

      Hapus
  6. saudaraku mengenai ul 18;15 kita cukup membandingkan kelahiranya saja ..supaya tidak terjadi perdebatan...didunia ini hanya dua orang yang pada sat kelahiranya sangat ditakuti penguasa .. 1 musa saat kelahiranya .firaun memerintahakan semua anak anak umur dibawah dua tahun semua dibunuh.....muhammad .tidak ada pembunuhan anak anak ..pada saat itu ..kamudian yesus terjadi lagi hal yang sama ..saat kalahiranya semua anak anak umur dua tahun juga dibunuh...nah ke 2,.....musa mempunyai misi untuk membbaskan bangsa israel dari tanah mesir ketanah kanaan ....muhammad mengakui hijrah dari mekkah ke yatrib atau medinah... tetapi bukan misi pembebasan cuma pindah...yesus membebaskan israel dari belenggu dosa nah dri ciri ciri ini mudah mudahan menjadi petunjuk ulangan 18:20..tetapi seorang nabi,yangterlalu beraniuntuk mengucapkan demi namakuperkataan yang tidak kuperintahkan untuk dikatakanolehnya.atau yng brkata demi allah lain,nabi itu harus mati.

    BalasHapus
  7. Ulangan 18:15 demikianlah Firman TUHAN :
    Seorang nabi dari tengah-tengahmu (Bangsa Israel), dari antara SAUDARA-SAUDARA mu ( dari 12 anak Yakub, yg kemudian nama Yakub diganti oleh TUHAN menjadi ISRAEL, inilah nama ke 12 anak-anak Yakub yg kemudian menjadi 12 suku bangsa Isarel :

    1. Ruben
    2. Simeon
    3. Lewi
    4. Yehuda
    5. Dan
    6. Naftali
    7. Gad
    8. Asyer
    9. Isakhar
    10.Zebulon
    11.Yusuf
    12.Benyamin
    sama seperti aku (Musa dari suku Lewi), akan dibangkitkan bagimu oleh ADONAI, Tuhanmu. Dialah yang harus kamu dengarkan. (Yesus yg disebut Kristus dari suku Yehuda). jadi gak ada hubungannya dengan si muhamad yg katanya dia sendiri bhw dia nabi. siapakah yg dpt membuktikan bhw dia nabi? di sendiri yg ngaku2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus Nabi apa Tuhan, yang benr yang mana ni. Gak jelas pengikutnya...

      Hapus
  8. Nubuat di dalam Yesaya 42 menceritakan tentang Ahmad, 'Hamba Allah' yang akan berperang dan mebawa keadilan pada agama Allah. Dia juga akan membebaskan Arabia dari amalan penyembahan berhala. Gurun, desa-desa dan kota-kota Arabia akan memuliakan dan memuji Allah. Ini adalah apa yang terjadi sehingga ke hari ini. Seluruh Arabia memuji dan mengagungkan Allah setiap hari.

    Dan seterusnya kita membaca Yesaya 42:18 - 25; perihal Bani Israel akan tetap tuli dan buta karena mereka mengabaikan perintah Allah yang dibawa oleh 'Hamba Allah' ini.
    ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

    Dalam Yesaya 42:1, ianya bukanlah kebetulan jika kita melihat pada penulisan אתמך (Atmc) אחמד (Ahmd). Dan kalimat sebelum אתמך (Atmc), adalah עבדי (Abedi ~ Hamba Ku). Nubuat ini tidak lain merujuk pada Ahmad, Abedallah (Ahmad, Hamba Allah).

    Istimewanya penulisan אתמך (Atmc), ia satu kalimat yang meperihalkan nubuat akan datangnya Hamba Allah serta ditulis sekali sahaja dalam Alkitab. [Apakah pena yang menulis salah menyalin atau ianya kesalahan yang disengaja?]

    Bani Israel telah menerima nubuat kedatangan Ahmad namun malang, hanya sedikit yang menerima.

    BalasHapus
  9. Hai kaum Kuffar, kalau mau tau tentang nabi/rasul Muhammad belajar dulu Sirahnya karena yang kalian tuduhkan tidak ada yang mengena sama sekali jauh dari yang kalian tuduhkan, belajar dulu sejarah islam yang benar dari sumber yang benar bukan dari tukang doktrin yang dalamnya a dibilang b jangan belajar dari para pendusta belajarlah dari ulama ulama kami yang sangat mengagumkan ilmunya. Kalu ulama kalian debat dengan ulama islam pastinya hancur lebur ulama kalian karena ulama kami hafal Kitab Injil sedang ulama kalian Kitabnya sendiri tidak hafal, lihat debat Williem Kembel dengan Muhammad Naik ulama kalian tergagap gagap menjelaskan Injil, hanya dengan Injil saja argumen ulama islam sudah kalah Pastur/Pendeta kalian karena agama kalain tidak punya dalil yang banyak adalah dogma yang disana sini banyak timbul pertentangan yang sangat nyata

    BalasHapus
  10. Posting: Diskusi Antar Agama pada Jum'at, 12 Februari 2016

    By: Boy Akmal


    Muhammad saw adalah seorang yang ummi (tidak bisa membaca dan tidak bisa menulis; https://islamqa.info/id/1108 ). Ini bukan kelemahan bagi dia justru sebaliknya. Orang-orang berakal akan berpikir bagaimana bisa seorang yang buta huruf bisa menulis sebuah kitab yang isinya sangat agung. Banyak para penyair dizamannya yang mengakui keindahan bahasanya sehingga tak seorangpun bisa menandingi keindahan bahasanya hingga sampai sekarang ini dan sampai kapanpun tak bisa seorangpun bisa meniru keindahan bahasa al quran. Itulah mukjizat al quran dari sisi bahasanya.

    Mukjizat al quran yang menyangkut sisi ilmiah telah dibuktikan KEBENARANNYA oleh para ilmuan NON MUSLIM. Mereka takjub dan MENGAKUI KEBENARAN FAKTA-FAKTA ILMIAH yang tercantum dalam al quran. Padahal al quran diturunkan pada abad 6 masehi sementara fakta-fakta ilmiah itu baru terungkap pada abad ke-20. Bagaimana Muhammad saw YANG UMMI bisa mendapatkan kitab yang demikian agung ? Apakah dari ilmuan? Para ilmuan belum ada pada saat itu. Tentu saja jawabnya dari YANG MAHA TAHU YAITU ALLAH SWT tuhan semesta alam. Jadi BUKAN tuhan bangsa arab saja. Jadi Muhammad saw mendapatkan wahyu dari Allah dengan perantara malaikat jibril.

    Lalu bagaimana klaim dari kalangan nasrani bahwa al quran adalah tiruan dari kitab-kitab sebelumnya? Mereka mengklaim karena ada kemiripan isi antara al quran dan kitab-kitab sebelumnya. Mengapa bisa? Analoginya begini.: Si A mendapatkan informasi dari si C mengenai suatu kejadian. Tak lama setelah itu si B diceritakan informasi yang sama oleh si C. Tentu sudah pasti si A dan B menceritakan lagi informasi ke pihak lain dengan informasi sama persis seperti yang diceritakan oleh si C. Kalau ada cerita yang beda pasti salah satunya salah menyampaikan informasi dari si C. Demikian pula al quran dan kitab-kitab terdahulu diturunkan dari sumber yang sama yaitu dari ALLAH SWT.

    Tapi walaupun ada kemiripan mengapa ada perbedaan sedikit cerita. Misal dalam al quran diceritakan tentang nabi ibrahim yang didatangi oleh para malaikat. Malaikat disuguhi makanan tetapi makanan tak disentu alias tidak dimakan (Adz Dzaariyaat:24-28) . Beda dengan kitab perjanjian lama dimana nabi Ibrahim didatangi oleh tiga orang yang satu diantaranya adalah tuhan mendatangi ibrahim as. Makanan yang disuguhi oleh ibrahim dimakan oleh ketiga orang itu (Kejadian 18:1-8). Artimya tuhan dan dua lainnya mempunyai nafsu. Mana yang benar alquran atau kitab perjanjian lama? Tapi mengapa isinya beda kalau berasal dari sumber yang sama, pastilah salah satunya sudah diubah.

    Untuk MEMBUKTIKAN KEBENARAN isi al quran telah dibuktikan KEBENARANnya oleh ilmuan modern. Lalu sekarang kita coba membuktikan salah satu ayat dari kitab perjanjian lama, yaitu kitab kejadian. Pada kitab kejadian 1:16-19 MATAHARI diciptakan pada HARI KEEMPAT. Mengapa pada HARI PERTAMA sudah ada SIANG DAN MALAM (Kejadian 1:3-5). Bukankah adanya siang dan malam karena adanya matahari? Padahal matahari diciptakan pada hari keempat. HARI KETIGA diciptakan TUMBUH-TUMBUHAN (Kejadian 1:11-13). Apakah tumbuh-tumbuhan bisa hidup pada hari ketiga tersebut padahal matahari belum diciptakan. Dalam ilmu alam tumbuh-tumbuhan hidup dengan bantuan sinar matahari. Tentu kita sudah RAGU dengan kebenaran isi alkitab ini. Awal isi alkitab ini sudah memberikan keraguan. Bertolak belakang dengan alquran yang menekankan TIADA KERAGUAN padanya (Al-Baqarah:2).

    Coba pelajari lagi al kitab Anda dan kemudian pelajari al quran. Ada perbedaan yang yang mencolok antara keduanya. Dalam al kitab para nabi dilecehkan tapi dalam al quran para nabi dimuliakan. Mengapa? Baca di sini: https://edyprayitno.wordpress.com/category/pelecehan-para-nabi-di-kitab-bible/


    Ohthers:
    www.keajaibanalquran.com
    www.miraclesofislam.com
    www.miraclesofthequran.com
    www.islam-guide.com


    100 KEBENARAN ALQURAN VS ALKITAB


    http://pembantaisalibis.blogspot.co.id/2012/02/100-kebenaran-alquran-vs-alkitab.html?m=1


    Friday at 11:33pm
    boy_akmal2004@yahoo.com
    FB: boy akmal

    BalasHapus
  11. KABAR BAIK ATAU KABAR BURUK?


    Copy dari komentar Aini Muslih di blog Perempatan Agama "Muhammad PENIPU, Siapa bisa bantah?


    Menurut saudara apakah mungkin kitab suci mengandung kesalahan? Dan mungkinkah ayat yang satu bertentangan/kontradiktif dengan ayat yang lain?
    Jawabannya: Seharusnya tidak mungkin terjadi, karena itu adalah kitab suci/Firman Tuhan. Tuhan tidak mungkin salah. Bila ada yang mengatakan bahwa Tuhan tidak salah, tapi yang mencatatnya yang salah. Jika demikian berarti kita tidak yakin dengan Kitab tersebut, berarti sudah banyak mengandung kesalahan yang dilakukan oleh tangan-tangan manusia. Kebenarannya sudah meragukan.
    Bagaimana keadaannya dengan Kitab Injil - Bibel. Saudara akan banyak menemukan kesalahannya sbb:
    AYAT-AYAT KONTRADIKTIF

    Kontradiksi Dalam Kitab Perjanjian Lama

    1. Siapakah anak Daud yang kedua?
    a. Kileab (II Samuel 3: 2-3)
    b. Daniel (I Tawarikh 3:1)

    2. Di Yerusalem, Daud mengambil beberapa gundik atau tidak?
    a. Ya! Daud mengambil beberapa gundik dan istrei (11 Samuel 5: 13-16)
    b. Tidak! Daud hanya mengambil beberapa isteri saja (I Tawarikh 14: 3-7)

    3. Berapa anak-anak Daud dari gundik di Yerusalem?
    a. 11 orang (Samuel 5: 13-16)
    b. 13 orang (I Tawarikh 14 3-7)

    4. Di Kota mana Daud mengambil tembaga?
    a. Betah dan Berotai (II Samuel 8:8)
    b. Tibhat dan dari Kun (I Tawarikh 18:8)

    5. Siapa anak Tou yang diutus untuk mengucapkan selamat kepada Daud?
    a. Yoram (II Samuel 8:10).
    b. Hadoram (1 Tawarikh 18: 9-10)

    6. Dari orang-orang bangsa mana saja Daud mengambil perak dan emas untuk Tuhan?
    a. Aram (II Samuel 8:11-12)
    b. Edom (I Tawarikh 18:14-16)

    7. Siapakah panitera (sekretaris) Daud?
    a. Seraya (II Samuel 8:15-17)
    b. Sausa (I Tawarikh 18:14-16)

    8. Berapakah tentara berkuda tawanan Daud?
    a. 1.700 orang (II Samuel 8:4)
    b. 7.000 orang (I Tawarikh 18:4)

    9. Berapa ekor kuda kereta yang dibunuh Daud ?
    a. 700 ekor (II Samuel 10:18)
    b. 7.000 ekor (I Tawarikh 19:18)

    10. Yang dibunuh Daud, pasukan berkuda atau pasukan jalan kaki?
    a. 40.000 pasukan berkuda (II Samuel 10:8)
    b. 40.000 pasukan berjalan kaki (I Tawarikh 19:18)

    11. Siapakah panglima musuh yang tewas di tangan Daud?
    a. Sobakh (II Samuel 10:18)
    b. Sofakh (I Tawarikh 19:18)

    12. Daud memerangi Israel atas hasutan Tuhan atau atas bujukan iblis?
    a. Tuhan murka lalu menghasut Daud (II Samuel 24:1)
    b. Setan bangkit lalu membujuk Daud (I Tawarikh 21:1)

    13. Siapakah kepala Triwira pengiring Yahudi?
    a. Isyabaal, orang Hakhmoni (II Samuel 23: 8)
    b. Yasobam bin Hakhmoni (I Tawarikh 11:11).

    14. Kepala Triwira Daud membunuh berapa orang?
    a. 800 orang (II Samuel 23:8)
    b. 300 orang (I Tawarikh 11:11)

    15. Berapakah jumlah angkatan perang Daud dari orang Israel?
    a. 800 orang (II Samuel 24: 9)
    b. 1.100.000 orang (I Tawarikh 21:5)


    16. Berapakah angkatan perang Daud dari orang Yehuda?
    a. 500.000 orang (11 Samuel 24:9)
    b. 470.000 orang (I Tawarikh 21:5)

    BalasHapus
  12. 17. Berapakah banyakkah kandang kuda milik Salomo (Sulaiman)?
    a. 40.000 kandang (I Raja-Raja 4:26)
    b. 4.000 kandang (II Tawarikh 2:2)

    18. Berapakah jumlah mandor pengawas kerajaan Salomo (Sulaiman)?
    a. 3.300 mandor (1 Raja-Raja 5:16)
    b. 3.600 mandor (II Tawarikh 2:2)

    19. Berapa bat air di Bait Suci buatan Salomo (Sulaiman)?
    a. 2.000 bat air (I Raja-Raja 7:26)
    b. 3.000 bat air (II Tawarikh 4:5)

    20. Berapakah jumlah seluruh keturunan Yakub?
    a. 66 jiwa (Kejadian 46:26)
    b. 70 jiwa (Keluaran 1:5)

    21. Yang diharamkan, kelinci ataukah kelinci hutan?
    a. Kelinci (Imamat 11:6)
    b. Kelinci hutan (Ulangan 14:6)

    22. Yang haramkan, babi ataukah babi hutan?
    a. Babi hutan (Ulangan 14:8, dan Imamat 11:7)
    b. Babi (Yesaya 66:17)

    23. Berapa lama Yoyakhim menjadi raja di Yerusalem?
    a. 3 bulan (II Raja-Raja 24:8)
    b. 3 bulan 10 hari (II Tawarikh 36:9)

    24. Berapa banyakkah jumlah yang kembali ke Yerusalem dan Yehuda dari pembuangan Nebukadnezar?
    a. 2.812 orang (Ezra 2:6)
    b. 2.818 orang (Nehemia 7:11)

    25. Berapa orangkah anak-anak Benyamin?
    a. 10 orang (Kejadian 46:21)
    b. 5 orang (Bilangan 26:38-39)
    c. 3 orang (I Tawarikh 7:6)
    d. 5 orang (1 Tawarikh 8:1-5)

    Komentar atas silsilah anak Benyamin ini tidak satu pn yang sama baik nama maupun jumlahnya.

    26. Berapa cucu Benyamin (anak-anak Bela)?
    a. 5 orang (I Tawarikh 7:7)
    b. 9 orang (I Tawarikh 8:3-5)
    c. 2 orang (Bilangan 26:40)

    Buka dan bacalah ayat yang dimaksud. Terlihat jelas bahwa semua nama dan jumlah cucu Benyamin tidak ada yang sama.

    Selanjutnya silahkan anda disini menyebutkan ayat2 Al Quran yang kontradiksi ayat yang satu dengan yang lainnya..(asal jangan karangan sendiri aja ya..)
    Selanjutnya Ayat-Ayat Yang Irasional Dan Melawan Logika, apakah pantas disebut Kitab Suci:

    1. Anak lebih tua 2 tahun daripada ayahnya (II Tawarikh 21:5,20,) Yoram berusia 32 tahun jadi raja dan memerintah Yerusalem selama 8 tahun lalu meninggal (pada usia 40 tahun). (II Tawarikh 22: 1-2), Setelah Yoram meninggal, dia digantikan Ahazia, anaknya pada usia 42 tahun. Jadi, Ahazia lebih tua 2 tahun daripada ayahnya.

    2. Usia 11 tahun sudah punya anak
    Ahas berumur 20 tahun ketika naik dan memerintah kerajaan selama 16 tahun (II Raja-raja 16:2). Sepeninggal Ahas, tahta kerajaan diganti oleh Hizkia, anaknya (II Rajaraja 16: 20). Hizkia berusia 25 tahun waktu naik tahta menjadi raja (II Raja-raja 18: 2).
    Jadi, dalam usia 11 tahun Ahaz sudah punya anak!

    3. Tuhan salah perhitungan
    (Kejadian 46: 8-1 5), disebutkan daftar nama-nama bani Israel yang datang ke Mesir berjumlah 34 nama. Padahal pada ayat 15 disebutkan “Jadi seluruhnya, laki-laki dan perempuan, berjumlah 33 jiwa." Apakah Tuhan tidak pandai berhitung?
    Dengan banyaknya kesalahan/kontradiksi tsb, maka tidak tertutup kemungkinan banyak juga ayat-ayat lain yang sdh tdk orisinil. Termasuk ajarannya banyak yang diselewengkan.

    Coba anda jelaskan maksud ayat diatas dg akal sehatmu yang telah dianugerahkan Tuhan, untuk membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Untuk dapat membedakan mana Firman Tuhan Yang Suci, dan mana karangan manusia yang amburadul.

    BalasHapus
  13. Walah. Itu kan perjanjian lama bro. Dan itu bukan firman Tuhan, namun catatan manusia. Agak cerdas dikit lah berargumen. Anda bilang Alquran itu ga ada kesalahan? anda mimpi atau gimana ya? ini saya punya alquran dan ada berjuta2 salahnya. salah satunya, maryam ibu Isa dibilang saudara musa. Itu aja udah fatal bro.

    Namun untuk menyudahi perdebatan yang ga ada ujungnya ini, saya kasih 1 solusi. apa itu? Manfaat
    Sebuah agama yg baik tentunya punya manfaat baik bagi umat manusia. Simple aja.
    Sekarang bandingkan manfaat Alquran sama Alkitab.
    Kalau Alkitab, tujuan utama penginjilannya, cuma 1. KASIH.
    Alquran? Bunuh kafir, poligami, jihad, berbohong itu baik, dan lain2.

    Nah yang diatas itu cuma teori mungkin. Tapi bisa kita liat faktanya kan.
    Sebut 1 negara Islam yang bisa berjaya tanpa dibantu kafir? Jawabannya jelas ga ada.
    Negara Kristen? Tuh hp yg anda pake buat comment disini bikinan kafir bro. Ente make barang kafir?

    Makanya bro, coba agak wise dikit lah.
    Kalau ente bilang alquran itu benar, ente nerima donk kalau ibu ente jadi janda, terus dinikahin orang. atau anak gadis ente yang masih bocah, ane nikahin?

    BalasHapus
  14. C: Walah. Itu kan perjanjian lama bro. Dan itu bukan firman Tuhan, namun catatan manusia.
    R: JARANG ORANG2 KRISTEN MENGAKUI AKAN FAKTA INI. KALAU SAYA PERHATIKAN TERJEMAHKAN PERJANJIAN LAMA, SEBAGIAN ADA MENGANDUNG UNSUR KEBENARAN WALAU SDH BANYAK DIUBAH, DITAMBAH DAN DIKURANGI DI SANA SINI.


    C: Agak cerdas dikit lah berargumen.
    R: TAPI SEPERTI YANG SAYA JAWAB DI ATAS, SEBAGIAN ORG2 KATOLIK/KRISTEN MASIH BERANGGAPAN PERJANJIAN LAMA DAN PERJANJIAN BARU ITU 100% FIRMAN TUHAN TERUTAMA BAGI MEREKA YANG MASIH AWAM DGN AL KITAB TERMASUK SEJARAHNYA.


    C: Anda bilang Alquran itu ga ada kesalahan? anda mimpi atau gimana ya? ini saya punya alquran dan ada berjuta2 salahnya. salah satunya, maryam ibu Isa dibilang saudara musa. Itu aja udah fatal bro.
    R: SUDAH DIPASTIKAN YANG ANDA MAKSUD Qs Maryam 27-28

    [27] Maka Maryam membawa anak itu kepada kaumnya dengan menggendongnya. Kaumnya berkata: “Hai Maryam, sesungguhnya kamu telah melakukan sesuatu yang amat mungkar.

    [28] Hai saudara perempuan Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina”,

    BAGIAN INI BUTUH JAWABAN PANJANG LEBAR YANG BISA ANDA BACA SELENGKAPNYA DI:

    https://answeringkristen.wordpress.com/menjawab-soal-maryam-saudara-harun-bag-1/ DAN
    https://answeringkristen.wordpress.com/menjawab-soal-maryam-saudara-harun-bag-2/

    JIKA ADA TEMAN ANDA MEMANGGIL ANDA: HAI SAUDARAKU, APAKAH DIA BERARTI SAUDARA KANDUNG ANDA?
    ORANG-ORANG BERIMAN ITU SESUNGGUH BERSAUDARA (QS, 49:10] .APAKAH INI BERARTI SAUDARA KANDUNG? INI TAK LAIN MAKSUDYA SAUDARA SEIMAN.
    SESUNGGUHNYA PEMBOROS-PEMBOROS ITU ADALAH SAUDARA-SAUDARA SYAITAN [QS. 17:27] APAKAH INI BERARTI MEREKA BERSAUDARA KANDUNG ?
    JADI ORANG2 YAHUDI MEMANGGIL MARYAM SAUDARA HARUN, MAKSUDNYA SAUDARA SEIMAN. MARYAM MEMPUNYAI KEIMANAN SEPERTI IMANNYA NABI HARUN AS YANG MERUPAKAN SAUDARA NABI MUSA AS.
    ANDA BILANG BERJUTA-JUTA KESALAHAN, COBA ANDA SEBUT DAN BUKTIKAN YANG MANA.

    C: Namun untuk menyudahi perdebatan yang ga ada ujungnya ini, saya kasih 1 solusi. apa itu? Manfaat
    Sebuah agama yg baik tentunya punya manfaat baik bagi umat manusia. Simple aja.
    Sekarang bandingkan manfaat Alquran sama Alkitab.
    Kalau Alkitab, tujuan utama penginjilannya, cuma 1. KASIH.
    R: APAKAH INI AJARAN KASIH ITU?
    Yosua 6:21
    "Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun PEREMPUAN, baik TUA maupun MUDA, sampai kepada LEMBU, DOMBA dan KELEDAI"

    Ulangan 20:16
    "Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS"

    Firman Tuhan untuk meyembelih kaum Amalek:
    1 Samuel 15:3
    "Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU, maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI" 


    Matius 10:34
    "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG"

    Lukas 12:51
    "Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa DAMAI di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN"

    Lukas 12:49
    “Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!”  (mengobarkan perang)

    Lukas 19:27
    "Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan BUNUHLAH mereka di depan mataku"

    Matius 15:30
    “Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi” (ajaran tanpa belas kasihan)

    BalasHapus

  15. ATAU YANG INI MANFAAT AL KITAB ?:
    AMSAL 7: 16 Telah kubentangkan permadani di atas tempat tidurku, kain lenan beraneka warna dari Mesir.
    17 Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu dan kayu manis.
    18 Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara.
    19 Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan jauh,

    Yehezkiel 23:1 Datanglah firman TUHAN kepadaku:
    2 "Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu.

    3 Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; DI SANA SUSUNYA DIJAMAH-JAMAH DAN DADA KEPERAWANANNYA DIPEGANG-PEGANG.

    4 Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.

    5 Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. IA SANGAT BIRAHI KEPADA KEKASIH-KEKASIHNYA, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang,

    6 berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.

    7 Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, KEPADA SIAPA IA BIRAHI dan dengan berhala-berhalanya.

    8 Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, SEBAB PADA MASA MUDANYA ORANG SUDAH MENIDURINYA, DAN MEREKA MEMEGANG-MEGANG DADA KEPERAWANANNYA DAN MENCURAHKAN PERSUNDALAN MEREKA KEPADANYA.

    9 Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, KEPADA SIAPA IA BIRAHI.

    10 MEREKA MENYINGKAPKAN AURATNYA, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.

    11 Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, IA LEBIH BIRAHI LAGI DAN PERSUNDALANNYA MELEBIHI LAGI DARI KAKAKNYA.

    12 IA BIRAHI KEPADA ORANG ASYUR, KEPADA BUPATI-BUPATI DAN PENGUASA-PENGUASAN KEPADA PAHLAWAN-PAHLAWAN PERANG YANG PAKAIANNYA SANGAT SEMPURNA, KEPADA PASUKAN KUDA, SEMUANYA PEMUDA YANG GANTENG.

    13 Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah sama.

    14 Bahkan, ia menambah persundalannya lagi: ia melihat laki-laki yang terukir pada dinding, gambar orang-orang Kasdim, diukir dalam warna linggam,

    15 pinggangnya diikat dengan ikat pinggang, kepalanya memakai serban yang berjuntai, semuanya kelihatan seperti perwira, yang menyerupai orang Babel dari Kasdim, tanah kelahiran mereka.

    16 Segera sesudah kelihatan oleh matanya IA BIRAHI KEPADA MEREKA dan mengirim suruhan kepada mereka ke tanah Kasdim.

    17 Maka orang Babel datang kepadanya MENIKMATI TEMPAT TIDUR PERCINTAAN DAN MENAJISKAN DIA DENGAN PERSUNDALAN MEREKA; sesudah ia menjadi najis oleh mereka, ia meronta dari mereka.

    18 Oleh karena IA MELAKUKAN PERSUNDALANNYA DENGAN TERANG-TERANGAN DAN MEMPERLIHATKAN SENDIRI AURATNYA, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya.

    19 IA MELAKUKAN LEBIH BANYAK LAGI PERSUNDALANNYA sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir.

    20 IA BIRAHI KEPADA KAWAN-KAWANNYA BERSUNDAL, yang AURATNYA SEPERTI AURAT KELEDAI DAN ZAKARNYA SEPERTI ZAKAR KUDA

    BalasHapus
  16. 21 Engkau menginginkan KEMESUMAN MASA MUDAMU, WAKTU ORANG MESIR MEMEGANG-MEGANG DADAMU DAN MENJAMAH-JAMAH SUSU KEGADISANMU.

    Hakim-hakim 19:25 Tetapi orang-orang itu tidak mau mendengarkan perkataannya. Lalu orang Lewi itu menangkap gundiknya dan membawanya kepada mereka ke luar, KEMUDIAN MEREKA BERSETUBUH DENGAN PEREMPUAN ITU DAN SEMALAM-MALAMAN ITU MEREKA MEMPERMAINKANNYA, SAMPAI PAGI. BARULAH PADA WAKTU FAJAR MENYINGSING MEREKA MELEPASKAN PEREMPUAN ITU.

    Yehezkiel 16:25 Pada setiap persimpangan jalan engkau membangun bukit pengorbanan dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan MERENGGANGKAN KEDUA PAHAMU BAGI SETIAP ORANG YANG LEWAT, sehingga persundalanmu bertambah-tambah.

    Yehezkiel 16:26 Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, SI AURAT BESAR ITU, sehingga    persundalanmu bertambah-tambah, yang menimbulkan sakit hati-Ku.

    27 Lihat, Aku telah melawan engkau dan telah mengurangi bagianmu dan menyerahkan engkau kepada kesewenang-wenangan orang-orang yang membenci engkau, yaitu perempuan-perempuan Filistin, yang merasa malu melihat tingkah lakumu yang mesum itu.

    28 Engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena ENGKAU BELUM MERASA PUAS; ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi MASIH BELUM MERASA PUAS.

    29 Engkau memperbanyak lagi persundalanmu dengan negeri perdagangan Kasdim, tetapi dengan itu juga ENGKAU BELUM MERASA PUAS.

    30 BETAPA BESAR HAWA NAFSUMU itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH, engkau yang melakukan segala-galanya ini, yaitu perbuatan seorang perempuan sundal jahanam,

    31 yang membangun tempatmu yang tinggi pada SETIAP PERSIMPANGAN JALAN dan membuat bukit pengorbananmu di TIAP-TIAP TANAH LAPANG. Tetapi ENGKAU TIDAK SEPERTI SUNDAL BIASA, oleh KARENA ENGKAU MENOLAK UPAH SUNDAL.

    32 Hai ISTERI YANG BERZINAH, yang MEMELUK ORANG-ORANG LAIN GANTI SUAMINYA sendiri.

    33 Kepada semua perempuan sundal orang memberi upah, tetapi engkau sebaliknya, engkau yang MEMBERI HADIAH UMPAN kepada SEMUA YANG MENCINTAI ENGKAU SEBAGAI BUJUKAN, supaya mereka dari sekitarmu DATANG KEPADAMU UNTUK BERSUNDAL.

    34 Maka dalam persundalanmu engkau adalah kebalikan dari perempuan-perempuan yang lain; bukan orang yang MENGEJAR ENGKAU HENDAK BERSUNDAL; tetapi ENGKAU YANG MEMBERI UPAH PERSUNDALAN, sedang engkau tidak diberi apa-apa; itulah kebalikannya padamu. 35 Oleh karena itu, hai perempuan sundal, DENGARKANLAH FIRMAN TUHAN!

    36 Beginilah FIRMAN TUHAN ALLAH: Oleh karena engkau menghamburkan kemesumanmu dan AURATMU DISINGKAPKAN dalam persundalanmu dengan orang yang mencintaimu dan dengan berhala-berhalamu yang keji dan oleh karena darah anak-anakmu yang engkau persembahkan kepada mereka,

    37 sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan AKU AKAN MENYINGKAPKAN AURATMU DI HADAPAN MEREKA, SEHINGGA MEREKA MELIHAT SELURUH KEMALUANMU.

    Berpoligami dihalalkan dalam Islam. Yang diharamkan berpoligami ala org2 kafir dengan cara jajan ke sana kemari dan menyimpan wanita-wanita lain yang bukan istrinya.


    C: Alquran? Bunuh kafir, poligami, jihad, berbohong itu baik, dan lain2.
    R: AL QUR'AN HANYA MENYURUH MEMERANGI ORANG2 YAHUDI DAN KAFIR YANG MEMERANGI ORANG2 ISLAM. ISLAM MENGHARAMKAN MEMBUNUH ORANG2 KAFIR YANG TIDAK MEMERANGI ISLAM. JADI ORANG2 ISLAM DI PALESTINA DIBANTAI OLEH ORANG2 YAHUDI, MAKA ORANG2 ISLAM HALAL MENUMPAHKAN DARAH ORANG2 YAHUDI DAN KAFIR YANG MEMERANGI ISLAM DENGAN CARA JIHAD. JADI JIHAD ADALAH JALAN UTK MEMBEABASKAN DIRI DARI KEZALIMAN DAN PENINDASAN ORANG2 KAFIR TERHADAP KAUM MUSLIM.

    BalasHapus

  17. C: Nah yang diatas itu cuma teori mungkin. Tapi bisa kita liat faktanya kan.
    Sebut 1 negara Islam yang bisa berjaya tanpa dibantu kafir? Jawabannya jelas ga ada.
    ZAMAN KEJAYAAN ISLAM MASA LALU MISALNYA KRN MEREKA BERPEGANG TEGUH DGN QUR'AN DAN SUNAH. ZAMAN KEMUNDURAN SETELAH ITU KRN MENJAUH DARI QUR'AN DAN SUNAH SERTA CENDERUNG MENGIKUTI CARA HIDUP ORANG2 KAFIR. JADI KEJAYAAN ISLAM TAK ADA HUBUNGANNYA DGN BANTUAN NEGARA-NEGARA KAFIR.

    C: Negara Kristen? Tuh hp yg anda pake buat comment disini bikinan kafir bro. Ente make barang kafir?
    R: MASALAH KEDUNIAN DGN ORANG2 KAFIR SIFATNYA MUBAH. BAHKAN RASULLULAH SAW BERMUAMALAT DGN ORANG2 YAHUDI.


    C: Makanya bro, coba agak wise dikit lah.
    Kalau ente bilang alquran itu benar, ente nerima donk kalau ibu ente jadi janda, terus dinikahin orang. atau anak gadis ente yang masih bocah, ane nikahin?
    R: DALAM ISLAM MENIKAHI JANDA DIHALALKAN, TIDAK DIHARAMKAN. YANG DIHARAMKAN ADALAH PERGAULAN BEBAS ALA ORANG2 KAFIR ATAU KAWIN TANPA NIKAH.

    BalasHapus
  18. .
    www.keajaibanalquran.com

    www.miraclesofislam.com

    www.miraclesofthequran.com

    www.islam-guide.com

    http://pembantaisalibis.blogspot.co.id/2012/02/100-kebenaran-alquran-vs-alkitab.html?m=1

    https://edyprayitno.wordpress.com/category/pelecehan-para-nabi-di-kitab-bible/

    BalasHapus
  19. SIAP-SIAP MENINGGALKAN ISLAM SEBELUM KIAMAT.

    BATU HAJAR ASWAD DAN BATU RUKUN YAMANI.
    Siapakah sebenarnya batu-batu ini?
    Apakah batu-batu ini adalah alloh?
    Apakah tujuan naik haji hanya untuk mengusap batu-batu ini?
    Apakah batu-batu ini yang disembah waktu sholat?

    SADAR ATAU TIDAK SADAR SABDA INI DILAKUKAN AKAN MENGANTARKAN ANDA KE NERAKA.
    SABDA INI DIBACA HARUS MEMAKAI KACA PEMBESAR AGAR JELAS ARTINYA.
    sabda Nabi shallallahu alaihi wa sallam, “Sesungguhnya, mengusap Hajar Aswad dan Rukun Yamani dapat menghapuskan dosa-dosa.” (HR. Ahmad dari Ibnu Umar, dinyatakan shahih oleh Al-Albany dalam Shahih Al-Jami, no. 2194)

    BalasHapus
  20. Mengkaji Ajaran Kristen
    Banyak sekali dogma ajaran Kristen tidak berdasar pada kitab sucinya. Meskipun pendiri Kristen menciptakan ayat-ayat palsu untuk menopang dogma tersebut namun dunia tidak bisa dibohongi lagi. Di blog ini akan di kaji dogma-dogma ajaran kristen tersebut secara ilmiah sehingga anda akan menemukan kontradiksi-kontradiksi ajaran agama kristen ini melalui ayat-ayat injil itu sendiri.

    Injil Bukan Firman

    APA YANG DIKATAKAN MEREKA
     
    PENGAKUAN UMAT KRISTEN
    Dr. W Graham Scroggie dari Moody Bible Institute, Chicago, adalah salah seorang penginjil yang paling dihormati di dunia, ia menjawab pertanyaan, "Apakah Injil Merupakan Firman Tuhan?" (juga judul bukunya), di bawah judul: Bersifat Manusia, Juga Bersifat Ketuhanan, dikatakan pada halaman 17:
    "Benar, Injil adalah bersifat manusia, meski beberapa orang yang tidak berdasarkan pengetahuan, telah mengingkari hal ini. Kitab-kitab itu telah melalui pikiran manusia, ditulis dalam bahasa manusia, dengan tangan manusia, dan mengandung gaya karakteristik manusia." (Ditambah penekanan).
    Salah seorang Kristen terpelajar lainnya, Kenneth Cragg, Uskup Anglican dari Yerusalem, berkata dalam bukunya "The Call of the Minaret" pada halaman 277:
    "Tidak begitu dengan Perjanjian Baru ... Terdapat penyingkatan dan editing, terdapat pilihan, reproduksi dan pembuktian. Di balik penulis Kitab tersebut terdapat pemikiran Gereja. Kitab tersebut mewakili pengalaman dan sejarah."
    .............dst bacs di http://kajian-ajarankristen.blogspot.co.id/p/injil-bukan-firman.html?m=1

    BalasHapus